~After school~

Minato yang baru saja keluar dari kelas dengan perasaan gembira setengah bingung. Tumben-tumbenan teman temannya enggak ada yang mengajak 'hangout' dihari terakhir sekolah sebelum liburan musim panas.

"Uhh...Kebelet pipis "Ucap segera menuju kamar mandi karena panggilan alam.

"Hemmm mending aku kemana ya?"Ucap Minato sambil membasuh tangannya ke kran air. Cringg!Muncul bohlam lampu diatas kepala Minato. Ia tahu kemana dia pergi.

Minato akhirnya sampai di tempat ia kemaren datang. Tapi..."Kok tidak ada Fuuka?

Kemana dia?"Guman Minato. Akhirnya Minato menghabiskan waktunya disana sendiri.

~Evening,dorm~

"Tadaima"Ujar Minato.

"Okaeri Minato-san"Balas Aigis.

"Okaeri!Kakak kebetulan sekali!"Ucap Minako girang.

"Ada apa? Kemana semua orang?"Tanya Minato keheranan dorm sepi sekali.

"Entahlah"balas Minako."Aku lagi buat Kari ayam! Kakak mau mencoba?"Tawar Minako.

Herm menurut Minato berpikir. Sepertinya masakan Minako lebih baik daripada masakan...

"Ok kakak coba!"Balas Minato riang. Minako hanya loncat girang-girang.

"Kemana Fuuka-chan?"Tanya Minato.

"..."Aigis hanya diam sedangkan Minako...

"Ehem kakak, Ecie cuit cuit~ cinta pertamanya ya"Goda minako. Minato hanya blushing.

"Dia belum pulang dari sekolah" Ucap Aigis. Minato hanya cemas sudah keburu ditarik oleh Minako ke dapur.

2 jam kemudian.

"Kok sudah Jam segini Fuuka belum pulang"Kata Yukari.

"Iya aku jadi cemas..." Ujar Ken.

"Apa lagi sudah larut malam! Sebaiknya kita harus mencarinya sebelum tengah malam datang"Kata Mitsuru dan disetujui semua anggota SEES. Akhrinya mereka segera mencari ke beradaan Fuuka.

Tim pun dibagi 3. Tim pertama adalah:Minato,Aigis,Koromaru, kedua : Junpei,Akihiko,Mitsuru,Yukari dan Tim terakhir :Minako,Shinjiro *Author: Bilang saja mau pacaran-_-"*

Tim satu mencari di daerah sekitar Iwatodai strip mall,Nagasaki shrine dan sekitar kota Iwatodai.

Tim kedua mencari Di Tatsumi Port station,Gekkoukan .

Dan tim akhir mencari di Pauwlonia Mall*mau pacaran kali*.

Sejam telah berlalu, Tapi semuanya tidak menemukan Fuuka. Semua tim kembali mengumpul di depan Iwatodai Station.

"Aduh! Gimana nih Fuuka enggak ketemu"Kata Minako cemas.

"Aku sudah mencari di seluruh sudut kota Iwatodai!,tapi tidak ketemu!"Ucap Ken cemas. " Apalagi sebentar lagi tengah malam!" tambahnya.

Shinjiro yang baru saja dari Tatsumi Station Back Halley*tempat pertama kali Shinjiro muncul* juga menggeleng-geleng.*Author gak tau nama tempatnya,jadi ngawur deh:P*

"Kemana lagi anak itu HAH!"Junpei emosi jiwa karena mencari ia berhasil diatasi dengan bantuan batu berukuran sedang dari seseorang* author ngelirik Yukari

Yukari: Apa lu liat liat!*.

"Berisik lu Stupei!"Seru Yukari.

"Kemana lagi nih kita mencarinya?"Tanya Akihiko cemas.

"WOOF..WOOF(Hei aku tahu Fuuka dimana)"Gonggong Koromaru mengingatkan Minato. Sontak Minato tersadar ada satu tempat yang belum ia datangin.

"Oh ya aku tau ia dimana! Aigis,Koromaru ikut saya...yang lain tunggu saya! Jika dalam waktu 2 jam saya tidak datang, kalian pulang saja!" Ucap Minato terburu-buru.

"Tap-"Belum saja Yukari selesai,Minato udah ngacir duluan.

