Title : metal fight nanny

Genre : drama , comedy tapi garing

Rating : K+

Disclaimer: takafumi adachi sensei - pahlawan gue itu

Warning : gajeness,oocness,typoness,tothepointness,tidak sesuaieydness dll..dll..

*Anak-anak di sini umurnya sekitar 4-6 tahun ceritanya*

Bagaimana kalau Kyoya dan Ryuga bertemu? Nggak, mereka nggak akan berantem dan menghancurkan apa yang ada disekitar mereka, karena ceritanya bukan begitu. Yap, disini kalau mereka bertemu, yang akan mereka lakukan adalah membuat tempat penitipan anak.

Kenapa? Karena MEREKA NGGAK BISA NGAMEN! Mereka masih punya harga diri! Sementara itu kalo mereka bikin penitipan anak, mereka cuma butuh modal semangat dan ketabahan yang luar biasa.

Kyoya: Enak aja! Kamu pikir harga diri kita dimana, ngurus anak!

Author: K-kan biar ceritanya nyambung!

Pada suatu siang yang cerah..

" Kyoya saaaaaaaaaaaaaaan" suara Benkei cilik menggemparkan tempat penitipan anak yang kecil seadanya itu.

"iya, iya. Lepaskan aku dulu Benkei" tegas Kyoya sambil berusaha melepaskan Benkei yang merangkul kakinya. Tangannnya yang lain sibuk menggendong Kenta yang sedang menangis karena tadi mainannya diambil Benkei. "ups iya iya Kenta cup cup".

"sial, mana sih si Ryuga? Lagi sibuk gini juga" Kyoya menggerutu sambil terus menghibur Kenta. Benkei masih terus menggelayut di kakinya, sementara ruangan tempat mereka berada benar-benar berantakan. Karena belum biasa ngurus anak jadi gini nih…

"oi Kyoya" Ryuga tiba-tiba muncul dari arah ruang tamu. Dia dikelilingi oleh berbagai jenis anak yang..tentu saja membuat mata Kyoya terbelalak saking kagetnya. "titipan baru" jelas Ryuga singkat dan padat.

Untuk lebih jelasnya, kita kembali ke lima belas menit yang lalu...

Flashback

Ryuga sedang bersantai santai di meja penerima tamu, saat seorang pria bermuka,rambut dan baju yang yang aneh tiba-tiba datang dengan senyum pepsodentnya. Bisa ditebak sih siapa dia, hanya saja dia mengenakan mantel serta topi yang menutupi kepalanya sehingga sulit dikenali.( petunjuk: kaktus dan orange juice, jangan lupa orangnya amit-amit)

"aku ingin menitipkan mereka" pria itu tanpa basa basi langsung menyerahkan 6 anak yang daritadi mengekor di belakangnya. " ini reiji, reiki,dan, watarikani, ryutaro, tobio, dll..dll.." lanjutnya sambil menunjuk satu-satu 'anak-anak'nya tersebut. Ryuga cuma bisa melongo, tapi tetap stay cool.

Beberapa menit pria itu pergi, datang lagi seorang pria berambut perak membawa anak kecil berambut kuning.

"Maaf, aku ingin menitipkan anak ini" kata orang yang bernama tsubasa itu dengan sopan.

" ya, taruh saja disitu" sahut Ryuga cuek. oioi, emangnya barang?

"Baiklah, aku pergi dulu ya Yuu,kamu baik-baik ya,disini" kata tsubasa sambil berjongkok dan tersenyum pada anak yang ternyata bernama yuu itu.

"Iya mama tsubasa" kata Yuu dengan mata berbinar.

"ingat, jangan menindas anak lain ya. jangan sampai seperti 'waktu itu' " tegas tsubasa sambil menatap yuu lekat-lekat.

"iya iya, nggak akan ada yang masuk rumah sakit lagi kok"

Mendengar percakapan mama-anak itu, Ryuga tetep stay cool. Padahal, dalam hati dia getar getir mengingat-ngingat apa salahnya sampai harus mendapat titipan seperti itu.

Beberapa saat setelah tsubasa meninggalkan 'anak'nya, datang (lagi) pria lain dan anak-anaknya. Kali ini ia berambut jabrik berwarna merah. Ya, dialah ryusei hagane, sang presdir wbba.

