Zero : Yo All! Back With me! Tsukiyomi Amu-Chan Hinamori changed Pen name~~
Ikuto : Sok Inggris!
Zero : bodo sono bales Review lagi baek gw jadi bales sama Amu sono
Ikuto : Ok Yang pertama dari Rimeka Fujisaki hnn terima kasih atas OC-nyasepertinay OC mu yang tomboy akan dijadikan Zero pengguna kekuatan Badai ( memili kekuatan penghancur tinggi ), untuk senjata itu masih rahasia yang pasti karena pergerakannya cepat, Zero membuatnya ahli dibidang serangan langsung jarak dekat
Amu : Lalu OC yang satunya lagi akan menjadi pengguna Kegelapan dan Cahaya ( gaje amat nih atu ) untuk senjata...masih rahasia juga yang pasti dengan penampilannya dia Zero kasih pedang buat jaga jaga (?)
Zero : Lalu untuk yang Fly Away sya aja yang bales...umm...Nightray kembar itu OC saya di anime apa aja serah dah sesuka saya (?) yang pasti "Nightray" saya ambil dari marganya si Gilbert Pandora Hearts (?) kuterima OC mu~~ kemampuannya say alangsung tulis di FF-nya aja dan soal Ingatannya kubuat dia disini gak lupa ingatan karena udah keluar dari easter
Amu : Dah Abis tuh review-nya
Zero : OK STORY START! HAPPY READING DON'T FORGET REVIEW!

Housemate Become Relationship
Warning : OC, OOC, abal, genre ganyambung, keyboard rada rada,dwwl
Setting : Amu disini SMP, Ikuto Udah lulus, para Guardian masuk SMP yang sama jadi Guardian melanjutkan pekerjaannya, JACK Chair ada 2
Disclaimer : Shugo Chara itu punya Peachpit, Semua OC punya masing masing penyumbang

KEDIAMAN NIGHTRAY ( Disini Nightray tinggal di rumah yang udah di siapin sama Easter )
"Hana...inget gak tadi gw nyimpen kunci dimana?" Tanya Tsuki yang masih sibuk nyari kunci di depan rumahnya
"Biasanya kan Tsuki-nee bawa kalo gak taro di tempat 'itu'." Jawan Hana sambil minum susu yang dia bawa
"Di sana gak ada...jangan jangan ada yang didalem lagi?" Tanya Tsuki
"Yang tau tempat itu kan Cuma Aku, Tsuki-nee dan.." Sahut Hana mulai serius
"Dan?"
"Ulshior-nii." Ucap mereka bersama dan langsung coba buka pintu dan...
"PASTI DIA DIKAMARNYA DEH!" Seru Tsuki sambil lari ke kamar Ulshior
'Sejak kapan dia pulang coba? Biasanya ngasih pemberitauan dulu!' Pikir Hana sambil lari ke kamar Ulshior

BRAK!

"Yo! Boku no Imouto." Sapa Ulshior
"Ohisashiburi desu!" Seru ke2-nya Kaku...bukan karena kehilangan kata kata tapi karena terlalu Shock
"Reaksi apaan itu hah? Biasanya kalian langsung kabur begitu saja lalu kembali lagi seperti wartawan dan ini? Reaksi apaan itu hah?" Tanya Ulshior dengan nada dan tatapan seperti 'apa-apaan-kalian?-itu-bukan-sambutan-yang-bagus-tau'
"Siapa juga yang menyuruhmu masuk kesini tanpa bilang dulu hah?" Balas Tsuki tapi entah kenapa malah bukan seperti pertanyaan melainkan speerti ingin mengatakan 'setidaknya-kalau-pulang-kabari-kami-dulu.'
"Aku sudah memberitaumu tau!" Balas Ulshior ga mau kalah
"AH ya ponsel kami ber2 mati." Ucap Hana saat melihat ke HP-nya yang emang udah mati
"Jadi? Salah siapa?" Tanya Ulshior dengan nada mengejek
"Ah ya salah kami! Puas! Sekarang aku lapar.." Jawab Tsuki sambil berjalan ke luar kamar
"Jangan pergi dulu~ aku bawa makanan tau!" Cegat Ulshior sambil nutup pintu menggunakan remot
'Ah Aku lupa kamar ini pernah dimodifikasi seenak jidat-nya waktu kami baru bergabung dengan Easter.' Pikir Hana dan Tsuki sambil sweatdrop
"Mana makanannya? Aku lapar! Dan saat ini aku tidak melihat ada jejak makanan!" Seru Tsuki..yah ini adalah sikapnya saat bersama Ulshior selalu Cuek dan mementingkan diri sendiri
"Peluk aku dulu~" Balas Ulshior sambil menggoyang goyangkan maakanan kesukaan Hana dan Tsuki
"Gak akan!" seru Tsuki sambil berusaha merebut Makanan kesukaannya smeentara Hana? Dia jangan ditanya...
"KALIAN! Liat ap ayang kalian lakukan!" Seru Hana saat kamar Ulshior udah kayak kapal pecah padahal belom 1 jam mereka di dalem tuh kamar
"Mou! Buka pintunya! Atau kupecahkan jendala kamar ini!" Ancam Tsuki
"Oke oke!" Balas Ulshior sambil membuka pintu 'Dari pada kena amuk Hana mending nurut dulu deh~' Pikir Ulshior

