Title, The Letters

Desclaimer, Ryoko Fukuyama

Genre, Romance

Rate, T

Warning, Surat ini hanyalah rekayasa Fuun saja #PLAKK,

Summary, kembali pada zaman dahulu, ketika Chihiro masih mengalami cinta segitiga dengan Ikue Tsutsumi dan Mihane Nagafuji. Bisakah Ichigo masuk ke dalam daerah segitiga itu? Surat macam apa yang akan di tuliskan oleh Ichigo kepada Chihiro, orang yang di sukainya? Antara patah hati dan diterima, kita tidak akan tahu ending dari surat ini sebelum Author menuliskan surat dari Chihiro #PLAKK Pernyataan Cinta kedua! Ichigo Koumoto, berjuanglah!

.

.

The Letters

Presented

by Fujisaki Fuun

.

.

The Second Letter – Ichigo Koumoto

Surat Untuk Chihiro

.

.

Dear Chihiro,

Aneh ya? Jangan ketawa dulu pokoknya.

Kau mau tau kenapa aku mengirimkan surat ini padamu? Yasudahlah… bertanya pun aku takkan bisa mendengar jawabanmu. Sebelumnya, terimakasih untuk cokelat hangat dan selimutnya. Kemarin aku tertidur nyenyak ya di rumahmu? Haha.. maaf, soalnya aku kecapean sehabis berteriak-teriak pada orang bodoh :P

Ini bukan surat permintaan maaf lho. Jangan salah paham. Aku takkan pernah meminta maaf kepadamu. lagipula, aku tidak merasa salah :P

Chi, kudengar Mihane dan Ikue berbaikan ya? Aku tahu, kau pasti akan tersenyum palsu jika seandainya kita sedang mengobrol di suatu tempat. Tidak Chi… kau tidak bisa memasang topeng-topeng itu di depan wajahku. Tipuan wajahmu takkan berguna terhadapku. Aku bisa tahu dan mengerti akan hal itu karena, kita itu sama Chi.. Kita itu mirip.

Jujur saja,

Seperti apa rasanya, melihat Mihane bergandengan tangan dengan Tsutsumi? Sakit? Perih? Tenang Chi, yang merasakan hal itu bukanlah kau seorang.

Aku juga.

Kau masih punya teman. Hei, aku serius. Ini bukanlah Hiburan semata… aku memang merasakan hal yang sama. Kepadamu, yang memandang Mihane dengan tatapan berarti.

Haah.. kau benar, aku tak perlu bercerita lebih banyak. Kau pasti mengerti kan maksudku? Hei? mengerti nggak? Apakah harus kukatakan dengan jelas?

Aku menyukaimu.

Jangan ketawa dulu…

Aku sangat menyukaimu. Aku ingin menggapai semuanya dengan tangan kecil ini. Tapi aku tidak ingin menarik dirimu. Yang kuinginkan adalah, Chihiro yang melompat sendiri kearahku, kepada pelukanku.

Aku tahu, kalau aku tidak secantik Mihane. Tidak setinggi dia, dan bahkan, tubuhku sangat kurus. Sementara Mihane memiliki tubuh yang proporsional. Dan kulitnya sangat -jauh- lebih putih dariku.

Ya, tapi wajar sih… dia kan seorang model. Dan aku hanyalah perancang busana biasa. Tidak ada yang spesial dariku, tidak ada yang menarik.

Tapi aku tidak menyesal menjadi Ichigo.

Aku malah senang,

Walaupun tidak mempunyai wajah secantik Mihane, aku masih bisa berada di dekatmu. yah.. walaupun cuman sebagai pembantu. Kau tidak merasa eh? Siapa yang sering curhat kepadaku? :P

Aku tahu, ini akan terdengar sangat memalukan, Chi.. sekali saja, panggil aku dengan sebutan

'Ich-chan.'

Ugh…!

JANGAN TERTAWA! Kau merusak atmosfir di sekitarku…! Hentikan!

Ehem..

Oh iya Chi..

Tahu tidak? Hampir tiap malam aku menangis karena apa? Orang yang ku sukai masih menyukai orang lain. Dan rasanya begitu menyakitkan. Sama sepertimu Chi, aku juga sama-sama bertepuk sebelah tangan.

Tapi,

Dari surat ini, meskipun akhirnya kau akan menolakku, aku akan tetap menyukai Chi-kun. Jangan muntah karena kupanggil begitu.. Err… reseh ah.

Kalau hari ini suratku masuk ke tempat pembuangan sampah, itu artinya nasib kita sama Chi. Tapi, kalau orang yang membaca surat ini menjawab 'iya' itu artinya, aku akan mengucapkan selamat tinggal kepadamu karena ternyata, nasib kita berbeda.. haha :P

Nah Chi…

sekarang terserah padamu. Aku takkan marah jika kau menolak. Dan kita akan tetap berteman. Tenang saja, aku bukan gadis yang pendendam. Kau boleh pilih sesuai dengan kehendak hatimu Chi.. tapi,

tadi aku sudah bilang kan kalau aku menyukaimu?

Eee… yasudah kalau begitu, tak ada lagi hal yang dapat ku katakan. Baiklah, sampai jumpa Chi… jangan menangis lagi ya.. kau harus TEGAR! Atau, jika kau merasa rapuh, Bersandarlah padaku :) akan kupinjamkan seluruh sayap dan punggung lebar ini untuk menahan rasa nyeri di dadamu… salam senyum :)

Dari orang yang suka membongkar kedokmu,

Ichigo Koumoto

~Owari~

.

.

Surat Untuk Chihiro

Letters By Fujisaki Fuun

Character from Nousatsu Junkie

.

.

The second Letter – Ichigo Koumoto

Done!