.::ONLY U::.

Author::Redz Zaoldyeck

Cast:Ryeowook,Yesung,Sungmin,Kyuhyun

Genre:Hurt/Drama

WARNING:: Yaoi,Boys Love,Male Pregnancy,NC!

Rate: T-M

Disclaimer:FF ini milik Rere. Super Junior milik SMEnt & keluarganya,Ryeowook milik Yesung,Yesung milik Ryeowook tapi Ryeowook juga milik Rere^^v

Summary: menikah dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita adalah impian semua orang. Ryeowook berhasil mendapatkan hal itu tapi sedikit demi sedikit sikap Yesung padanya berubah. Bagaimanakah kisah cinta Yesung dan Ryeowook selanjutnya?

=RYEOWOOK POV=

Menikah dengan Yesung hyung adalah kebahagiaan terbesar buatku. Masih ingat dibenakku betapa susahnya mendapatkan ijin dari appa dan ummaku. Yesung hyung,namja yang kucintai ini rela melakukan apapun agar appa dan ummaku mengijinkan kami menikah. Alasan mengapa appa dan ummaku tidak mengijinkan kami menikah adalah karena Yesung hyung adalah anak orang kaya. Di pikiran orangtuaku, anak orang kaya biasanya manja dan selalu merasa dapat memiliki sesuatu dengan kekayaan yang mereka punya. Mungkin alasan itu terdengar konyol tapi begitulah yang ada dibenak appa dan umma. Tapi,Yesung hyung memang berbeda dari namja2 kaya lainnya. Selain karena Yesung hyung termasuk namja yang pintar,Yesung hyung juga mau berkerja keras. Yesung hyung mau menerima tantangan Kangin appa untuk berkerja diperusahaannya. Hasil kerja Yesung hyungpun terbilang sangat bagus karena yesung hyung berhasil menyelesaikan suatu proyek dengan baik. Oleh karena itu,akhirnnya Kangin appa dan Teuk umma merestui pernikahan kami.

Setelah prosesi pernikahan selesai,aku dan Yesung hyung segera menuju ke sebuah villa milik Yesung hyung untuk menikmati malam pertama kami. Aku masuk terlebih dahulu ke villa ini sedangkan Yesung hyung memarkir mobil dulu. Villa ini terbilang cukup simpel namun ketika jendela dibuka,terlihatlah pemandangan pantai yang sangat indah. Ingin rasanya bermain ke pantai,namun hari sudah malam. Mungkin besok hyung akan mengajakku bermain ke pantai^^

Kumasuki kamar kami,terdapat sebuah ranjang king size dengan sprei bergambar Winnie the pooh kesukaanku,TV LED yang berukuran cukup besar,PS3,PS2,komputer, cahaya lampu tidur yang remang2 dan membuat suasana kamar menjadi romantis. Yesung hyung pasti sudah menyiapkan semua ini.

Kurebahkan tubuhku keatas kasur. Hari ini cukup melelahkan, berdiri berjam-jam untuk menyambut dan mengobrol dengan para tamu yang datang ke wedding party. Walaupun melelahkan, bila teringat kalau aku sudah menjadi milik Yesung hyung seutuhnya,semua kelelahan itu hilang berganti dengan rasa bahagia. Aku dan Yesung hyung akan berada di villa ini selama 3 hari 2 malam...Selama 3 hari 2 malam aku akan menghabiskan waktu 24 jam/hari bersama Yesung hyung,pasti menyenangkan, apalagi disini tersedia komputer,PS2 dan PS3,kami bisa bermain seharian sepanjang hari tanpa ada yang menganggu~XD (Sejak kapan Wookie suka maen game?==")

Segera kudekati dan kubuka box yang berada didekat PS2, ada berbagai macam game didalamnya,wah,pasti menyenangkan memainkan semua ini bersama Yesung hyung seharian tanpa harus sibuk memikirkan perkerjaan.

Grep!

Sepasang tangan memelukku dari belakang

"Wookie-ah,sedang apa?"

"Melihat game hyung,ada banyak game,kita akan main yang mana dulu ya?"

