Salah Masuk Pesantren!

By: Mori Kousuke18

Disclaimer : Level – 5

Rate : T

Genre : Humor

WARNING : Gaje, abal, typo, bikin sakit kepala, OOC, dsb (Dan Saia Bingung).

Chapter 1 : Kegajean Geng PerCoCoMutSisdaKepSeMon

DON'T LIKE, DON'T READ!

.

.


Pagi itu seperti biasa di SMP Raimon sedang ramai ramai nya dikarenakan ada kesibukan masing masing dari para penghuninya(?). Misalnya, ada yang lagi galau, ada yang lagi joget joget gaje, aja yang lagi main petak umpet, dll. Tapi ada satu gerombolan(?) yang menjadi pusat perhatian. Mari kita intip siapakah mereka.

"Hei hei! Tau gak sih, katanya hari ini bakalan ada murid baru lho…" ucap salah satu anak cowok yang lagi nge-rumpi bareng geng nya itu.

"Ah yang bener lu Fey! Jangan bohong ah.." anak cowok lainnya yang kurang percaya sama kata kata temen nya itu angkat bicara.

"Seriusan Tenma, gue gak bohong, serius, capsus, seratus persen," ucap Fey lagi, berharap Tenma percaya.

"Siapa nama nya?" ujar cowok satu lagi yang berambut Pink dikuncir dua.

"Kagak tau gue, yang jelas kata Masaki sama Hikaru ada deh.." kata Fey lagi.

"Ah elu! Gimana sih? Ngasih informasi kagak jelas! Gue gibeng juga lu.." Tenma yang udah mulai esmosi akhirnya masang pose siap siap mau hajar Fey.

"Iya, mangap! Gue juga kagak tau betul, kita tunggu aja Masaki sama Hikaru nyok~" ajak Fey lalu narik temen temen nya ke tempat rahasia mereka.


Di tempat rahasia.

"Ah gimana sih lu Fey! Yang beginian dibilang tempat rahasia.." ucap Kirino yang mulai sewot.

"Bilang aja lu minta di traktir 'kan sama kita kita? Sampe sampe lu ngajak kita ke Kantin.." Tenma ikutan sewot.

"Pliss deh, diem dulu. Ok gue ngaku ngajak kalian kesini karena gue laper, dan gue gak punya uang bro! lu traktir gue ya…" pinta Fey dengan muka sok imut nya, Tenma sama Kirino langsung mandangin sinis ke-arah anak berambut ijo yang mirip sama daun jambu monyet itu.

"Heh! Kemana aja lu pada..?" suara dingin seseorang, sontak bikin mereka yang ada disana noleh.

"Tsurugi!" ucap mereka serempak.

"Iye, napa? Kangen lu pada ama gue?" tanya Tsurugi dengan pe-de nya.

"Jiahh, najees trarara tririri gue kangen ama lu!" ucap Tenma sambil merinding disko.

"Gue kangen ama lu Ten! Napa sih?" tanya Tsurugi yang aura preman nya udah muncul lagi.

"Tumben tumbenan lu kangen ama gue? Kesambet setan apa lu Mas?" tanya Tenma kemudian. Fey sama Kirino cuman cengo.

"Sialan lu! Dikangenin sama cowok cakep kayak gue ogah! Eh denger ya, gue cuman mau nagih utang lu yang udah berjibun itu! Kapan lu mau bayar ama gue?" tanya Tsurugi dengan aura horror nya yang menusuk pandangan(?).

"Hah! Sejak kapan gue punya utang ama lu Gi?" Tenma yang lola nya minta ampun itu malahan balik nanya.

"1 ABAD YANG LALU! JANGAN PURA PURA DEH KUDA PONI! ELU TADI PAGI NUMPANG BAYAR ANGKOT BARENG GUE!" Tsurugi makin sewot. Tenma cuman bisa manggut manggut.

"Oh iya, cielah! Cuman 1 rebai doang Gi, elu itungan banget sih.." ujar Tenma yang nyaris sweatdrop.

"Eh sekarang hari apaan?" tanya Tsurugi lagi.

"Jum'at, napa emang?" Tenma cuman jawab singkat, dan balik nanya.

"Ini 'kan hari Jum'at! Nah pengurus OSIS pasti bakalan minta amal tajiah 'kan sama kita! Gue ogah kalo ngasihin duit gocengan gue!" jelas Tsurugi tiba tiba.