Sementara itu di pohon yang terletak dekat dengan kamar Ulshior ( bagian ini di ambil dari belakang 'pengintai' )
"Oy Dia udah balik...jangan jangan dia mau keluar dari easter?" Tanya seseorang menggunakan jubah selutut warna ungu
"Apapun itu 'dia' tidak mungkin membiarkan hal itu terjadi." Balas seseorang yang terbang dengan sayap putih dan hitam
"Ya juga sih.. Ayo kembali..tugas kita hanya memastikan 'mereka' baik baik saja." Ucap orang yang menggunakan jubah selutut sambil melompat dari pohon ke pohon yang ada
"Ya." Susul yang satunya sambil terbang

KEESOKAN HARINYA – RUMAH AMU
"Oy Amu..berapa lama lagi?" Tanya Ikuto saat ini dia menggunakan kaos warna item sama celana jeans item
"Sabar napa...oy kau yakin mau memakai baju seperti itu?" Tanya Amu saat melihat penampilan Ikuto saat ini Amu menggunakan baju buat nonton konser Utau yang pertama kali
"Ada yang salah?" Tanya Ikuto
"Ga..gitu juga udah bagus kalo kau yang make." Jawab Amu , Ikuto sweatdrop
"Lalu kita mau kemana ini?" Tanya Amu saat mereka udah sampai di halte bus
"Hn...kemana sesukamu lah kita Cuma disuruh belanja kan?" Tanya Ikuto
"Ya, kalau gitu mending kita ke situ aja." Balas Amu sambil menarik Ikuto ke Mall terdekat

Sementara itu
"Nii-san, Ada angin apa kau mengajak kami jalan jalan?" Tanya Hana
"Ga ada apa apa Cuma bosen aja dirumah sekalian pengen cari baju." Jawab Ulshior seadanya
"Oy Hana..itu Amu bukan sih?" Tanya Tsuki sambil nunjuk ke arah Amu
'Tsukiyomi Ikuto, jadi dia mantan Easter yang menurut sejarah Cuma dijadikan Alat?' Gumam Ulshior dalam hati
"Ah iya itu Amu..apa dia sedang kencan? Kita buntutin yuk Tsuki-nee siapa tau bisa dilaporin ke Tadase." Usul Hana yang langsung ditolak mentah mentah oleh Tsuki
"Pikiranmu itu yah." Gumam Tsuki sweatdrop "Ah Ulshior-nii." Ucap Tsuki begitu sadar Ulshior telah pergi menuju Amu dan Ikuto

BACK TO AMUTO

"Sedang Kencan ? Tsukiyomi Ikuto?" Tanya seseorang saat berpapasan dengan Ikuto
"Kau sendiri? Sedang apa ? jalan jalan dengan adikmu itu? Ulshior Nightray." Balas Ikuto, Amu yang menyadarinya langsung celingak celinguk
"Bukan Urusanmu!" Balas Ulshior
"Biar kuberitau..Adikmu yang tersayang (?) itu akan dijadikan alat oleh Easter..saranku bagaimanapun caranya...usahakan jangan sering bertemu dengan easter." Peringat Ikuto kemudian jalan lagi seolah ga ada yang terjadi
"Aku berterimakasih dengan peringatanmu itu." Gumam Ulshior "Naah sekarang Hana,Tsuki sini~" Panggil Ulshior seolah ga ada yang terjadi
'Kemana perginya sifat seriusmu tadi hah? Ulshior?' Pikir Tsuki sweatdrop
"Kita makan yuk~." Ajak Ulshior

