CAMPING ALA BLEACH!

By: Hikary_Cresenti

730


Disclaimer: Bleach itu punya tite kubo….

Rated : T

Warning: Stress,Gaje,Lebayness,Narsismes,OOC,Awal dan Ahir yang tidak nyambung… dan sebagainya

Enjoy My Fic


"CAMPING IN SCHOOL PART 1"


Setelah insiden"Kakek Gayung"(yang penasaran baca aja di chapter sebelumnya,alias camping galau!),mereka kembali mengadakan hanya di sekolah.

"Yah,senpai,kalau di sekolah gak seru,"kata Hisagi

"Iya nih,gak ada pisang,"kata Renji

"Makan aja,yang lo ingat,Bon!"sorak Hisagi,Kaien,dan Ichigo

"Memangnya kenapa hanya di sekolah senpai?"tanya Rukia

"Ya,mau bagaimana lagi,kalian tidak kapok dengan insiden kakek gayung?"tanya Kaien

"Tapi senpai,kakek gayung kan tidak ada."kata Inoue

"Bener tuh senpai,lagian kita kan juga punya pawang,"kata Renji nyengir

"Eh?pawang?"kata Kaien cengo

"Iya,itu loh si landak senpai,"kata Renji enteng

"Sialan lo!Babon lo pikir gw dukun!"kata Hisagi keki

"Lo aja yang ngerasa gitu,makanya jadi orang jangan Oversensitive deh,kayak cewek aja lo lama-lama,"kata Renji

"Trus emang apa bedanya pawang dengan dukun?"tanya Hisagi

"Ya bedalah,"kata Renji

"Udah-udah, hari ini kita ada tambahan anggota baru,"kata Kaien

"Emang bedanya apaan?"tanya Hisagi yang masih debat bareng Renji

"Ya bedalah,kalau pawang itu untuk manggil atau ngusir,kalau dukun itu yang pake sembur-sembur dan santet-santet itu."kata Renji

"Bukanya sama aja,Dukun kan juga bisa manggil atau ngusir?"tanya Hisagi

"Ya tetap aja beda,"kata Renji enteng

"Woi!dengerin gw!"kata Kaien keki sambil ngejitak kouhai-kouhainya itu.

"Aduh,senpai sakit.."kata Renji meringis

"Iya nih,tega bener,"kata Hisagi meringis

"His,laporin ke HAM yuk,"kata Renji

"Lah,kenapa sampai ke pengadilan?"kata Kaien cengo

"Sabar,Kai, udah silahkan perkenalkan diri,"kata Miyako

"Salam kenal,gw kusaka soujirou,"kata Kusaka

"Salam kenal,Gw Mirokumaru Senna,"kata Senna

"Selamat datang di klub pramuka mini,gw Miyako Shiba,"kata Miyako

"Emang binatang punya HAM?"tanya Ichigo

"Maksud lo apaan jeruk!"kata Hisagi keki

"Gak,baru tau aja gw,landak dan baboon punya Ham,"kata Ichigo enteng

"Diam lo Jeruk!atau gw cincang juga lo!"kata Hisagi dan Renji keki

"Makanya jeruk,kalau binatang perang itu,jangan dilerai,"kata Hitsugaya

"Diam lo!Perkutut! atau gw sate juga lo,"kata Hisagi keki

"Woi,udah sesama binatang gak usah perang,"kata Tatsuki

"Diam lo,Musang!"kata Renji keki

""Lo nantangin gw,Baboon!"kata Tatsuki keki

"Klo iya na-BUAGH!"Renji langsung melayang

""Makanya,Bon. Kan udah gw kasih peringatan,tapi lo ngeyel mulu sih,"kata Hisagi

"Aduh,Prihatin gw sama nasib lo,Ndak,"kata Renji

"Maksud lo?"tanya Hisagi bingung

"Mungkin lo tiap hari,di giniin,ya."kata Renji

"Ya gak lah,Tatsu kan sayan sama gak,manis,"kata Hisagi nyengir

"Gombal lo ,Shu."kata Tatsuki blushing

"Woi!Napa lo pada pacaran!"kata Kaien makin keki,melihat kouhai-kouhainya yang sangat(tidak)bisa di atur itu.

"Sabar, Hipertensi loh,lalu senpai tau gak resikonya keguguran,"kata Ichigo yang nasehatin gak nyambung

"Sialan lo jeruk!Lo pikir gw hamil!"kata Kaien keki lalu menghidupkan rokoknya tiba-tiba langsung diambil Ichigo dan langsung dibuang ke tempat samapah.

"Aduh,senpai malah merokok gak Rokok itudapat menyebabkan gangguan pada Jantung,pernafasan,sertadapat beresiko tinggi pada ibu hamil dan menyusui,"kata Ichigo yang membaca kemasan rokok tersebut

"Apa hubunganya dodol!"kata Kaien emosi

"Sabar,senpai,berwibawa dikit dong,"kata Hisagi yang malah ngopi

"Iya,nih, umur dong,masa kelakuan masih kayak anak TK,"kata Renji yang ngemil pisang bakar

"Ano,kalian tidak usah heran ya,tingkat kewarasan di sini memang agak rendah,"kata Miyako

"O,ya gw Rukia Kuchiki,salam kenal,"kata Rukia

"Gw Tatsuki Arisawa,"kata Tatsuki

"Gw Orihime Inoue,"kata Orihime

"Bener tuh,senpai sekali-kali dengerin nasihat junior,"kata Ichigop yang lagi minum jus Jeruk+strawberry