GUBRAAKKK!

"Elu, udah itungan! Tukang malakin! Pelit! Preman sekolah! Rambut gondrong! Mau sedekah juga pakek pilih pilih! Mau jadi apa lu, contoh dong Kak Yuuichi dari SMA Raimon, udah baek! Suka sedekah! Kagak pelit! Rambut dicukur mulu! Pinter lagi! Beda jauh amat ama lu Gi.." semprot Tenma sambil geleng geleng.

"EH KECOA! DENGERIN, GUE ITU KAGAK SAMA AMA ABANG GUE! NGAPAIN LU BANDINGIN GUE AMA DIA HAH?" Tsurugi makin nyolot.

"Hah? Abang? Siapa tuh Abang lu?" tanya Tenma yang udah telmi itu.

GUBRAAAKKK!

"Aduh capek gue dari tadi nge-gubrak mulu.." ucap Kirino dengan malas.

"Kagak tau nih! Gue juga sama…" Fey ikutan ngomong.

"Eh kalian, kenapa kalian pada tiduran disini? Kalo mau makan pesen aja.." kata Tenma tiba tiba. Sontak Fey sama Kirino langsung bangkin dari nge-gubrak nya.

"Berenan Ten? Wih tumben lu baik banget!" kata Fey yang udah kegirangan.

"Iye, nanti Masaki aja yang bayar," ucap Tenma. Sontak Kirino sama Fey nge-gubrak lagi.

"Jiahh kalo gitu mah lu cari mati dek.." kata Kirino sweatdrop.

"Peace man.." kata Tenma sambil nyengir.

"Heh! Apa maksud lu gue yang bayarin hah?" orang yang lagi diomongin tiba tiba langsung ada di depan mata. Sontak, Tenma yang kaget pun akhirnya loncat dan meluk meluk orang yang berada paling deket sama dia.

"Ampun Mamah! Jangan bunuh aku…" kata Tenma dengan melas nya.

"Heh, ngapain lu peluk peluk gue hah! Tadi katanya lu ogah dikangenin sama orang kayak gue…" ucap Tsurugi yang udah kagak terima.

"Ah udahlah! Kalian ini nge-gaje aja.." kata cowok berambut coklat yang kebetulan lagi sama Masaki, yap siapa lagi kalo bukan Shindou.

"Waw.." ucap Hikaru enteng.

"Aduh, kenapa sih gue selalu punya temen temen yang 'WAW' banget…" kata Masaki sambil meratapi nasibnya.

Masaki POV

"Hai, kenalin nih nama gue Kariya Masaki. Kalian boleh panggil gue Masaki, gue ini siswa kelas 1 di SMP Raimon. Dan seperti yang kalian liat nih, sekarang ini gue lagi sama temen temen se- Geng gue. Eiss, nanti dulu lho, kalian boleh nilai temen temen gue itu gaje, tapi jangan salah dulu, karena gitu gitu mereka punya keahlian tersendiri gue kenalin satu satu ya…

Yang pertama si Tsurugi, nih anak tuh dari muka aja udah garang. Padahal Abang nya di SMA terkenal siswa paling teladan. Tapi kalo adeknya di SMP, dikenal siswa yang paling berandalan. Tsurugi itu kalo lagi baek mah baek, cuman kalo udah marah pasti semua nya ancur, macam kalo T-rax lagi ngamuk deh! Tapi nih kalo gue lagi kagak punya duit, gue tinggal ikut malakin anak anak sama dia. Alhasil, uang jajan gue selalu tebel setiap saat.

Terus ada si Tenma, nih anak sebenernya gue bingung apa keahlian nya, tapi dia itu bisa diandelin deh, lari nya cepet, dia juga yang paling ahli soal nyariin contekan. Tapi gue akuin deh, nih anak emang kagak pernah nyontek walaupun dia yang nyariin contekan. Cuman dia itu agak telmi, jadi hati hati aja kalo ngomong sama dia terus akhiran nya kagak nyambung, soalnya yang bisa connect pas ngomong sama dia itu cuman si Hikaru, yang gak beda beda jauh sama dia, sama sama rempong. Cuman Hikaru juga telmi! Jadi kalian kagak usah nanyain deh soal ke-telmian mereka sama gue, soal nya gue sendiri juga rada telmi.

