Maaf untuk kalian para readers yang harus membaca catatan yang menyalahi aturan seperti ini, tapi ada alasan di balik saya menulis catatan ini.

Sebagai informasi, catatan ini akan saya hapus dalam kurun waktu dua kali 24 jam.

Saya Himawari Ichinomiya meminta maaf karena seluruh fic screenplays milik saya tiba-tiba hilang. Hima sendiri juga nggak tahu ada apa, tiba-tiba seluruh fic saya terhapus (kecuali yang anime) dan tiba-tiba saja akun twitter dan facebook pun tidak bisa dibuka.

Bagi para readers yang mengikuti fic saya, silahkan membacanya di wordpress hima di gyuhyunline(dot)wordpress(dot)com untuk fic dengan cast Kyuhyun (Kyuhyuk, WonKyu, Kyumi, HanKyu, dll) sedangkan untuk fic non Kyuhyun (KrisTao, BaekYeol, HanChul, dll), silahkan buka di asweetpeaceofchocolate(dot)wordpress(dot)com

Setelah nanti berhasil memperbaiki kesalahan pada akun hima, hima akan kembali mempublish cerita di sini, tidak perlu khawatir.

Bagi kalian yang lupa fic apa saja yang hima buat dan masih belum tamat, silahkan dicocokan

Sweet Love Story: not for kids! (HanKyu)

Destiny (WonKyu)

Only For You (KrisTao)

Dream Come True (ChanBaek/BaekYeol)

I Need You (WonKyu)

Under My Skin (WonKyu,HanKyu)

Lucky Day (KyuHyuk)

Mohon maaf sebesar-besarnya, bagi kalian yang merasa ini menyalahi aturan karena saya posting catatan yang bukan fic di sini. Namun ini semata-mata saya lakukan juga demi kenyamanan reader yang masih menunggu fic saya agar tidak salah paham, mengira saya akan hengkang dari FFN.

Sekian dari saya Himawari Ichinomiya.