my second change

disclaimed: naruto belong masashi kishimoto

pair: sasunaru, gaanaru, slight sasusaku

genre: romance

pagi hari yang cerah di akhir musim gugur. meskipun suhu cuaca sudah sedikit menurun, namun tidak berpengaruh kepada seorang pemuda yang sedang asik- asiknya membaca sebuah buku bercover tebal. mata onixnya memandang dengan serius buku tersebut mencoba sedikit demi sedikit memahami isi buku tersebut. libur bekerja, jauh dari masalah keluarga dan jauh dari sesosok makhluk yang menyebut dirinya perempuan. hari yang sempurna bukan?. namun, hari yang menyenangkan hanya impian semata ketika sebuah suara mengusik nya.

"sasuke kun" sapanya. namun pemuda itu tidak bergeming sedikit pun, menoleh pun tidak. seakan ia tidak mendengarkannya atau lebih tepatnya tidak ingin mendengarnya.

"sasuke-kun" suara itu kembali memanggilnya, tapi dengan nada yang seduktif dan semanja mungkin.

"sasuke-kun lihat aku, atau ak-"

"ada apa sakura" ucapnya. mendelik kesal kearah gadis *kalau bisa dianggap gadis juga sih* yang mengganggu waktu senggang yang sangat jarang ia dapatkan. mata onixnya menangkap sesosok perempuan dengan tanktop pink sepinggang yang ketatnya nauzubillah dan rok mini setinggi lutut berwarna senada dengan baju dan rambut yang berwarna pink norak *gomen sakura FG* tengah bergelayut manja di lengannya.

"temani aku belanja" ucapnya manja dengan wajah memelas membuat pemuda di hadapannya menatapnya jijik. "kenapa ada gadis seperti ini sih di dunia ini" batin sasuke mulai OOC.

"tidak" tegas sasuke. ia pun kembali membaca buku tebalnya tersebut.

SRAKK

secara tiba- tiba, sakura merampas buku tersebut dan membuangnya entah kemana. membuang empu buku tersebut a.k.a sasuke menahan amarah nya yang sudah naik diubun- ubun. membuat 2 sosok tembus bayang mendekati sasuke. inilah percakapan mereka.

angel putih : baik, devil hitam : jahat

devil: khukhukhu, putusin aja tuh cewek bro, mana jelek, pinkholic, norak, idup lagi" rayu sang devil, panggil saja zetsu.

angel: jangan, nanti dia nangis gimana, trus nanti kasih tau ayahmu, trus ayah kamu nanti marah, trus ... bla bla bla" cerocos zetsu putih tanpa henti sampai tak terasa detik berganti menit, jam, hari, bulan, tahun, *disumpal kaos kaki ama zetsu item"

devil: diem kamu put, lagian disini kan pairnya SasuNaru, jadi gak mungkin lah berubah menjadi SasuSaku, jadi jelas dong kalau cewek tuh diputusin*sasuke, author, zetsu putih cengo*

author ryu: tau dari mana kamu tem?

devil: gue baca fanfict kamu bro *author ber-oh ria* ckckckck

"benarkah?"

"ck, endak percaya sama zetsu item"

"emang dak percaya, kapan sih kamu jujur tem"

"nantangin loe put" zetsu pun segera melancarkan tendangan mautnya kearah zetsu putih. dan dengan mudahnya di tangkis sama zetsu putih saudara- saudara. yak, zetsu item melancarkan tendangan jengkol daaannnnn GOOOOOOOLLL (?)

oke, back to the story

baiklah kita tinggalkan pertengkaran enggak jelas antara zetsu item sama putih, beralih kepemain utama kita a.k.a sasuke yang sedang memberikan death glare mematikan kearah gadis yang ada disampingnya, andai saja tatapan itu bisa mematikan mungkin saja sang gadis akan langsung tepar melihatnya.

"enggak, dan jangan ganggu aku lagi" sasuke pun berlalu meninggalkan sakura yang mematung mendengarkan perkataan sasuke.

"kau tidak bisa meninggalkan aku sasuke, karena kau sudah menjadi milikku" teriak sakura dalam hati. tak terasa cairan bening mengalir dikedua belah pipinya.

Owari

Gajekah? Kalau gaje jangan salahkan ryu, salahkan guru saya yang dengan tidak berperi ke-PR-an, memberikan saya tugas, PR, dan ulangan secara bersama *di tabok guru* G: kok malah saya yang disalahin? *death glare cap kucing garong*, oke, yang penting ryu butuh reviews..