Yang ketiga ada Shindou. Ih dia mah udah kagak usah dibilangin, semua urusan diserahin ke dia mah beres! Soal nya dia 'kan ketua OSIS, jadi alhasil semua bakalan mihak ke dia. Shindou itu jago main musik, pokonya perpect deh, pantesan aja Fans nya berjibun, cewek semua lagi. Gue agak iri sih sama dia, tapi well, gue cuman Masaki, jadi kagak bisa berharap banyak dari dia. Yang jelas dia bisa diandelin deh, dan dia juga sama kayak Tenma, dia kagak pernah nyontek.

Yang ke-empat ada si Fey, nih anak sebenernya nyasar sekolah lho! Hari pertama sekolah disini dia langsung nanyain. "Ini SMP Tenmas 'kan?" alhasil semua anak anak pada cengo denger omongan nya. Si Fey itu sebenernya orang nya pendiem, cuman selang beberapa Minggu abis dia diputusin sama si Manto, dia jadi rada rada ketularan gaje nya gue sama yang lain. Ya gue kasian aja liat dia yang pundung gara gara abis diputusin. Akhirnya tuh anak gue ajakin gabung aja ke Geng. Keahlian nya dia itu bela diri, jujur, si Fey walau badan kecil, Karate nya mah jago, malahan dia udah megang sabuk Item! Wih keren 'kan, kece dah nih anak.

Yang kelima itu ada si Kirino. Nih anak mah kalo diliat dari penampilan kayak cewek tulen. Gue aja dulu pas sebelum ngajakin dia gabung ke Geng sempet gombalin dia, alhasil gue langsung ditendang sama tuh anak. Tapi si Kirino itu sebener nya baek, cuman ya gitu deh, kalo udah marah tuh bikin orang ngeregetan deh! Aduh ternyata temen temen gue itu kagak ada yang bener ye. Yah pokok nya buat nih anak kagak banyak komen lah.

Dan yang keenam juga yang paling terakhir, namanya Hikaru. Nih anak tuh yang paling rempong di Geng. Korban iklan, korban sinetron, dan paling demen nongkrongin "Putih Abu Abu". Kalo udah ada kabar gossip tersebar, si Hikaru ini bakalan bilang "WAW". Ya pokoknya seputar Putih Abu Abu deh! Gue juga kagak ngarti nih sama nih anak, nih anak tuh udah telmi, dan kalo diajak ngomong super duper lebih kagak nyambung dari Tenma. Cuman, kalo udah diajakin ngomongin "Putih Abu Abu" uh gila! Dia yang paling connect duluan. Yep pokoknya buat anak bermarga Kageyama ini juga no comment deh.

Nah hari ini, seperti biasa nya, gue sama temen temen gaje gue lagi pada nongkrong di Kantin. Soal nya kata si Fey, hari ini bakalan ada murid baru. Dan beruntung nya kita semua itu se-kelas. Wih mantep kan? Oh iya gue lupa kasih tau sama kalian, nama Geng gue itu PerCoCoMutSisdaKepSeMon alias 'Persatuan Cowok Cowok Imut, Narsis dan Cakep Se-Raimon'. Uluh, panjang ya? Sebenernya dulu Geng gue itu nama nya F4, walaupun di Geng gue kagak ada nama yang awalan nya hurup "F", soal nya kita itu cuman ngikutin serial Drama keroyal(?) atau apalah itu. Yang jelas, Geng gue jadi berubah nama setelah Kirino, Fey, dan Hikaru masuk.

Ok lah kagak usah banyak curcol gaje, pokok nya sekarang kita kembali lagi ke Laptop aja.


Normal POV

Teng Teng

"Nah, bel masuk tuh, ayo kita masuk kelas duluan, kali aja tuh murid baru cakep 'kan.." ajak Fey yang kayak nya paling semangat diantara semuanya. Yang lain cuman ngangguk ngagguk setuju.

Di kelas.

"Nah sekarang, Ibu akan umum kan pada kalian, bahwa hari ini akan ada seorang murid baru dari SMP sebelah.." jelas Hitomiko-sensei tiba tiba.

"Double What! Dari SMP sebelah? Ngapain pindah kesini kalo begitu?" tanya Hikaru yang udah iillfeel duluan.

"Udah lah Kageyama! Kamu diem aja, nah ayo silahkan masuk.." ajak Hitomiko-sensei. Setelah itu, masuklah anak perempuan berambut hijau agak panjang dan mata berwarna ungu.

