Tittle :: A Little Thing Called Love

Main Cast :: Choi Siwon / Kim Kibum

Other Cast :: Kyumin, Haehyuk, Yunjae

Author :: Kang Rae Mi / Arika Hwang

Annyeong... ada yang meninggu Mi? harus ada :D mian kemarin nggak update, soalnya Mi UTS. Ya ampun, UTS-nya lumayan bikin pusing :D tapi nggak apa-apa. Mi bisa melewatinya. hahaha..

typo(s) bertebaran, cerita nggak wajar dan bikin histeris :D

seperti biasa, nggak nggak suka sama fict ini, OUT! :D

at last, HAPPY READING ^_^

.

A LITTLE THING CALLED LOVE

CHAPTER 3

.

.

Siwon pov

"Sekarang, untuk langkah awalnya, kumpulkan bala tentara kita. Yunho dan Jaejoong ada di ruangan ketua OSIS, kan?" kata Donghae seongsaenim sembari mengeluarkan ponselnya.

"Ani, mereka sedang berada di ruang kantor OSIS, waeyo?"

"Kumpulkan mereka diruangan Yunho. Kita rapat disana." Suruh Donghae seongsaenim. Aku mengangguk dan keluar dari laboratorium.


Sudah sejak setengah jam lalu aku, Yunho hyung, dan Jae noona menunggu Donghae seongsaenim di ruangan Yunho hyung. Dan kau tahu rasanya satu ruangan dengan pasangan paling hot di sekolah, menyebalkan. Aku serasa seperti obat nyamuk bakar saja. Sementara mereka asyik bermesra-mesraan. Tak begitu lama, Donghae seongsaenim datangan bersama... Eunhyuk? Lah, kenapa dia malah mengajak pacarnya. Aish, sekarang aku benar-benar berevolusi menjadi obat nyamuk bakar yang tampan.

"Maaf, kami lama." Ujar Donghae seongsaenim.

"Gwaenchana, Seongsaenim. Kalau boleh tahu, ada apa Seongsaenim mengumpulkan kami disini?" tanya Yunho hyung sopan. Kami semua duduk di sofa yang ada di ruangan Yunho hyung.

"Sebelumnya, kau sudah tahu hubungan adikmu dengan Kibum, Jaejoong-ssi?" tanya Seongsaenim.

"Ne, saya tahu. Bahkan dia sering merecoki saya karena hal ini. Apa kali ini juga berhubungan dengan Kibum?" sahut Noona.

"Ne, adikmu yang mengaku tampan dan jenius ini, sedang frustasi karena Kibum mendiamkannya. Dan sekarang ia memiliki sebuah rencana untuk membuat Kibum kembali padanya."

"Oh, ya? Rencana apa?" Noona melirik padaku.

"Begini..." aku mulai menjelaskan. Semua yang hadir mendengarkan dengan seksama. Bahkan sesekali Jae noona terpekik kaget. Entah karena ia merasa rencanaku terlalu jenius, atau ia memang senang histeris.

"Tapi, kita kekurangan orang untuk rencana pertamanya, Siwon-ah." Kata Eunhyuk.

"Memangnya masih kurang, Eunhyukkie?" tanyaku.

"Ne, menurutku, kurang dua orang."

"Lalu kau mau merekrut siapa?"

"Kyuhyun dan Sungmin." Jawabnya mantab. Kyuhyun? Siapa Kyuhyun?

"Siapa Kyuhyun?"

"Dia adik laki-laki Kibum, sekarang Kyuhyun masih bersekolah di SJ Junior High School." Jawab Eunhyuk.

"Memangnya dia akan mau?" tanya Jae noona.

"Tentu saja. Kan, kita akan mengajak Sungmin. Kyuhyun itu sudah lama menyukai Sungmin."

"Tapi siapa yang akan membujuknya, Hyukkie?" tanya Seongsaenim.

"Aku bisa. Aku kenal dekat dengannya. Tidak akan sulit mengajaknya."

