Itachi uchiha adalah laki2 yang cukup terkenal di konoha karena ketampanan nya. Tidak heran kalau penggemar itachi sangatlah banyak dan termasuk semua kategori dari anak bayi (?) , remaja , tua , dewasa , ampe nenek2 pun antre setiap hari di depan rumah itachi hanya unutk melihat ketampanan nya saja!

Dan tidaklah susah utuk itachi untuk mencari pacar apalagi pasangan idup yang setia menemani nya

Pada suatu hari , itachi berduaan ama emak nya di ruang makan yap , siapa lagi kalo bukan mikoto . dengan lahap nya itachi menghabiskan lasagna buatan emak nya bagaikan bayi sehat.

''chi , tadi malem gue mimpi gue ngeliat elo lagi di pelaminan, en gue pengen liat elo langsung nikah setelah elo tamat sekolah, maqlum emak uda tua n emak pengen merangkap jadi nenek '' kata si mikoto yang sedang mengocok2 teh nya

Itachi lantas keselek plus kaget oleh kata2 yang dilontarkan emak nya

''ape mak ? kawin ? emak ngomong apa sih ? itachi kan masi muda n masi mau menikmati idup. Lagipula gue belum siap jadi suami ato bokap'' itachi berkata dengan tanda Tanya di atas kepala nya

''Ia itu mah gue tau , tapi hampir semua tetangga kita pada kawin muda. Elo ini kurang apa sih chi ? elo kan ganteng plus pinter , belom lagi elo ini memegang nama tinggi uchiha , klan ter-elit . jadi ga mungkin susah buat elo nyari istri , elo ini juga uda tuwaa'' perkataan mikoto ditambah dengan nada yang tinggi

''iye2 , tenang aja mak , itachi pasti nikah kok '' kata itachi sambil meninggalkan ruang makan dan menuju ke kamar tidur nya

BRRRAAAAKKK itachi membuka pintu dengan kencang dan membuat otouto nya yang asik maen playstation kaget setengah hidup , itachi memang sekamar dengan adik nya karena kamar sasuke sedang di renovasi

''muka loe semraut gitu ? ada apa ? loe abis di ceramah ama emak ?'' Tanya sasuke

Itachi hanya diam dan meluncur ke tempat tidur nya

''sas , emak loe lagi stress kayanya , tadi dia nanyain gue tentang pernikahan , kata nya emak pengen gue cepet nikah , padahal gue ini masi muda amaat '' gerutu si uchiha ini

''AHAHAHHAHAHAHAHAHHHHA ,'' si sasuke ketawa, ''sape suruh loe lahir duluan alhasil kaya begini dah jadi nya , ohya , lagian juga elo uda tua chi , kayanya emak ada benernya juga.''

''ahh elo ama emak sama aja , udahlah gue mau tidur , gue uda ngantuk '' kata itachi sambil menaikkan selimut nya

-OOO-

Esok hari nya itachi ngotot mau bolos sekolah karena alasan tidak mau mengerjakan pr dan hari ini ada pelajaran biologi dan guru nya adalah pak orochi , betapa benci nya si itachi ama om2 yang satu ini , karena itachi digodain terus .. dasar guru nista -.-''

Dan itachi disuruh oleh emak nya untuk berbelanja di pasar untuk membeli bahan makanan , sudah tidak asing lagi kalo banyak sekali wanita yang menggoda nya bahkam kaum gay pun tidak sabar ingin berkenalan degan nya..

'emak gue pasti lagi stres kali ya , ganteng2 gini gue disuruh belanja ke pasar , mana pake duit gue lagi , ughh tega sekali dunia ini ama orang tak berdosa macam gue' batin itachi dalem hati

Dan mendaratlah si itachi ke pasar konoha , disana itachi langsung cepat2 membeli bahan2 makanan yang disuruh ama emak nya . bawang , tomat,kangkung, sampai bumbu masako sudah terbeli dan tinggal ikan saja .naaaaaahh disinilah kisah si ganteng itachi dimulai .

''mas , ikan tongkol nya dua kilo ya sama tolong di bersihkan sisik nya '' pinta itachi pada pedagang ikan yang bernama kisame

''ya mas , semua nya 25 ribu .'' jawab si kisame

'Wah , murah amat ya ' batin itachi , yaa semua orang konoha uda pada tau kalo klan uchiha n senju orang2nya pada kaya2.

