Neorago

.

.

.

Cast :

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

Lee Sungmin as Lee Sungmin

Etc.

Disclaimer : Super Junior dan ELF saling mencintai, SMENT hanyalah pemain dibalik latar. Super Junior dan ELF itu milik diri mereka sendiri beserta Tuhan. Don't bash character! Bash me, not them

Warn!

GS, Yaoi di beberapa chap selanjutnya, series story, Ooc, Gaje, aneh, singkat, jelek, newbie dan hal lain yang membuat ff ini jauh dari kata sempurna.

Silakan membaca ^^

.

.

Neorago

.

.

.

.

Cinta sejati. Apa kalian percaya pada cinta sejati?

Cinta yang akan membawamu ke tambatan hatimu, baik dia lawan jenis atau sesama jenis denganmu, itu karena cinta tak memandang objek, namun hati dan perasaan.

Cinta yang tak akan pernah menyakitimu ketika kau memutuskan untuk memasuki dunia percintaan bersama cinta sejatimu, itu karena cinta itu terlahir dari hati.

Cinta yang akan menyembuhkan luka masa lalumu, karena dia bertugas untuk mengobati sakit itu.

Cinta yang tak datang dari tatapan mata. Cinta yang hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Karena dia percaya Hati.

Cinta yang susah disadari keberadaannya walapun dia dekat dengan kita, itu karena tak ada kata terlambat untuk menemukannya.

Apa kau percaya cinta seperti itu?

.

.

.

Aku di sini sejak dulu! Bahuku adalah sandaran tangismu ketika kau bersedih! Pangkuanku adalah bantal ketika kau terlelap! Jaket-jaket ku adalah baju hangat untukmu saat kau melupakan jaketmu!

.

.

.

Seorang yeoja berambut sepinggang berlari di tengah-tengah rintikan air yang turun membasahi bumi. Tiba-tiba, ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh di bawah guyuran air hujan tersebut. Yeoja itu tak langsung bangkit, ia malah terduduk dengan seluruh tubuhnya yang bergetar. Bukan bergetar karena kedinginan, bukan. Pelupuk matanya dibasahi dengan air mata milik gadis itu. Mulut kecilnya mengatup namun mengeluarkan isakan-isakan kecil yang tertahan.

"Si-won.." ujarnya di tengah-tengah tangisnya. Ia masih tak mempedulikan keadaan sekitarnya. Yeoja itu tetap terduduk dan terisak pelan. Tiba-tiba, air berhenti membasahi tubuhnya yang ditutupi baju yang sudah basah sekali.

"Minnie?"

Yeoja itu, Lee Sungmin, menengadahkan kepalanya dan menatap orang yang menyebut namanya. "K-Kyu.. a-ak-aku..." Tangisnya bukannya malah berhenti, melainkan tangis gadis itu semakin meledak.

Cowok yang di hadapannya tadi langsung mengerti, ia segera melempar payungnya entah kemana dan meletakkan lengannya di sekitar tubuh dingin Minnie, menarik yeoja tersebut ke dada bidangnya.

Tangis yeoja yang berada di pelukannya itu perlahan mulai memelan. Kyuhyun mengelus rambut sebahu 'sahabat' nya itu.

Ya, Lee Sungmin dan Cho Kyuhyun. Mereka berdua hanya sekedar 'sahabat', ingat garis bawahi, sepasang sahabat.

Sungmin perlahan menggerakkan badannya, mencari posisi yang nyaman. Tangisnya sudah hilang. "Kita pindah ke situ yuk, Min?" ujar Kyuhyun menunjuk sebuah bangku taman yang tak jauh dari tempat mereka berada. Walaupun tak melihat dengan pasti ke mana arah yang ditunjuk namja pucat itu, Sungmin mengangguk. Kyuhyun bangkit berdiri dan membimbing yeoja itu ke bangku taman tersebut.

"Siwon lagi?" tanya Kyuhyun, datar. Sungmin tak menjawab. Ia hanya menatap ke depan dengan pandangan kosong. Kyuhyun mendesah. "Min, mian aku berkata seperti ini. Tapi, apa kamu tidak memikirkan satu hal yang penting? Namja di dunia bukan cuma Siwon, Min." Sungmin mendelik.

"Biarkan aku menyelesaikan perkataanku dulu."

Potong Kyuhyun sambil menoleh menatap gadis di sebelahnya itu. Sungmin mengangguk pelan.

.

.

.

Aku di sampingmu sejak lama, dan tulus menyayangimu apa adanya! Buka matamu itu! Jangan pandang sosok itu terus-terusan! Tatap aku! Lihat aku kali ini saja!

