DILABRAK

CHAPTER 3

NAH MULAI CHAP INI, BENERAN FF YA….BKN KEJADIAN NYATA LAGI….

HAPPY READING…. ^_^

Disekolah, Eunhyuk mulai menjauhi dan mendiamkan Donghae. Donghae tentu saja heran melihat perlakuan yeojachingu nya tersebut. Maka, saat istirahat, Donghae pergi ke kelas Eunhyuk

"Hyukkie…" panggil Donghae (sok) imut

"…."

"Hyuk…kok aku dicuekin sih?"

"…"

"Hyukkie….kamu marah ya sm aku? Mian kalo aku ada salah…"

"…."

"Chagi, kamu kenapa sih?"

Kali ini ada sedikit respon dari Eunhyuk, yaitu pipinya merona karena dipanggil 'chagi' oleh namjachingu nya tersebut

"Hyukkie…..mianhe…jeongmal mianhe….kenapa sih kamu nyuekin aku gini?"

"….."

"Hyuuuukkkiieeee….!"

"…."

"Hiks…hiks…Hyukkie jahat…hiks, Hyukkie udah ga cinta sama Hae…huwee.."

Meskipun Donghae seorang namja, tapi dia juga punya hati (iyalah) dan dia nangis karena dicuekin sama yeojachingu nya sendiri.

"Mianhe Hae, bukannya kamu ya, yang udah ga cinta sama aku?"

JLEGERRR! Hae shock ngedenger perkataan Hyukkie

"Ma-maksudmu apa, Hyuk?"

"Ga usah munafik"

"Apa sih? Beneran aku ga tau apa yang kamu maksud, Hyukkie"

"Kemarin aku lihat kamu jalan berdua sama Sungmin, mesra banget yah? Sampe ngebeliin cincin segala"

"HAH? Aku gak ngebeliin cincin buat Umin"

"Bohong"

"Beneran Hyuk, aku kemarin cuma minta Umin untuk nemenin aku"

"Nemenin buat apa?"

"Buat…..beli cincin untuk kamu" Hae malu-malu saat menjawab pertanyaan Hyukkie.

"Bohong, mana buktinya?"

"Nih", Donghae menyodorkan kotak yang berisi cincin pada Hyukkie

Hyukkie sempat berbinar-binar sejenak, namun…

"Bohong, pasti itu buat Umin kan?"

"Sumpah Hyuk, bukaaannn….."

"Kalo bukan, kenapa ngajak Umin? Pake masang-masangin cincin segala"

"Ya ampun Hyuk….kan aku minta Umin nemenin aku…"

"Kenapa bukan Wookie ato Kibum?"

"Wookie kan jarinya kecil…gak sesuai, sedangkan jari Umin kan hampir sama ukurannya kayak jarimu, Hyuk"

"Kalo Kibum?"

"Ya ampooonn Hyuk….kalo Siwon tau gimana? Aku bisa kebunuh. Kan kamu tau sendiri, Siwon itu sangat memprotect Kibum."

Hyukkie memikirkan kata-kata Donghae, "Bener juga", pikir Hyuk dalam hati

"Jadi, ini beneran buat aku? Lagian aku gak ultah tuh, anniversary aja belom, kok dibeliin cincin?"

Donghae menghela napas, emang susah menghadapi Eunhyuk yang keras kepala

"Supaya gak ada yeoja-yeoja lain yang ngeganggu aku, kan aku juga beli"

"Apa hubungannya yeoja lain sama cincin?" kali ini loading Eunhyuk LOLA

"Ya ada, supaya yeoja lain tau kalo aku itu udah punya cewek"

"Oooohh gitu toh…"

"Ga marah lagi ya, chagi?"

Pipi Eunhyuk merona kembali

Eunhyuk mengangguk sambil tersenyum malu-malu

"Gitu dong, chagi.."