Lalu datanglah sesosok wanita berambut pirang tepat di sebelah kanan itachi.

*Pada saat itu itachi tidak menyadari kalo ada orang disamping nya*

''excuse me , Ikan tongkol 5kg please'' pinta si bule cantik asal iwagakure yang bernama deidara.

Lalu

Itachi yang mendengar bhs inggris dan memang terdengar asing si telinga nya. itachi langsung menoleh ke sumber suara

Jerejeeennggggggggggggggggg

''BUSSEEEETT CANTIK SEKALI NIH BULE '' batin itaci

**disini itaci terkejut dikarenakan ini pertama kali nya liat bule secara langsung ,biasanya ita Cuma liat di tipi heheh**

'ayolah itachii samperin nih bule , ayolah ini pertamakali nya loe ketemu bule bin seksi' itachi pun memberanikan diri

''who name you ?'' (siapa nama kamu?) . kata itachi dengan bangga nya memamerkan English nya yang ndeso . maqlum , itachi punya "keterbelakangan' dalam masalah English.

Si bule Cuma nahan ketawa denger English nya itachi begitu pula si tukang ikan , kisame

''mas , bhs inggris nya mas itu salah , harusnya ''whats your name'' bukan who name you , buahahhahahaah'' ketawa si kisame begitu menusuk hati itachi

''apaaa? wats yor nem? Aneh amat ya bahasa inggris jaman sekarang'' kata si itachi terbingung2 -.-''

''nama saya deidara'' ucap si bule memperkenalkan diri pada si uchiha tampan ini.

''ohh bisa bahasa jepang ternyata. Kamu dari mana dek ? kesini ngapain n sama siapa? Nginep dmana ? '' tanya itachi bertele2

'' saya disini berlibur dan ingin mengecek toko saya di pertokoan konoha kebetulan saya menginap disana'' jawab si deidara (bule)

''ohh , deket dong sama rumah gue , mau pulang bareng gak ?'' pinta itachi

''ya boleh ''

Perjalanan dari rumah ke pasar tidaklah jauh cukup menempuh waktu 10 menit kalo jalan tangan. Di perjalanan itaci Nampak sedikit tegang jalan ama deidara

'oh ia ya , gue kan belom kenalin nama gue ama deidara , kok pikun amat si gue! ' batin itaci memarahi diri sendiri.

''nama gue itachi uchiha''

'' ya aku uda tau'' balas deidara

''waaat ? darimana loe tau ? '' Tanya itaci

''pembantu ku menyukai dirimu , nama nya mas kakuzu , dia menyukai mu karena kamu kaya'' balas si bule aka deidara

'ooohhhhhhhh mas mas abnormal yang maniak duit,bercadar n sering godain gue , buset daah ternyata mereka saling kenal ' batin itaci dalem hati

''ya , kita sudah sampai,'' kata deidara

''oohhhh jadi kamu yang tinggal di toko bahan peledak tohh dan ini punya mu kan ?'' itaci menggebu2.

''ia , dan kakuzu kukerjakan disitu , dia sudah bekerja padaku lebih dari 19 tahun '' balas si dei2 ''terimakasih ya sudah mau mengantarkan ku.''

''yasama2 , kapan2 gue pasti main2 kesini untuk beli bahan peledak . byee'' kta ita sambul melambai2

Lalu , diperjalanan , itachi merasakan sesuatu , wajah cantik deidara teruss berada di otak itaci .

'kok gue daritadi mikirin dia terus ya ? apa ini pertama kali nya gue suka ama cewe ? apa Cuma karena dia bule ? ' itaci yang kepikiran dei2 teruss

-000-

Setelah memberikan belanjaan pada ibunya , si itaci langsung ke kamar nya

BBRRRAAAKKKKK seperti biasa ita membanting pintu tak berdosa nya -?- . lalu merebahkan tubuh sixpek nya ke kasur kesayangan nya .

