Disclamer: Masashi Kishimoto-sensei

Pair: SasuNaru

Kenapa?

"Sasuke~ aku mau tanya," tanya Naruto sambil duduk di kursi depan meja Sasuke sambil menghadap Sasuke yang sedang membaca buku Novel Mistery-nya.

"Apa?" tanya Sasuke datar sambil menutup novel Mistery-nya itu lalu meletakkannya di atas meja.

"Kenapa kau suka sekali menciumku?" tanya Naruto tegas tapi dengan wajah yang sedikit merona.

Sasuke yang mendengar pertanyaan Naruto hanya tersenyum menyeringai tipis yang tentu saja tidak dapat dilihat Naruto.

"Karena bibirmu manis, Dobe," ucapnya sambil mengelus pipi tan Naruto yang sudah memerah bagai tomat yang sangat matang.

"La-lalu, kenapa kau suka mengelus pipiku, Teme?" tanya Naruto lagi sambil memejamkan mata menikmati hangatnya tangan Sasuke sang kekasih.

"Karena pipimu halus, Dobe," ucapnya sambil mengacak-acak rambut pirang Naruto.

"L-la-lalu, kenapa kau suka mengelus-elus dan mengacak-acak rambutku?" tanya Naruto dengan wajah yang sangat sangat sangat memerah, tentunya dengan mata tertutup rapat saking malunya. Untung saja saat itu kelas sedang sepi dari siswa-siswi.

"Karena rambutmu lembut sekali," ucap Sasuke lagi sambil menghentikan aktivitasnya mengelus rambut Naruto. Lalu ia mencondongkan wajahnya untuk mengecup kening Naruto.

"La-," kata-kata Naruto terputus, karena Sasuke meletakkan jari telunjuknya kearah bibir Naruto yang merah itu. Sontak Naruto langsung membuka kedua matanya untuk menatap Sasuke sang kekasihnya itu.

"Sa-,"

"Ssstt~ jangan bertanya lagi, Dobe. Kenapa aku melakukan semua itu karena aku mencintaimu. Amat mencintaimu. Jangan tanyakan kenapa, karena kau memang pantas mendapatkannya dariku, Dobe. Hanya dariku," ucap Sasuke lembut lalu mengecup pipi sang kekasih dan pergi meninggalkan Naruto yang sedang terpana akan kata-kata Sasuke tadi.

THE END