"Udah,Diam lo! Atau gw masak juga lo!"kata Kaien yang makin keki

"Hwa!Miyako-senpai,Kai-senpai jadi canibal!"sorak Ichigo,Hisagi,dan Renji lalu ngacir

"Woi!Tunggu!"sorak Kaien yang ngejar di belakang

"Dasar MKTB,"kata Hitsugaya

"Eh,apaan tuh?"kata Rukia cengo

"Masa Kecil Terlalu bahagia,"kata Hitsugaya

"Sorry senpai,telat,"kata Hinamori

"Iya,tidak apa-apa,"kata Miyako

"Eh,ada anggota baru ya,Gw Momo Hinamori,"kata Hinamori

"Gw Hitsugaya Toushiro,"kata Hitsugaya

"Gw Hisagi Shuuhei,salam kenal ya Kusaka,Senna,"kata Hisagi yang udah balik

"Kog bisa lolos?"kata Hitsugaya cengo

"Ya bisalah,gw gitu loh,"kata Hisagi bangga

"Eh,gimana caranya?"tanya Rukia penasaran

"Nah,begini ceritanya.."kata Hisagi


Flash back...

"Woi!Landak! berenti lo!Woi!"sorak Kaien

"Sen-sen-senpai,dibelakang ada po-po-po-pocong!"kataku dengan akting takut

"What!serius lo?!"kata Kaien

"5 rius senpai,"kataku yang masih akting takut

"Kabur!"kata Kaien lalu ngacir

End Of Flash back


"Nah begitu ceritanya,"kata Hisagi

"Emang beneran ada ya?"tanya Tatsuki

"Ya gak lah,mana ada pocong keluar siang-siang,"kata Hisagi enteng

"Dasar,"comment Hitsugaya

"Hisagi,aduh lo tega bener ya,ninggalin gw,"kata Ichigo dengan baju berdarah-darah dan membawa sebuah jeruk langsung mereka melihat ke arah belakang,mereka langsung histeris

"HWA!Jeruk Purut!"sorak Rukia,Tatsuki,Kusaka,Senna,Hitsugaya,Hinamori,dan miyako lalu sembunyi di belakang Hisagi

"Buset dah,Lo!Emang pada hallowen!kenapa lo bedarah-darah gitu?"tanya Hisagi cengo

"Hehe,hebat kan,"kata Ichigo bangga

"Loh,ini kan darah ayam?lo dapat dari mana?"tanya Hisagi

"Itu loh,si mbak lagi motong ayam,jadi gw minta aja darahnya,"kata Ichigo

Dasar elo jeruk! Gw pikir setan beneran!"kata Hitsugaya keki

"Eh,emang mirip ya?"kata Ichigo dengan tampang Innocent

"Banget!"sorak semuanya

"Dapat ide dari mana lo?"tanya Hisagi

"Hehe,dari elo yang sering manggil gw jeruk purut,"kata Ichigo

"Lo crita dong,gimana lo bisa lepas,"kata Kusaka penasaran

"Oke deh,Oya gw Kurosaki Ichigo,begini ceritanya,"kata Ichigo


Flash back..

"Aduh,gila senpai ngejar gw,"kata ku lalu melompat ke belakang kantin dan ngumprt.

"Sial! Kemana lagi uh jeruk!"kata Kaien keki

"Aduh,gimana cara gwkabur?"kataku lalu aku langsung dapat ide saat melihat si mbak yang lagi motong ayam,maka aku pun langsung menghampirinya.

"Mbak,minta darah ayam dong?"kataku

"Eh,untuk apa?"tanya si mbak bingung

"Gini mbak di suruh Kaien senpai,katanya untuk uji nyali,"kataku

"O,gitu,ambil aja,"kata Si mbak

Setelah itu gw langsung ngambil jeruk purut yang asalnya gw juga gak tau,terus gw siramin pake darah,lalu gw siram juga ke gw dikit.

"Woi! Jeruk awas lo!Hwa!"Kaien langsung cengo saat melihat Ichigo berdarah-darah gitu

"Ada perlu apa ya senpai.."kataku

"Hwa! Jeruk purut!"kata Kaien lalu ngacir

End of Flash back


"Nah begitulah ceritanya,"kata Ichigo bangga

"Gila deh,lo jeruk,"kata Hisagi ketawa ngakak

"Lah baboon gimana?"

"Gak tau juga gw,"kata Ichigo

"Jeruk,Lo tega..."kata sesosok mahluk dengan penuh bekas pisang,dan rambutnya bewarna merah tergerai dan

"HWAAA!"Sorak mereka lagi


Siapakah mahluk tersebut? Apakah dia Kuchisake Onna atau kah Sadako?

Nantikan kelanjutanya di chapter berikutnya...

TBC


"YEY!MINNA!MINNA! saya balik lagi! Saya balik la-BUAK!"Hikary tepar karena di lempar jeruk oleh Ichigo

"Berisik aja lo,Author,"kata Ichigo keki

"Aduh tega bener deh,lo nyiksa gw,bener-bener sungguh terlalu!"kata Hikary

"Udah,udah gak usah perang lagi deh,"kata Hisagi

"Oya,nah ini fic saya buat karena Requesanya Naruto Shipundenn,nah moga lo suka,"kata Hikary

"Jadi gimana kelanjutanya neh?"kata Hisagi penasaran

"Lo liat aja di chapter depan,"kata Hikary

"MINNA!READ AND REVIEW PLEASEEEEEEE!"kata Semuanya serentak