Title:

Trap for Gyu

Pair:

QMI/ ZHOUKYU (ZhoumiXKyuhyun)/ MIXIAN (ZhoumiXKuixian)

Genre:

Romance,

Little bit Humor

Cast:

Cho Kyuhyun

Zhoumi,

All member SuJu

_Present_by_Park_Nara_

Summary:

Disclaimer:

Semua makhluk hidup dari yang cakep sampe yang jel ek itu pasti milik Yang Kuasa. Dan mau bagus ato jelek fict ini tetap milik author. Jadi mohon dihargai dengan tidak membashing ato memflame fict saya. gomawo..^^

Satu lagi. Fict ini murni dari otak author jadi bukan hasil plagiat.

Warning:

CRACK COUPLE, TYPO(S), CERITA YANG MAKSA, ALAY, YAOI/ MALEXMALE/ BOYXBOY. Agak (sangat) OOC,
Saya gak akan nyuruh kalian yang gak suka buat pergi/ gak baca, coz itu hak kalian mau baca ato gak, tapi yang saya minta tolong jangan nge-bashing. Ok?

Happy Reading^^

Ooo000ooO

Para memeber suju baru saja menyelesaikan konser SS4 Macau. Semua tampak kelelahan. Namun, di balik wajah-wajah lelah para namja kelewat tampan itu tersembunyi(?) namaj kelewat tinggi yang tengah tersenyum..err..mungkin lebih tepatnya menyeringai. Namja yang terdefinisikan sebagai Zhoumi tengah memandang lapar seorang namja unyu-unyu, berambut sewarna madu, serta berkulit putih pucat.

Seringainya semakin lebar mana kala sang leader membagiknan kamar untuk ditempati para member. Sungguh, ingin rasanya si koala China kita memeluk dan menciumi Leeteuk saking senangnya. Mau tahu apa yang membuat seorang Zhoumi terlihat OOC sekali? jawabnnya mudah. Bisa sekamar dengan namja manis bernama Kyuhyun magnaenya suju sekaligus namjachingunya merupakan anugrah bagi Zhoumi apalagi sebentar lagi ia akan mendapatkan hadiah yang...euhm..entahlah? yang pasti membuat sang koala China kita jingkrak-jingkrak kegirangan.

Dilain sisi Kyuhyun merasakan firasat buruk. Namun, berusaha ditepisnya perasaan-perasaan aneh itu.

Setelah pembagian kamar para member segera berlalu ke kamar masing- masing. Ingin segera mencium aroma kamar yang menenangkan serta empuknya kasur yang akan menyapa tubuh mereka begitu merebahkan diri.

Kamar 203

"Haaaah~~" Kyuhyun menghela napas panjang. Begitu sampai kamar ia segera menjatuhkan tubuhnya di kasur. Saking lelahnya mungkin?

"Kuixian, tidak mandi dulu?" tanya Zhoumi sembari mengelap rambutnya dengan handuk, rupa-rupanya namja ini baruu saja selesai mandi.

"Anni..aku mau tidur, sana pergi" usir Kyuhyun tanpa merubah posisinya (tengkurap).

"Kau lupa kita ini sekamar Kuixian?" tanya Zhoumi lagi, kali ini dengan senyum mesum samar di bibirnya. "Dan apa kau juga lupa akan janjimu di backstage tadi Kuixian?" kali ini Kyuhyun merubah posisinya menghadap Zhoumi. Wajah yang sebelumnya lelah mendadak horor.

"A..aku..mau mandi dulu," dengan kalimat ajaib itu Kyuhyun segera berlari masuk ke kamar mandi.

Sementara Zhoumi semakin menampakkan seringainya. Ia berjalan menuju tasnya, mengambil sebuah termos kecil mencurigakan. Diletakkannya termos itu di atas meja nakas sebelah ranjang kingsize yang akan menjadi saksi bisu dari perbuatan nistanya.

Zhoumi duduk di tepian kasur, pikirannya kembali melayang kekejadian beberapa jam lalu,

Flashback

Back Stage..

"Kyu, aku kan udah bilang fanservice boleh tapi gak sampai ciuman?" marah Zhoumi.

"Mian, Mimi ge. Serius aku gag ada maksud kayak gitu, tadi hyungdeul yang menciumku," jelas Kyuhyun.

"Kalo emang mereka yang menciummu kenapa kau nggak menghindar , eoh?" bentak Zhoumi.