" Mau nitip anak juga pak?" tanya Ryuga tidak sabar

"iya mas, kok tau?hehe" sahut ryusei gaje." Ini anak-anakku Ginga dan hyoma". Dua anak yang ditunjuk ryusei tersenyum lebar.' Huh, sepertinya yang ini normal', pikir Ryuga. 'Hmm, tapi kenapa rasanya aku sebal melihat anak berambut merah itu?huh, paling Cuma perasaanku saja'.

Setelah itu datang dua pria dengan rombongan 'anak' mereka..untuk yang kesekian kalinya.

"kami.."

" Iya mau nitip anak kan? Langsung aja sebut nama" potong Ryuga yang hampir kehilangan kesabarannya sebelum mereka sempat menyelesaikan kalimatnya.

" Oh iya. Ini Masamune dan ini King" jelas pria berambut merah-kuning mirip rubah yang bernama Zeo. Dari logatnya sih sepertinya mereka orang asing.

"Nah, sampai ketemu nanti sore ya masamune" pria satu lagi yang berambut putih yang bernama Toby berjongkok supaya bisa menyamai tinggi anak kecil itu. " Nggak boleh nakal ya. Ayo, mana number one nya?" tanyanya lembut.

"iya! Number one!number one!" sahut masamune semangat. Zeo tersenyum melihat mereka berdua dan lalu melirik King.

" Kamu juga jangan nakal ya King, hayo mana number one nya juga?" tanya Zeo ikut-ikutan, yang ditanggapi king dengan sebuah tonjokan tepat di muka."apaan sih?" king mendengus kesal lalu langsung berlari menuju Toby dan Masamune." Toby, toby aku juga!aku juga..number one!hehe"kata King sambil tersenyum. Zeo langsung pundung di pojokan .

Flashback end

Dan itulah kenapa Ryuga membawa banyak sekali anak. Padahal di tempat itu Cuma ada dua pegawai, dia dan Kyoya. Tanpa dikomando, pasukan anak-anak itu langsung menyerbu ruangan yang dipenuhi berbagai macam barang tersebut.

Ginga, misalnya, sambil menenteng mainan kuda lumpingnya ia langsung menemukan remote tv.

" hei, hei aku boleh nyalain tv nya?" tanyanya pada Kyoya.

" hmm" sahut Kyoya sambil mengangguk. 'sepertinya anak ini nggak akan terlalu membawa masalah, tapi kenapa aku merasa kesal melihat anak berambut merah ini ya?' pikir Kyoya.' Ah, mungkin Cuma perasaanku saja (lagi)'

" gin-chan aku mau nonton s*aun the sheep" hyoma tiba-tiba muncul dan berusaha merebut remote dari Ginga.

"nggakk, aku mau nonton baku*an!" Ginga menjauhkan remote dari tangan hyoma. Sebentar saja mereka sudah bertengkar.

'hmm, kenapa yang rambutnya kayak domba itu juga rasanya nyebelin ya?' rupanya Kyoya masih memperhatikan mereka berdua dengan sensi. Tiba-tiba anak berambut kuning alias yuu sudah berdiri di depannya.

" Hei tatekyo, aku juga mau digendong", dia menarik-narik celana Kyoya.

"Iya iya bentar" Kyoya lalu menurunkan kenta yang sudah berhenti menangis dan lalu mengangkat Yuu. Yuu tersenyum girang sambil menarik narik rambut Kyoya.

" tatekyo, kok rambutmu kasar sekali sih beda sama mama tsubasa" huh, si yuu nggak tau aja kalo si tsubasa rajin creambath.

"humph", Kyoya Cuma mendengus. Dia lalu merasa celananya ditarik-tarik.

"Aku juga mau digendong",kata Dan

"Aku juga aku juga!", Reiki dengan beringas menarik celana Kyoya sampai hampir melorot.

"cih, oi Ryuga, tolong urus yang ini dong" Kyoya menengok kearah Ryuga, dan menemukan bahwa Ryuga sudah di'tempeli' anak anak lainnya. Ada yang menggantung di tangannya, dikakinya, dilehernya, sampai pundaknya. Ryuga hanya berdiri diam, tetap stay cool seperti biasa, tapi dari matanya ia mengirim pesan, 'emang kamu pikir aku nggak sibuk apa?liat nih!'