"Baiklah, kalau begitu. Eunhyuk-ah, bisa kau bujuk Sungmin juga?" tanya Yunho hyung.

"Tidak masalah, Oppa." Sahut Eunhyuk.

"Kalau begitu, masalah peralatan lainnya, serahkan padaku." kata Jae noona. Sudah ditetapkan, minggu depan aku bisa mendapatkan Kibum kembali. Hahaha... Kibum, I got you :D

Siwon Pov End


Kibum Pov

Aku sedang mengecat papan menu untuk festival minggu depan bersama Sungmin. Sesuai proposal yang kuajukan, kelas kami membuat sebuah cafe cosplay untuk memeriahkan festival. Kalau ingat festival, aku jadi teringat Siwon. Sudah lama aku dan Siwon tidak berhubungan. Itu karena aku dan Siwon sedang bermasalah. Salahnya kenapa tidak mau jujur padaku. Apa susahnya. Aku melirik ponselku yang kuletakkan disampingku. Layarnya hitam, tandanya tidak ada pesan atau telfon yang masuk. Aku merindukan saat Siwon mengirimiku pesan dengan kata-kata yang manis. Aku merindukan senyuman Siwon yang kulihat sebelum aku bertengkar dengannya.

"Kibummie? Gwaenchanayo?" tanya Sungmin.

"Gwaenchana, Min-ah." Jawabku.

"Benarkah? Kau terlihat lesu sekali, Kibummie. Kenapa? Ada masalah? Kau bisa bercerita padaku." tawarnya sambil tersenyum manis.

"Ehm.. itu, aku..."

"Kau bertengkar dengan Siwon, ya?"

"Eh? Kok kau bicara begitu?"

"Habis, kau terlihat murung sejak kembali dari makan siang bersama Siwon beberapa hari lalu. Jadi aku benar?"

Aku mengangguk lemah.

"Kibummie, kau menyukainya, ya?"

Eh? Aku, menyukai Siwon? Aku kembali menerawang saat-saat aku bersama Siwon. Dan dadaku berdebar sedikit lebih keras. Tanpa sadar, aku memegang dadaku dan mengangguk. Ya, aku menyukai Siwon. Tapi aku malu mengatakannya. Apalagi, aku yang pertama marah padanya.

"Kibummie, jangan malu untuk jujur. Kau bisa mulai dengan mencoba dengan berbaikan dengan Siwon." Saran Sungmin.

"Aku malu."

"Tidak perlu malu. Pelan-pelan saja, ne?" aku mengangguk lagi. Aku ingin kembali berbaikan dengan Siwon. Tapi apa bisa? Apa Siwon mau memaafkanku. Aku sudah terlalu lama bersikap dingin padanya. Bagaimana kalau sekarang Siwon malah membenciku.

Kibum Pov End


Author Pov

Sungmin menyusuri koridor sekolahnya yang mulai sepi seorang diri. Sebenarnya tadi Kibum sudah mengajaknya pulang bersama. Hanya saja ia harus menemui seseorang di taman belakang sekolah.

"Minnie!" Sungmin berhenti kala telinganya mendengar sebuah panggilan. Sungmin menoleh ke belakang. Ia melihat Eunhyuk dan Donghae berjalan kearahnya.

"Minnie, kau ada waktu? Ada yang perlu ku bicarakan denganmu." Kata Eunhyuk.

"Sekarang?"

"Terserah padamu."

"Baiklah. Kita bicara di restoran Umma-ku saja, ya?"

Senyum Eunhyuk mengembang. "Tunjukkan kami jalannya."


Sungmin manggut-manggut mendengar penjelasan Donghae. Seharusnya ini tugas Eunhyuk. Tapi ketika mencium bau sop miso yang harum, perut Eunhyuk tidak bisa berkompromi. Jadilah, Donghae yang menjelaskan semuanya. Sungmin menyenderkan punggungnya ke sandaran kursi. Eunhyuk memandang Sungmin penuh harap dengan tetap memakan sopnya.

