Title: Crazy Love

Author: aoora

Cast: HaeHyuk

Warning: yaoi, boys x boys, boys love, typos bertebaran, geje… etc

All Cast belong to God

.

.

.

.

.

.

.

Donghae POV

.

Inikah rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama.? Pertama kali saat mata beningnya menatapku lembut, hatiku tak tenang, jantungku berdetak kencang, tubuhku pun terasa kaku saat hendakku gerakkan. Aku bingung, mengapa ini terjadi padaku.? Padahal saat baru bertemu aku hanya menatap matanya dan berbincang dengannya tidak terlalu lama. Tapi kenapa sejak hari itu aku tidak bisa berhenti memikirkannya.? Hem. . .udah seminggu tepatnya aku uring-uringan seperti ini karenanya. Kini rinduku begitu telak menusuk hatiku akan kehadiranya. Berangan-angan dia ada dihadapanku, menatapku dengan kedua bola matanya yang teduh, dan berharap dia akan memberiku senyum lebar termanis dari bibirnya. Hey, tapi tunggu apakah tidak aneh, aku hanya tau namanya.? Bahkan kesempatan buat bertemu dirinya kembali pun aku tak tau kapan.? Akh ini bisa membuatku gila. . . NAMJA MANIS ITU BENAR-BENAR MEMBUATKU GILAAA~

.

Donghae POV end

.

.

.

"eh mianhae…" ucap Donghae dengan napasnya yang masih tersengal-sengal seperti orang habis berlari jauh.

"ah ya tidak apa-apa" orang yang tidak sengaja Donghae tabrak itu pun menjawab dan berjongkok mencoba merapikan buku-bukunya yang terjatuh ketika ia tertabrak Donghae tadi. Seketika Donghae terpana melihat wajah namja yang ditabraknya itu.

'Manis' itulah kesan Donghae saat ia bertatap muka dengan namja itu

"biarku Bantu" ujar Donghae lalu membantu namja manis itu memungut bukunya satu persatu.

"eh tidak usah biar aku saja" ucap namja manis itu menolak halus bantuan Donghae.

"aish… ayolah biarkan aku membantumu. Lagian kan aku yang menabrakmu, jadi aku harus bertanggung jawab." Donghae tersenyum lebar kearah orang itu sambil masih memungut buku.

"ini bukumu" Donghae menyerahkan buku yang ia pungut.

"terima kasih…" ucap namja manis itu sambil tersenyum dibalik tumpukan buku yang hampir melebihi tingginya.

"nee… sama-sama" jawab Donghae cepat

"eh apa kau tidak merasa berat.? Dengan membawa buku sebanyak itu" tanya Donghae sambil menaikan satu alisnya.

"ahahaha apa katamu.? aku sudah biasa membawa barang banyak." Namja manis itu tertawa kecil sambil menimbulkan kepalanya disebelah kanan tumpukan buku yang dibawanya.

"heh.? Emang semua buku itu mau kau bawa kemana.?" Tanya Donghae heran.

"aku ingin mengembalikan buku-buku ini keperpus disebrang jalan itu"

"hem gimana kalau aku bantu.?" tawar Donghae pada namja manis itu.

"hey ayolah tak usah sok baik denganku seperti itu, kita bahkan belum saling kenalkan."

"eh iya, kalau begitu kenalkan aku Lee Donghae. Atau kau bisa memanggilku Fishy atau Donghae saja juga boleh" Donghae menyodorkan tangannya kearah namja manis itu.

"hey kau bodoh ya, siapa namamu tadi.?"

"namaku Donghae" jawab Donghae sambil memamerkan senyumnya dengan lebar.

"ohya Donghae-ssi, Aku tak bisa menyambut tanganmu dasar namja aneh." Namja manis itu langsung melalui Donghae dengan langkah santai karna takut membuat buku-buku yang dibawanya jatuh.

"heh kenapa.? Apa tanganku kotor" tanya Donghae sambil melihat tangannya lalu membersihkannya dengan bajunya.

"bukan itu bodoh. Kau tidak lihat ditanganku banyak buku yang hendakku kembalikan" namja manis itu terus berjalan tidak memperdulikan Donghae yang terus mengikutinya dari belakang.

"aih ayolah setidaknya beritahu namamu dulu." Donghae menyusul dan mengambil paksa setengah buku yang dibawa namja manis itu.

"yey begini lebih baikkan. Aku jadi bisa berbicara sambil bertatap muka langsung denganmu." Ucap Donghae sambil nyengir lebar.

Sementara namja yang Sedari tadi diajak Donghae bicara itu sudah agak sedikit kesal dan malas menghiraukan kata-kata yang keluar dari mulut Donghae tersebut. Namja manis itu terus saja berjalan kearah tempat yang ingin ditujunya tanpa sedikit pun mendengar perkataan Donghae. Sementara itu, Donghae tetap saja berbicara ini itu tanpa henti.

"akh~ akhirnya sampai juga." Manja manis itu bernafas lega karna itu artinya tugas Donghae untuk membantu membawakan bukunya selesai sudah.

"hey Donghae-ssi kita sudah sampai, sebaiknya kau taruh buku yang kau bawa itu kemeja itu." Namja manis itu berbicara dengan nada seperti memerintah Donghae.

"hem… baiklah" Donghae pun dengan baik hati mengikuti apa kata namja manis itu.

"hey sekarang bolehkah kau beritahu namamu padaku.?" Tanya Donghae antusias.

"hah. . . kau masih ingin menanyakan namaku.?" Tanya namja manis itu heran

"ia dong justru namamu yang sangat membuatku penasaran sekarang." Donghae senyum-senyum geje

"huft. . . baiklah kalau begitu perkenalkan namaku. . ." namja manis itu sengaja menggantung kata-katanya supaya membuat Donghae lebih penasaran dari sekarang.

"cepat katakan namamu siapa.?" Tanya Donghae sedikit memaksa karna ia sangat penasaran dengan nama namja manis didepannya ini.

"namaku adalah. . . ." lagi-lagi namja manis itu menggantung kata-katanya karna melihat wajah Donghae yang polos dengan matanya yang berbinar-binar menunggu jawaban akan nama dari mulutnya langsung. Namja manis itu jadi berfikir usil untuk mempermainkan Donghae.

.

.

.

.

.

.

tbc

.

Maaf kalo ini epep pendek banget. yah ao lagi sedih nih semua epep, ao ulangi lagi SEMUA epep ao udah dihapus sama admin ffn. Entah apa alasannya, ao juga gak tau. Yang jelas ao Cuma bisa nerima dengan lapang dada #abaikan

Oh ia buat epep ao yang Hyukkie Love Story, mungkin ntar lagi bakal ao publish ulang, tapi gak tau kapan *slap

.

Akhir kata… mind to review chingu? XD