.

.

.

"Coba kau pikir, Siwon sudah tau kalau kamu menyukainya kan? Tapi apa reaksinya? Ya memang, dia senang. Tapi, memintamu untuk menjadi yeojachingunya saja tidak kan? Walaupun dia sudah berkali-kali putus dengan beberapa yeoja." Kyuhyun menatap Sungmin. Gadis itu tak memandang Kyuhyun.

"Siwon. Is. A. Player, Min. Dan dia pengecut."

Mendengar komentar Kyuhyun tentang Siwon, spontan, Sungmin langsung memutar kepalanya dan menatap cowok di sebelahnya itu dingin.

"Kau tak berhak menilai Siwon seperti itu, Kyu. Kau sahabat atau musuhku sih?" Kyuhyun tertawa hambar mendengar ucapan yeoja itu.

"Apa yang lucu?"

Kyuhyun melirik 'sahabat'nya dengan pandangan simpati.

"Aku belum siap, Min." namja itu menatap Tia sesaat sebelum akhirnya mengucapkan 'kata-kata yang tak seharus'nya ia katakan.

"Kau sebaiknya menyerah, hentikan perjuangan sia-siamu itu, Min. Hati namja bernama Choi Siwon sudah dipenuhi dengan wanita lain."

Mata Sungmin membulat mendengar ucapan Kyuhyun. "Kau siapa?" ujarnya perlahan. "Cho Kyuhyun yang dulu selalu memberi semangat untukku agar berusaha terus ke mana? Cho Kyuhyun yang selalu bilang jangan menyerah, pasti ada harapan dulu ke mana? Cho Kyunyun-KU yang dulu selalu mendukung aku ke mana?"

Oh Min, kenapa kau itu tak menjadi seorang yeoja yang peka?

Kyuhyun mengepal tangannya. Ia kemudian bangkit berdiri dan mulai berjalan, namun, ia berhenti tanpa memutar badannya menghadap Sungmin.

"Sungmin, Sungmin.. Cho Kyuhyun yang kau cari itu bukanlah Cho Kyuhyun yang sebenarnya. Dia hanya sekedar 'tiruan gagal' dari yang aslinya. Dan Cho Kyuhyun yang asli itu hari ini berhasil membuang 'tiruan gagal' tersebut. Tapi.." ia menghentikan perkataannya sebentar, dan menolehkan kepalanya sedikit agar bisa melihat yeoja yang masih duduk di banku taman tersebut dengan ujung matanya.

"..sayang, kamu terlalu buta untuk melihat perasaannya terhadap mu dan sosok Cho Kyuhyun yang sebenarnya." Ujar namja itu datar.

"Dan lagi, kamu juga terlalu buta dengan cinta yang menerpa mu, menerpa dengan tulus." namja berkulit putih pucat itu tersenyum tipis. "Wo ai ni, Lee Sungmin."

Dan dengan itu, namja itu melangkah pergi meninggalkan Sungmin yang memandang Kyuhyun dengan tatapan kosong. Shock.

Tapi, tak lama kemudian, Sungmin bangkit berdiri. "Aku bodoh! Kenapa aku tak menyadarinya selama ini? Neomu pabboya, Lee Sungmin! Jeongmal jeongmal pabboya" rutuk yeoja itu pada dirinya sendiri.

Yah begitulah. Lee Sungmin, yeoja aegyeo yang terlalu naif pada perasaannya sendiri. Yeoja yang sebenarnya sudah mencintai namja lain selain Choi Siwon. Namun, sekali lagi, keegoisannya menang. Dan ia kembali naif, ia bersikukuh mencintai Choi Siwon.

Tapi, ini bukan kesalahan yeoja ini sepenuhnya. Ini juga kesalahan Cho Kyuhyun yang tak pernah mengutarakan perasaannya.

Kali ini, biarkan keegoisan dan emosi mereka berkurang. Biarkan.. agar ada satu lagi sepasang anak Adam dan Hawa yang mengikat satu sama lain, berjodoh. Biarkan para dewa tersenyum menatap anak mereka menyatu dalam satu perasaan suci.

"Kyu! Cho Kyuhyun!" yeoja itu berlari, berusaha mengejar seorang Kyuhyun yang sudah jauh dari taman tersebut.

"Kyuhyun!"

Merasa namanya dipanggil, namja berbadan tegap tapi kurus itumemutar badannya dan melihat ke arah Sungmin yang berada di sisi lain jalan. Ia memandang yeoja itu dengan penuh tanya.