"Pilih saja yang mana yang kau suka,yang pasti hyung akan selalu menang darimu"

"Hyung terlalu percaya diri. Wookie ga akan kalah dari hyung. Kita main ini saja"

"Naruto shippuden?Oke,kalau Wookie kalah dari hyung,harus dapet hukuman ya"

"Baik,siapa takut! Hukumannya apa?"

"Hukumannya rahasia hehe. Kalau hyung kalah,Wookie juga boleh memberi hyung hukuman. Sekarang,cepat kau mandi dulu, biar hyung yang siapin gamenya."

"Oke hyung"

Segera aku berdiri,mengambil piyamaku dan bergegas ke kamar mandi. Tapi entah kenapa, firasatku mengatakan sepertinya Yesung hyung merencanakan sesuatu. Ku nyalakan shower. Air menguyur tubuhku..dingin~

Hukuman apa yang akan kuberikan pada Yesung hyung bila ia kalah dariku ya? Hmm...Aku akan meminta Yesung hyung untuk memyanyikan lagu setiap kali aku akan tidur selama 1 bulan. Aku suka sekali mendengar suaranya ketika bernyanyi. Aku penasaran dengan hukuman yang akan Yesung hyung berikan padaku bila aku kalah bermain game dengannya. Semoga bukan hukuman yang menakutkan.

Setelah selesai mandi,kukenakan piyama winnie the pooh kesukaanku dan segera keluar dari kamar mandi

"Hyung,giliran hyung mandi" ucapku

"Baik"

Yesung hyung mendekatiku dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Deg-deg-deg~Refleks,akupun memejamkan mataku.

"Wookie, kenapa kau menutup mata?Ingin kucium ya?"

"Ti,,tidak kok.." Ku dorong Yesung hyung agar menjauh dariku.

"Lalu kenapa kau menutup matamu? Kau mengira aku akan menciummu ya?Pipimu sampai memerah seperti... "

"Ti..tidak. Sudah sana mandi, hyung bau~"

"haha,,iya iya, hyung mandi sekarang. PS dan gamenya sudah hyung siapkan,kau pemanasan dulu saja"

"Tanpa pemanasanpun aku bisa menang dari hyung"

"Aku tidak akan kalah darimu Wookie,kita lihat saja nanti"

Setelah berkata seperti itu, Yesung hyung masuk kedalam kamar mandi. Jujur, sebenarnya aku mengira hyung akan menciumku tapi ternyata ia hanya menggodaku. Walau sudah menikah dengan Yesung hyung,aku masih saja deg-deg an bila berada sedekat itu dengannya,wajahku pasti memerah sekali tadi. Akh,sudahlah,lebih baik aku memainkan game ini dulu,sebagai pemanasan,aku tidak boleh kalah dari Yesung hyung,tidak boleh! Kim Ryeowook fighting!

Ketika sedang asyik bermain game,Yesung hyung memelukku dari belakang.

"Hyung,jangan mengangguku,aku sedang latihan nie"

"Kau terlalu serius latihan sampai tidak sadar kalau aku sudah selesai mandi"

"Aku kan tidak ingin kalah darimu hyung"

"haha,,aku juga tidak akan kalah darimu Wookie. Selesai kau bermain game round ini, kita akan membahas peraturan ya"

Segera ku pause game ini

"Peraturan apa hyung?"

"Karena kau sudah mempause,kita akan langsung main setelah aku selesai menjelaskan peraturannya"

"Oke"

"Apapun peraturan dan hukumannya,kita harus tetap setuju dan menjalankannya,oke?"

"Baik,aku tidak takut."

"Oke"

"Kalah sekali,maka yang kalah harus membuka kancing baju piyamanya,berarti kalau kalah ke 6 kali maka harus membuka piyamanya,kalah ke 7 kali harus membuka celana piyama dan kalah ke 8 kali maka kau harus naked"

"Mwo?"

"Bila sampai kalah 8 kali,maka dialah yang kalah dalam permainan ini dan harus menerima hukumannya,bagaimana?Mau tidak mau kau harus setuju Wookie sayang~" Kata Yesung hyung disertai devil smilenya

Apa2an ini,aku harus menang apapun yang terjadi!

To be continue~~

Review please~Follow me on twitter mysilverangel