hALOHAAAAAA

Ryuu update chapter 2! Gomen ya updatenya lama *ditimpukin sendal jepit.

Gue lagi ketawa ngeliat gambar naruto santripuden hehe *gubrak

Disclaimer : Akang Masashi dan Mak Bapak Bieber.

Warning : Gaje, abal aneh, hrrr

Rated : sama

Sebelum mulai balesin review dulu ahh

putri hinata uzumaki sankyu..pujiannya

Shinji aishiteru inilah chapter 2nya gyahaha…

Chuncai emang lagi kepengen menghina JB kok huehehe *plak.

Peaphro ahaha kukira humorku ini garing dan parodynya gak kerasa… arigatou senpai..

Yoona Furukawa UPDATE CHAP 2! RnR ya!

Afuri GYAAA! Senpai! Iya sekali-kali GaaSai dong jangan SasuSai melulu *dibom senpai.

Gambar Ohno aka Mafico Itachi makasih fave nya, Oh-senpai (sok tau) kita seumuran jangan panggil kakak huhuuuu *plak.

Senju miru05 males login on hp iya ini multichap baca lagi ya juga ripiu *gubrakk.

Chiheisen Senpai! Akhirnya kau meriview juga, aku setuju malah sepuluh! (?) maksudnya diliat dari tengah apanya? Udelnya kah? apa *-*nya? wkwkw *dibacok Sai pake goloknya yg aneh itu*. Masalah video? Kita buat yang lebih nista lagi *ketawa setan* *padahal jayus setengah mati*.

Special Thanks to : putri hinata uzumaki, Uchiha Megami, Chiheisen( XD), Wisteria Oleander, OraRi HinaRa, Senju miru05 males log in on hp, Gambar Ohno aka Mafico Itachi, Afuri (my fav!), Yoona Furukawa, Peaphro, Shinji aishiteru, Chuncai, Rin Akari Dai ichi (my fav!), dan Arisa Katsuhika.

Thx 4 RnR guys! It means alot

OK WE START!

"Eh, Sasuke. You know, Keong Racun sekarang gak ada apa-apanya tau..video nista gitu"

"Eh apa maksud lo?"

"Orang-orang udah gak tertarik sama video nista kamu dan temen-temen kamu"

"Eh, Justin Bebek! Berani banget lo ngomong kayak gitu! Kita tuh terkenal gara-gara kecelakaan, bukan disengaja dan diatur kaya lo! Pasti disekolah masih pada suka!"

"Ok, we'll see tomorrow"

KEESOKAN HARINYA

Biasanya, Sasuke dkk yang selalu bareng masuk ke kelas disambut meriah oleh para fangirlsnya. Tapi kali ini beda. Semua diem ditempat. Ketika Justin datang…

"Sas, gimana nih?" tanya Naruto."Gimana apanya?" Sasuke balik tanya. "Biasanya cewek-cewek udah nungguin depan pintu dan tereak-tereak gaje" Naruto ngejelasin. Sasuke ngerti dan tiba-tiba dia inget perkataan Justin kemaren. "Ya, lo tau sendiri kemaren Justin ngomong apaan" Sasuke cuma bisa jawab seadanya.

Mereka berempat duduk ditempat masing-masing. "KYAAAAA DIA DATANG!" teriak Karin.

KYAAAAAAA

Teriakan 'Kyaa' yang sama terdengar lagi. Sasuke dkk cuma bisa sweatdrop aja. "Eh, bener juga dia" kata Naruto tiba-tiba. Sasuke cuma bengong ngeliatin Justin yang dikerubungin fangirlsnya. "Sasuke…Sasuke…" Gaara menggoyang-goyangkan tangan didepan hidung peseknya Sasuke (?) (jadinya Sasule dong *dikirin*).

"Sasuke, kakak lo nonton bokep lagi. Perselingkuhan tukang gali kubur sama komodo!" Sai langsung teriak dengan kencengnya. "Hah, mana tuh si Itachong? Gua kubur idup-idup tuh!" Sasuke yang merespon kata-kata 'nonton bokep' langsung tersadar. "Eh dia kaget beneran, GYAHHAHAHA" Naruto ngakak sampe celana merahnya basah (seragam sd kan?) dan diangkut ke jamban terdekat (?).

"Idih, bisa bangau lo Sai"

"Eh, asal lo tau barusan tuh lo bengong udah kaya orang setress tau!"

