Hell's Gate

===OO===

Hell's Gate project

Story © Rie Kawamuri

Ghost Master © Sick Puppies

Genre: Supernatural / Mystery

Rate: T

Chapter 2: Weird Séance

===OO===

Some powers, such as weather powers, can run continuously. However, no haunter may use more than one such power at a time (without risking an astral hernia, at least).

Misi keduamu. Sebuah kamp dengan banyak lelaki dan gadis untuk merayakan sebuah pesta —mungkin untuk merayakan kelulusan. Setelah menunggu bar kehijauan pertanda sedang loading, kau kembali memilih mahluk-mahluk yang akan kau bawa dalam misi kali ini, dengan seorang anggota baru. Ah, permainan ini semakin mengasyikkan saja. Kali ini, kau harus membebaskan tiga mahluk halus sekaligus. Bukan masalah. Kau menyukai tantangan, sehingga berani memilih permainan ini ketika melihat bungkusnya saat masih terpampang di etalase toko.

Memilih, memilih, memilih. Kau membawa Shiver, Ghastly, Boo, Aether, dan Stonewall. Kau menghampiri sebuah permainan pinball dan mendapati seekor mahluk halus berupa kucing tengah terduduk di atas mesin permainan tersebut, memohon untuk dibebaskan olehmu. Kau menahan rasa gemasmu ketika mahluk tersebut mulai mengeong, dan kembali waspada mencari cara untuk membebaskan kucing malang ini.

Oh, hello. I'm Lucky, and this Lucky's beeping table. Table usually warm and safe, but sometimes table zaps Lucky, which Lucky not like. Table only zaps when two legged things play well, though, and two legged things not play so well no more, so Lucky stay here and keep warm.

Ah. Sebuah klu, dan kau mulai memeriksa kekuatan mistis milik sang kucing. Ini dia. Kebetulan seorang lelaki datang menghampiri mesin permainan.

Pria ini harus memenangkan permainan agar Lucky dapat bebas.

Dengan mengulum doa, kau menekan perintah yang dimiliki Lucky.

Luckstorm.

Charm.

Keberuntungan sang pemain akan meningkat. Hanya tinggal menunggu waktu sebelum Lucky bebas. Kau mengedarkan pandangan dan mencari dua hantu lainnya yang masih belum kau temukan.

Sebuah ruangan berdansa. Menarik. Kau memutar layar permainan dan menemukan sesuatu yang menjijikkan. Inilah dia, hantu kedua. Bentuknya menakutkan, segumpal otak lengkap dengan dua bolah mata dan otot mata yang mengejang terperangkap dalam sebotol kaca.

Mendadak, layar permainanmu menyorot Lucky. Helaan nafas lega menguar dari hidungmu.

M-yeeeow! Beeping table not warm and safe at all! Perhaps Lucky will play with you until next nap time.

Adrenalinmu memacu. Perasaaan menggebu dan bersemangat singgah di emosionalitasmu dan kau mulai memicingkan mata. Lucky telah bebas. Kau memuji dirimu hebat dan kembali fokus ke permainan.

Selagi kau memikirkan cara untuk membebaskan sekumpulan otak dan bola mata, menekan arah parah ke arah atas. Mencari hantu terakhir yang akan melengkapi malam harimu, dan malam hari para manusia.

Kau mampu mendengar suara mendengkur dari sebuah ruangan. Kau mencoba mencari tahu, siapa yang gerangan tengah tertidur dan ah —keberuntungan mencintaimu. Sosok hantu terakhir.

Hey, dude! Like, whatja call it when my three geekazoid friends hold a séance for me? Nerdcromancy! Hey, I kill me! And that clumb hazing stunt the Alpha Tau's put me up to was a suicide. I need a payback on the leader, man. Make like Linda Blair an` set his head a-spinnin`!

Simpati mengetuk hatimu setelah mendengar penjelasan dari mahluk yang bernama Wendel ini. Namun kau mengesampingkan perasaan iba tersebut dan kembali berkonsentrasi.

Tantangan bagimu yang sesungguhnya bermula disini.

Setelah membaca nama para manusia di rumah ini satu persatu, kau menemukan sang pemimpin Alpha Tau. Ya, dia adalah pria yang tengah tertidur tadi. Ted Gable, sang pemilik nama. Rupanya, kau harus menendang pria ini keluar dari kamp untuk mendapatkan Wendel sebagai anggota tim milikmu yang baru.

Kau memilihkan kekuatan mistis milik Wendel untuk membangunkan Ted.

Laughter.

Ted terbangun, dan melangkah kebawah. Kau tersenyum melihat reaksi mahluk bodoh satu ini. Sedikit tepukan di keningmu menyadarkan bahwa ada satu mahluk lagi yang perlu kau ketahui cara untuk membebaskannya.

Kau menakuti Ted Gable, membuat lelaki tersebut menjerit dan tak lama, ia sudah berhasil pergi dari rumah ini. Sesaat lagi permainan ini akan menayangkan kebebasan dari satu mahluk yang berhasil kau tolong.

Hey, dude, didja see the look on that jack dinosaur's face? Priceless, man, definitely worth dyin' for.

Kalimat penuh dendam yang dilontarkan oleh Wendel memacu semangatmu. Kau mendekati sang gumpalan otak dan mulai mencari tahu mengenai namanya.

Terroreyes. Hmm, nama yang memang cocok.

Sebuah jentikan jari memberikan suara selingan di kala permainan. Aether akan membantu membebaskan Terroreyes dengan memecahkan botol kaca yang memperangkap Terroreyes.

Menekan kembali pilihan Bind.

Shattering Song.

Suara bernada tinggi yang memekakkan telinga terdengar di halaman luar. Suara tersebut mampu memecahkan botol kaca, dan malam ini tak ubahnya sebuah pesta bagimu.

Oh, that's so much better. That thick glass was playing havoc with my vision.

Hembusan nafas lega mengangkat beban dari pundakmu. Terroreyes telah bebas, dan kini adalah waktumu untuk berpesta!

Kinesis.

Flower Power.

Leak.

Fascinate.

Dan kekuatan lainnya untuk menakuti mereka yang masih menempati kamp ini. Satu persatu mulai terlihat tegang dan takut. Kau kembali meneliti manusia yang menempati rumah ini dan mengecek ruang bawah tanah.

Astaga! Ada tiga orang pria anti-sosial yang tengah duduk dan memulai ritual aneh mereka. Dengan mimik meremehkan kau mulai menekan Bind, dan Lucky sudah berada di atas mesin pemanas air dengan sifat dasar elektronik. Pria-pria tersebut berdiri dari kotak kayu yang mereka duduki, dan kembali menuai rasa takut ke dalam benak mereka.

Teror besar-besaran kau laksanakan di rumah ini. Para gadis, lelaki, dan kumpulan mahluk anti-sosial, satu persatu berlari dari rumah yang tengah kau awasi. Tawa kepuasanmu meledak di tengah malam, dan kau mengulet sebentar untuk meregangkan badan. Permainan ini terlalu mudah untukmu.

Senyum kemenangan terlukis oleh bibirmu, dan kau akan beristirahat sejenak untuk malam ini dan kembali mengenyam permainan esok hari.

TBC