Love the Life You Live, Live the Life You Love - cutepinkcat

High School: Hook Ups © Gameloft

DON'T LIKE? DON'T READ

-Apakah kita akan bertemu lagi?-

-Aku yakin-

-Apakah kau akan mengingatku di masa depan?-

-...-

Ben berjalan menuju kantin sekolahnya. Tak peduli dengan apa yang sedang dirasakannya. Betapa tidak? Minggu depan adalah hari perpisahannya dengan sekolah ini. Memang waktu serasa cepat berlalu.

Suasana buram, hitam dan gelap. Suram. Lubang hitam bulat suram telah melubangi hatinya. "Halo Ben," sapa Chole dan Ethan, dua teman Ben.

Chloe berpakaian layaknya Gothic Girl, berbadan gemuk dan berambut pink-walaupun dia tidak menyukai warna pink. Selanjutnya, Ethan. Laki- laki yang dulunya mirip dengan Ben. Dia memakai kaca mata. Terkenal dengan julukan kutu bukunya.

"Hai," Jawab Ben santai, muram.

"Jangan diam terus, Ben. Jangan murung, kita pasti akan bertemu lagi. Suatu saat," Kata Chole menyemangati. Chloe memang teman yang baik. Jago menyemangati teman yang sedang murung. Ben menyesal telah mengkhianati Chloe. "Oh ya, aku mau menceritakan sesuatu-" sambung Chole. "Dulu, 30 tahun yang lalu, Selena Heddrox, ibumu ternyata pernah bersekolah di sini lo! ibumu, Sthefani, Edward dan Sheyla yang merupakan alumni sekolah ini menyimpan sesuatu di 3 tempat dalam tanah. Aku tak tau apa itu."

"M-Masa? 3 tempat? Itu di mana saja?" tanya Ben penasaran.

Suasana menjadi berubah. Rasa petualangan dan misteri muncul. "Aku tak tahu pasti. Menurut legenda, untuk mengetahui tempat-tempat itu, kita perlu kertas petunjuk. Kertas petunjuk itu ada 4. Yang pertama, ada di ruang robot tersembunyi yang konon ada di perpustakaan. Yang kedua adalah ruang basement rahasia yang konon ada di aula sekolah. Yang ketiga adalah labirin rahasia yang ada di belakang pohon maple yang biasa kita kunjungi. Aku tahu di mana labirin itu, tapi aku tidak tau di mana petunjuknya."

"Menarik, ayo kita cari!" kata Ethan.

"Iya, kita mulai besok."

Bersambung...

Oke! Selesai! Fic ini menjadi fic pertamaku untuk tahun ini! Makasih juga untuk CookEatShare yang udah mau repot-repot betain fic ini T_T

Dan kenapa judulnya "Love the Life You Live, Live the Life You Love" Quotenya Bob Marley? Err... Nanti juga tahu ^^

REVIEW PLEASEEEE!