"Oh, makasih, Cin"

"Apaan can cin can cin?"

XDXD

"Kyaaa! Justin kamu kok telat sih?" kata Ino sambil nyolek pipi Justin.

"Kyaa! Justin kamu keringetan ya? Aku lap deh" Sakura gak mau kalah.

"Justin-kun! Aku turunin bangkunya ya!" Temari langsung nurunin bangku.

"Justin ayo ke KUA kita kawin!" TenTen yang agak sarap dan gak punya malu ini langsung ngomong.

"HOOOOOO!" otomatis para fangirls langsung gebukin TenTen.

BRAG GEDEBRAG GEDEBRUG PRANG MEOWW TE SATE!

"Stop, you girls please don't make mess here" Justin menengahi. Semua cewek langsung kicep suricep (?).

Sai cuma bisa nyolot, "Elah, muka tembok aja disukain. Cakepan juga gua. Ya gak, Sas?". "Yoi! Cintailah produk-produk Konoha" bela Sasuke. Ceritanya, Justin dan Sai mempunyai beberapa kemiripan. "Sai, maksud lo apa muka tembok? Pocong gembel kurang gizi?" Ino nyeletuk aja.

"Apaan sih lo,Ino? Ngebelain krupuk udang kaya dia! KYAAA! Ampun mak! Eh copot-copot lu! Ayam-ayam! HIHI"

BUG BRAK PRANG GUK GUK,

"Anak ayam turun 10, mati satu tinggal sembilan," odong-odong pun sempat lewat.

"Ah, dasar lu cewek-cewek iblis! Sarap! Kacamata gua pecah buat yang kedua kalinya. Pertama, Gaara kedua elu-elu semua! Anak-anak gila lu! Tuhkan, belom lagi lambang SD gua copot," kata Sai sambil marah-marah persis bapaknya yang jelek dan bau tokek itu.

"Sasuke, come here. Aku nantang kalian untuk buat video di YouTube. Siapa yang paling laris, dia yang pantes disenengin. Gimana?" Justin angkat bicara. Dia pikir bisa mengalahkan Sasuke dkk? Heh, in your dream. "Ok, gue setuju!" Sasuke akhirnya menyetujui.

"Dan pulang sekolah nanti, kita adu nyanyi siapa yang paling banyak fansnya, dia yang menang. Gue sendiri VS lo berempat," kata Justin dengan PDnya. "Eh, jangan sombong lu ya! Mentang-mentang artis beneran jangan belagu! Ok, gue terima!"

"Weeh, anak-anak ada ribut apa nih?" Kakashi menampakkan batang udelnya (?). "Nggak pak," Sasuke cuma bisa bilang dua kata itu aja.

Sepulang sekolah….. (cepet amat?)

"Oke, semua udah dateng, Luda come here," Justin dengan angkuhnya mengambil gitar bulukan nan abal punya dia dan memanggil si Luda(h)cris, anak 6.C. "What song do you want me to sing?"

"Baby!"

"One Time!"

"Dara Muda" (?)

Ohh wooaah (3x)
You know you love me,I know you care
Just shout whenever, And I'll be there
You want my love, You want my heart
And we will never ever ever be apart

Are we an item? Girl quit playing
Were just friends, What are you saying
Said theres another, Look right in my eyes

My first love broke my heart for the first time,
And I was like
Baby, baby, baby ohhh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine mine

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine,mine (oh oh)

For you, I would have done whatever
And I just can't believe, we ain't together
And I wanna play it cool, But I'm losin' you
I'll buy you anything, I'll buy you any ring
And im in pieces, Baby fix me
And just shake me til' you wake me from this bad dream

Im going down, down, down, down
And I just cant believe my first love would be around.

And I'm like
Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine, mine

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohhh
I thought youd always be mine, mine

Luda!
When I was 13, I had my first love,
There was nobody that compared to my baby,
And nobody came between us or could ever come above
She had me goin' crazy,
Oh I was starstruck,
She woke me up daily,
Don't need no Starbucks.
She made my heart pound,
And skip a beat when I see her in the street and,
At school on the playground,
But I really wanna see her on the weekend,
She know she got me gazin',
Cuz she was so amazin',
And now my heart is breakin',
But I just keep on sayin'...

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine, mine

Baby, baby, baby ohh
Like baby, baby, baby noo
Like baby, baby, baby ohh
I thought youd always be mine, mine

(I'm gone)
Yeah, yeah, yeah (6x)
(Now Im all gone, now im all gone, now im all gone)
Gone, gone, gone,(gone)
I'm gone.