"Nee, Ikuto." Kata Amu tiba tiba
"Apa?" Tanya Ikuto
"Hn...bagusan yang mana? Aku ga pernah belanja tanpa daftar." Ucap Amu sambil nunjukin 2 merek susu
"Terserah jika bingung pilih yang udah biasa dipake." Jawan Ikuto datar
"Aku penasaran dengan Nightray-san, sebenarnya apa mereka 2 orang yang menyerang kita kemarin?" Tanya Amu
"Manaku tau, apapun itu mulai sekarang kita harus memantau mereka...dan biar ku beri tau..Jika kau bertemu dengan Ulshior Nightray...pastikan dia tidak berpihak pada Easter." Jelas Ikuto
"Souka..wakatta." Balas Amu lalu berjalan ke toko makanan
"Ga jadi belanja?" Tanya Ikuto
"Laper...makan dulu." Jawab Amu dengan wajah tanpa dosa, Ikuto Sweatdrop

SORE HARINYA
"Apa Katamu? Penyerangan? Sekarang?" Tanya Tsuki pada seseorang yang menelponnya
"Ya..kau benar..sekarang Amu Hinamori dan Ikuto Tsukiyomi akan menjadi masalah besar..bagaimanapun caranya..jangan biarkan mereka lolos kali ini." Jelas seseorang yang menelpon Tsuki
"Wakarimashita."
"Doushita? Tsuki-nee?" Tanya Hana pada Tsuki, Tsuki Hanya menggunakan kode ciptaan mereka
'Sekarang? Mustahil..ini akan melibatkan orang orang yang tidak ada Hubungannya.' Pikir Hana
"Boku no Kokoro, UNLOCK!" Seru Tsuki dan Hana saat sampai di halaman belakang Mall
"Ice Witch / Mist Witch." Ucap Mereka bersamaan
"Hahaha sudah waktunya Mirlia, Ayo kita ikut juga." Ucap seseorang yang dari tadi mengikuti mereka
"Watashi no kokoro, UNLOCK." Seru seseorang yang di panggil Mirlia tanpa banyak omong
"Nazorai..Nishojo." Ucap Mirlia Datar "Kau juga jangan lama lama Zaremora!" Lanjut Mirlia
"Hai hai...Mirlia Yasashi-san...Watashi no Kokoro, UNLOCK!...Shizukesa...Nitori"
"Oy! Tsuki-san, Hana-san. Kami ikut!" Seru Mirlia
"Sejak kapan kalian disini! Kami bisa mengatasi ini!" Seru Tsuki ( dia sebenernya kurang suka sama orang orang Easter )
"Terserahlah!" Seru Hana yang sama gak sukanya sementara Ulshior menghilang
"AH itu mereka Tsuki-nee." Ucap Hana saat melihat Amu
"Kalian..kami tidak akan mengganggu tapi gunakan Ini!" Kata Zaremora ato Zaremora Shiru
"Apa ini?" Tanya Tsuki
"Itu pedang dan kacamata. Kalain akan tau fungsinya nanti! Kami permisi!" Ucap Zaremora kemudian menghilang
'Setidaknya ini berguna...tapi..aku mempunyai firasat buruk dengan benda ini.' Batin Tsuki
"Tsuki-nee apa sebaiknya ini kita simpen aja?" Tanya Hana meminta persetujuan
"Lebih baik begitu." Ucap Tsuki

Sementara itu
"Zaremora..apa yang kau berikan pada mereka?" Tanya Milria
"Hahaha itu hanya Kacamata dan pedang namun sekali mereka menggunakannya maka mereka tidak akan bisa lepas dari easter SELAMANYA." Jelas Zaremora memberi penekanan pada kata 'Selamanya'
"Apa Easter mengetaui hal ini?" Tanya Mirlia
"Tidak...2 benda itu murni buatanku." Jawab Zaremora sambil menyeringai sadis

Kembali ke Nightray
"Ayo Tsuki-nee."
"Hn."
BLAR!
"Ikuto...tadi itu suara ledakan ?" Tanya Amu memastikan
"Ya kau benar." Jawab Ikuto "Ayo! Kita harus melarikan diri."

TSUZUKU!

Zero : Fuaaaah ! Akhirnya selese~~
Ikuto : Kami masih mencari 1 OC tapi ini OC bagaimanapun juga nanti akan menjadi mengguna kekuatan mata ( sejenis Geass di Code Geass )
Amu : Minna~ tetep Review ya!
Zero : Saa boku Lelouch Zero 18 command All of you to Review this Fanfic! #Plak