Author : sekarang saya update pas lagi Germany lawan Italy... LUDDY! KAMU HARUS MENANG LAWAN PASTA-FREAK ITU! #capsjebol

Luddy : ahh... terima kasih tapi... bisa tidak tulisan namaku diganti? Kalau seperti itu rasanya seperti nama binatang peliharaan aja dan JANGAN panggil saya Luddy,bitte!

Author : hehe... tapi imut kalau begitu! Eh saya baru sadar kalau pemain punya Luddy yaitu Mario Gomez punya gaya rambut sama kayak Luddy ya?

Ludwig : udah dibilang panggil Ludwig! Danke namaku sudah diganti... yah,memang...

Author : tapi kataku Schweinsteiger itu mirip kayak Luddy... tapi sayang,gaya rambutnya beda sama Ludy

Ludwig : Ludwig,author

Author : ok! Saya mau kabur buat nonton semfinal Euro! Jadi... auf wiedersehen!

Disclaimer : Hetalia punya Himaruya Hidekaz,Author hanya punya cerita

Warning : OOC,gaje,abal,aneh,cerita-sangat-asem-karena-Gilbert-bertebaran,typo(s),(lupa dicantumin) AU dll...


"ahh.. ma... maaf! Bukan maksudnya.. err... tenang!"kata Gilbert panik

Elizaveta memperhatikan laki – laki berbentuk mini itu,ia masih tersengal – sengal. Kemudian ia menatap layar itu hingga mendekat dengan jarak 5 cm dari layar. Orang (atau lebih tepatnya Shimeji) itu hanya bisa menelan ludah karena tatapan Eliza yang begitu mengintimidasi.

"Kamu Shimeji? Tapi kok bisa ngomong sama saya?"tanya Eliza

Laki – laki itu terlihat bingung.

"Shi... Shi... Me... ji? Apaan itu? Nggak awesome banget kedengarannya?"tanya Gilbert disertai ledekan.

"Shimeji tau! Shimeji itu aplikasi khusus yang beranimasi yang biasanya sering jalan – jalan di samping layar komputer tau!"jawab Elizaveta

"tunggu... komputer? Itu berarti... SAYA YANG AWESOME ADA DI DALAM KOMPUTER? ! Was zur Hölle!(1)"

"ya ampun… ternyata sendirinya nggak sadar… Yang bener di dalem Laptop..."

Kemudian Eliza bangkit dari laptopnya dan membawa beberapa buku dan beberapa ada yang berupa kertas. Gilbert kebingungan dengan yang akan Eliza lakukan. Tapi kebingungannya segera terjawab saat Eliza mulai membuka pengolah kata.

"PR,ya?"tanya Gilbert

"kenapa? Emangnya tau PR manusia? Kamu kan shimeji!"Eliza justru balas bertanya

"Karena dulunya aku yang awesome itu manusia utuh... hmm.. PR apa? Mungkin aku yang awesome bisa bantu!"

"PD amat!"

Gilbert justru nyengir lebar.

"Ya lah... PR apa? Kalau matematika pasti aku yang awesome bisa!"percaya diri Gilbert mulai timbul.

Elizaveta menggeleng.

"Literatur bahasa Inggris"kata Eliza simpel.

Gilbert langsung menutup mulutnya rapat – rapat,ia langsung pundung di pojok layar(karena di dalam layar).

"Jangan bilang kamu payah sama literatur! Memangnya dari mana dan apa pekerjaanmu! Oh iya... kamu belum bilang siapa nama kamu!"kata Eliza

"oh iya! Lupa... Aku yang awesoe ini namanya Gilbert Beilschmidt,dari Jerman dan pekerjaan sebagai ilmuwan di tahun 2052"kata Gilbert

"tahun 2052"

"ja"

"Serius?"

"dua rius"

"bohong"

"jujur!"

"..."

Eliza terdiam,detik selanjutnya ia berteriak sekali lagi dan Gilbert panik untuk menghentikan teriakan Eliza. Setelah teriakan dan lain – lain,akhirnya Eliza mulai mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Hari ini... Terlalu membuatku tertekan"Eliza mengeluh.

