Naeirimyeon

My first YeKyu

Pair: YeKyu slight MinKyu,Mixian/Qmi/kyumi/zhoukyu/...

Blue Tomorrow (song) © super junior M

Naeirimyeon by me

Super junior © SM. Entertainment

Warning: gaje, abal, garing, bukannya bikin nangis tapi bikin eneg, YAOI

Or BL or Shounen ai

Rate: T

Genre: Hurt/ Comfort and friendship

14.00 Aural Academy, Tokyo, Japan

"Jadi, Senpai mau bilang apa?" tanya seorang pemuda sambil memfokuskan pandangannya ke PSP yang sedang ia mainkan. Tanpa sekalipun menatap Senpai ya tersebut.

"Besok aku akan pindah ke Seoul" Ucap Yesung sambil menundukan wajahnya tak berani menatap Kyuhyun.

Kyuhyun's Pov

"Besok aku akan pindah ke Seoul" Mwo! Se... Seoul o_O? Jadi yang selama ini yang ingin ia katakan adalah ini.

"Tapi... kenapa Senpai baru bilang sekarang? Kenapa nggak bilang dari dulu?" tanyaku bingung. Kurasa ia mulai memelukku, rasanya sangat hangat...

"Go...Gomen nee Kyuhyun-Chan T^T" katanya... eh! Dia bilang apa tadi? Kyuhyun-Chan?

'Bletak'

"Jangan panggil aku dengan embel-embel 'Chan'!" bentakku sambil menjitak pelan kepalanya

"Hehehe gomen... gomen" katanya dengan gaya seperti ini ^^V. Ihhh ini anak mintak ditonjok ya?

'Tapi, Justru ini yang aku suka dari Yesung-Senpai. Sikapnya yang konyol, uhhh nggak kerasa hari ini adalah hari terakhirku dengan Yesung-Senpai, soalnya dia kan mau ke Seoul' batinku. Uuuhh Kami-Sama kenapa engkau harus memisahkanku dengan Senpai, aku nggak bisa terima ini

Naeirimyeon

In Tokyo International airport

"Kyu... gomen nee, Jangan nangis! Onegai~~~" kata Yesung-senpai sambil memelukku lalu mengelus-elus pelan kepalaku. Tapi bukannya mereda tangisku malah tambah besar. Aku nggak mau kehilangan sentuhan lembut ini, aku nggak mau...

"Gomen tapi aku harus pergi" aku menatap Yesung-Senpai dengan tatapan sendu. Ya mau bagaimana lagi Yesung-Senpai sudah harus berangkat meninggalkan Tokyo.

"Daijobuka Sensei?" tanya Yesung-Senpai... eh tumben dia manggil aku Sensei disaat seperti ini. Aku Cuma bisa mengangguk lemah

"Daijobu desu..." ucapku lemah.

/pesawat jurusan Tokyo-Seoul akan segera berangkat 30 menit dari sekarang, semua penumpang harap segera naik ke pesawat sekian dan terma kasih/

Suara itu berarti Yesung-Senpai sudah mau berangkat.

"Gomen pesawat ku sudah mau berangkat" ucapnya sambil berlari,

"JAA MATA NE!" teriaknya dari kejauhan kalau.Eh! Chotto matte! Kalau Yesung-Senpai senang kenapa aku harus sedih. Iie aku nggak boleh sedih aku harus senang bagaimanapun juga...

"MATA AERU YOUNE!" teriakku, soukka aku nggak boleh sedih hanya gara-gara ini. Ahhh aku pulang dulu deh

"KYUHYUN-SENSEI!" nani! Siapa yang teriak ke gue o_O. Eh kulihat anak-anak kelas 11 ipa datang menghapiriku

"Sensei! Apa Yesung-Senpai sudah berangkat" tanya Nagi, salah satu muridku, yang kujawab dengan anggukan singkat namun pasti

"Yasudah kalau gitu kalian pulang saja dulu Sensei juga mau pulang, Mata ashita" kataku sambil berjalan pergi

"hai' mata ashita sensei" kata iinchou (ketua kelas) Nanako Fujiwara. Ukh mereka benar benar baik

Neirimyeon

5 tahun kemudian

"Waoooo! Sugooooiii~~" teriakku kagum. Korea itu keren! Eh mending aku cukupi kegiatan ke-narsisan-ku ini aku harus cepat-cepat ke SM University. Nah ini dia!