'keep fighting Ryuga', Kyoya membalas tatapan Ryuga tersebut. Akhirnya, ia menggendong dan di punggung, sementara kedua tangannya menggendong yuu dan reiki. Kyoya melihat ke sekeliling , semua anak-anak lain masih bergelayutan di Ryuga, makanya dia cukup santai. Hanya ada satu anak yang tidak ikut bergabung dengan anak-anak lain, kayaknya sih tadi namanya Reiji….

Sementara itu, Ginga dan hyoma masih bertengkar menentukan apa yang akan mereka nonton.

"pokoknya baku*an!"

"nggak, s*aun the sheep!"

Dan tanpa diduga, kenta muncul dan mengambil remote tv yang tergeletak disebelah hyoma dan Ginga, kemudian menyalakan tv dan memutar do*a the explorer.

"Hei! Nggak aci!" kata mereka bersamaan saat sadar tv mereka sudah diserobot orang lain. Tapi belum selesai protes, mata mereka menangkap sosok yang mereka kenal di layar tv.

" Wooi! itu ada sweeper! Disitu! Argh!" teriak Ginga autis.

" Sweeper jangan mencuri! Sweeper jangan mencuri!" hyoma ikut menimpali dengan heboh. Mereka langsung melupakan pertengkaran mereka dalam dua detik dan asyik menonton do*a.

" hei, i'm number one!" tiba-tiba masamune berteriak dibelakang mereka. Ginga, hyoma dan Kenta menengok sambil memasang ekspresi 'apa sih' lalu kembali melanjutkan menonton.

" Wooi, jangan dicuekin dong!"

" sst, lagi seru nih" tegas Ginga tanpa memalingkan matanya dari tv.

" Apa sih, Cuma acara kayak gini juga.. eh woi!woi! itu perahunya disitu! Masa nggak nemu sih! Gimana seh!" Masamune pun terjebak oleh acara Do*a yang seru itu.

Disisi lain, Ryuga dan Kyoya masih terjebak dalam kerumunan anak anak.

" argh, jangan tarik rambutku!" jerit Kyoya histeris

" hei, jangan gigit tanganku!" Ryuga nggak kalah emosi

" gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!"

-karena terlalu sadis, maka adegan ini di sensor. Time skip-

Sekarang sudah sore, dan anak-anak ganas yang dititipkan sudah diambil kembali oleh orang tua mereka. Ryuga dan Kyoya yang sudah kehabisan tenaga tergeletak lemas ditengah ruangan yang belum dibereskan.

" A..akhirnya selesai juga.." Kyoya menghembuskan nafas lega.

" benar.." sahut Ryuga. " Besok pasti lebih brutal dari hari ini..", lanjutnya

" Iya...eh, tunggu. Besok?"

" anak itu 'kan dititipkan enam hari seminggu"

"APAAAA?"

Dan akhirnya hari-hari mereka yang penuh dengan kegalauan..baru saja dimulai.

TBC

Omake

Sebenarnya ide cerita ini dari beyblade 4d, dimana Kyoya dan Ryuga sama-sama 'mengasuh' anak. Yah, walaupun terkesan galak, ternyata mereka punya sisi keibuan juga (lah?)

Ohya bagi yang penasaran nama tempat penitipan anak mereka.. adalah 'Iy0y4 d n Ryv9a (h4y nI (3mvah P0l3p3l' . (terjemahan : Kyoya dan Ryuga chayank cemuah polepel)

Kyoya: Kan aku bilang namanya Leone fang aja!

Ryuga: El drago kids…

Author: kan aku yang nentuin! Lagian nama pilihan kalian norak semua!

Kyoya: 4L4y I_v!

Author: /314r!N ! 5vQ4 $0e I 9uVV3###

Ryuga: *dalam hati* dasar kamseupay

Ginga: kenapa semuanya kesel ngeliat aku?

Author:oh iya,…eh….. eh…itu…kenapa ya? Hehe

Btw, aku pingin bey Omega dragonis 85 XF

Ada yang mau beliin ?

Btw,mungkin fanfic ini garing mana pendek pula,baru permulaan sih..,makanya anda harus review

Dan beliin wii buatku

Ginga: oi, oi…enggak kuajak naik pegasis ke luar angkasa loh…

Author: eh? Jangannnnnnn!ikut!ikut!