A/N : Ini pertama kalinya nih, bikin fic Captain Tsubasa XD, mudah-mudahaan kalian suka ya

Summary : Nakanishi ingin kurus, tetapi ga tau caranya. Hingga Jito membantunya.

Disiang yang panas ini, Nakanishi sedang enak-enaknya makan es krim, kebayang dong disiang yang panas ini sebari makan es krim enak banget rasanya. Biasanya Nakanishi menghabiskan 5 mangkok es disiang hari, ibunya sudah lelah untuk membuat Nakanishi berhenti makan.

Hingga, suatu hari saat Nakanishi browsing di internet, Nakanishi melihat sebuah artikel, yang bebicara tentang orang gendut. Nakanishi membacanya, dan agak shock karena katanya kalau gendut bisa kena jantung koroner, penyakit jantung, dll. Sejak saat itu, Nakanishi niat kurus, tetapi dia ga tau caranya, lalu dia menelpon Jito.

"Halo"
"Ya halo, ini siapa?"
"Masa ga kenal suara aku, ini aku Nakanishi"
"Ohh si gendut, kenapa?"
"Gini lho, aku mau diet, tapi ga tau caranya bantu aku ya"
"Ohh tentu aku bantu dong, kamu kan mau kurus pasti aku bantu"
"Nah gitu dong, jadi kapan aku bisa diet?"
"Ya sekarang lah, masa tahun depan ntar tambah gendut lagi kalau tahun depan, ya udah ntar aku bilangin gimana resepnya"
"Sep,sep"

Nakanishipun senang, karena si Jito mau membantunya diet, saat makan malam, betapa terkejutnya Nakanishi karena hanya diberikan sayuran dan setengah nasi.

"Kok cuma setengah?"
"Temanmu Jito memberitau ibu, kalau kamu mau diet, jadi ibu hanya memberikan nasi setengah dan juga sayuran, ntar malem kamu ga boleh makan cemilan"
"Lah ibu, mana kenyang aku makan segini?"
"Kenyang-kenyagin aja, udah cepet makan"

Nakanishipun merasa tersiksa, dia udah ga bisa ngebayangiin gimana besoknya.

Bersambung…

A/N : Segitu dulu ya, RnR :D