Kemudian Donghae menyematkan cincin di jari manis Eunhyuk

TEEEEEETTTT! Bel berbunyi, menganggu kemesraan mereka

Donghae cemberut sejenak, lalu berkata, "Aku balik dulu ya, chagi, bye!", setelah berkata seperti itu, Donghae mencium pipi Eunhyuk

Eunhyuk saat itu sudah memeraaahh….kayak tomat, untung Hae ga liat, kalo liat dia pasti seneng

"Cieee….tadi pipimu dicium Hae ya, Nyuk? Tadi aku sama anak-anak lain sempet ngintip looohhh….", koar Wookie saat mereka berempat pulang bareng

"Hehe….ne, emang kenapa? Cemburu, Wookie?", Eunhyuk menjawab sambil tersenyum malu malu kucing (?)

Wookie hanya tertawa

"Ke rumah Wookie yuukk…? Mau gak?", ajak Wookie

Ketiga sahabatnya mengangguk penuh semangat

"Asyik, pasti nanti dapet banyak makanan enak", ujar Eunhyuk

"Giliran makan aja langsung semangat.", cibir Wookie

"Makan dulu yuk, temen-temen.", ajak Wookie setelah mereka sampe dirumahnya

Tidak seperti di rumah Sungmin, kali ini mereka bertiga mengangguk setuju, karena masakan Wookie itu enaaaakkkkkk…buuaaannggeeeeeeettttt….

Dan kali ini, Wookie membuat kimchi. Setelah kimchi sudah jadi, teman-temannya bertepuk tangan dengan hati yang riang (?)

Kemudian mereka makan dengan lahap. Setelah selesai, mereka ngacir ke kamar Wookie.

Wookie terkesiap sejenak melihat teman-temannya ngacir ke kamarnya

"ANDWAEEEEEEEEEEE!", teriak Wookie histeris

Kenapa yah Wookie berteriak?

Wookie ternyata takut, diary-nya dibaca sahabat-sahabatnya, karena sahabat-sahabatnya itu jiwa paparazzi-nya gede banget

Dan ternyata benar, di kamar Wookie, ketiga makhluk (?) tersebut sedang asik membaca diary Wookie, sambil ketawa nista tentunya.

"Oh, ternyata Wookie suka sama YESUNG tohh? Bwahahahaaaa, Yesung anak kelas 7B itu? Gilaaa,,, itu anak kan jiwa pabbo-nya gede banget. Huahahaha.", kata Kibum sambil ketawa nista. Sedangkan Eunhyuk dan Sungmin mengeluarkan evil smile yang dipinjamnya dari Kyu (?)

"GOSIP BARUUUUU!", kata Eunhyuk dan Sungmin bebarengan

"Heeeyyyyyy,,, kalian membaca buku diary-ku yaaaa? Tidak sopaaaannnn!", seru Wookie histeris setelah berhasil masuk kekamarnya. Wookie kemudian merebut diary-nya dari tangan nista Kibum

"Uwooooohh, ternyata Wookie naksir Yesungie yaaaa?", goda Sungmin

Wookie wajahnya merah merona saat Sungmin menyebutkan nama 'Yesung'

"Ah..aa…a…anu…itu.." Wookie berusaha mengelak

"Halaaaahhh, gak usah munafik deh!", sambet Eunhyuk

Wookie menggeplak kepala Eunhyuk

"Oh jadi kamu suka Yesungie? Aku comblangin yaah?", tawar Kibum sok jadi mak comblang

"Aaa…anu…huaaaaa, iya-iya aku ngaku, aku suka sama Yesungie. Puas?", tanya Wookie sambil berkacak pinggang

"Uwoooooohhhh…", temen-temennya tampak bahagia banget

"Bagus Wookie, bagus, aku akan tanya Yesung, apakah dia menyukaimu! Kebetulan aku punya nomornya", kata Kibum riang

"Aaa..", sebelum Wookie menjawab, Kibum sudah menelepon Yesung

"Yoboseyo, Yesungie? Ini aku Kibum 7A, aku ingin bertanya, apakah kau menyukai Wookie?", tanya Kibum to the point

"Oh, ya, begitu rupanya, baik, kamsahamnida.", oceh Kibum setelah beberapa lama berbicara dengan Yesungie

"Apa katanya?", tanya Sungmin penasaran

Kibum tersenyum lebaaarrrrr…, "Dia bilang ya"

"HOREEE! Uwooooohhh, selamat Wookie, kyaaaaaaaa…", jerit Eunhyuk hyper

"Dia juga minta nomormu, tunggu saja, sebentar lagi dia pasti akan meneleponmu.", tambah Kibum

DRRT DRRT! DRRT DRRT!