"Baiklah, aku mau ikut. Demi Kibummie." Jawab Sungmin. Eunhyuk senang mendengar jawaban Sungmin. Saking senaknya, Eunhyuk sampai hampir menjerit. Beruntung mulutnya penuh dengan miso, jadi sulit untuknya berteriak.

Setelah dari restoran Sungmin, pasangan yang dinobatkan sebagai pasangan paling fenomenal ini beranjak menuju sekolah Kyuhyun. Berhubung Kyuhyun seorang siswa kelas tiga, jadilah ia sering mendapat tambahan belajar oleh gurunya. Yang berarti mundurnya jam pulang sekolahnya.

Eunhyuk sibuk mengamati gerbang sekolah Kyuhyun dari dalam mobil Donghae. Tak berapa lama, bunyi khas bel sekolah mulai terdengar. Dan berhamburanlah berbagai macam anak manusia keluar dari gerbang sekolah. Termasuk Kyuhyun.

Eunhyuk membuka jendela mobil Donghae lebar-lebar dan melongokkan badannya melalui jendela itu. "KYUHYUN!" panggilnya ke Kyuhyun.

Kyuhyun berhenti karena merasa seseorang memanggilnya. Ia celingukan mencari si pemanggil.

"Ya! Dibelakang sini!" seru Eunhyuk. Kyuhyun berbalik dan melihat Eunhyuk yang melambai padanya. Ia menghampiri Eunhyuk.

"Annyeong, Noona." Sapanya sopan. Kyuhyun sedikit melirik ke dalam mobil. "Nuguna, Noona?" bisik Kyuhyun.

"Namjachinguku." Jawab Eunhyuk bangga. "Kyu, kami butuh bantuanmu. Kau tahu ada yang sedang menyukai Kibum?"

"Lalu?" tanya Kyuhyun.

"Nah, namja itu ingin mengatakan perasaannya pada Kibum minggu depan. Dan kami butuh bantuanmu."

"Beri aku satu alasan untuk menerima permintaanmu, Noona."

"Kebahagiaan Kibum." Jawab Eunhyuk cepat. "Kibum aneh setelah ia ada sedikit masalah dengan namja itu. Ayolah, bantu kami."

"Apa imbalannya?"

"Aish! Anak ini benar-benar. Minggir." Eunhyuk membuka pintu mobil Donghae dan menyeret Kyuhyun menjauh dari mobil Donghae. "Dengar, aku tahu kau menyukai Sungmin. Asal kau tahu, ya. Sungmin ikut dalam rencana ini. Kalau kau ikut, kau bisa bertemu Sungmin."

"Benarkah?" tanya Kyuhyun ragu.

"Kau tidak percaya padaku?"

"Ne, ne, aku percaya." Jawab Kyuhyun.

"Bagus. Kalau ada rapat, akan ku hubungi kau. Jangan sampai Kibum tahu. Kalau sampai Kibum tahu, kupastikan kau berakhir sebelum kau bisa mengucapkan nama lengkap Sungmin. Sampai jumpa." Eunhyuk berlalu kembali ke mobil Donghae.

Dia menakutkan, batin Kyuhyun.


Hari yang dinanti tiba. Eunhyuk dan Donghae sudah menjemput Kyuhyun di tempat yang dijanjikan dan mambawanya ke sekolah tanpa diketahui Kibum. Sungmin juga sudah berhasil menyelinap dari acara festival dan berada di kantor Yunho, tempat semua berkumpul. Donghae sengaja menutup rapat tirai ruangan Yunho dan mengunci pintunya. Jaejoong sibuk mendandani Siwon untuk acara puncak. Eunhyuk dibantu Donghae memilihkan kostum yang akan dikenakan olehnya, Kyuhyun, Jaejoong, Yunho, dan Sungmin.

"Eonnie, kostummu kuletakkan di meja, ne? Sudah kuberi nama." Kata Eunhyuk sambil meletakkan kostum Jaejoong di meja.