"Kyaaa! Justin I love you!" teriak Sakura tiba-tiba. DEGH. Sasuke ngerasa hawa neraka gempa. "Sasuke, kita nyanyi apa nih?" Naruto yang udah kaya ibu-ibu mau ngelahirin blingsatan mikirin nyanyi apa. "Tenang, gue punya ide. Gaara sama Sai juga udah tau" jawab Sasuke dengan tenang.

"Gue mau buktiin gue bisa lebih keren daripada lo!" kata Sasuke gak kalah angkuhnya. Penonton pun bertambah banyak. Mereka itu adek-adek kelas, guru, penjaga kantin, dll dst. "Ternyata murid kelas 6.B hebat-hebat ya?" kata Asuma, wali kelas 6.C. "Iya, Asuma. Murid elu kan artis semua kaya Selena Gomez, Taylor Swift, Joe Jonas, kok jarang ngadain beginian?" Kurenai balik tanya. "Gak taulah, mereka anak-anak setres semua…" jawab Asuma.

"Ok, gue minta Sasuke aja yang nyanyi. Kan sebagai pentolan…"

"Gak bisa gitu dong! Gue kan kompak sama temen-temen gue," belom si Justin selesai ngomong langsung diembat sama si pantat ayam nih.

What am I going to do? But I can't do anything...

Tak punya taring tak punya cakar

Lho kok takut

Cantik dan anggun lemah gemulai

Lho kok takut...

.

Kalo nyerocos kalo ngedumel aku takut

Kalo cemberut dia membisu juga takut...

susis wowowow susis

suami sieun istri

susis wowowouw susis

suami takut istri...

what am I going to do?

but I can't do anything

what am I going to do?

but I can't I can't do anything

pilih mengalah takut kena salah

apalagi salah jadi salah tingkah
cicingkan mata cari aman saja
kalo membangkang urusan bakal panjang

susis…

WOWOWOWO…

susis…

suami sieun istri

susis

WOWOWOW.,

susis

suami takut istri

what am I going to do?

But I cant do anything

what am I going to do?

but I cant I cant do anything

Semua pandangan tertuju ke 4 cowok itu. Kesan yang pertama ditangkap, mereka nyanyi lagu inggris. Tapi meleset jauh. Tawa meledak seperti tabung gas elpiji 12 kg (pertama kejadian). Justin hanya bisa memandang rendah keempat cowok itu. Yah, emang lagu konyol suara pas-pasan.

"So, who's with me?" kata Justin sambil mengangkat tangannya. Ino, TenTen, Temari, Karin, beberapa anak kelas satu mengangkat tangan dan semakin banyak tangan yang mendukung si Justin. Anehnya, Sakura dan Hinata gak ikutan. Membuat pantat ayam Sasuke turun kebawah. "Sakura, why?" tanya Justin. "Do you know why? Sasuke's more cooler than you!" kata Sakura dengan bangganya. "Ha! Lo dengerkan Sakura ngomong gitu? Berarti dia gak serius sama lo, playboy cap gayung!" Sai dengan bangganya mantatin Justin Bieber.

Otomatis si Justin nendang pantat si Sai. "Adaww! Eh cuy biasa ke? Gak usah sewot". "Walau Sakura sama Hinata gak ikut, tapi lebih banyak dukung gue kan?" Justin yang tadinya polos kaya kuah bakso (?) berubah jadi cowok angkuh yang sok tau make gue-elo (kesempatan author pengen ngejelek-jelekin Justin *digebukin beliebers).

"Ok, masalah video itu, secepatnya ya?" Justin dengan congklaknya..eeh congkaknya meninggalkan 4 cowok itu.

THE NEXT DAY

"Halo, Naruto jadi gak mau bikin video?"

"Eah, Sasuke. Sorry sorry sorry jek, gue gak bisa. Gue lagi menjalani pelatihan PRT sama ibu gua"

"Ah, masa? Madesu, masa depan "

"Ya, sorry ye"

"Iye, kalo ijazahnya keluar kasih liat gue ya!"

Sasuke nelepon Gaara

"Tekan bintang untuk copy u-ring ini" (pengoplosan merek)

Bang sms siapa ini bang?