"Kyu, aku.. aku.." yeoja itu berjalan mendekati Kyuhyun. Tiba-tiba seberkas sinar mengenai tubuh Sungmin, disertai dengan suara dentingan keras. Mata Kyuhyun membulat. Tanpa pikir panjang ia langsung melompat dan menggapai tubuh yeoja itu, yeoja-nya.

"Minnie!"

.

.

.

Mianhae, jeongmal mianhae bila aku terlambat.. tapi aku sudah sadar.. kau orang yang kucari selama ini! Itu kau, kau, kau! Neorago! Izinkan aku memelukmu kali ini saja!

.

.

.

Bruk!

"Aw, aw. Aduhh.. appo!"

Sungmin mendesah kesakitan. Kepalanya terhempas begitu kuat ke atas tanah. "Eh?" ia terkejut ketika merasakan seseorang bergerak di atas tubuhnya.

"Kyuhyun?" namja yang sama terkejutnya dengan Sungmin, menatap yeoja itu sebentar. Kyuhyun langsung beranjak dari tubuh yeoja itu dan duduk di samping Sungmin, menarik yeoja itu duduk.

"Kau! Kau kenapa bodoh sekali? Coba kalau aku tidak tepat waktu, mungkin kau sudah dikubur! Apa otakmu itu tidak bisa berfikir? Kau lebih bodoh daripada monyet yang pernah ku jahili waktu SD dulu! Aku baru kali ini ketemu orang yang sebodoh ini!" bentak namja berkulit pucat itu.

"Mian.." ujar Sungmin pelan. "Aish.." Kyuhyun bingung dia harus apa, karena melihat yeoja yang matanya masih basah dihadapannya itu membuat akal sehatnya hilang. "Mian hiks.."

Kyuhyun menatap yeoja kelinci di hadapannya, "Min, kau kenapa lagi? Ya, jangan menangi! Atau aku akan dianggap orang mengerjai anak kecil!"

"Mian Kyu, jeongmal mianhae aku baru bisa melihat cintamu sekarang.. jeongmal jeongmal mianhae.."

Namja berambut coklat madu itu tersentak. Bibir tipisnya mengoles segaris senyuman lembut. "Sst... sudahlah, Min.." jemari-jemarinya perlahan mengelus permukaan pipi chubby yeoja itu. "Mian, tapi.. hiks.. apa aku tak terlambat..?"

"Ani, dikamusku tak ada kata terlambat untuk seorang Lee Sungmin." Kyuhyun tersenyum lembut. "Dan lagi, aku tahu masih ada bayang-bayang Siwon di hatimu.. oleh karena itu, mulailah belajar mencintaiku, ne?"

Bulir-bulir bening jatuh membasahi pipi Sungmin. Tidak, tidak. Ini tidak air mata kesedihan.. melainkan air mata bahagia. "Kenapa aku baru bisa melihat cinta-"

Chu ~

Ciuman itu, ciuman manis yang bercampur dengan air mata Sungmin. "Sst, sudahlah.. jangan bahas itu lagi. Sekarang, lupakan semuanya, ne? Kita mulai dari awal, otte?" Sungmin mengangguk bahagia, pipinya masih dijatuhi bulir-bulir bening kebahagiaan, namun malam itu terasa lengkap, dilengkapi dengan adanya Cho Kyuhyun, tambatan hatinya

"Ne, saranghae Cho Kyuhyun. Jeongmal saranghae.."

"Nado jeongmal saranghae, nae Lee Sungmin.."

.

.

.

Hari ini, malam ini, para dewa tersenyum bahagia melihat sepasang anak Adam dan Hawa yang akhirnya bertemu tambatan hati mereka. Mereka ikut bahagia dengan lahirnya sepasang kekasih baru lagi.

.

.

.

I don't need any words. it's just you

" It's too late " , but for me it's just you

Super Junior – Neorago

.

.

.

Bukannya cinta susah disadari keberadaannya walapun dia dekat dengan kita? Itu karena tak ada kata terlambat untuk menemukannya.

.

.

.

FIN

Gimana readers? Lanjut ke couple selanjutnya? :D

Mian kalau gaje, tapi ini ceritanya series, jadi masih satu judul, tapi beda alur._. Bingung kan? Sama Author juga bingung -_-v

Tapi, kalau mau lanju ke couple selanjutnya, review ne? :D

Gamshanidaa ~

#Ps : oh ya, untuk Bittersweet nanti malam author update nya yaa._. ide author lagi nyadat -_-v