Tittle : Pentagon Love
Part : 1/12 end

Author : AM-NYM

Pairing : Eunhae, Yewook. Slight : YeHyuk Kyumin, HaeRy, HenWook, KangTeuk, SiHan, Hanchul, HeeBum

Genre : Romance, Friendship, Drama

Desclaimer : Hanya Kim Jongwoon a.k.a Yesung yang milik kami dan juga ide ceritanya.

Part 1

Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi. Sebagian besar penghuni dorm yang ada di lantai 12 itu pun masih berada dialam mimpi mereka kecuali satu orang. Ryeowook terjaga dari tidurnya. Ia baru saja mimpi buruk. Yesung yang sekamar dengannya juga ikut terbangun.
"Kau kenapa Wookie?" Tanya Yesung khawatir. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan menghampiri Ryeowook.
"Tidak kenapa-napa hyung, aku hanya mimpi buruk" Jawab Ryeowook. Yesung memeluk Ryeowook dengan lembut untuk menenangkan dongsaengnya itu. Ryeowook merasa nyaman dalam pelukan Yesung. Selama ini ia sangat menyukai pelukan-pelukan yang diberikan Yesung padanya.

TOK TOK TOK

Tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar mereka. Yesung melepaskan pelukannya dan membuka pintu. Ryeowook kesal 'siapa sih? mengganggu saja' pikirnya.
Yesung membuka pintu. Ia kaget melihat Shindong didepan kamarnya dengan wajah yang pucat. "Shindong? Kenapa kau pucat begitu?" tanyanya khawatir.
Shindong menatap Ryeowook penuh harap. Seketika Ryeowook merasakan perasaan yang tidak enak. "Aku lapar..." Ujarnya lalu ambruk tak sadarkan diri.
"Shindong (hyung)!" Teriak keduanya serempak. *hyung dipakai oleh Ryeowook*

********
"Kau ini gak makan berapa lama sih?" Tanya Yesung. Sementara yang ditanya hanya diam sambil memakan sarapan yang dibuatkan oleh ryeowook. "Hahh... kau ini..."
Ryeowook hanya tersenyum melihat tingkah kedua hyung-nya lalu memberikan sepiring nasi goreng kepada Yesung.
"Sudahlah hyung, lebih baik hyung juga ikut makan. Aku akan membangunkan yang lain" ujar Ryeowook sambil meletakkan sarapan diatas meja makan.
Yesung menurut, dengan segera ia melahap sarapannya. Ryeowook pun pergi menuju kamar kedua hyung-nya, Eunhyuk dan Donghae. Ia mengetok pintu namun tak ada jawaban, dengan hati-hati ia membuka pintu kamar Eunhae yang tidak terkunci. Begitu masuk ia kaget melihat kedua Hyung-nya ini tidur di satu tempat tidur. tapi memang begitulah keadaannya, mereka hanya memiliki satu tempat tidur. Tak mau tenggelam dalam pikirannya, dengan segera ia pun membangunkan keduanya.
"Hyung, bangun sarapannya sudah siap" pangiil Ryeowook sambil sedikit mengguncang badan Donghae.
Donghae membuka matanya, ia masih sangat mengantuk."Sebentar lagi Wookie... aku masih mengantuk..." ujarnya.
"ayolah hyung, makanannya sudah siap... nanti dihabiskan oleh Shindong hyung lho..." kata Ryeowook lagi. Eunhyuk dan Donghae langsung bangun dan langsung berlari menuju ruang makan.
"TIDAK AKAN AKU BIARKAN KAU MENGHABISKAN SARAPANNYA SHINDONG HYUNG!" Teriak keduanya. Dan tanpa butuh banya waktu semua anggota super junior yang lain juga keluar dari kamar mereka dan ikut menyusul

Eunhyuk dan Donghae ke meja makan. Sementara itu Ryeowook hanya tersenyum melihat tingkah hyung-hyung nya.
Setelah sarapan, Leeteuk, Kangin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Shindong berkumpul diruang tengah sambil menonton TV.
"Kalian benar-benar membuat aku kaget gara-gara teriakan kalian" ujar sang leader sedikit kesal sambil melihat Eunhyuk dan Donghae yang sedang asyik dengan dunia mereka.
"Mianhe hyung..." kata kedua serempak.
Leeteuk menghela nafas panjang. Kadang ia merasa sedikit kesulitan mengatur dongsaeng-dongsaengnya, terlebih-lebih pasangan eunhae dan kyumin. Meskipun terkadang ia sering mengikuti tingkah mereka untuk mencari hiburan atau megerjai anggota yang lain.
"maaf, apa kalian melihat wookie?" tanya Yesung tiba-tiba. Wajahnya terlihat panik
"tidak hyung, kami sama sekali tidak melihatnya setelah ia membangunkan kami tadi, benarkan hyukkie?" ujar Donghae. Eunhyuk mengangguk mengiyakan pernyataan Donghae.
"Mungkin ia ada dikamar" ujar Siwon.
Yesung menggelengkan kepalanya. "Dia tidak ada dikamar, sudahlah biar aku cari dia ditempat lain" kata Yesung lalu pergi meninggalkan mereka. 'Kau ada dimana Wookie'
Ditempat lain, Ryeowook sedang asyik mendengarkan musik diatap gedung tempat mereka tinggal. Ia sangat senag berada disana, ia selalu merasa tenang jika berada disana. Angin membelai rambut coklatnya. Saat menikmati angin yang membelai rambut dan wajahnya tiba-tiba saja ia teringat dengan mimpinya tadi. Mimpi yang sangat tidak ia inginkan.