Bang pesannya pake sayang sayang

PIK. "Halo, Sasuke"

"Gaara, kerumah gue kita bikin video yuk. Naruto gak bisa"

"Eh, gue lagi nyuci. Kalo gak nyuci,gue bisa digebokin Kak Kankuro sama Kak Temari nih, sama Sai bisa kan?"

"Hn, iya. Selamat mencuci"

Perhentian terakhir, Sasuke nelepon Sai.

"Halo"

"Eh, Sai kerumah gue yuk bikin video"

"Kan bisa…."

"Naruto disuruh beres-beres rumah sama ibunya, Gaara lagi nyuci disuruh sama kakanya, satu-satunya harapan cuma elu!"

"Eh maap ye. HUATCHUU! Gue lagi sakit nih"

"HUAAAAA! Gimana kita mau menang dari si Justin?"

"Eh, tar dulu"

"Aha! Gue punya ide!"

"Apaan?"

TUT TUT TUT

"Eh, sialan dimatiin sama Sasuke. HUATCHUU!"

Sasuke ngambil handycam dan ngibrit kerumah Naruto. Sasuke mulai merekam Naruto yang lagi ngucek baju sambil disabetin ibunya, "Selamat datang di film dokumenter gaje bin ancur ini, bersama saya Sasuke Uchiha yang gantengnya melebihi artis-artis Hollywood, Bollywood, bahkan Woodpecker, akan menjelaskan peristiwa-peristiwa yang akan saya rekam (?).Ini Naruto, anak paling gokil ini disuruh nyuci sama ibunya. Kita liat nyok!" ucap Sasuke sambil ngedeketin handycamnya ke jendela belakang dapur rumahnya Naruto.

"Naruto! Nguceknya lebih menjiwai dong! Pake sabun gak berbusa gitu, gosok terus!" kata Kushina sambil nyabet pantat Naruto pake sapu ijuk (?). "A..ampun mak. Jatuh bangun aku mengejarmuuu.." Naruto menggosok baju oren itu pake sabun PaKrim (pengoplosan merek). "Nyuci gak bener, sekarang nyetrika deh!" perintah Kushina. Naruto dengan malasnya ke meja setrika dan meletakkan setrika di atas baju.

Krik

Krik

Sasuke mulai bosen dan pegel, kehabisan kata-kata.

Naruto diem aja

CHSSS

GYAAA!

"Ya ampun Naruto, kenapa bajunya bolong begini?"

"Ampuun mak!"
Naruto kejar-kejaran sama ibunya, dan akhirnya kepeleset kulit duren (?) dan jatoh dari tangga rumahnya. "Adaw, sakiit"

Sasuke pindah kerumah Gaara soalnya ngerasa situasi dirumah Naruto semakin kacau. Gaara lagi ngangkatin jemuran dilantai paling atas rumahnya. Sasuke manjat tiang listrik bertegangan 220 V demi mendapatkan gambar Gaara yang lagi ngambilin jemuran.

"Ini Gaara, cowok aneh yang lagi angkatin jemuran. Gila nih anak lebay, ngambilin jemuran aja pantatnya sampe monyong-monyong" Sasuke ngejelasin keadaan disitu dan ngezoom pantatnya yang lagi goal-goel gaje (?) biar keliatan. Sasuke nemuin tangga dan naik tangga itu. Gaara ngambil kain dan naro kain itu dibahunya sampe nutupin badan-badannya dan mukanya juga. "Haha, goblok tuh anak. Naro jemuran aja ampe segitunya ahaha". "Ok, semuanya udah selesai…GYAAA!" Gaara dengan gak sengaja nginjek kain dan jatoh, satu centi lagi ya.. dari atap rumah itu. Gaara merasa diawasi. "Eh, tadi kok kayaknya ada yang ngeliatin ya? Haloooooo!".

"Kamu sih nakal banget. Dibilangin jangan ujan-ujanan. Sok tau." kata Danzo dengan sabarnya lagi mandiin kebo kesayangannya alias si Sai. "Yah bapak, kemaren kan gak ada payung lagian juga Sasuke yang nyuruh. IIh,, aernya panas amat kaya diguyur minyak goreng panas!" jawab Sai sambil agak merinding karena kepanasan. Sementara posenya yang lagi jongkok dengan nyamannya seperti IQ Naruto itu bikin Ryuu kejang-kejang (?). "Eh, kok bawa-bawa gue? Yang terakhir, ini Sai. Anak yang punya killer smile yang ngalahin Kim Bum ini ternyata kalo dimandiin bapaknya udah kaya kebo , GYAHAHAHA..hmph!" Sasuke yang gak sengaja keceplosan ngakak langsung ngumpet.

