My boys friend is Evil

Desklaimer : Masashi Kishimoto

Pairing: Sasu_femnaru

Genre: Romance/Drama

Rating: T

Saya Author baru disini maaf bila tulisan nya jelek,banyak typo dll

Mohon bimbingan nya

Keep reading minna !

Hari ini adalah hari yang sangat bahagia buat ku karena aku sudah berhasil lulus SMU dan itu artinya aku akan meneruskan kuliah ke fakultas ke dokteran yang selama ini aku impikan.

Perkenalkan nama ku adalah Uzumaki Naruto, aku adalah seorang anak perempuan yang periang dan begitu hyperaktif. Oke sekian dulu perkenalan dari aku...

"Naruto...! Naruto...! " teriak seorang gadis yang bernama Sakura, dia adalah teman satu sekolah ku

"ada apa Sakura" jawabku.

"Begini Naruto,karena kita semua kan sudah lulus,maka aku dan teman-teman merencanakan akan mengadakan camping ke gunung,bagaimana apa kau mau ikut?"kata sakura.

"tentu saja Sakura aku akan ikut" teriak ku semangat.

Setelah di ijinkan oleh tousan dan kasan aku pun segera meyiapkan barang-barang untuk keperluan camping bersama teman-teman akrabku

Pagi hari di kota Konoha...

Naruto...!...Naruto! teriak teman-teman ku yang sudah menjemput ku diantara nya Sakura, Kiba, Shikamaru, Ino, Chouji, Hinata, serta Neji. Dan kamipun akhirnya berangkat dengan menggunakan mobil.

"Eh ini idenya siapa sich yang mau kita liburan ke gunung?"tanyaku

"Ya idenya gue dong Nar" jawab Kiba bangga.

"memangnya kamu sudah pernah kesana kiba"?tanya Ino

"Ya iya donk"jawab Kiba lagi

"Semoga saja camping kita ini tidak merepotkan" kata shikamaru yang memang lebih suka tidur dirumah dari pada ikut camping seperti ini.

"Wah akhirnya kita sampai juga !"kata ku. Sesampainya disana kami pun akhirnya memasang tenda yang sudah kami siapkan dari selesai memasang tenda Hinata tiba-tiba saja menghampiri ku.

"Naruto chan, kau mau menemaniku mencari air untuk kita masak nanti?"

Iya Hinata",jawabku

Kami pun akhirnya menelusuri hutan di pegunungan itu untuk mendapatkan air dan tiba-tiba saja mata kami tertuju kepada sebuah Villa besar di puncak tersebut.

"Wah Villa itu besar sekali ya Hinata chan"gumamku

"Iya Naruto pasti yang punya adalah orang kaya"jawab Hinata. Kami pun akhirnya meneruskan perjalanan mendapatkan air bersih untuk dibawa ke tenda kami.

Sementara di sebuah Villa besar di tempat yang sama, tampak berhenti sebuah mobil Ferari berwarna hitam dan keluarlah beberapa orang.

"Aniki aku tidak mau tinggal di Villa yang hanyar dikelilingi hutan seperti ini walau hanyar sebentar"? kata seorang pemuda kepada laki-laki disamping nya

"Sudahlah Sasuke kau tidak usah melawan,lagipula ini kan salah mu sendiri siapa suruh kau selalu saja membolos dan berulah di kampus mu, sehingga akhirnya kau harus di skorsing"kata Itachi kakak dari Sasuke.

"Iya Aniki aku tahu aku salah,tapi kenapa kau dan Ayah malah mengirimku kesini?"

"Anggap saja ini juga hukuman dari kami agar lain kali kau berpikir dulu sebelum membolos" jawab Itachi.

"Kau cepat masuk lah ke dalam dan ingat jangan berani mencoba kabur karena dua bodyguard ku ini akan selalu mengawasi mu.

"kalian mengerti kan?" kata Itachi pada 2 pengawal nya

"mengerti tuan",kata mereka bersamaan.

"Huh Aniki dan Ayah memang benar-benar kejam masa aku di kirim ke Villa sepi seperti ini sich! Tidak ada keramaian,diskotik dan terutama wanita ! pasti aku akan tersiksa sekali berada disini selama satu minggu! " gumam sasuke. Tiba-tiba saja handphone Sasuke bergetar dan terpampang lah nama Karin disitu.

"Hallo Honey Sasu chan sayang, kamu dimana ?,aku kan kangen sayang" kata karin.

"Sudahlah Karin jangan panggil aku seperti itu, aku tidak suka! Sekarang aku ada di villa karena dihukum ayahku akibat di skorsing dari kampus"jawab sasuke.

"oh iya honey,bagaimana kalau aku susul kau kesana,apa kau tidak rindu bercinta dengan ku sasuke sayang" kata Karin manja.

"Aku juga mau Karin, tapi kau tidak bisa kesini, karena disini ada pengawal Aniki yang selalu mengawasi ku. Aku tidak mau hukuman ku di tambah karena itu"

"Ya sudah Honey,kalau begitu kamu baik-baik disana ya!"jawab karin.

Sasuke adalah anak seorang pengusaha sekaligus pejabat yang sangat kaya, dan sekarang dia sedang kuliah di salah satu kampus di kota Konoha, mentang-mentang Sasuke anak orang kaya dia selalu berbuat sesuka hati dan Karin adalah pacar barunya yang baru satu bulan yang lalu jadian, tapi seperti biasa Sasuke berpacaran tidak pernah berdasarkan cinta melainkan hanyarlah nafsu saja.

"Wah teman-teman harinya sudah malam lebih baik kita tidur saja"ucap Sakura

"Iya ayo tidur!"kata semuanya serentak

Malam pun akhirnya berganti pagi, aku kali ini bangun lebih awal padahal teman-teman yang lain belum bangun.

"Ah lebih baik aku berenang di danau kemarin di dekat Villa besar itu saja!"pikir ku dan akupun akhirnya pergi ke danau tersebut sendirian.

Akhirnya sampai juga ke danau ini. "aku sudah tidak sabar ingin mandi"pikirku. Setelah itu akupun melepas pakaian ku hingga yang tersisa sekarang hanya lah pakaian dalam ku saja. Aku terus berenang hingga tidak menyadari ada sepasang mata yang memperhatikan ku dari tadi.

"Wow ternyata tempat ini tidak begitu buruk tidak sia-sia juga Aniki mengirimku ke Villa ini kalau pada akhirnya aku akan bercinta dengan malaikat pirang yang manis"kata sasuke dengan menampilkan seringai evil nya.

.

To Be Continued