'Gila, cakep banget nih cewek, meleleh dah hati gue, minta putus aja dah dari Tsurugi…" inner Tenma.

'Wajah mu sungguh mengalihkan dunia ku, ane bakalan relain si Tenma, walaupun dia masih punya utang ama ane demi nih cewek' inner Tsurugi.

'Sungguh cantik nya dirimu, kau bagaikan Manto kedua di hatiku' inner Fey.

'Halah! Cantikkan juga gue kemana mana kali!' inner Kirino.

'Biasa aja ah! Cantikkan juga Emak gue…" inner Shindou.

'Ajigile, cakep banget nih cewek! Ajib dah! Eneng tunggu Akang ya..' inner Masaki.

'Oh mai gad! Oh mai gad! Oh mai gad! WAW! So perpect girl..' Inner Hikaru.

"Nah, anak anak! Perkenalkan, dia ini namanya Beta! Pindahan dari SMP sebelah…" jelas Hitomiko-sensei.

"Hai all, kenalin nama gue Beta! Salam kenal cuy.." Beta nyapa semua murid yang ada disana sambil dadah dadah gaje, macam Miss. Universitas(?).

Tiba tiba

BUAKKK!

Semua yang ada disana pada nahan ketawa. Ternyata di Beta yang lagi gaya gaya itu kesandung kaki nya sendiri dan langsung jatoh. Kalo aja Beta bukan murid baru, pasti yang ada disana semua nya udah pada ketawa ngakak.

Skip Time.

Jam Istirahat.

"Beta…" Fey yang udah keluar kelas duluan (maklum punya badan kecil), akhirnya nyamperin Beta.

"Iya, kenapa ya?" tanya Beta kemudian.

'Ish, manis banget sih nih cewek..' pikir Fey.

"Ish, Beta, kamu mau kemana?" tanya Masaki tiba tiba yang udah ada di depan dia.

"Ke Kuburan!" jawab Beta singkat, lalu buru buru minggat dari sana.

"Lha, Beta! Kok kamu pergi sih! Jangan pergi dong sayang…" ucap Masaki tiba tiba. Fey sweatdrop.

"Udahlah Mas! Lu kagak usah khawatir, tenang aja kita pasti bisa deketin dia kok.." ujar Fey. Masaki cengo.

"Caranya?" tanya Masaki yang udah penasaran, namun masih tenang tenang aja.

"Ayo ikut gue!" ajak Fey kemudian, dia langsung narik Masaki ke suatu ruangan(?).

Sementara itu.

"Lo, gue, end!" ucap Tenma yang ditujukan buat Tsurugi, sontak, anak ber-marga Tsurugi itu langsung cengo.

"End? Lu pikir kita pernah pacaran apa?" Tsurugi mulai sewot.

"Heh, jadi selama ini lu nilai hubungan kita tuh apaan?" tanya Tenma.

"Denger tanduk! Gue gak pernah pacaran sama lu, lagian status kita itu MAJIKAN sama BABU, gue MAJIKAN nya, elu BABU nya.." jelas Tsurugi dengan enteng nya, dan dengan muka tak berdosa.

"WHAT! Lu bilang apaan hah, dasar tukang selingkuh!" ujar Tenma sambil ngepalin kedua tangan nya.

"Nih anak telmi nya mulai nih, jangan jangan pas gue suruh dia jadi BABU gue juga telmi nya lagi kambuh, jadi dia kagak nyambung sekarang" gumam Tsurugi pelan. Karena udah males ladenin BABU tercintanya itu, akhirnya dia malahan pergi ke gedung SMA.

Setelah Tsurugi pergi.

"Double What! Jadi selama ini si Tsurugi itu deketin gue biar gue bisa bayar utang sama dia! Well, jadi cuman karena itu…" Tenma yang udah sembuh dari telmi nya sejenak akhirnya baru bisa nyerna kata kata dari Tsurugi.

"Hai Tenma! Gimana? Gimana menurut loe?" tanya Hikaru yang tiba tiba datang.

"Menurut gue? Apaan emang?" tanya Tenma yang gak ngerti.

"Soal BE-TA…" ujar Hikaru pelan (takut kedengeran orang, Hikaru 'kan raja gossip).

"WAW! Gue gak tau, tapi kayak nya, gue gak akan deketin si Beta. Well lu aja sana.." ucap Tenma dengan begitu meyakinkan. Hikaru malah gak yakin.