"Sebaiknya kita ikuti mereka!"Perintah Mitsuru.

Akhirnya Mereka sampai ditempat Fuuka dimana Minato dan Fuuka berada bermain kejar-kejaran kemaren. Terlihat sosok gadis berambut hijau lumut sedang berdiri di atas jembatan. Sepertinya Fuuka akan bunuh diri!

"FUUKA!"Panggil Aigis dan Koromaru.

"Fuuka!"Ucap Aigis. Sedangkan koromaru hanya mengonggong.

"Minato..Kun?"Ucap Fuuka.

Kondisi Fuuka sangat kacau sekali,rambutnya yang acak-acak,bajunya basah dan penuh warna. Sepertinya ia dibullying.

"Menjauhlah dari ku!"Ucap Fuuka Mengancam.

"Stop Fuuka! Ada apa ini? Kenapa kau disini?"Tanya Minato cemas.

"Semua orang mencari mu..Mereka cemas dengan mu."Ujar Aigis.

"WOOF (betul!)" Gonggong Koromaru.

"Ayo kita pulang Fuuka mereka mencemaskan mu"Ajak Minato. Tapi ditolak Fuuka.

"PERGI DARI SINI!"Teriak Fuuka.

Minato,Aigis, dan Koromaro sontak diam karena baru pertama kali ia melihat Fuuka semarah ini.

"KALIAN TIDAK TAHU APA YANG TERJADI!"Teriak Fuuka lagi.

Minato memikirkan cara agar Fuuka tenang. Ia sedang bingung dalam kondisi tersebut.

"Kau tahu? Mereka semua mengerjai diriku sampai seperti ini. Mereka menyiram air dan pewarna pakaian kepadaku! Mereka mengunci ku di ruangan kesenian! Kau tak tahu apa yang kurasakan! Akhirnya aku melarikan diri lewat jendela yang tidak ku kekelas semua barang barang ku hilang semua!.AKU BENCI HIDUPKU" Fuuka mulai naik ke atas pagar pembatas, ia berniat ingin meloncat ke arah sungai.

Minato cemas sekali. Dan segera mengambil tindakan.

"Tunggu! Fuuka!" Seru Minato. Ia segera mendekat ke Fuuka

"(Gasp) Fuuka-chan"Ujar aigis.

"LEBIH BAIK AKU MATI SAJA!"Teriak Fuuka. Saat ia ingin meloncat, tiba-tiba sebuah tangan memegang tubuhnya. Minato memeluk Fuuka berharap ia tidak jatuh ke sungai yang airnya dingin tersebut. Dan akhirnya Fuuka turun dari pembatas jembatan.

"STOP FUUKA!"

Akhirnya Fuuka diam dan nafasnya sudah mulai ia mulai tenang.

"Aku tahu apa perasaan mu saat di bullying oleh teman-temanmu...Aku ingin menolong mu tapi aku takut...Aku terlalu takut untuk menghadapi semua nya ...AKU MEMANG PENGECUT!" Ucap Minato sambil menumpahkan semua emosinya.

Fuuka hanya terdiam saja. Aigis dan Koromaru pun juga begitu.

Hening...

"Kau tak tahu apa perasaan ku saat kau meninggal nanti...Aku merasa kehilangan...Kehilangan seorang sahabat yang kucintai..."Minato mulai berbicara lagi.

"Mengapa? Mengapa kau peduli denganku! Kenapa kau orang satu"nya yang rela mencoba masakan ku, kenapa kau orang yang membuka kan pintu saat aku dikunciin di ruang lab ipa, kenapa kau menolong aku mengambil tas ku yang disangkutkan di pohon dan mengapa kau menolong ku Minato!"Tanya Fuuka.

Minato hanya diam saja menerima pertanyaan tersebut. Ia merasa bingung apa yang akan ia ucap nanti.

Hening...Hembusan Angin malam yang dingin membuat Minato kedinginan. Tapi ia tetap bertahan agar ia berhasil membawa pulang Fuuka. Suasana disana sangat sepi ditambah langit yang cerah tak ada awan hitam sehingga bulan purnama terlihat terang dan besar. Dan suasana yang tergambar adalah Minato sedang memeluk Fuuka di jembatan dengan pemandangan bulan purnama.

