Summary : gimana ya kalo para karakter dalam game ini bermain di Sketsa acakadut nan gaje?

Disclaimer : yang punya Hudson Soft deh,saya udah ngepens sama game ini!

Sketsa acakadut ala Bloody Roar

1. Barang siapa ini?

Di asrama para siluman,tepatnya pada pagi bisu(?),Gado mulai membangunkan semua penunggu asrama dengan cara seperti ini...

"WOY!CEPET BANGUN! ASRAMA BANJIR!",katanya sambil menyiramkan air ke seluruh kamar asrama semua cowok (-Long,karena bangunnya lebih duluan dari pemilik kos) mulai terbangun dengan keadaan basah kuyup dan berlarian bagai banci salon(?).Dan Long,yang jadi wakil ketua kos cowok,mulai memberi komando untuk tenang."SEMUANYA BERBARIS! HARI INI ADA RAZIA SATPOL PP!",begitu seua cowok mulai berbaris dengan sangat sang bapak kos mulai mengumumkan pengumumannya.

"dengar,waktu aku lewat kamar kalian,aku menemukan sebuah sarung tinju yang tertinggal di bawah tempat tidur kalian mengaku punya siapa ini!",Gado mulai orasi dengan gaya orang berdemo di depan gedung PSSI(?).

"uh?itu bukan punyaku...",kata Yugo.

"bukannya yang suka tinju itu kamu ya,Yugo?",tanya Reiji.

"iya,aku emang suka ,sarung tinjuku itu warnanya hitam,bukan merah",balas Yugo sambil men-deathglare Reiji.

"SEMUANYA DIAM! di sarung tinju ini sudah ada nama pemiliknya,jadi dimohon tenang!",Gado mulai menenangkan para banci salon yang sedang ngerumpi (Author digebukin cowok-cowok Bloody Roar).Dia pun melanjutkan pidato(?)nya.

"dan namanya adalah..."

Suasana kos menjadi hening,seakan-akan ada pemilihan nominasi deportasi Big Brother(?).

"Made!"

"hah?Made?setau kita ga ada yang namanya Made",para cowok pun bercekcok ria.

"BELUM SELESAI!",teriakan Long semankin membahana dan membrahmana(?).

"namanya,Made in China!",demikianlah pidato Gado yang sudah membuat para cowok semakin kejer.

Semua cowok yang sudah mabuk-mabukan sambil main Cangkul*,langsung mengarahkan matanya pada ,dia orang Cina,tidak mungkin jika dia tidak memilikinya.

"gue emang orang Cina,tapi bukan berarti gue punya tuh sarung tinju!gue ga pernah kali pake begituan!",begitulah komentar artis top saat ini (Long : *melayang kegirangan).

Secara mendadak,seorang pria berambut silver yang baru saja selesai mandi dan tampak kebingungan mengibaskan terlihat OMG(suer,ganteng banget!).Dialah yang bernama Xion(bukan nama sebenarnya),biasa dipanggil karena selalu mengenakan jas merah yang menjadi pakaian kalian melihat kamarnya,semua ruangannya dipenuhi warna merah."ada yang lihat sarung tinjuku ga ya?kayaknya kemaren baru aku poles jadinya mengkilat...",begitu ,setiap benda yang berwarna merah berkilau selalu dia poles,dan hal itu tak pernah dilupakan para penunggu kos Bloody Roar ini.

semua mata terpandang menuju Reiji.

"DASAR KLEPTOMANIAK!".

dan semuanya langsung menghajar Reiji,yang sifatnya yang tidak berbeda jauh dengan burung gagak-KLEPTOMANIAK!

-OWARI-

Nagi : jika kalian mau request sketsa yang lebih ancur dari ini,buruan review!

Scarlett : persediaan terbatas,karena temanya bebas!

Nagi : Flame dilarang masuk yeee!