author :: Princess Fishyobeos

genre :: romance , comedy

rating :: G

cast ::

- Kim Hyunli :: yeoja , 16 tahun , dia tinggal dalam keluarga yang termasuk kaya , dia adalah seorang yeoja yang manis , tinggi , pintar *amin* , berbakat , matanya indah *ahahahaha~* . dia termasuk anak yang beruntung , dia tinggal dalam keluarga yang bahagia , teukie , eomma yg sangat menyayangi kedua anaknya , kangin , appa yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga tercintanya , dia juga memiliki seorang kakak bernama Kyuhyun , kakak yang juga sangat menyayanginya ^^

- Cho Kyuhyun :: namja , 19 tahun * waaaaa , kyu muda , kkkk~* , tampan , kulian dan ambil jurusan seni musik *emang ada ? kkK~* , suaranya indah , penyayang , dia juga termasuk cowo populer di kampusnya , banyak perempuan yang terus berusaha mendekatinya , tapi mreka gagal , kyu hanya sayang pada satu gadis , Jun Haneul . dan dia selalu setia pada yeojachingunya itu . dia juga sosok lelaki yang sangat menyayangi keluarga dan juga sahabatnya.

- Jun Haneul :: sahabat hyunli , dari keluarga yang biasa dalam hal ekonomi , tapi luar biasa pada hal saling menyayngi , berkat orang tuanya yang menanamkan agar selalu menyayangi orang dengan sepenuh hati ,ia mendapatkan seorang pangeran tampan yang juga sangat sayang padanya , Cho Kyuhyun .

- Lee Donghae :: namja , 18 tahun * waaaaaa hae lebih muda dari kyu , kkkk~* , tampan , baik hati , bersahaja *kkkk~* , dia terlahir dalam keluarga yang sederhana , ayahnya , hangeng , hanya seorang pedagang roti yang tidak terlalu besar , dan ibunya heechul hanya seorang penyanyi kafe *dikejar petals , kkk~*. untunglah , dia pintar , wajah mendukung , postur tubuh mendukung *apasih , author lebay , kkk~* maka dari itu dia bisa masuk ke universitas dengan beasiswanya , di jurusan yang ia ambil , ia bertemu dengan kyuhyun , dan merekapun bersahabat ^^

- Shin Yunju :: 17 tahun , yeoja , dia manis , berlesung pipi *terpaksa nulis , dikejar distraaaa * . dia adalah mantan donghae *saya benci ini , reader :: author cerewet , lnjt ! *. dia adalah idola laki-laki , walaupun begitu , dia perlu perjuangan yg keras untuk menakhlukan hati hae DULU.

- Choi Minho :: namja , tampan , populer , tapi , sayangnya , nasib percintaannya , sangat sangat buruk , karena , ia mencintai Shin Yunju , yg ia tahu bahwa Yunju mencintai hae dan menganggapnya sebagai pengganggu * poor minho *

===== 3 Stay With Me 3 =====

" Yunju , mian , aku gag bisa nerima kamu lagi , masa lalu kita terlalu menyakitkan bagiku , mianhe "

" jebal hae , aku masih sayang sama kamu , aku janji , gag bakal ngulangin kesalahanku yg dulu tolong hae " air matanyapun mulai mengalir perlahan.

" anio~ , kau tahu siapa Yunho ? tau kn ? aku yg mngenalkannya padamu , dia sahabatku yunju ! , tapi , kau malah menjalin hubungan dengannya ? apa maksut semua itu ? aku tak bisa memaafkan mu ! " donghae pun mulai memalingkan mukanya.

" okey , aku ngaku salah , tapi ,, berilah aku kesempatan kedua hae , aku masih mencintaimu , setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua hae " air matanyapun semakin deras mengalir dari matanya . sepertinya dia tahu bahwa hae memang tidak suka melihat perempuan menangis , ini pasti salah satu tipuannya *hae , jgn percaya jagi , kkkk~*

ahh~ , aku bingung , Tuhan , tolong aku . raut wajahnya semakin meyakinkanku , tapi , apakah dia memang sudah benar-benar berubah ? tapi ,, kejadian itu benar-benar membuatku terluka , oh GOD , Help me , kirimkan aku malaikatmu untuk menolongku - batin donghae selagi dia berfikir

tiba-tiba dari kejauhan , kyu sedang berlari-lari , dan donghae merasa seperti doanya dijawab oleh Tuhan , dia mengirimkan seorang malaikat yang mungkin bisa membantunya , semoga saja * wew , kyu malaikat ? OH NO ! , kkk~ *

" eh Hae , ngapain kau disini ? kau lupa kalo kita ada kelas ? ntar malah dimarahin tu dosen gimana , kajja kita ke kelas " kyu yg tiba-tiba datang dan yg dianggap hae malaikat itupun lgsg ' menyeret ' hae ke kelas tanpa permisi dengan yunju

" eh eh eh , tunggu Hae , bagaimana ini ? Haaaaaaeeeeeee! " dia masih saja memanggil hae untuk meminta kepastian , namun apa daya donghae mengacuhkannya karena ia sudah terlanjur 'pasrah' di 'seret' oleh Kyu , kkkkk~

===== 3 Stay With Me 3 =====

*Donghae POV*

Kelas

" Eh Hae ! , tadi ngapain sama Yunju ? dia minta balikan ? " tanya kyu padaku.

" Ne~" jawabku malas.