Ternyata benar kata Kibum, Yesung menelepon Wookie!

"Yo-yoboseyo.."

"Yoboseyo, ini Wookie kan?", jawab suara diseberang sana

"Ne, ini siapa ya?", tanya Wookie pura-pura ga tau

"Um, ini Kim Yesung anak kelas 7B"

"Oh, Yesungie, ada apa meneleponku?"

"Um gini, um Wookie…um….kamu mau gak….emm…jadi yeojachingu ku?"

Jantung Wookie berdegup kencang mendengar 'tembakan' Yesung

Wookie yang sempat me-loudspeaker hpnya, langsung diprovokasi oleh temen-temennya

"Terima Wookie!", ujar Kibum

"Terima Wookie! Lumayan loh, dpt namjachingu kayak Yesung, daripada sama Changmin? Mau?", goda Eunhyuk

"Aniyo lah ya, ogah banget sama Changmin.", cibir Wookie

"Cepet jawab, Wook! Dia nunggu tuh!", ujar Sungmin

"Emm…ne….ne, aku mau jadi yeojachingu mu..", jawab Wookie akhirnya

"HOREEE! Kamsahamnida, Wookie, saranghae.", ujar Yesung senang di seberang sana

"Na-naddo saranghae..sudah dulu ya, bye.", Wookie mengakhiri pembicaraan karena wajahnya udah meraaaaaaaahhhhhhhhhhh buaanngggeeeettt

"Ciieeeee Wookie! Uda punya pacar niiiiihhh? Asikkkk, sekarang kita semua udah punya pacar! Cihuiiiiiii!", teriak mereka bertiga hyper

Wookie hanya menundukkan kepalanya, malu.

"Pagi, Wookie. Ini ada bunga untuk kamu. Disimpan ya.", kata Yesung sambil menyodorkan seikat bunga pada Wookie keesokan harinya di sekolah (ribet banget bahasanya)

"N-ne…go-gommawo..", jawab Wookie gugup sambil mengambil bunga dari Yesung.

Sebelum Yesung pergi, Yesung mencium pipi Wookie sekilas, lalu membelai rambut Wookie.

Wookie hanya bisa tertunduk malu diperlakukan seperti itu oleh Yesung

Yesung tertawa kecil, lalu kembali ke kelasnya

"Ehm….baru sehari aja udah di kiss. Aku aja sama Hae agak lama. Uh sebel.", sindir Eunhyuk pada Wookie

"Ah, apaan sih Nyuk? Cerewet pisan!", jawab Wookie malu

"Tapi diliat-liat, si pabbo itu lumayan juga yah.", kata Eunhyuk

"YA! Lee Eunhyuk! Jangan menghina Yesungie pabbo!", kata Wookie sewot, ga terima namjachingu nya dikatain pabbo

"Ih…iya-iya, cemburu pisan.", cibir Eunhyuk

"Eh, eh, tau gak, semalam aku dapat first kiss ku disini loh dari Siwonnie.", kata Kibum yang datang entah dari mana, sambil menunjuk bibirnya

"MWOOO? Masa sih? Ga percaya, ga percaya.", ujar Sungmin yang (lagi-lagi) muncul entah dari mana

"Masa sih, Bum? Bohong ya?", tanya Eunhyuk

"Iya, Bummie bohong niiihhh..", timpal Wookie

"Tuh kan, kalian pasti ga percaya, bener kok semalam aku ciuman sama Siwon. Senengnyaa….kalian belom pernah kan? Kasiaann…", ejek Kibum

"Ah, gampang kok, tinggal minta Hae, pasti dikasih.", elak Eunhyuk

"Iya, aku tinggal minta juga sama Yesungie.", tambah Wookie

Kemudian Kibum, Eunhyuk dan Wookie memandang Sungmin prihatin

"Waeyo? Kenapa memandangku seperti itu?", tanya Sungmin

"Kita cuma kasian sama kamu, Min.", jawab Kibum

"Loh, emang kenapa?"

