Wendy:Oneshot,dengan setting With out magic

Loke manusia di cerita ini.

Mohon maaf jika ada kata yang salah

I'm not Own Fairy tail


Regret

Lucy P.o.v

Malam Natal,24 Desember

Lucy menunggu Loke di taman barat Magnolia. Hatinya sangat senang malam ini, Malam natal sekaligus Malam "Jadi"nya dengan Loke. Sudah 1 tahun ini Loke dan Lucy berpacaran. Sebelumnya Loke dan Lucy berteman sejak kecil bersama Gray dan Natsu. Lucy tahu Loke seorang playboy,tapi Loke berhasil membuktikan ia serius mencintai Loke membuat Lucy menerima cintanya.

Lucy melihat jam jam 7 malam,Dia datang lebih cepat satu jam dari waktu janjian dengan Loke. Lucy terlalu bersemangat memberikan kado natal untuk Loke. Sebuah syal berwarna emas yang dia rajut sendiri.

Lucy menuju ke kamar mandi wanita,untuk membenahi penampilannya. Ia mengikat rambutnya dengan pita biru hadiah dari Loke. Memakai sedikit bedak. Setelah memastikan semuanya siap,Lucy kembali ke tempatnya semula.

Ketika Lucy hampir sampai, ditempat biasa mereka jalan terbuka lebar,Air matanya mulai turun. Didepannya ia melihat Loke cinta pertamanya,sedang berciuman bibir dengan perempuan lain.

Lucy tidak bisa bergerak,seluruh tubuhnya terasa hanya bisa menangis."Kenapa Loki? Apa karena aku terlalu mudah?" . Begitu Loke menyadari langsung berlari mengabaikan teriakan Loke yang meminta berhenti. Sambil menangis Lucy terus berlari berharap tak ada satu orang yang menyadari keadaanya. Saat ia berlari,Tiba – tiba saja dunianya menjadi gelap.

Loke P.O.V

Loke melepaskan ciumannya dengan gadis didepannya. Ketika ia menyadari Lucy ada disana menangis,Ia tahu ini bisa jadi akhir hubungannya dengan Lucy. "Lucy Berhenti"Teriak Loke sambil mengejar ,berapa kalipun Loke berteriak dan memintanya berhenti Lucy tidak berhenti.Sial,Hibiki ini ia tidak terlalu angkuh untuk menolak taruhan Hibiki untuk mendapatkan ciuman dari 2 gadis yang dirinya terlalu tinggi jika ia menolak .Namun hal itu tidak sebanding dengan ini,kemungkinan kehilangan Lucy,cintanya.

Langkah Loke terhenti saat ia melihat Lucy tertabrak langsung berlari seperti orang gila menghampiri Lucy yang telah bermandikan darah."Lucy bangun"Kata Loki memeluk tubuh Lucy."Ke…napa"kata Lucy pelan sebelum akhirnya menutup matanya.

"Maaf Lucy,bangun aku mohon"Bisik Loke,air matanya kali ia memanggil nama Lucy bahkan saat paramedic datang,semuanya sudah Heartfilia sudah meninggal dan itu salahnya.

Tamat.


Read and review