"Mimi ge mian, aku janji nggak akan ngulangin hal itu lagi, aku gak akan bikin Mimi ge marah sama aku. Maafin aku ya?" Kyuhyun memohon dengan mata bulatnya yang berbinar-binar.

"Baiklah, aku maafin..tapi tidak geratis. Kau harus memberiku hadiah sebagai imbalannya,"

"Apapun yang Mimi ge mau akan ku berikan asal Mimi ge gak marah lagi sama aku," Zhoumi tersenyum. Ia berjalan ke arah Kyuhyun mengeliminasi jarak diantara keduanya. "Puaskan aku malam ini," Zhoumi berbisik tepat di telinga Kyuhyun. Menggigit sedikit cuping telinga namjachingunya itu. diliriknya wajah Kyuhyun yang semerah tomat. Ingin rasanya Zhoumi memakan Kyuhyun detik itu juga. Tapi bersyukurlah akal sehatnya masih bisa mengalahkan nafsunya.

Flash back end

"Mimi ge!" tanpak kepala Kyuhyun menyembul dari balik pintu kamar mandi.

"Ne," jawab Zhoumi setelah tersadar dari lamunannya.

"Eumh..bisa tolong ambilkan aku handuk? Tadi aku lupa bawa," ujar Kyuhyun ragu-ragu. Kenapa ragu? Tentu saja karena kini tatapan Zhoumi yang err...sulit di artikan.

"Untuk apa pakai handuk, toh aku sudah sering melihatmu tak memakai sehelai benangpun kan?" goda Zhoumi.

"MIMI GE!" teriak Kyuhyun. Wajahnya kini merona merah karena malu.

"hehehehe...ne, tunggu sebentar." Kekeh Zhoumi, sejurus kemudian ia bangkin lalu mengambil handuk di koper Kyuhyun lalu memberikannya pada si pemilik handuk. Agak melongok ke dalam kamar mandi, bermaksud menggoda Kyuhyun. Namun, dengan sigap Kyuhyun membanting pintu kamar mandi dengan kalap. Di lain sisi Zhoumi malah makin terbahak ketika mendengar gerutuan Kyuhyun ndari dari dalam.

Selang beberapa menit Kyuhyun telah keluar dari kamar mandi. Tubuh yang hanya tertutup handuk putih sebatas pinggang, serta rambut yang basah membuatnya makin terlihat seksi di maata Zhoumi.

Zhoumi menjilat bibirnya yang entah kenapa terasa kering begitu disuguhi pemandangan erotis di hadapannya.

"Ya! Mimi ge jangan pandangi aku seperti itu!" semburat merah muncul di kedua pipi bulat Kyuhyun. Membuat siapapun yang melihat ingin segera mencubit pipi tembam itu.

"Kau bermaksud menggodaku atau apa Kuixian?" tanya Zhoumi seseduktif mungkin. Ia bangkit dari duduknya, menghampiri Kyuhyun yang masih setia berdiri di depan pintu kamar mandi.

"Maksud gege?"

"Ani, kenapa kau hanya keluar dengan selembar handuk macam ini, kenapa tidak langsung mengenakan pakaianmu, jika memang tak berniat menggodaku, eoh?"

"A..aku lupa, aku baru mau ambil," Kyuhyun berniat melarikan diri namun segera di tahan Zhoumi.

"Tak, usah. Lagipula aku ingin meminta 'hadiah'-ku sekarang," wajah Kyuhyun pucat pasi.

"Ta..tapi gege, be..besok kita masih ada konser,"

"Hanya satu ronde tak apa kan?" Kyuhyun agak ragu, tapi akhirnya namja manis itu mengangguk setuju.

Zhoumi mendekatkan wajah ke wajah Kyuhyun, lagi-lagi menghapus jarak diantara keduanya. Dengan lembut bibir Zhoumi mendarat mulus di bibir sintal Kyuhyun. Awalnya hanya ciuman biasa, hingga makin lama ciuman itu berubah menjadi lumatan penuh nafsu yang saling berlomba untuk mendominasi pertarungan lidah itu. Tentu pertarungan lidah itu dimenangkan oleh Zhoumi sang seme. Seberapapun kerasnya usaha Kyuhyun, ia tak akan mampu menandingi keahlian serta kekuatan sang seme. Jika ia bisa mendominasi Zhoumi, kenapa harus ia yang jadi uke, bukannya seme?

Ok! Abaikan!

Perlahan Zhoumi menuntun Kyuhyun menuju ranjang tanpa ada niat melepas tautan bibir mereka. Direbahkannya tubuh ringking Kyuhyun dengan hati-hati kemudian ditindihnya tubuh itu. namja jangkung asal negri China itu menghentikan aksinya melumat bibir Kyuhyun begitu merasakan Kyuhyun memberontak kehabisan napas.