"Ne, letakkan disana, nanti ku ambil sendiri, tolong siapkan pakaian Siwon. Sebentar lagi dia selesai. Kemudian, Kyuhyun, apa kau sudah ganti baju?" cerocos Jaejoong.

"Sudah, Noona." Jawab Kyuhyun.

"Kemari. Yun, kau cepat ganti baju dengan Donghae seongsaenim. Sungmin, nanti bantu aku merias mereka sedikit. Hyuk, jangan lupa siapkan dirimu sendiri." Instruksi Jaejoong. Dengan cepat semua orang mengikuti perintah Jaejoong. Kyuhyun mengantri dibelakang Siwon, Yunho dan Donghae menyabet kostum mereka dan berlalu ke kamar mandi yang ada di ruangan itu. Setelah selesai memoles wajah Siwon, Jaejoong ganti memoles wajah Kyuhyun. Sungmin membantu Siwon memakai kostumnya sebelum ia berganti pakaian bersama Eunhyuk di bilik yang sudah Jaejoong dan Yunho siapkan kemarin sore. Sejam kemudian semua siap. Perasaan gugup tentu melanda mereka, apalagi Siwon. Tapi dengan keyakinan mereka segera bergerak. Yunho memberikan sebuah jubah berkerudung berwarna hitam pada Siwon.

"Pakailah ini untuk menutupi dirimu." Kata Yunho. Siwon menerima jubah pemberian Yunho. Mereka keluar bersamaan. Bedanya, Siwon berbelok ke arah lapangan, sedangkan sisanya berbelok ke arah kelas Kibum.


Cafe cosplay buatan kelas Kibum ternyata lumayan diminati. Kibum sedang mencatat sebuah pesanan di sebuah meja, sampai tiba-tiba pintu kelasnya diketuk secara brutal oleh enam orang berpakaian serba mencolok. Kibum tak bisa menahan keterkejutan terlebih saat ia melihat adiknya ada diantara orang-orang itu. Semua orang yang ada di kelas itu memandang kaget kearah enak orang yang sedang meliuk-liukkan tubuh mereka.

Eunhyuk maju tiga langkah kedepan dan mulai bernyanyi

bomyeon bolsurok, jeong I ganeun saram. Bomyeon bolsurok, useum naneun saram.

Kini gantian Donghae yang maju mengenggam tangan Eunhyuk sementara Yunjae dan Kyumin sibuk berdansa berdua.

dangshin gwa isseul ttaen, haengbok hajima. Hajiman naegedo geokjeong isseo yo.

Sungmin maju diantara kedua pasangan itu dan mulai bernyanyi.

dangshineun naege gwa bunhan saram ijiman. Hajiman neomu bbareul geon shireo.

Mereka berkumpul dan membuat gerakan seperti mengetuk. Kyuhyun bernyanyi.

tok ttok ttok, nae maeume nokeureul haejwo yo. Naneun ajik junbiga andwaesseo yo.

Mereka kembali berkumpul dan membuat gerakan mengetuk. Jaejoong maju bernyanyi.

ttok ttok ttok, ttok ttok ttok, naye sarama. Sarangye nokeu, haejwo yo.

Setelah Jaejoong bernyanyi. Mereka maju mendekati Kibum dengan gerakan badan meliuk. Kibum sedikit ngeri kala teman-temannya mendekatinya. Terutama Eunhyuk, Eunhyuk mendekatinya dengan gumy smile tersemat di wajahnya. Walau biasanya terlihat manis, entah mengapa sekarang terlihat aneh.

"Ka-kalian mau ap-pa?" tanya Kibum gugup saat teman-temannya semakin dekat.

"Tangkap dia!" komando Jaejoong. Dengan cepat gerombolan itu mengerubuti Kibum dan menangkap Kibum. Setelah tertangkap mereka segera membawa Kibum pergi ke tengah-tengah lapangan dan meninggalkan yeojya manis itu sendirian disana. Karena merasa malu, Kibum berniat kembali ke kelasnya saja. Tapi baru saja ia berbalik, nyanyian sebuah suara membuatnya berhenti dan berbalik lagi.

