Disclaimer: I'm not own Naruto.

Just got a prompt from my sister ;) thanks to you sis! Drabble singkat setelah hiatus cukup lama. Enjoy it!

Prompt: Agustus

Seakan malam ini tak pernah berakhir, aku terus menatap dalam pada Onyx kelam dihadapanku yang selalu membalas sorotan emeraldku. Ia tersenyum—Sasuke tersenyum sangat tipis dengan seringai samar yang terbentuk di sana. Aku hanya bisa diam terpaku menatap betapa rupawannya makhluk di hadapanku ini.

"Kau tahu Sakura, Agustus bukan bulan yang jelek juga untuk melaksanakan pernikahan." Ujar Sasuke memecah keheningan yang sempat singgah di antara kami, aku menaikkan sebelah alisku tak mengerti sedangkan Sasuke hanya tersenyum menggoda—menyeringai.

Pemuda raven biru gelap itu menggosok hidungnya yang kutahu itu sudah menjadi kebiasaan Sasuke jika sedang gugup. "Maksudku, kenapa tidak kau—ehem—dan aku menikah pada bulan itu." aku terkesiap mendengar ucapan Sasuke dan dengan reflek menutup mulutku dengan kedua tanganku telapak tanganku yang saling bertumpukan di sana.

"Kau… Sasuke! Kau melamarku?" tanyaku tersendat-sendat saking kagetnya dengan penuturan Sasuke barusan.

Pemuda tersebut memalingkan wajahnya yang terlihat memerah dengan sebelah tangan kembali menggosok-gosok hidungnya yang tak gatal, "menurutmu?" Ia balas bertanya padaku dengan nada ketus dan dinginnya yang sudah menjadi makanan telingaku sehar-hari.

Aku mendengus menahan tawa, aku tahu saat ini Sasuke pasti sedang sangat malu. Sasuke melotot padaku begitu tawaku tak dapat tertahan lagi, namun akhirnya tawaku dapat kukontrol juga sebelum lebih keras lagi.

Senyuman terkembang dengan manisnya di wajahku, "Kau memang tidak ada romantis-romantisnya," cibirku padanya sambil tertawa kecil, Sasuke hanya memutar bola matanya lalu tersenyum sinis padaku. "Tapi untungnya Haruno Sakura ini sangat mencintaimu dan mau menikah denganmu."

Thanks for reading and don't forget for leave your review ;)