Disclaimer : Hetalia milik Mr. Hidekazu Himaruya, dan cerita ini punya saya lho (readers: nggak nanya)

Warnings : Gaje, abal, gila,OOC(kayaknya),pendek,Absurd menyebabkan kanker Hati, muntah-muntah, dan kejang-kejang.


Story 1 : Pengemis Gaje

Pagi yang cerah menyinari kota Amsterdam, semua orang yang ada disana akan bersiap-siap untuk pergi bekerja. Tak terkecuali bule Belanda bertubuh bongsor, tinggi, selalu memakai shale dan berambut kayak tulip layu. Siapa lagi kalau bukan Netherland.

Netherland: oi Belgium, nampak sepatu gue nggak

Belgium: nggak, tapi kalau gue tebek , sepatu lo ada di teras

Ternyat benar tebakan Belgium, sepatu Netherland memang ada di depan teras. Setelah selesai memasang sepatu, Netherland langsung pergi ke garasi dan memasuki mobilnya,setelah itu Netherland langsung tancap gas dan melajukan mobilnya dengan kecepatan cahaya.

Kita skip aja perjalanan gaje Netherland

Yah bentar lagi Netherland akan sampai ke kantornya. Tapi sayang, saat melwati simpang 4 ada lampu merah dan macet pula kasihan.

Yup lanjut.

1 jam kemudian

Yos..Netherland masih juga terjebak di kemacetan yang sangat teramat parah( bahkan melebihi macetnya di Jakarta), yang lebih membuat dia sumpek di dalam mobil karena ada pengemis yang minta-minta sama dia( padahal lagi boke).

Pengemis: pak minta pak

Netherland : maaf nggak ada uang

Pengemis: pak minta pak

Netherland: nggak ada uang!

Pengemis: pak minta pak

Netherland: ini pengemis gimana sih dibilangin lagi nggak ada uang, masih ngotot juga minta-minta, dasar pengemis gaje.

Akhirnya Netherland pun menghidupkan lagu di mobilnya plus ngacangin pengemis itu supaya pengemis itu pergi. Kring kring kring kring kring prikitiwprikitiw tiw tiw (?), terdengarlah suara hp yang sangat ( tidak ) merdu dari kantong celananya Netherland. Dan Netherland pun mengambil hp nya dan ( ini dari tadi dan terus sih) memencet tombol answer.

Netherland: halo

Tak disangka yang nelpon Netherland itu adalah si pengemis gaje tadi

Pengemis: pak minta pak

Tanpa babibu aiu, Netherland langsung menoleh ke kaca jendela mobilnya.

Pengemis: pak minta pak

Netherland : ya tuhan apa salahku sampaiaku dapat musibah segaje ini

Bersyukur jalannya nggak macet lagi, Netherland langsung menancapkan gas mobilnya dan pergi dari pengemis gaje itu.

15 jam kemudian

Yah sekarang menunjukkan pukul jam 11 malam semua orang yang ada di Amsterdam dah pada tidur semua, tak terkecuali Netherland, ya maklum dia tidur, seharian ini dia mengalami hal-hal yang sangat gaje. Tiba-tiba terdengar suara hp yang mengakibatkan Netherland terbangun dari alam mimpinya. Trus Netherland pung memencet tombol answer di hp nya (lagi).

Netherland: Halo di sini Netherland

Ternyata si pengemis gaje itu lagi yang nelpon

Pengemis: pak minta pak

Dan saat itu juga Netherland langsung mematikan hpnya plus menbanting hpnya dan melesat kabur dari kamarnya dan menuju kamar adiknya. Untung aja adiknya Netherland si Belgium nggak ngunci kamarnya dan tanpa permisi, Netherland pun membuka (baca: membanting) pintu kamar Belgium dan langsung memeluk Belgium karena ketakutan.

Belgium: W…woi kak, ngapain lo meluk-meluk gue?

Netherland: B..Belgie, gue sekarang tidur di kamar lo ya pleaseee…

Belgium : hah… emang ada ape dikamar lo?

Netherland: s…s…setaaaaannnn!* langsung pingsan*

Sebenarnya yang minta-minta sama Netherland tadi adalah miss sodako yang berubah menjadi pengemis. Dan sekarang, dia ada di hadapan Netherland, makanya Netherland pingsan. Belgium? Ya dia ikut-ikutan pingsan Karena melihat si miss sodako. Miss sodakonya malah bengong melihat 2 kakak beradik itu pingsan.

Miss sodako : eh ngapa mereka pingsan ya, padahal gue susah-susah nyamar plus datang kesini cuma mau minta bunga tulip plus nagih hutang si Nessia, yah gagal deh misi gue.. bisa-bisa Nesia marah sama gue ni.

Story 1 the end

Haaahhh… akhirnya selesai juga ni fic… Ni fic gaje yang saya buat tuterinspirasi dari cerita teman saya yang memang betul-betul melihst tu setan dikamarnya dan sebuah iklan di tv (nggak nanya tu) ok para readers mohon di review fic ini ya. Dan saya mohon maaf kalau fici ni pendek. Ya intinya hanya satu, yaitu review review review review review review.