"Triple what! Kenapa emang? Ajigile Ten, jarang ada cewek kayak begitu.." kata Hikaru lagi. Tenma tetep diem.

"Soalnya nih, pikiran gue ngatain, kalo kita ngejar ngejar Beta terus, kita bakalan kena sial!" jelas Tenma.

"Sial? Maksudnya?" Hikaru lola nya kambuh.

"Ih, maksud gue itu, kita bakalan kejebak gitu deh kayak penginapan.." lanjut Tenma.

"Apaan ya kira kira? Gue juga bingung sih, tapi abisnya Beta itu imut banget, unyu unyu, cantik, manis, pokoknya perpect deh kayak bayi babi~" kata Hikaru sok dramatis.

"Akhiran nya kagak enak tau gak!" ucap Tenma lalu langsung ngalungin sampah terdekat pada Hikaru.


Gedung SMA

"Ehem ehem! Ada yang lagi galau nih.." kata Yuuichi yang liat adek nya pundung di depan kelasnya.

"Apaan sih Kak.." sahut Tsurugi yang mulai sewot.

"Uluh, gitu aja sewot! Biasa aja napa, elu kenapa Dek?" tanya Yuuichi kemudian, lalu ngedeketin adeknya.

"Kak, di kelas gue ada anak baru, namanya Beta, orang nya cantik, polos, manis, dewasa, feminim, sempurna deh Kak," jelas Tsurugi. Yuuchi cuman manggut manggut nanggepin ucapan adeknya itu.

"Kayak siapa emang?" tanya Yuuichi lagi.

"Kayak Kakak…" jawab Tsurugi singkat.

"Apanya yang kayak gue?" Yuuichi mulai bingung.

"Cantik nya, feminim nya, manis nya. Mirip banget sama Kakak…" lanjut Tsurugi.

"Jadi maksud lu gue mirip cewek Kyou?" tanya Yuuichi berusaha mastiin. Tsurugi cuman manggut manggut. Yuuichi mendidih(?).

"Enak aja Kyou lu ngatain gue! Mentang mentang muka lu seme tulen! Lu kira gue cewek apa!" Yuuichi yang udah kesel sama adeknya pun, akhirnya langsung ngangkat tong sampah yang ditujuin buat adeknya. Gak lama kemudian, disitu ada suara suara rusuh.

"KAABBUUURRRRRR!" teriak Tsurugi yang berusaha lari dari amukan maut Abangnya.

.

.


"Fey, dimana nih?" tanya Masaki yang lebih ngerasa asing sama tempat itu.

"Coba lu liat deh kesana!" pinta Fey, Masaki nurut.

"Masjid.." gumam Masaki pelan. "Lu ngajakin gue shalat Fey? Gini gini gue insap kok.." kata Masaki dengan muka polos.

"Ishh! Bukan itu, coba lu perhatiin, itu tuh Pesantren! Nah katanya nih si Beta itu santri di Pesantren itu!" jelas Fey perlahan, Masaki ngangguk ngerti.

"Jadi maksud lu?" tanya Masaki lagi.

"Mulai deh telmi nya! Maksud gue tuh, kita daftar juga jadi santri di Pesantren itu. Lagian 'kan ini hari terakhir kita Sekolah, besok besok kita udah libur! 'kan udah puasa…" lanjut Fey. Masaki udah ngerti.

"Oh iya iya, gue tau caranya! Gimana kalo kita nanyain sama Yukimura, dia 'kan udah pengalaman jadi santri tuh, mau gak?" tanya Masaki, Fey keliatan nya lagi mikir.

"Boleh tuh! Kalo gitu, nanti malem aja deh kita bahasnya di FB, gimana?" usul Fey.

"Hm, boleh juga tuh, kalo gitu yaudah deh kita sekarang ngumpulin anak anak dulu…" suruh Masaki dan langsung narik Fey. Fey yang ditarik sama rumput jejadian itu cuman bisa pasrah. Tiba tiba…

"KYAAAAA! Genderewo ngamuukkk!" teriak seseorang dari kejauhan. Masaki sama Fey yang lagi lari cepet cepet nya akhirnya kagak bisa berhenti. Alhasil mereka langsung tabrakan.

Duaaaarrrr!

"Hah, suara apaan sih itu?" Kirino yang lagi makan di Kantin sama Shindou langsung cengo seketika.