"Kita semua bisa minta ciuman sama namjachingu kita masing-masing, tapi kalo kamu…aku ga yakin..", kata Kibum prihatin

"Eh, kok bisa? Kyu juga pasti mau kok"

"Itu masalahnya, dia pasti seneng banget, dan bisa aja dia melakukan lebih jauh dari itu, Min. Poor Sungmin..", kata Eunhyuk

"Ya Tuhan, semoga Sungmin tidak ciuman sama Kyu, kita takut Sungmin diapa-apain sama Kyu, Tuhan. Lindungilah Sungmin dari ancaman iblis yang akan menghampirinya. Amin.", doa Wookie

"Amin.", Kibum dan Eunhyuk ikut mengamini

Sungmin hanya bisa sweatdropped melihat kelakuan teman-temannya

"Won, bantuin aku dong, aku pingin lebih berotot nih, jadi kalo diapa-apain sama Kyu, aku bisa ngelawan.", pinta Sungmin pada Siwon

"Hah? Maksudnya, kamu mau aku ajari karate? Ato taekwondo?"

"Gak, aku pinginnya nge-gym."

"MWOO? Cewek kok nge-gym"

"Emang ga boleh? Emang kamu mau aku diapa-apain sama Kyu? Tega kamu, Won!"

"Ne, ne, bentar lagi aku mau ke gym, mau ikut?"

"Jinjja? Benarkah? Kau mau mengajak aku nge-gym?"

"Ne, mau gak?"

"Ne,,, tentu saja."

"Ayo kita kerumahmu dulu."

"Santai aja, aku udah siap-siap kok dari tadi, jadi gak usah kerumah lagi."

"Oohh, begitu, ne, baiklah, ayo."

"Ayoo.."

Kemudian Sungmin dan Siwon naik ke mobil Siwon untuk nge-gym bareng, karena Sungmin takut diapa-apain sama Kyuhyun

Setelah sampe di gym, Siwon memperkenalkan Sungmin pada Hyo Sun, pelatih gym Siwon

"Hyo Sun-ssi, perkenalkan, ini temanku." kata Siwon

"Lee Sungmin imnida, mohon bantuannya."

"Ne, Hyo Sun imnida, baiklah apa yang bisa kubantu, noona?"

"Aku ingin lebih berotot, takut pacarku ngapa-ngapain aku"

"Oh begitu, baiklah, mari"

Sedangkan saat itu, Kibum sedang berjalan-jalan adiknya, Sae Hee, dan kebetulan, Kibum lewat tempat Siwon nge-gym

Kibum terkesiap melihat Siwon bersama Sungmin di gym itu

Kibum tak percaya Sungmin seperti itu

"Eonnie, gwaenchanayo?", tanya Sae Hee

"N-ne, gwaenchanna, ayo kita pulang, aku lapar.", ajak Kibum sambil menarik tangan adiknya

"Eonnie, kau kenapa?"

-TBC-

Yaa, gimana readers?

Bagus gak?

Penasaran kah?

Kalo begitu comment yaahh, ga comment ga dilanjutin …

Balasan Review

Max Hyera : iyaah ga papa kok. Aku manggil eonnie ato oppa ya? Max Hyera cewe ato cowo sih? Iya deh, author usahain ttp ada HaeHyuk nyempil, gommawo uda review….^^

Hyukkie : oke deh, author usahain. Eonnie ato oppa ya? Hyukkie-ssi cowo ato cewe? Gommawo uda review…^^

: salam kenal juga, Lee Hyori imnida..^^ iya ini shbt author dilabrak, sebenernya pengin author cekik sih, dari pada digeplak, kurang mantep….wkwkwk….gommawo uda review….^^

Akari Sato : gitu ya, eon? Eh eon kan? Ato oppa? Yah pokoknya uda terlanjur, author bakalan memperbaiki deh…gommawo uda review…^^

Yukihyemi'evilpinkybunny : iya deh author akan lanjutkan! Sama dong berarti….gommawo uda review…^^

Sung Hye Ah : oke deh eonnie…ttp baca yaa?...okee? gommawo uda review….^^