Sm University

"bisakah anda mengantar saya ke Falkutas sastra jepang?" tanyaku sopan. Kulihat ia tersenyum manis kepada ku

"ne perkenalkan, Shim Chang min imnida" katanya— eh dia apa?

"Gomenasai? Tapi aku nggak ngerti" kataku. Kuliha ia terihat malu, dan teman-temanya tapak menertawakannya

"ahh go... gomenasai aku nggak tahu perkenalkan. Ore wa Chang min, Shim Chang min desu" ooooh namanya Chang Min, apa yang tadi itu kankokugo*

"Boku wa Kyuhyun, Cho Kyuhyun desu. Yoroshiku onegaisimasu" kataku sambil membungkukan badan.

"Ayo aku antar kau kekelas" katanya, haaaah hari pertamaku jadi asisten dosen bakal gimana ya?

Di ruang kelas

"Mulai sekarang inilah kelas mu, selamat datang!" katanya sambil membukakan pintu kelas dan wao

Doeeeeeengggg. =_="

...

...

..

.

APA-APAAN INI!

Oh Kami-Sama... kelas ini lebih kacau dari pada yang kubayangkan, haaaah jadi kelasku bakal ancur kayak gini T^T

"kamu duduk di samping dia saja" tanyanya sambil menujuk bangku kosong di pojokkan

"ehh tapi.." apa dia ngira aku mahasiswa baru o_O

"Tapi kenapa?" tanyanya

"Aku kesini bukan buat jadi Mahasiswa baru tapi jadi asisten dosen" dan yang sekarang kulihat adalah wajah kaget seorang Shim Chang min

"A... Asisten dosen?" tanyanya kaget, kulihat senyum lebar merekah di wajah Chang min

"Ya, memang ada apa?" tanyaku polos, tiba-tiba dia memelukku sambil berteriak

"HUA! TERNYATA ASISTEN DOSEN KITA BISHOUNEN BEUHH KUKIRA, YANG DATENG KAKEK-KAKEK BANGKOTAN!" teriak Chang min, eh jadi dia nggak tahu

"Wahhh baru yang dateng anak cakep, Yesung-Hyung ga kuliah, baru giliran pak dosen yang dateng jiah Yesung-hyung kuliah dasar anak aneh!" serunya... eh dare? Yesung-Hyung? Namun tiba-tiba pintu terbuka, menampilkan sesosok pemuda berambut hitam tubuhnya agak mungil namun senyumnya menggoda. Dibelakangnya ada cowok yang lebih tinggi datang menuju bangku yang tersisa di pojok dekat jendela, hmmm dia (si pemuda kecil) deket banget sama pemuda tinggi itu apa dia itu Koibitonya? Tapi tiba-tiba aku merasa dia mulai menatapku sambil bertanya "Nuguya?" eh nuguya? Lalu akupun bertanya, "Maaf maksud anda apa ya?" kuliha dia mulai bingung lalu bertanya (lagi) "Kamu bukan orang korea ya?" tanyanya dan aku balas dengan anggukan, haaah sesudah itu akupun langsung memperkelalkan diriku pada mereka dan memulai pelajaran.

End of Kyuhyun Pov

Skip time...

Pulang sekolah

"Haaaaaaaah hari ini benar-benar menyenangkan" kata seorang tiang listrik(?) bernama Shim Changmin sambil merapikan buku-bukunya ke dalam tas

'Aissshhh, sudah telat pasti Mimi-ge marah-marah' batinya

TBC

Just RnR