Title : Forever, Ever

Summary : Drabble. Blue. Aku ingin mencintaimu. Namun kau tidak pernah melihat ke arahku.

Pairing : Red/Blue/Green

Rating : K

Warning : OOC

Genre : Hurt/Comfort, Angst, Romance

A/N : Requst from the anonymous! Maaf agak jelek, soalnya udah mau UTS dan ngerjainnya di sekolah. Saya juga gak terlalu bisa bikin LuckyShipping soalnya itu bukan pairing favorit saya v.v I hope you enjoy! Aki Shiomiya doesn't own Pokemon Special~


Blue.

Wanita yang terus berada di dalam pikiranku.

Wanita yang kulihat setiap hari dengan senyum cerahnya yang menawan.

Aku merasakan perasaan ini ketika pertama kali bertemu dengannya. Walaupun dia agak jahil, namun senyum dan rayuannya berhasil merasuk dalam hatiku.

Aku tahu aku terdengar bodoh, namun ini benar. Aku merasa batinku seolah tersiksa ketika melihatnya dekat dengan Green, rival terbesarku. Aku juga merasa tersisihkan ketika dia berhasil mendapatkan Blue.

Aku tahu, aku memang tidak cocok dengan Blue. Dia cocok dengan Green—hal yang harusnya ku sadari sejak awal, sehingga aku tidak akan merasakan perasaan yang menyiksa ini.

Blue.

Jika saja aku datang padamu lebih awal, jika saja aku menyatakan perasaanku kepadamu lebih awal.

Namun tetap saja, dia sudah menyukai Green. Jika aku menyatakan perasaanku, maka aku akan merasa lebih tersiksa ketika dia menolakku. Dan Blue mungkin akan merasa tidak enak jika menolak salah satu temannya, bukan?

Blue.

Kini aku hanya bisa menatapmu dari jauh.

Menatap senyummu yang cemerlang, meski bukan untukku.

Blue.

Aku akan tetap mencintaimu. Selamanya.


A/N : Craaaaaaap~ maaf ya jadi agak mirip sama puisi ewe nyeh. I hope you enjoy and for you who read this crappy story, don't forget to review~