'''Deidara oohh deidara , kenapa kau tak bisa pergi dari pikiran ku .'' kata ita

''aappa ? deidara ? sapa tuh deidara ? pacar baru loe ya ? '' Tanya sasuke yang tiba2 saja menghampiri itachi

Ya iyalah sasuke denger karena si itachi lupa menutup pintu nya dan saat itu sasuke lewat kamar nya itachi

''anjrriiittt , loe ngagetin gue aja , deidara ? hhmm , dia temen gue. Lagian bukan urusan loe '' kata si sulung

'deidara ? nama nya kaya cewe . tapi kenapa ampe si ita mikirin dia terus ya? Musti gue selidiki nihh , gue penasaran cewe macam apa dpirikin itacii hehheehheeh' niat jahat sasuke mulai muncul'

-OOOOOOO_

Kemarin itaci ngotot bolos sekolah dan sekarang itaci dipaksa sekolah oleh emaknya. Itaci kesekolah naik motor ninja merah nya yang macho itu **maqlum ,author cewe n suka ngeliat nya heheeh** sedangkan si sasuke malah di anterin oleh babe nya naik Lamborghini murcielago berwarna hitam . karena hampir semua klan uchiha maniak sekali dengan hitam.

Sampai di sekolah itaci malah terus kepikiran ama deidara, itaci mempuyai sahabat dekat sekaligus temen sebangku nya yang bernama pein . dan itaci Cuma bisa terbuka sama pein selain sasuke .

Pada saat jam istirahat pein dan itaci Cuma berduaan di dalam kelas mereka lebih suka makan di kelas daripada di kantin karena mereka berdua benci keramaian

''pein , gue mau curhat nih , kemaren gue , baru aja kenalan ama cewe bule , n bisa bahasa jepang lagi namanya deidara n nistanya emak nyuruh gue nikah abis tamat skul'' curhat si itachi

''hahahhahahha kawin ? yang bener aja? Tapi tumben mau kenalan ama cewe , biasa nya kau paling gasuka kalo urusan cewe , sama kaya otouto mu,'' balas pein ''untung aja bsa bhs jpang , loe kan punya keterbelakangan bahasa inggris .''

''tapi , masalah nya , dari kemaren gue mikirin dia terus , apa karena gue terlalu kuno ya , gue kan baru pertama kali liat bule ehehhe '' jaawab itaci

'' halah , kenalan bule mah gue punya namanya tsunade senju , itu tuh pacarnya babe angkat gue ,jiraiya, betewe deidara dia tinggal dimana ? '' jelas+Tanya itachi

''di toko bahan peledak , tempat nya om2 gay yang sering godain gue ituu ,'' curhat itaci

''ohh , si mas2 abnormal ternyata ,''

''tapi apa ga terlalu muda buat gue buat nikah ?gue baru 17 tahun'' Tanya si itachii

''emang sih , halah , ngapain loe pikirin ? mungkin emak loe stress kali , makanya langsung karu2an gitu sama kayak pacar babe angkat gue, disuruh belanja ke pasar.'' pein pun meratapi nasibnya

''hhmm, iya juga sih kemaren aja gue disuruh ke pasar, belom lagi di godain ama kakuzu plus nenek doyang brondong , seeddihh sekali idup gue hiks hiks hiks'' seru itaci menangis lebay.

'' tapi chi,pulang skul gue musti pulang cepet, gue ada latihan khusus ama si babe, ada apa2 , loe bbm gue aja''

-OOO-

Setelah jam sekolah usai itaci langsung lompat ke motor ninja nya sambil manasin mesin . Si sasuke pun langsung siap2 mengintai aniki kesayangan nya dengan sepeda ontel milik naruto yang dipinjami nya .

Setelah mesin motor itaci panas , itaci langsung ngebut meninggalkan sekolah , sedangkan si sasuke mengalami penderitaan yang sangat lah berat. Ban sepeda ontel nya kempes. Author tidak kuat melihat nyaaaa

Pikiran itachi malah tidak pulang kerumah , dia malah ke toko bahan peledak untuk mencari kenalan bule nya , deidara.

Sedangkan uang jajan sasuke habis karena ban nya sudah rusak total. Dan akhirnya tanpa menyerah sedikit pun dia terus mencari aniki nya . setelah menempuh 300km dari tempat jual ban . sasuke pun akhirnya melihat motor ninja nya itachi tepat di depan toko bahan peledak.

' itu pasti motornya si baka-aniki' batin sasuke percaya diri

Dan dari jauh terlihat itachi sedang di rayu oleh si om2 maniak uang bernama kakuzu , si sasuke pun tertawa tertawa terbahak2 melihat nya . masyarakat konoha pun sampai bingung melihat sasuke ketawa sendirian. Sasuke sengaja minta tidak dijemput oleh papanya dengan alasan ada kerja kelompok dengan naruto . benar2 patut dicontoh pemirsaa

Si itachi ternyata sedang menunggu si deidara yang sedang mandi sejak 1jam yang lalu dan itachi rela di rayu oleh om2 gay yang bercadar itu . akhirnya deidara muncul dengan tampang yang sangat cantik sekali.