"oi,kalau boleh tau nama kamu itu siapa sih!"tanya Gilbert

"Elizaveta... Elizaveta Hedervary"

"Nama yang nggak awesome banget!"

"Kamu malah asem... lebih baik saya"

"bukan ASEM tapi AWESOME!"

Elizaveta kesal,ia lalu mengangkat Gilbert menggunakan kursor. Lalu Eliza mendekatkan wajahnya ke depan layar laptop miliknya,ia menatap tajam Gilbert.

"heh denger ya,Gilbert asem! Bisa nggak jangan cerewet dan... mau ku uninstall apa!"bentak Eliza

Langsung ancaman tersebut membuat Gilbert menutup mulutnya. Tapi ada yang aneh,sekarang wajah Gilbert mulai terlihat sedikit merah(emang ada Shimeji bisa malu?).

"maaf... aku diem aja deh..."kata Gilbert pelan.

Gilbert kemudian diam dan duduk(?) di bagian pojok layar,ia kemudian hanya memperhatikan Eliza yang mengetik tugas literatur itu. Sadar atau tidak,Gilbert sudah senyum – senyum sendiri. Saat ia melihat wajah Eiza yang serius,ia langsung menutup mukanya dengan kedua tangan mungilnya.

"aku... suka sama dia?"pikir Gilbert

"tapi aku... baru mengenalnya dan... namanya... sangat... awesome... tidak! Bukan awesome! Tapi indah"kata dalam hati Gilbert.

Eliza yang sadar dengan apa yang dilakukan Gilbert hanya bisa kebingungan,ia menggunakan kursornya untuk mengangkat Gilbert dan memindahkannya sedikit ke tengah.

"oi,Gilbert! Saya pengen tau... masa depan itu kayak apa sih?"tanya Eliza

Orang yang ditanya hanya bisa tersenyum,namun tatapan tidak sepercaya diri seperti sebelumnya. Eliza hanya bisa menatap dengan tatapan kebingungan.

"tapi aku mau lihat dunia pada zamanmu dulu"kata Gilbert

"gimana caranya?"Tanya Eliza

"bawa laptopmu keluar,aku yang awesome ingin lihat keadaan dunia tahun 2012"

Eliza berjalan di koridor asrama sendirian,yang terdengar hanya langkah kakinya. Di tangannya terdapat laptop yang terbuka. Eliza dengan diam – diam,melewati beberapa ruangan dan salah satunya adalah ruangan guru. Setelah sampai di depan pintu asrama,Eliza langsung menuju taman sekolah. Sesampainya di taman,Eliza langsung menuju bangku taman dan duduk

"Ini dunia zaman 2012... bagaimana denganmu?"tanya Eliza

Gilbert tidak menjawab,ia terkesima dengan banyaknya pohon dan semak yang ditata rapi sedemikian rupa. Ia terkesima karena pada masanya taman yang seperti ini tidak terbuka seperti ini,melainkan di dalam sebuah ruangan khusus dan ia tidak bisa melihat langit yang berwarna biru.

"Gilbert?"panggil Eliza

"woi... asem!"panggil Eliza sekali lagi

Panggilan terakhir membuat Gilbert tersadar dari kekagumannya.

"Ja?"tanya Gilbert

"bagaimana dunia pada masamu?"respon Eliza

Gilbert hanya bisa tersenyum.

"Berbeda... sangat berbeda sekali... Ruang terbuka dengan cuaca se-awesome ini... sudah tidak ada di masa depan. Memang ada taman,tapi tidak seindah dan seterbuka ini... semua taman tumbuh dalam ruangan... Masa depan itu nggak awesome!"Gilbert menjelaskan sangat panjang.

"yah... emang manusia itu payah... karena pembangunan yang cepat,alam sampai dilupakan!"Eliza terlihat kesal,namun ini membuat Gilbert terkekeh.

"kok malah ketawa sih?"Eliza yang sadar ditertawakan hanya bisa kesal.

"muka kamu nggak awesome banget waktu kesel! Kesesese..."

"Tawa kamu aneh! Tapi menurutku cocok sama kamu yang asem"

"itu muji atau ngeledek sih? Nggak awesome banget!"