" lalu , ? kau menerimanya ? " kyupun semakin memperbanyak pertanyaannya

" emm~ ... belum kujawab sih , gimana menurut mu ? "

" jangaaaannnn! " jawab kyu tegas

" eh , wae ~ ... ? dia terlihat sangat sungguh sungguh , bahkan tadi dia sampe menangis ? " jawabku enteng

" alah~ ,, kau seperti tak tahu sifatnya saja , sudah berapa kali dia seperti itu padamu ? dan hasilnya ? NIHIL! , dia tetap tidak berubah"

" eh , bener juga ya , yaudah , diemin ajalah kalo gitu , kkkk~ "

===== 3 Stay With Me 3 =====

" Lee Donghae ! Cho Kyuhyun ! Tidak ada yang boleh bicara sendiri di kelas saya " perkataan dosen itu mengagetkanku dan kyu

" Ah iya pak , Maafkan kami ! "

" Baiklah , karena ada yang tidak mendengarkan , saya ulangi lagi , ada tugas buat kalian yaitu mengarang sebuah lagu beserta koreografinya dan harus kalian tampilkan bulan depan , 1 kelompok 2 orang , partner kalian pilih sendiri " tegas sang dosen

" mwo ? " tak sengaja kyupun berteriak kencang

" ada apa kyu ? kelamaan ? yaudah , 2 mggu aja gimana ? "

" ah~ , tidak pak , wkatunya cukup kok , hehehe~ "

"baiklah , anak-anak , bulan depan kalian WAJIB tampil "

" ne~ " jawab ana-anak serempak

" psst hae hae ... kita sekelompok ya *puppy eyes* " bisik kyu padaku setelah si dosen out

" ne~ "

" ntar kita kerumahku aja , kita bikin lagu ama koreonya , wokseh ? kkk~ "

" okeokeokeokeoke~ "

*donghae POV end *

rumah Kyu

" aku pulanggg..." teriak kyu , dan kyu lgsg melepas sepatunya , tapi,, ia heran melihat donghae yang sedang melongo melihat sekeliling rumahnya...

" hae , kau kenapa ? kok melonggo heran kyak orang o'on aja *mian hae , hug hae 3 * "

*pletakkk* donghae lgsg memukul kepala Kyu

" anio..., ini rumahmu ? waaaahhhh~ , gede banget ya , ruang tamunya aja luas begini *mata hae berbinar khas orang katrok , #duh , gag tega bilang hae katrok , hiks hiks# * , kyaknya bisa buat maen futsal nih , ahahaha~ , kebetulan aku juga bawa bola nih , kkk~ , ayo maen :D , eits , tapi disini ada ortumu tak ? ntar kita kena marah lagi "

" gag ada sih mereka lagi sibuk sendiri , tadi kau bilang apa ? mau maen futsal ? wuahahahahahahaa~ , uhuk ... uhuk..." akhirnya kyu tersedak karena ketawa terlalu lebar sampai keselek laler *dikejar sparkyu , aaaaaaaaaaaaa*

kenapa ni kyu ? tiba- tiba batuk sendiri :? batin hae

" sabar kyu sabar , kamu keselek laler ya ? wuahahahaha~ , makanya , kalo ketawa jgn lebar-lebar , kkkk~ " gumam hae smbil ngelus (?) pungunggung kyu.

" uhuk...uhuk... , kamu sih , katrok pakek banget plus keterlaluan , wuahahaha~ "

" salah sendiri punya rumah gede banget " gerutu hae sambil manyunin bibr * cute banget , kkk~ *

" ahahaha~ , tapi idemu boleh juga , sini mana bolamu , selagi ortu tak ada di rumah , kkk~ "

" tadaaaa..." lagak hae kayak pesulap sambil ngeluarin bola dari tasnya

" ahihihiihi~ " kyupun tertawa dengan evil smilenya , kkkkk~

ya pemirsa , akhirnya merekapunn mulai pertandingan futsal antara mereka berdua di RUANG TAMU . mereka mulaii dengan kick off dari donghae kepada kyu...dan kyu menggiring ke arah gawang , lalu direbut kembali oleh Donghae ... Donghae menguasai bola ... lalu diambil oleh kyu lagi (?) dan...semakin mendekati gawang...dan...ah~...Donghae berhasil merebut bola dan langsung berlali ke gawang kyu...donghae semakin mendekat gawang kyu ...dan ... akhirnya. shoooooooottttttttttttttt ! *reader :: dasar author sableng -.-'*

" rasakan ini , TENDANGAN HALILINTAR ! " Donghae memnendang bola ala tsubasa , kkkkkkk~

===== 3 Stay With Me 3 =====

sementara mereka sedang asik , sehingga tak sadar kalo ada seorang yeoja yang membuka pintu dan...

kkkrrriiieeettttt~ ! *mian , author kagak tahu nulis bunyi pintu yg bener , kkkkk~*

" ah ~ , kau sudah pu... " suara yeoja itu

sementara , dari arah ruang tamu terdengar suara kyu

" ! "

DHHHUUAAAAAKKKKK , BBRRRUUUKKKKKKK !

" " teriak Hae

sampai akhirnya , tak sengaja , bola tendangan Halilintar andalah Hae ' sukses ' mengenai wajah yeoja yang baru masuk dari pintu rumah kyu itu ,,

~ TBC ~

kkkkk~

mian kalo gaje

maklum , masih pemula

dan masih ingin terus berkarya #abaikan

mian kalo ada salah pengetikan , namanya juga manusia *bilang aja gag teliti :p *

mohon komennya buat kritik / saran

gomawo

ditunggu chapter 2nya ya , pasti akan terbit kok , kkkkk~