''maaf . kamu sudah menunggu terlalu lama '' si deidara minta maap

kebohongan itachi mulai kwalat ''ohh its okeh kok dei! gue kesini mau liat-liat aneka macam bahan peledak yg elo jual. Kebetulan gue suka ledakan''

'yaaa tuuhhaaann ! si aniki punya kenalan bule ternyata , tapi kok aniki ampe segitu nya ya , ampe disempet2in kesini , waah jangan2 nie' batin sasuke dengan tampang berpikir di atas trotar , masyarakat malah kasian dengan sasuke karena mereka pikir sasuke uda miring

''dan kebetulan juga aku lapar, itachi maukah kamu mengantarkan aku ke tempat makanan yang enak di sini?''

Mendengar ajakan itu itaci pun tiba2 sangatlah gembira dan mengiyakan ajakan itu. Dan yang membuat itaci senang adalah si deidara ingin naik motor ninja nya si itaci.

Timbul perasaan tegang saat deidara tepat di belakang itaci. 'perasaan apa ini ?' batin itaci dalem ati. Dan setelah itaci lepas landas , si sasuke langsung menghampiri si kakuzu .

''om, permisi, si cewek bule yang jalan ama laki2 yang mirip gue itu sapa ?'' Tanya sasuke tanpa malu2

''deidara, itu bos gue , kenapa? Kaget lu gue kerja ama bule ?'' kakuzu membalas

''APPAA ? JADI ITU YANG NAMANYA DEIDARA ? WAH MUSTI GUE INTAI NIH , GUE GAMAU TAU, MAU ADA KIAMAT , GUE TETEP KERAMAT -?- GUE GA AKAN NYERAH'' teriak si sasuke berapi2 dan malah bikin kakuzu malu

''woy , lu kenape teriak2 ? ape hubungan loe ama deidara? Bikin malu aja , loe itu diliatin ama masyarakat konoha!" balas kakuzu

Tetapi sasuke malah langsung pergi meninggalkan kakuzu , dan membuat kakuzu makin malu, dengan konsisten nya sasuke , sasu trus ngejar kakak nya pake ontel yang menderita itu . padahal sasuke punya supir pribadi . tapi kenapa malah pake speda ontel ? hhmm anak yang pintar.

Bek tu stori

Di jalan itaci masih berpikir kemana dia harus pergi dan membawa bule ini.

'wah gue musti kemana ya ? malah gue gabawa ate'em ama dompet lagi , haaah duit gue pas-pasan' batin si uchiha ' ahhaa gue bawa kesitu aja toh dia pasti suka'

40menit kemudian si itaci sampai di tempat kesukaan nya sasuke nangkring ama naruto …. Yaitu ichiraku ramen

''itaci tempat apa ini ?'' Tanya si mbak bule

Itaci membalas ''tenang aja dei , loe pasti suka kok ama tempat ini''

Di belakang sasuke malah hampir mati kecapekan karena naik ontel dan tempat duduk nya tidak sesuai dengan pantat sauke yang bahenol kaya inul .

'kurang dihajar -?- pantat gue sakit boo. ' batin sasuke 'jadi dia ngajak bule itu ke iciraku ramen? Katanya orang elit , ajak kek ke restoran mewah. Dasar ga modal.'

Sasuke tidak sadar kalau dia juga sering nangkring di iciraku n dengan bangganya dia sering ngutang disana. *Disini, iciraku adalah tempat makanan paling terkenal di seantaro papanya naruto , si hokage keempat sering makan malam disana sama anak dan istri tomboy nya, kushina.

Setelah itaci memperkenalkan mie jepang yang terkenal itu kepada deidara, deidara mau pulang karena ada tamu penting . Sedangkan si sasuke sedang menyantap bakso yang dibeli nya di gerobak tukang bakso sambil menyantap es kelapa muda ..hhmm autor lapar nie hehe

Itaci +deidara pun menaiki motor Yamaha ninja merah n siap lepas landas -?- dan sasuke menyadarinya.

''waahh , aniki mau pergi lagi dan harus gue ikuti ,haruuss! ''sorak si rambut pantat ayam ini n langsung meninggalkan si TeKaPe.

