Di sebuah kerajaan yang lumayan damai dipimpin oleh raja. Raja dan permaisuri mempunyai 2 orang putri. Putri kedua berada di istana dan tak boleh keluar dari istana. Raja dan permaisuri takut kalau putrinya menghilang seperti kakaknya. Putri sulung diculik dan hingga saat ini belum ditemukan. Putri yang di istana merasa resah. Putri yang diketahui bernama Putri Shiho Attha menjalani kehidupannya di istana. Shiho tak suka hidup seperti putri raja. Berkali kali dia melarikan diri untuk mencari kakak perempuannya. Raja menyewa seorang bodyguard karena pengawal kerajaan sudah tidak sanggup mengatasi ulah Putri Shiho.

Bodyguardnya ini bernama Shinichi Morzart yang dulunya ksatria pengelana. Putri Shiho selalu bersikap dingin pada Shinichi karena Shinichi selalu bias menghalanginya pergi ke luar istana. Padahal, Putri Shiho selalu bersikap ramah pada siapa saja kecuali Shinichi ini.

Dulu ia pernah bermain di taman dekat perbatasan kerajaan secara diam diam. Putri Shiho mengajak kakakny, Putri Akemi Attha menyelinap keluar istana dan pergi ke taman itu karena dia selalu ingin bereksperimen dengan tanaman tanaman langka yang terdapat di sana. Tapi alhasil Putri Akemi diculik oleh penyihir. Dan hingga saat ini ia selalu merasa bersalah atas penculikan Putri Akemi. Sekarang ia terus mengikuti pendidikan keratuan karena Raja tidak mempunyai putra.

Sore yang tenang, Putri Shiho mendengar suara kakaknya.

"Shiho…"

"Kakak, kau kah itu?"

"Iya, Shiho. Aku menghubungi mu dengan sihir teman ku"

"Kakak..Sekarang Kakak dimana?"

"Kakak ada di istana yang ada di Hutan Kakak Shiho…"

"Tentu Kak"

"Shiho maafkan aku."

Putri memanggil manggil nama Kakaknya. Tapi tak ada bertekad akan menyelamatkan kakaknya.

Malam harisetelah dia mengelabui Shinichi dengan dalih bahawa Shinichi dipanggil Raja, Ia melarikan diri dengan bekal seadanya.

Dia adalah putri yang mandiri dia sudah tahu keaadan di luar istana karena dia sering melarikan diri. Putri Shiho pergi ke hutan abadi dengan menunggang kuda. Sialnya, dia dikejar kejar bandit.

Putri Shiho yang sebenarnya sudah kelelahan , hampir tertangkap para bandit. Ditengah kesadarannya, dia merasa ada yang menyelamatkannya.

Pusing,itulah yang dirasakan Putri Shiho ketika bangun. Ternyata ada seorang laki laki yang memunggunginya.

"Anda sudah sadar?" tanya laki laki itu.

"Ah iya..Terima kadih. Kau siapa?"

"Perkenalkan namaku Shuichi Akai. Anda adik Akemi kan?"

"Bagaimana kau tahu soal kakak ku?

"Saya adalah teman kakak anda. Dia sekarang dipenjara oleh penyihir jahat bernama Vermouth. Mungkin sihir di kerajaan anda illegal. Tapi di luar istana sihir meraja lela, seperti aku adalah seorang penyihir. Penyihir baik tentunya."

"Oh...Kau bisa tunjukan aku dimana tempat kakak ku di tahan? Aku harus segera menyelamatkannya."

Tiba tiba seorang lelaki berkat " Oh,...Tidak bisa. Kau harus segera kembali ke istana"

tbc

Fanfic baru...Please Ur review key?