Kali ini justru Eliza yang terkikik geli dan Gilbert tersenyum.

"saya udah lama nggak ketawa begini... sejak Roderich mutusin saya... hmm... saya sedikit berterima kasih denganmu"kata Eliza sambil tersenyum

Gilbert mukanya memerah,ia mulai merasakan hal aneh pada tubuh serta programnya. Eliza melihat langit dan Gilbert justru merasa badannya mulai tertarik menuju keluar layar. Saat Eliza memperhatikan Gilbert lagi,ia terkejut saat melihat Gilbert yang berukuran mini sedang pingsan di keyboard laptopnya.

"KYAAAAAAAA"teriakan Elizaveta membuat burung – burung terbang dan Eliza berakhir pingsan

Teriakan Eliza juga sukses membuat Gilbert tersadar,saat ia melihat ke sekeliling ia jadi terkejut juga. Ia baru sadar bahwa sebenarnya ia sudah keluar dari laptop milik Eliza. Saat ia melihat laptop Eliza,ia jadi punya ide dan mulai memainkannya. Ia makin senang lagi saat menyadari bahwa laptop milik Eliza terhubung ke Internet.

"tapi... apa bisa melakukan itu? Ini laptop zaman 2012... sedangkan aku mau menghubungi adikku di zaman 2052..."pikir Gilbert

Gilbert mulai mengutak – atik laptop milik Eliza,kemudian ia akhirnya bisa membuat sebuah program khusus. Setela itu ia menyambungkannya dengan komputer milik adiknya. Ia sangat bahagia saat ternyata apa yang dilakukannya berhasil.

"West!" Panggil Gilbert bahagia

"ah.. bruder! Kukira kau tidak selamat dan... kenapa bruder ukurannya.. errr.. dibawah kenormalan manusia?"tanya Ludwig khawatir

"lebih baik kalau berkata "kenapa kau mini,bruder?" itu langsung ke permasalahannya! Nggak awesome sekali West!"

"Ja bruder... aku nggak mau menyinggung... tapi kecil?"

"permasalahannya panjang,tapi yang kutahu... aku yang awesome ini cuma bagian ingatan dari bruder-mu yang sebenarnya,West! Jadi maksudku... aku yang awesome ini hanya ingatan dan tidak punya tubuh! Mengerti?"

Sang adik mengangguk,kemudian hubungannya mulai terganggu dan akhirnya terputus.

"ahh... West... kau harus cepat – cepat cari cara agar aku bisa kembali dan... aku benar – benar ingin jadi orang spesial bagi Eliza.."gumam Gilbert

Kali ini dia kebingunan saat berhadapan dengan tubuh eliza yang tidak sadar. Kalau ia ingin meminta tolong,pasti orang akan ketakutan saat melihat tubuhnya yang kecil. Jika ia membawa sendiri tubuh Eliza ke ruangan asramanya,tentu itu suatu kemustahilan dan tidak akan mungkin ia bisa membawanya. Pada akhirnya ia hanya bisa pasrah dan menunggu Eliza untuk bangun dengan sendirinya.

Akhirnya ada seorang laki – laki yang menemukan Eliza yang pingsan,dia diketahui bernama Vlad Constantine dari Romania. Dia adalah rival Eliza sejak masuk sekolah ini,namun ternyata Vlad peduli dan membawa Eliza ke ruang kesehatan. Gilbert hanya bisa diam – diam bersembunyi di leher Eliza agar tidak ketahuan.


Author : Grrr... Luddy! Kalau kalah ntar saya pindah jadi Fans si asem Gibert! Luddy harus menang!

Gilbert : kesesese... tenang saja,author dan aku yang awesome bukan asem! Tapi awesome!

Author : perasaan yang harusnya muncul sekarang itu si Alfred deh?

Gilbert : kesesese... karena kau awesome... Jadi aku yang muncul!

Author : terserah! Saya mau bales review!

Ichigo Kenji : iya! Keren banget! Tinggal cari Nekotalia (masukin nama Negara)

PastaLovers : haha… kalau bisa kayak gitu pasti saya juga sering! XD

Author : yaudah... RnR,bitte?