Akhirnya Minato yang tadi kehabisan kata mulai berbicara"Karena..." Minato mulai mengencangkan pelukannya ke hanya kaget dan blushing karenanya."Karena...Aku mencintaimu Fuuka...Sungguh... Aishiterru Fuuka chan"Ucap Minato.

Fuuka yang kaget tiba-tiba blushing kelas kepiting(?). Sebenarnya ia juga menyukai Minato. Apakah Fuuka akan menerimanya atau tidak? Mau tau? Setelah yang satu ini*di gampar readers*

"Aishiteru yo..Minato-kun"Balas Fuuka.

Akhirnya mereka melepaskan pelukannya. Dan mereka saling bertatapan. Dan wajah mereka mulai mendekat...5cm...4cm...3cm, Minato dan Fuuka menutup matanya...2 cm...1cm...Dan Akhirnya bibir mereka saling bertautan satu sama lain dengan mesranya. Sehingga membuat sang Author jadi banjir nosebleed.

Sedangkan Aigis berpikiran" Inikah yang disebut dengan Cinta? Seperti yang dibicarakan oleh Yukari-san?". Sedangkan Koromaru hanya mengonggong"WOOF WOOF(Wau romantisnya~)".

Setelah lama mereka berciuman. Akhirnya mereka segera melepaskan ciumannya dan segera mengambil nafas panjang karena sesak. Wajah Minato dan Fuuka sama-sama Merah. Bagai kepiting rebus atau di..*Author di gebuk karena lagi-lagi masukin nama masakan lagi* Ehem... Tapi sebenarnya mereka tidak tahu bahwa ada makhluk makhluk dari dunia lain sedang mengintip acara mereka tadi.

"Wah wah wah romantisnya"Ujar Mitsuru sambil tersenyum gajelas*Di Bufula Mitsuru*

"Wah wah Minato sudah dewasa ya?"Balas akihiko.

JEPRET! Sejak tadi si Yukari memotret Minato dan Fuuka tadi. Dasar mesum-_-"

"Wah..wah wah ternyata kau suka begituan ya?"Cibir Junpei. Dan Junpei mendapat hadiah bogem maut dari Yukari.

"Hei diam lah aku ini sedang menfoto kejadian penting tau!"Uvap Yukari Mengelak. Junpei hanya tersenyum licik.

"Sssttt diam lah!"Tegur Mitsuru. Sedangkan Ken matanya ditutup oleh Minako karena belum cukup umur.

"Wah kakak berhasil mengungkapkan perasaan ke cewek Yuhu"Minako sorak gembira.

"Minato terdeteksi 'Sehat" dari penyakit Yaoinya Junpei!"Cibir Shinjiro dari belakang.

"Whut! Diam kau shinjiro senpai! Aku masih suka dengan cewek tau!"Junpei mengelak.

"Chidori...atauYuka-" Yukari segera memukul Akihiko dengan kencang. Dan Akihiko hanya mengerang kesakitan.

"AUWW! Hei aku hanya bercanda" Ujar Akihiko kesakitan.

"Sebaiknya kita samperin mereka"Perintah Mitsuru dan yang lain langsung nurut dengan ibunya *Digaplok*.

Si Junpei mulai -tiba ia segera keluar dengan gegabah dari per sembunyiannya. Sontak Minato,Fuuka,Aigis,Koromaru kaget melihat Junpei datang dari semak-semak."Junpei..s-san!"Ucap Fuuka kaget. Minato hanya cenga-cengo,sedangkan Aigis cuma diam bersama Koromaru. Tiba tiba keluarlah semua anggota SEES dari semak-semak. Mereka semua menghajar Junpei karena kecerobohannya -_-"

"BAKA! Kenapa kau keluar secara tiba-tiba Stupei! Kami ketauan tau"Teriak Yukari sambil menggebuk Junpei.

"Ampun! Aku tidak sengaja!"Ucap Junpei memelas. Naas Yukari sudah tidak memaafkan Junpei. Mereka semua hanya ber sweatdroop melihat pertengkaran antara mereka berdua.

"Sejak kapan kalian disini"Tanya Minato dengan nada curiga + takut.

"Sejak dari tadi kok, saat kau sampai disini"Balas Shinjiro dengan masang tampang cuek.

