Cherry Chibi presents~

CHOISE

A TaeNy drabble ff~

[GENRE:;: YURI! Girl X Girl! Romance, fluff]

[RATING:;: PG-13?]

Happy reading~

~:0:~

Hari ini dorm So Nyo Si Dae sepi. Semua pergi mengikuti jadwal-nya masing-masing, terkecuali Taeyeon dan Tiffany yang memang tak ada jadwal hari ini.

"Ahhhh! Bosannya~~" Tiffany merengganggkan ototnya. Kakinya dilebarkan, memenuhi sofa yang sedang didudukinya.

Sementara itu Taeyeon duduk didekat sofa, sedikit menggeser posisinya agar tak terkena kaki Tiffany. Sedari tadi yang dilakukannya hanya diam, tak berkomentar pada apapun keluhan Tiffany. Mau bagaimana lagi. Dia sangat gugup hanya berdua bersama Tiffany seperti ini. Sebisa mungkin dia menyembunyikan blushing di wajahnya dengan cara tak menatap Tiffany saat diajak bicara.

Sebenarnya Taeyeon berencana akan menyatakan perasaan sesungguhnya pada Tiffany hari ini, sat mereka hanya berdua. Tapi entah kenapa kegugupan tiba-tiba saja melanda yeoja itu.

Tiffany menghembuskan nafas kecil, berusaha menghilangkan pikiran negative dari otaknya, sekaligus agar dia lebih tenang.

"Ya! Taeyeon-a!" Tifany menyolek bahu Taeyeon, membuat mata Taeyeon meliriknya sekilas. Dia kini sudah duduk disamping Taeyeon.

Taeyeon menoleh sekilas lalu mengalihkan wajahnya pada jam dinding. "M-mwo?"

"Kau lebih memilih Super Junior atau Dong Bang Shin Ki?"

"Um…" Taeyeon pura-pura berpikir, meski dadanya bergemuruh kencang sekarang—entah kenapa. "Molla. Kau?"

"Aku… lebih memilihmu."

"Eh?" Taeyeon terpaku sesaat. Pikirannya belum sadar sepenuhnya saat ini. Sialnya lo-la-nya kambuh di saat seperti ini.

Tiffany tersenyum. Dia mengangguk meski tahu Taeyeon takkan melihatnya. "Aku memilihmu," Dia melingkarkan tangannya di leher yeoja disampingnya. "untuk menjadi pasangan sehidup-semati-ku." Lanjutnya diiringi dengan senyum yang semakin lebar dan desahan kecil diakhir kalimat.

Tiffany tak takut Taeyeon akan menolaknya, karena dia tahu sang leader sebenarnya menyimpan perasaan khusus padanya. Dan itulah salah satu alasan dia sangat percaya diri untuk menembak Taeyeon.

"Bagaimana denganmu? Kau bersedia? Hm?" Tiffany tersenyum nakal saat melihat rona merah itu hadir di pipi Taeyeon, menjalar hingga telinganya.

"A-aku…" Taeyeon bingung apa yang harus dilakukannya. Kaget, senang dan malu bercampur menjadi satu, membuatnya sulit berpikir jernih.

Tiffany melepaskan tangannya lalu merangkak menuju hadapan Tiffany hingga kini keduanya saling berhadap-hadapan.

"Hm? Bagaimana?" Tiffany mengulang pertanyaannya dengan tetap tersenyum dan semakin mendekatkan wajahnya pada wajah Taeyeon yang menunduk.

"I-I do…" jawab Taeyeon plean, sangat pelan. Walau sudah mendengar jawabannya, Tiffany ingin sekali lagi mendengarkan suara indah yang tersipu itu. Dia menarik pelan dagu Taeyeon hingga kedua mata mereka bertemu.

"I do…" Jawab Taeyeon lagi. Matanya sedikit menyipit saat menerima cahaya matahari yang berasal dari belakang Tiffany. Dan itu semakin memperjelas warna merah yang menghiasi wajahnya.

"Good." Tiffany tersenyum lalu mengecup bibir Taeyeon lembut.

Dan kau tahu apa yang terjadi selanjutnya. Tiffany sangat bersyukur mereka hanya berdua di dorm.

Fin.

Gomen klo OOC… bukan SONE sayah… Cuma aja suka Sooyoung & YulSsic & TaeNy~

Review? ^^