Siwon. Disana Siwon berdiri sambil memandangnya.

Baby naege baby naui dunune

Neo hanamani sara sumsuineun de

Geunde wae ireohke noemu nado meongose na heullo

nimkin che (jeomjeom meolleo jine)

Ne saraminde (geu nuga mworahaedo)

Neon nae yejande (keuge euichyeodo)

Neomanisseumyeon I'll be OK

Ijen naega neol jigyeo julke

Baby you know because

Siwon berjalan mendekati Kibum sambil bernyanyi. Membuat debaran jantung Kibum semakin tidak karuan.

I wanna love you I can't live without you

Du nuneul gamgo nae du soneul jabgu

I wanna have you I really need you

Jigeum idaero modeungeol beoryeodugo

I wanna love you I can't live without you

Neon geujeo naegero dagaseo myeondwae

I wanna have you nae modeungeol julke

Ijeneun neoege yaksokhalke

Siwon sampai di depan Kibum. Tangannya meraih tangan Kibum kemudian menariknya dan memeluk pinggang ramping Kibum. Tiba-tiba keluarlah, Donghae dan Eunhyuk menggunakan kostum yang berbeda dari kostum awal mereka. Pasangan itu mulai bernyanyi, sedangkan Siwon malah mengajak Kibum berdansa bersamanya.

Keu sarami mwondae neoljikkyeo bulsubakke

Neol kidaril su bakke No deoisang andwae

Neol deryeowa yahaegeuwa neun eorulliji anneun neoreul

Naesaraminde (naesaraminde yeah)

Neon nae yeoja inde (neon nae yoeja inde)

Neomanisseumyeon I'll be OK

Ijen naega neol jikyeojulke

Baby you know because

Sambil bernyanyi, Siwon melepas dansanya dan memutar tubuh Kibum di depan kemudian meraupnya lagi.

I wanna love you I can't live without you

Du nuneul gamgo nae du soneul jabgu

I wanna have you I really need you

Jigeum idaero modeungeol beoryeodugo

I wanna love you I can't live without you

Neon geujeo naegero dagaseo myeondwae

I wanna have you nae modeungeol julke

Ijeneun neoege yaksokhalke

Donghae dan Eunhyuk kembali bernyanyi, tapi kali ini dengan rap.

Yo Excuse me Mr.

Hwanalgyeotgata jombikyeo naega meonjeo geunyeoui yeopjariroda

Gaseogettji jeonjeonhi so set back

Girl's mine niga mwondae uri sarangesundaego

Nyeoui nunege marhae neon nawa hamkke hakilwonhae

Girl's mine

Neonjugeott dakkae eonado geunyel gatjil mothae

Ijeneun nae soneul jama

Adwae jebal naegerulwa

Naega neol deo saranghae

Naega neol jikkyeojulke

Modeungeol da gajyeodo

Neo eobsin andwaeneunde

Sungmin dan Jaejoong menaburi confetti warna-warni dari lantai dua gedung sekolah mereka. Suasana festival yang awalnya ramai menjadi semakin ramai. Pertunjukan yang dibuat Siwon mengundang banyak mata untuk melihat. Tak terkecuali para guru. Kini tak hanya Siwon yang bernyanyi, Donghae dan Eunhyuk juga ikut bernyanyi bersamaan dengan terbentangnya banner besar bertuliskan "SARANGHAEYO KIM KIBUM" yang dibentangkan Kyuhyun dan Yunho dari beranda gedung laboratorium.

