Yessy : Saya kembali ke fandom DC!

Shinichi : Katanya baru mau publish setelah semua chapter diketik.

Yessy : Pertama-tama aku mau pendapat pada reader dulu. lagipula aku sudah mengetik 7 chapter tinggal 4 chapter lagi...daripada basabasi ayo kita mulai! camera rooling...and...Action!

Shinichi : Emang ini film?


Legend Comes True

Chapter 1 : Prolog

Disclaimer : Meitantei Conan (c) Aoyama Gosho

Warning : Penuh dengan OOC, Gaje, banyak adegan dari komik, dan dapat menyebabkan penyakit ketawa sendiri.

Don't like don't read!

Pada jaman dahulu kala, ada tiga buah kerajaan yang mempunyai pengaruh besar di negeri Beika. Nama ketiga kerajaan itu adalah Kerajaan Kudo, Kerajaan Mouri, Kerajaan Black Organization (BO). Ketiga kerajaan itu bekerja sama dengan baik. Hingga suatu ketika, kerajaan BO mengkhianati mereka.

Kerajaan BO berusaha menyerang Kerajaan Kudo dan Kerajaan Mouri. Banyak terror, kekacauan, dan pembunuhan yang disebabkan oleh BO. Kerajaan Kudo dan Kerajaan Mouri pun bersatu dan berperang melawan BO.

Kerajaan BO sangat kuat. Prajurit-prajurit mereka tangguh dan mereka mendapat bantuan dari penyihir. Akhirnya setelah saru tahun, kerajaan BO berhasil dihancurkan. Para pendukung kerajaan BO terpaksa mengungsi ke kerajaan-kerajaan kecil, sebagian masih menetap di kerajaan BO sambil bersembunyi.

Beberapa tahun kemudian, Kerajaan Kudo dan Kerajaan Mouri mengalami kejadian yang berbahagia. Kedua ratu telah melahirkan anak pertama mereka. Dari Kerajaan Kudo, Ratu Yukiko melahirkan seorang pangeran yang diberi nama Shinichi. Dari Kerajaan Mouri, Ratu Eri melahirkan seorang putri yang diberi nama Ran.

Raja Yusaku dan Raja Kogoro sepakat untuk menjodohkan pangeran dan putri itu. Tetapi roda telah berputar, bayang-bayang dendam Kerajaan BO masih ada. Yang menentukan nasib pangeran dan putri itu adalah mereka sendiri.

END CHAPTER 1


Behind the Fanfic :

Yessy : Chapter 1 selesai! Berhubung ini cuma prolog harap dimaklumi kalau pendek.

Kogoro : Aku tak setuju kalau Ran dan Bocah detektif itu dijodohkan! Ya kan Yusaku.

Yusaku : Kalau menurut aku...asalkan Shinichi bahagia aku setuju saja.

Yessy : Benar kata Yusaku! Masih untung aku membuatmu menjadi raja Mouri. kalau dikehidupan nyata itu mustahil banget!

Kogoro sudah bersiap-siap mengeluarkan jurus judonya dan berlari mengejar Yessy.

Yusaku : Berhubung Yessy dikejar-kejar Kogoro, kritik dan saran silakan ketik di kotak review dibawah.