Inner Sai : Kok gue ngerasa diintip ya? Hii maluu.

"Fuuh, nyaris aja." Kata Sasuke sambil lap keringet yang udah banjir. "Weh, sapa tuh yang ngomong!" Danzo tereak-tereak udah kaya orgil sarap (?). "Cabuuuuut!" Sasuke langsung ngibrit. 'Ah, feeling gue Sasuke ngintip gue mandi' batin Sai. Tirulah sikap Sai yang sabar dan tabah (?).

Beberapa hari kemudian, pas Sai mau maen ke rumah Sasuke, dia nemuin handycam Sasuke yang duduk (?) dengan indahnya dibawah jendela kamar mandi. "Eh, apaan nih? Kok ada handycam? Rejeki nomplok nih" kata Sai sambil membolak-balik handycam itu dan sesekali wajahnya yang ganteng (!) itu terlihat dilayar.

Ibu-ibu

Bapak-bapak

Siapa yang punya anak,

Bilang aku

"Sapose? Dare mandos-dos?"

"Bahasa nasional banci lagi, eh,"

"Ke (Sasuke), gue nemu handycam nih dibawah jendela kamar mandi rumah gw!"

"Ah, masa?"

"Kebetulan gw mau ke rumah lo"

"Eh, gw mau pergi, jadi lain kali aja ya"

"Oh, yaudah"

Sai membawa handycam nista itu kerumah Naruto. "To (Naruto), gue nemu handycam" kata Sai sambil ngasih handycam ke si Naruto. "Kita ngintip rumah Sasuke yok" Naruto punya ide bagus dari otaknya yang segede telor puyuh (?). "Ini Naruto dan Sai, kita lagi dirumah Sasuke nih, pentolan GMP yang diidolain cewek, cowok, bencong, tua, muda, hidup, mati, kaya, miskin, manusia, tumbuhan,"

"Ah, bacot lu kepanjangan. Pokoknya yang kita liat itu dia lagi narik-narik baju emaknya mau ikut ke ondangan" belom Naruto selese ngomong langsung dimbat sama Sai, apa dia keturunan kucing garong?.

"Mak, Sasu mau ikuuut, huaaaaaaa" Sasuke ngerengek ampe nangis-nangis ke emaknya. "Eeh, udah ah! Jangan narik-narik" kata Mamah Mikoto. "Sasu mau ikut!" bunyi petir kedengeran. JEGER JEGER. NaruSai ngakak guling-guling. "Ternyata, idola kita yang satu ini gak se-cool yang kalian kira. Gak taunya dia bocah manja ya,GYAHAHAH" kata Sai. "Saya Naruto dan Sai mengakhiri film dokumenter ini. Ciao!" mereka mengakhiri video itu. Naruto dan Sai ngibrit kerumah Gaara. "Gar, liat nih video". Videonya mulai berjalan. "Lho, kok itu rumah gue sih?" protes Naruto. "Naruto, lu jadi PRT ya wkwkwk" Gaara ngakak ngeliat adegan Naruto dikejar-kejar emaknya. "Eh, bener feeling gue, Sasuke ngintip!" teriak Sai pas ada adegan dia lagi dimandiin ama bapaknya. "Ahahahaha kocak banget" Sai malunya setengah mati. Dan disaat-saat mau bagian Sasuke, "Gaara, maen yuk" teriak seseorang dari luar.

Pintu rumah Gaara kebuka sedikit. Seseorang masuk gitu aja. Samlekum kek? Kulo nuwun kek?. Kamar Gaara yang berisi 3 cowok yang lagi nonton video itu pintunya kebuka. Poster Aa Gym (!) yang nempel indah, anggun, dan berkharisma juga memancarkan aura (?) itu terbang ketiup angin begitu Sasuke masuk. "Sasuke?" kata Naruto.

O.W.A.R.I

Gimana? Penasaran gak? *plakk

Thanks 4 all reviewers, menurutku 15 itu angka cukup gede lho! Aku bisa update karena kalian…so review ya…. maaf kalo updateya telat hoho *digaplokin.

WOKEH

S

T

A

Y

T

U

N

E

A

N

D

M

I

N

D

T

O

R

N

R

?

Review please?