I wanna love you I can't live without you

Du nuneul gamgo nae du soneul jabgu

I wanna have you I really need you

Jigeum idaero modeungeol beoryeodugo

I wanna love you I can't live without you

Neon geujeo naegero dagaseo myeondwae

I wanna have you nae modeungeol julke

Ijeneun neoege yaksokhalke

Selesai. Siwon mengakhiri pertunjukannya dengan memberikan hormat. Semua penonton memberi tepuk tangan riuh. Siwon mencoba menetralkan nafasnya yang terengah-engah karena bernyanyi. Setelah dirasa nafasnya mulai stabil, Siwon mundur dua langkah.

"Kim Kibum." Panggilnya.

"Ne?"

"Maaf, kemarin aku membuatmu marah. Maaf, jika aku terlihat seperti mempermainkanmu. Sebenarnya, aku menahan kuncir rambutmu karena aku ingin kau dekat denganku. Sejak dulu, aku sudah menyukaimu. Hanya saja aku tidak tahu bagaimana supaya aku dekat denganmu. Kuputuskan untuk mengganggumu agar bisa dekat denganmu." Jelas Siwon.

"Dan?" tanya Kibum.

"Dan berhasil. Bahkan aku bisa melihat senyumanmu yang manis. Itu sungguh anugrah untukku. Sampai pada akhirnya kau marah karena merasa kutipu dan aku mulai kehilangan senyumanmu. Yang ingin kukatakan adalah, maafkan aku, dan... saranghae." Tutup Siwon.

Donghae, Kyuhyun dan Yunho menyoraki Siwon di ikuti semua orang yang menonton. Kibum tidak bisa menahan perasaannya lagi. Saat Siwon pergi darinya, ia juga merasa kehilangan senyuman Siwon. Ia merasa kurang bersemangat.

"Si-Siwon-ah." Panggil Kibum.

"Ne?"

"Aku memaafkanmu. Dan..." Kibum menggantung kalimatnya, membuat jantung Siwon semakin berdebar kencang. Siwon menunduk memandang lapangan sekolah.

"Dan... Nado saranghae." Sebuah jawaban meluncur dari bibir Kibum. Siwon mengangkat wajahnya dengan pandangan tidak percaya. Ia memandang wajah Kibum yang tersenyum di hadapannya.

"Jeongmalyo?" tanya Siwon memastikan.

"Pernah aku berbohong padamu?" tanya Kibum. Siwon menggeleng lemah kemudian tersenyum lebar.

"YEEEAAAYYY!" teriaknya sambil melompat meninju langit. Ia tak kuasa menahan segala luapan perasaan senangnya. Kibum terkikik melihat kelakuan Siwon. Siwon memandang Kibum dengan senyum menghiasi wajahnya. "Boleh?" tanyanya.

Kibum hanya mengedikkan bahu. Sedetik kemudian, tubuh mungilnya diraup ke dalam pelukan hangat Siwon. Ia tertawa bersama dengan Siwon. Ia begitu bahagia sekarang. Hujan confetti dan teriakan riuh semakin terasa. Sungguh hari ini adalah hari paling berharga bagi Kibum dan Siwon.


Omake

"Sudah, ayo sana!" Donghae mendorong tubuh Kyuhyun agar maju. Tak hanya dirinya, Yunho dan Siwon jug ikut mendorong maju tubuh Kyuhyun. sementara yeojyachingu mereka menonton dari belakang. Tapi Kyuhyun tetap mempertahankan posisinya.

"Tapi aku takut." Bisik Kyuhyun.

"Aish! Sudah maju sana!" desis Yunho sambil mendorong punggung Kyuhyun keras-keras agar masuk ke kelas Kibum. Kyuhyun berhasil masuk. Ia menoleh ke belakang. Ketiga pasangan itu mengepalkan tangan memberi semangat. Kyuhyun mengangguk dan maju kedepan.

"Sss-Su-Sungmin noona." Panggilnya pada Sungmin.

"Ne, Kyu?" tanya Sungmin.

"Ehm... anu, itu... aku... aku..."

Kyuhyun kembali memandang kebelakang meminta bantuan. Yunjae, Haehyuk, dan Sibum couple mengibaskan tangan mereka menyuruh Kyuhyun untuk terus maju.