"Insting gue bilang, itu suara jatoh nya Masaki deh," kata Shindou. Kirino yang udah percaya sama sahabat sejoli nya itu akhirnya ngajakin Shindou buat nge-cek.

"Liat yuk!" ajak Kirino. Shindou cuman ngangguk setuju.

"Triple what! Suara apaan tuh?" Hikaru yang bingung sama tuh suara akhirnya ngajakin Tenma buat liat.

"Ten, cek yuk! Takut nya anak anak tuh.." ajak Hikaru.

"Ayuk!" akhirnya Tenma sama Hikaru nge-cek itu kejadian.

12 Menit kemudian.

"Double WAW! Lu nyuruh kita kita buat jadi santri Mas?" tanya Hikaru yang masih gak percaya sama ide gila(?) nya Masaki.

"Cielah, sekalian ngisi waktu kosong kali! Kita 'kan dirumah selama bulan puasa kagak ngapa ngapain. Paling banter juga molor.." kata Masaki sambil menatap teman teman nya.

"Ayolah! Demi Beta.." kata Fey ikut ikutan.

"Ih! Gue 'kan gak suka sama Beta, kenapa gue mesti ikutan?" tanya Kirino heran.

"Iya, gue juga gak suka sama dia.." Shindou protes.

"Aduh! Udahlah ikut aja, sekalian nambah nambah ilmu kali. Lagian gratis kok.." kata Tsurugi kemudian.

"Nah cakep! Kalo gratis gue mau.." Shindou langsung nyamber ucapan nya Tsurugi.

"Ih, elu cari yang gratisan mulu.." kata Kirino pelan.

"Eh nih, dan katanya guru guru disana juga udah kita kenal! Jadi ya kita bisa enjoy juga bro!" kata Masaki lagi. Yang lain cuman manggut manggut.

"Yaudahlah! Kita bahas ntar malem aja di FB, bubar yuk! capsus udah siang gue mau pulang.." kata Hikaru. "Ten! Bareng kagak?" tanya Hikaru pada Tenma.

"Iya iya.." jawab Tenma singkat, dia sama Hikaru pun balik ke kelas dan ngambil tas masing masing (udah bebas karena udah mau liburan besok).

"Yaudah lah, ntar malem ya bye gue juga pulang ya.." ucap Shindou lalu diikuti Kirino yang mulai pergi darisana.

"Gue juga deh! Maaf tadi kagak sengaja nabrak kalian. Abis tadi Abang gue ngamuk.." jelas Tsurugi kemudian, dia pun ikutan pergi darisana.

"Yaudahlah! Kita juga pergi.." ajak Fey. Masaki cuman ngangguk lalu ngikutin Fey buat pulang.


Malamnya di Facebook

Group : PerCoCoMutSisdaKepSeMon (Persatuan Cowok Cowok Imut, Narsis dan Cakep Se-Raimon) TERBAIK!

Kariya Masaki Cowok Cakep.

All! Udah pada OL semuanya 'kan? Nah gue mau jelasin nih!

4 Menit yang lalu. Suka. Komentari.

Tenma Sherwind Squarepants

Iye, nah sekarang gimana nih?

Hikaru Yang 'WAW'

Masaki, gue ada satu info nih, penting banget! Capcus, tuh Pesantren cuman berlaku buat cewek doang.

Fey Rune Selalu Online

Hah! Lu tau dari siapa Hikaru?

Hikaru Yang 'WAW'

FB gue sama Beta 'kan udah berteman! Iseng2 gue tanyain aja deh~

Shindou-kun Takuto-san

Terus gue harus bilang 'WAW' gitu? =="

Nama Gue Cuman 'Kirino Ranmaru'

Udahlah kita nyamar aja, napa sih :P

Tsurugi Kyousuke Yang Lagi Nyari Gratisan

Boleh tuh idenya Kirino! Cakep dah,

Yukimura Hyouga Penebar Inspirasi

CIAO~ Maaf telat OL ^^ tadi Kompi nya dipakek. Gimana udah pada dapet ide belum?

Fey Rune Selalu Online

Ada nih, idenya Kirino. Katanya kita nyamar aja :D setuju gak lu?

Kariya Masaki Cowok Cakep

Gue sih setuju aja~ cuman kita udah daftar lho~

Fey Rune Selalu Online

Gue nanya Yukimura ==" bukan elu Masaki -_-

Kariya Masaki Cowok Cakep

Biasalah, gue 'kan orang kepo :P

Hikaru Yang 'WAW'

Hah? Kapan kita daftar?