Aksi Zhoumi tak berhenti sampai di situ. Kini ciumannya turun ke leher jenjang milik sang namjachingu.

"Eumh..sshh..ahh..ge..ge,,lih..mim..mih.." Desah Kyuhyun ketika Zhoumi menjilat setiap inchi lehernya. Kenapa hanya menjilat? Oh! Ayolah, ia tak terlalu bodoh untuk mengambil resiko mati konyol di tangan Leeteuk gara-gara melakukan 'itu' dengan Kyuhyun di tengah tour konser SS4. Jadi Khusus kali ini ia hanya menjilat tubuh ramping Kyuhyun tanpa berniat mengukir kissmark barang satu buahpun.

Lidah Zhoumi kembali bergerilya di atas kulit putih pucat Kyuhyun, kali ini turun menuju ke tempat dua tonjolan berwarna cokelat di dada Kyuhyun yang terbilang sedikit berisi. Jilat, kulum, gigit, hisap, itulah yang ia lakukan pada niple Kyuhyun di sebelah kanan sementara yang kiri ia pilin, sesekali diremas dada yang menggairahkan itu.

"A..hak..Mi..mih..terush.." Kyuhyun mulai meracau tat kala kenikmatan mulai mendera tubuhnya.

Tak ayal dengan dua kegiatan (mengulum & memilin niple Kyuhyun) yang cukup membuat Kyuhyun mendesah-desah tak karuan. Kini tangan kirinya sudah meluncur menuju dua bongkahan daging padat yang kenyal. Diremasnya dua bongkahan –maafpantatmaaf- yang masih terbalut handuk putih itu dengan gemas. Merasa keberadaan handuk itu mengganggu kegiatannya, dengan gerakan cepat dilepasnya lilitan handuk yang menutupi bagian pinggang hingga setengah paha milik Kyuhyun. Kontan wajah Kyuhyun merona merah begitu menyadari tubuhnya telah polos tanpa sehelai benangpun menutupi.

Entah bosan atau apa? Zhoumi meninggalkan dua niple yang sudah menegang itu.

"Gege!" protes Kyuhyun merasa kehilangan.

"Hehe mian Kuixian, aku hanya ingin adil dalam menyentuh tubuhmu," tanpa mendengar sanggahan dari Kyuhyun Zhoumi memosisikan dirinya di antara kedua kaki Kyuhyun yang terbuka lebar. Diangkatnya kedua kaki Kyuhyun hingga bertumpu pada bahunya. Kyuhyun yang mengerti segera memosisikan diri senyaman mungkin.

Zhoumi mengulum ke empat jarinya, kemudian melumuri sisa salivanya ke hole Kyuhyun.

"Ah..hak..ge..geli..haha..geli Mimi ge..eh..sshh,," Kyuhyun menggelinjang kegelian.

"Diamlah Kuixian, aku kesulitan ini," protes Zhoumi yang kewalahan karena Kyuhyun tak mau diam, ditambah kaki namja manis itu terus bergerak, hingga tanpa sadar menendang-nendang kepala Zhoumi. Poor Zhoumi!

"Mian..haha..mianhae Mimige, habis kau membuatku geli sih," Zhoumi hanya menghela napas maklum.

"Baiklah, seperti biasa. Kau tahu ini akan sakit dan kau juga tahu apa yang harus kau lakukan bukan?" Kyuhyun hanya mengangguk.

Perlahan tapi pasti Zhoumi mendorong jari tengahnya ke hole Kyuhyun.

"eumh..ssshhh," Kyuhyun mendesis. Bukan karena sakit. Hanya saja rasanya aneh, seperti ada yang mengganjal.

"Ough..ssshh..eumh,," kali ini Kyuhyun mengernyit sakit begitu jari kedua di lesakkan oleh Zhoumi.

TOK...TOK..

"AKH!"

Brak..bruk..set..set..sreek.. =,=

Cklek

TBC

Nooto:

Anyeong, Park Nara imnida masih newbie disini.

Oh! Iya, fict nih dibuat untuk menjawab riquest dari Yime yang minta pairnya Mixian.

Mian yah Yime kalo ceritanya gak banget, hehe :p

Mudah mudahan suka yah

Bagi yang berminat di harap niggalin jejak ya berupa RIVIEW bukannya jejak sepatu. Ocre!

Anyeong~

Salam Hangat Park Nara