"Itu, apa akhir minggu ini Noona sibuk?" tanya Kyuhyun akhirnya.

"Aku tidak sibuk, Kyu. Waeyo?" jawab Sungmin.

"Anu, apa Noona mau pergi ke taman hiburan bersamaku?" ajak Kyuhyun.

"Ne, aku mau."

Jawaban Sungmin melegakan dada Kyuhyun, termasuk semua orang yang menunggu dengan harap-harap cemas. Kyuhyun segera berterimakasih dan berlari menemui para pendukungnya.

"Aku berhasil!" seru Kyuhyun. Mereka segera memeluk Kyuhyun dalam sebuah pelukan.

"Eh, tapi, kau sudah mempersiapkan pakaian untuk kencan belum, Kyu?" tanya Jaejoong.

"Eh? Belum, Noona." Jawab Kyuhyun.

"Ya! Ayo kita cari pakaian untukmu!" Jaejoong segera menyeret Kyuhyun keluar dari sekolah di ikuti Eunhyuk, Kibum, dan kekasih mereka. Tentu saja, karena namja itu tidak ingin yeojya mereka luput dari pandangan mereka. Haah.. sebuah hal kecil yang disebut CINTA...

THE END


RAEMI CURCOL AREA

Annyeong... seperti janji Mi, ini last chapternya.

gimana? sesuai harapan kah?

Mi menambahkan dua lagu dari Abang Suju yang judulnya Knock Knock Knock dan I Wanna Love You (ini favorite gw)

oh iya, berhubung kayaknya Mi itu magnae disini, alias yang paling bontot, kalau review jangan dipanggil 'eonnie' deh :D

panggil aja Mi, atau saeng, atau chingu, atau Rae, atau apalah sesuka chingu.. :D

sekarang Mi mau bales review dulu :D ternyata reders pada bisa jawab pertanyaan dari Mi ya :D

Kim ji yoen :: annyeong chingu ^^b haha! oke chingu, chingu dilamar Bum oppa, aku dilamar yesung :D

Ichigobumchan :: annyeong ^^ jarang2 kan lihat kuda ganteng menggalau #plak! :D nah, chingu ini udah di update. semoga suka ya :D

YeWookBaby aka SMD :: annyeong chingu ^^ ne, gomawo udah baca fict ku :D

chagyumin :: ne chingu, gomawo udah baca ^^

wonniebummie :: hahaha.. :D kalau gemes, cubit aja pipinya chingu :d #plak! ne, udah aku update, nih. semoga suka

Oryzasativa :: chingu, itu nama kamu, nama ilmiahnya padi kan? wooow, keren ^^b kalau fict yang kyuhyun jahilin itu bukan fict sibum, tapi Yunjae :D cari aja deh di akun ku. ada kok. satu2nya yang judulnya bahasa indonesia :D

MiWook :: seratus buat chingu. yeeeyy! *potong tumpeng*

Jeng Kyura :: waah... chingu kena sindrom histerius ya? #plak! bacanya sampe teriak2 :D ne, semoga update-an kali ini sesuai harapan :D

The :: apa ya rencananya? rencanya itu *TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT* (disensor) :D

rikha-chan :: hahaha.. :D DOOOR itu apa ya? hmm? enaknya apa? :D mau si siwon + donghae jadi epil pun, tetep epilan si kyupil kok :D

bumhanyuk :: bersakit-sakit dulu chingu.. nanti dapet enaknya :D

ShippoChan :: ini udah panjang belum? *ngukur pake meteran* :D semoga suka chingu :D

Choikyuhae :: Kyuhyun itu masih kelas tiga SMP, sedang Kibum kelas satu SMA :)

Seo Shin Young :: ne chingu, ini udah di update, semoga suka :D

Princess kyumin :: seratus buat chingu :D lha chingu, kalau min oppa ngelamar kamu, Kyupil sama siapa?

RistaMbum :: ne chingu, ini udah update. semoga suka ^^

terakhir, wanna review now? :)