"Bisa dikatakan kami membuntuti mu kakak"Tambah Minako dengan tampang Innocent.

"APA!"Minato teriak histeris sedangkan Fuuka mulai menjauh dari Minato.

"Sebaiknya kita harus pulang dulu...Liat keadaan Fuuka sangat ironis sekali"Ujar Mitsuru.

"Lain kali kalau kau di bullying bilang kami saja ! biar nanti kami hajar mereka!"Ucap Minako geram.

"K-kalian...Terimakasih..."Mata Fuuka berkaca-kaca.

"Ayo kita pulang"Ucap Ken. Dan yang lain mensetujuinnya.

"Masih ada waktu untuk bersiap-siap ke Yakushima...lebih baik urus dirimu dulu Fuuka-san"Perintah Mitsuru dan Fuuka mengangguk. Ia segera mengambil tas dan segera pulang disusul Aigis dan Mitsuru. Sedangkan Minato masih membatu di jembatan.

"K-kalau kalian datang dari..Tadi artinya kalian melihatku..."Minato mulai blushing dan tidak melanjutkan kata-katanya tadi.

"Ehem! Dude! Kau hebat tadi!"Ujar Junpei yang baru bangkit dari kuburnya(?).

"Iya kau sudah mengatakan perasaan mu kepadanya kau hebat Minato"Tambah Akihiko. Minato makin blushing dan membuang muka.

"Sepertinya besok kita rayakan dengan pesta dung"Ucap Minako senang

"Yuhu!~ Pesta"Ken kegirangan.

"WOOF WOOF WOF (Asik pesta! Daging aku datang)" Koromaru loncat-loncat gaje.

Akhirnya mereka semua kembali ke dorm dengan damai...

Sedangkan...

"Hei Minato...Tadi aku sempat memfoto kau dengan Fuuka loh"Kata Yukari sambil memperlihatkan foto di handphonenya.

"AH! YUKARI HAPUS!HAPUS!" Minato kaget setengah panik sekarang.

"Kagak Ahh sayang buat koleksi ku~"Ucap Yukari kabur meninggalkan Minato.

"Tunggu!"

TBC

Yosh selesai sudah saya menyelesaikan ff saya di fandom megaten untuk pertama pula. Maaf ya kalau romancenya jelek! Maklum masih pemula~

Oh ya soal hutan yang dibelakang Nagasaki Shrine itu saya ngasal soalnya di Iwatodai gak ada hutan T_T akhirnya ane ngasal aja * di AOA ATLUS *

Dan TL nya (baca: Time line). Itu juga ngasal *digaplok* bercanda! Time line nya itu sekitar musim panas bulan Minato kagak jadi mati gara-gara ngutang sama si !

Terakhir kalau ada misstypo,gaje,kata yang membingungkan harap dimaafkan karena Author yang sarap yang satu ini memang lagi drop T_T

Oh ya thx buat The Oath Of Walburgis yang sudah mengupas tuntas semua Typo saya~

Beribu-ribu saya mengucapkan terima kasih dan saya akan segera membaca FF mu sesuai permintaanmu^^

Motto dari saya: Tertawalah sebelum anda ditertawakan #Quotegagal #abaikan saja

So...

~Please review~

~omake~

"Hei! Kemana saja Minato sampai jam segini belum pulang"Ucap seseorang dari dalam dorm.

Fuuka segera menghentikan tangannya dan memulai menguping.

"Mungkin sedang sibuk kegiatan sekolah senpai"Ucap seseorang yang terdengar seperti Yukari.

"Tapi enggak mungkin kan pulang jam segini" Ujar seseorang yang tidak lain adalah Akihiko."Apa lagi Fuuka dan koromaru belum pulang"Tambahnya lagi.

"Apa jangan jangan mereka NGE*piip* lagi" Ucap Junpei dengan tampang mesum.

Hening...

"JUNPEII!"Teriak semua angota SEES kecuali Junpei dan Shijiro (karena jaim mungkin?)

PAK BOK BUK GUBRAK KAING KAING BRUK BRAK!

Minato dan Fuuka hanya ber sweatdroop dengan nistanya. Dan mereka segera masuk dan ikut berpatisipasi dalam acara pengoroyokan Junpei si Stupei lalala LOL!

~END~