*****
Yesung masih terus mencari Ryeowook. Entah kenapa perasaannya tidak enak. 'Mungkin ia ada disana' pikirnya.
"Jamshi kkomkkoo uhdduhn haengbokheddun soongan ggaejianhgil wonhaessuh" Ryeowook mulai menyanyi untuk menenangkan pikirannya. Ia ingin melupakan mimpi buruk yang tadi ia alami. Namun, bukannya ketenangan yang ia temukan, ia justru semakin ingat akan mimpi itu.

*mimpi ryeowook mode : on*
"Hyung... Kau ada dimana?" Ryeowook terus mencari Yesung. Ia sama sekali tidak mengenal tempat dimana ia berada sekarang. "Hyung..." panggilnya lagi.
Karena terlalu lelah akhirnya ia pun berhenti untuk beristirahat. Ia mulai merasa ketakutan dan melihat keadaan disekitarnya. Tiba-tiba saja ia melihat seseorang sedang menatapnya. Dia sangat mengenalnya.
"Hyung" ujar Ryeowook senang dan langsung menghampiri orang itu yang tak lain adalah Yesung.
Namun Yesung semakin menghilang saat Ryeowook mendekatinya dan akhirnya benar-benar menghilang.
"HYUNG!"
*Mimpi Ryeowook mode : off*

"Hyung..." panggil Ryeowook. Entah kenapa tempat ini tidak bisa membuatnya melupakan masalahnya seperti biasanya. Perlahan-lahan ia mulai kehilangan kesadarannya.
Yesung berlari menuju atap gedung. Sesampainya disana ia kaget melihat Ryeowook ambruk tiba-tiba
"Wookie!"

********
Kyuhyun, Sungmin, Heechul, Hankyung, Kangin dan Siwon kaget melihat Yesung masuk sambil menggendong Ryeowook.
"Wookie kenapa Hyung?" tanya Sungmin khawatir sambil menghampiri Yesung.
"Entahlah, mungkin ia ketiduran di atap" jawab Yesung lemas.
"kenapa Hyung? tidak biasanya hyung seperti ini.." timpal Kyuhun.
Yesung sama sekali tidak menjawab. Ia membawa Ryeowook ke kamarnya yang juga merupakan kamar Ryeowook. Setelah membaringkan Ryoewook dan menyelimutinya, Yesung menatap dongsaengnya dengan pandangan yang sangat lembut dan sedih. Ia menggenggam tangan dongsaengnya itu dengan lembut.
"ada apa denganmu wookie?" tanyanya sedih.

*********
Ryeowook terbangun dari tidurnya. Ia telah berada di kamarnya, tapi kenapa?
Tak butuh waktu lama bagi Ryeowook untuk menemukan jawabannya. Ia melihat Yesung tertidur sambil menggenggam tangannya.
"Hyung..." panggil Ryeowook.
Yesung terbangun dari tidurnya. "Kau sudah bangun Wookie? bagaimana keadaanmu?" tanyanya cemas.
"Aku baik-baik saja hyung" jawab Ryeowook sambil tersenyum. "Kenapa aku ada disini hyung?"
Yesung kembali menatap Ryeowook sedih, tangannya semakin erat menggenggam tangan Ryeowook. "Aku menemukanmu ambruk diatap gedung" jawab Yesung pelan. kini ia menatap Ryeowook dengan tajam. "Apa yang kau lakukan disana? Kenapa kau bisa ambruk?" tanyanya.
Ryeowook tak langsung menjawab pertanyaan Yesung. Ia menolehkan wajahnya kearah lain agar tidak bertemu pandang dengan Yesung.
"Aku hanya ingin menenangkan pikiranku hyung" jawabnya pelan.
Yesung memeluk Ryeowook dengan hangat dan lembut. "Jika kau ada masalah, ceritakanlah padaku Wookie. Jangan membuatku khawatir seperti ini" ujar Yesung lembut.
Ryeowook kaget mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Yesung, meskipun begitu ia merasa senang. "Gomawo hyung..."
Kyuhyun dan Sungmin yang tidak sengaja melihat peristiwa itu hanya terdiam.
"menurutmu apakah mereka itu memiliki hubungan khusus Kyu..." tanya Sungmin
"Entahlah Hyung aku juga tidak tau" jawab Kyuhyun mangangkat bahu. "Daripada memikirkan itu lebih baik kita bersenang-senang hyung" kata Kyuhyun sambil merangkul Sungmin.
"HEI!"

To be Continued

R

E

V

I

E

W

P

L

E

A

S

E