Tenma Sherwind Squarepants

Tadi sore bukan nya elu sama gue yang kesana ya Hikaru ==" gimana sih XP.

Nama Gue Cuman 'Kirino Ranmaru'

Yaudahlah, nah sekarang gimana nih? Kita nyamar jadi cewek gitu?

Shindou-kun Takuto-san

Yang suka sama si Beta pasti bilang "Demi Beta" =w=

Tsurugi Kyousuke Yang Lagi Nyari Gratisan

Iyalah :D, kalo nyamar gitu nama gue jadi Kyouka deh~

Yukimura Hyouga Penebar Inspirasi

LOL, gue Yuki~

Tenma Sherwind squarepants

Elu jangan Yuki! Yaya aja kayak yang di Boboi Boy :D

Yukimura Hyouga Penebar Inspirasi

Sakarep dewek~ =="

Kariya Masaki Cowok Cakep

TERBAIKKKK! ..XD

Shindou-kun Takuto-san

Nama cewek gue, Angelina Jolie~ wih keren 'kan..XD

Nama Gue Cuman 'Kirino Ranmaru'

Shindou : _ _" ketua OSIS nya juga mulai deh :P

Hikaru Yang 'WAW'

Gue? Apa ya? Gak tau deh XP.

Fey Rune Selalu Online

Yaudah kita besok kumpul jam berapa nih?

Kariya Masaki Cowok Cakep

Jam 08.00 pagi di rumah gue!

Hikaru Yang 'WAW'

Double what! Buat apaan?

Yukimura Hyouga Penebar Inspirasi

Rumah gue 'kan jauh T^T

Kariya Masaki Cowok Cakep

Hikaru : Mau ke Jamban berjamaah =="

Yukimura : Lu mau kagak dapet makanan gratis dari rumah gue?

Tsurugi Kyousuke Yang Lagi Nyari Gratisan

Wah cakep tuh gratisan :D mau deh gue!

Tenma Sherwind Squarepants

Bukan nya besok udah puasa ya _ _"

Tsurugi Kyousuke Yang Lagi Nyari Gratisan

Yah maaf Ten, lu 'kan tau gue itu emang rada rada.. :P

Kariya Masaki Cowok Cakep

Yaudah deh! Besok kumpul di depan Sekolah aja..XDD yang telat ditinggal lho..:P

Yukimura Hyouga Penebar Inspirasi

Rumah gue 'kan jauh, ih lu mah kayak gitu deh! Kagak kasian banget sama gue! Punya salah apaan gue sama lu Mas :P tega bener lu ama gue..XP

Kariya Masaki Cowok Cakep

Iya, gue tungguin kok, asalkan jangan telat sampe jam 10 =="

Yukimura Hyoga Penebar Inspirasi

Sip Boss :P

Hikaru Yang 'WAW'

Yaudah lah sekarang semuanya setuju 'kan? Udah malem nih! Gue Off ya, bye :D

Fey Rune Selalu Online

Gue juga, mau off! Dah :P

Tenma Sherwind Squarepants

Jam 8 ye, ane mau off! Bye..XD

Yukimura Hyouga Penebar Inspirasi

Bye : )

Shindou-kun Takuto-san

Gue juga off ya~ dah~

Nama Gue Cuma 'Kirino Ranmaru'

Offu..bye..XD

Tsurugi Kyousuke Yang Lagi Nyari Gratisan

Gue mau off =w= nanti diamuk lagi sama Abang gue kalo OL lama lama~ bye~

Kariya Masaki Cowok Cakep

Yaudah bye all~ gue juga off deh~ sampe besok~ jangan pada mati ya! Lu semua harus idup demi Beta~ sekian~ bye~

1 Menit yang lalu. Suka. Komentari

Setelah curcol gaje di Facebook, apalagi yang akan direncanakan oleh Geng PerCoCoMutSisdaKepSeMon? Penasaran? Silahkan tunggu chapter berikutnya~~~

.

.

.

TO BE CONTINUE

Mori : Nah ininih Chapter 1 nya Minna-san ^^ semoga bisa berkesan ya dihati minna-san~ humor belum terlalu keliatan~ nah di chapter depan noh~ ada raja gombal #plak#. Saia gak mau banyak curcol lagi .w. yang pasti Thanks For Read~

Mind To Review?