''woy anak remaja! Elo belom bayar!'' sorak si tukang bakso yang diketahui namanya mas kabuto

***mungkin semangat sasuke sudah di pengaruhi oleh si naruto , karena semangat nya sangat berapi2 makanya ampe ada global warming -.-''***

Perjalanan dari iciraku ke toko dei2 sangatlah jauh ,bisa dikatakan jaraknya dari Birmingham ke amsterdam -yang gatau liat gugel map yaa- dan tentu saja itu menguras tenaga sasuke

Setelah mengantar deidara, itaci jalan kerumah , begitu pula si sasuke sudah setengah hidup.

Itachi Nampak sangaat senang dan berbalikan dengan yang merasa ingin ,err, boker langsung ke kamar mandi dengan baju sekolah.

''deidara ohhh deidaraaa, I lop u so mach!'' kutik itachi sambil membuang kotoran dan memasang tampang hepi

si sasuke langsung tepar si sofa dan membuat mikoto marah karena bau badan sasuke sangat semerbak,belum lagi fugaku punya gangguan pernapasan dan menyuruh sasuke untuk mengunci dirinya di dalam kamar.

Setelah boker , itachi langsung mandi sambil menyanyikan lagu KUCING GARONG dan MARI BERCINTA nya Vicky shu . dan itaci mandi nya lama sekali karena itachi harus mencuci rambut nya berkali2.

Hal ini membuat sasuke masuk angin karena suara nya itachi sangatlah bagus untuk kesehatan organ penting dalam tubuh nya -?-.

BBBBRRRAAAKKKKKK. seperti biasa itachi membanting pintu kamar mandi dengan keras.

''lu lagi sakit ya sas ? '' Tanya itachi

''gue sakit karena suara elo , kok nampak nya elo seneng amat hari ini ? ada apa? Uda masuk rekor muri kalo elo ampe seneng begituu'' balas si bungsu

'' bukan urusan eloo , pokok nya gue bahagiaaaa amat , kaya baru dapet berlian 10kg'' kata itachi

Sasuke membalas ''itumah seneng , jangan2 elo jatuh cinta n elo ada di jarak yang deket ama tu orang ya gak ?

DEEGGG! Kata2 sasuke barusan menusuuuukk hati itachi

''woy baka-aniki ditanyain malah diem aja loe , apa beneran ?'' sasuke berkutik

Itachi terdiam , 'apa benar aku jatuh cinta ama bule ? aahh ga mungkin lah , kok bisa cowo elit macam gue suka ama bule ? APA KATA DUNIA nanti ?' itachi bertanya2 dalem hati

''paling sama bule pirang'' sasuke berkutik lagi

''huuh, elo ga tau apa2 tentang gue'' balas itachi dengan nada deathglare

''tadi kemana ? kok pulangnya jam segini ? biasanya elo uda ada di rumah kira2 sebelum jam 4''

BLLAAARRR suara petir di atas langit rumah nya author –kan sekarang musim ujan hheeheh—-

''anu , tadi gue maen , ittu apa nama nya , eemmm gue maen playstation di emm,rumah nya pein ama di ajak makan ama pein'' terbatu-batalah si sulung berambut sunsilk ini.

'' makan dimana ? ichiraku ?''

'' emm kagak , makan sate buaya eeemmm, di rumah nya so pein hehe'' balas si ita sambil memakai baju nya yang maniak item , maksudnya hitam

''jujurlah pada gue aniki terbego ,itachi uchihaaa , bilang aja loe jalan2 ama bule naek motor bobrok lho itu ke iciraku'' tusuk sasuke

''Wat de pak ? darimana elo tau sas? Jangan2 elo ngintai gue ya ?''

''ya iyalah , makanya gue uda mau mati gara2 ngejar elo naek ontel, elo kan ngebut amat, loe pikir enak apaa? Kkok bisa loe suka ama thu bule ? loe kan punya keterbelakangan bhs inggris , kalo gue mah masternya, '' jawab sasuke

Sasuke pintar bhs inggris itupun diajar ama naruto yang memang mempunyai darah bule dari babe nya.

''Besok lah gue jelaskan , gue capek , author juga capek , uda ye, biarkan gue tidur'' balas si sulung

Si bungsu pun akhirnya diam dan menuruti kata2 aniki nya….