Hola! Hara-namii balik lagi. Baru pulang nih dari Spanyol demi liputan tentang Dora. Yeah! Indahnya Spanyol *Author Sarap* Cerita di bawah ini Cuma bercanda. Gak beneran kok. Maap segede-gedenya buat yang punya Dora ._.V #NOHATE

Disclaimer: Punya Nicelodeon. Terima kasih Nicelodeon ^^

Genre: Humor & Parody

Warning: Gaje, Typo(s), Sedikit ada unsur penyiksaan ._.V

Summary: 'Dora adalah anak yang imut, hitam manis, ceria dan tidak sombong.' Betulkah itu. Tidak kata mereka. Lantas bagaimana kisahnya? Simak sendiri ceritanya :D

~ Happy Reading Guys ~

Dora adalah anak yang imut, hitam manis, ceria dan tidak sombong. Tapi itu menurut pendapat orang-orang buta. Sebetulnya dora adalah anak yang berbeda dengan yang ada di tipi swasta G***** T* setiap pagi sekitar pukul 5 *Authorseringliat* Dora 180% berbeda! Yah 180%!

Kemarin author sempat mewawancarai langsung orangtua Dora, dan sahabat-sahabat, eh salah, maksud saya babu-babunya Dora. Termasuk Swiper! Berikut pendapat mereka tentang Dora apabila tidak sedang syutting.

Mamah Dora: "Aduh, aduh. Gimana ya saya mau cerita. Saya bingung. Kalau saya cerita nanti saya ditabok sama dia. Dora anak saya itu autis. Dikit-dikit nabok. Sebelum tidur, nabok papahnya, sebelum beol nabokin saya, sebelum ke sekolah nabok Ibuk saya (Grandma Dora). Saya kan jadi bingung. Salah sedikit nabok! Pernah suatu hari saya niatan buang si dora ke kali belakang rumah. Tapi kalo dia saya buang ke kali, sayang juga. Dia bisa menghasilkan duit yang lumayan gede *dipikir bank apa -_-*. Dia kan ikut syutting ftv gitu, saya gak perlu repot-repot cari tuyul lagi~ ;)"

Papah Dora: "Pendapat saya tentang Dora? Dora is Gila. Iya dia sinting. Ceritanya gini. Dulu Dora anaknya suka stress, setelah saya bawa ke klinik TongF*ng, stressnya malah menjadi-jadi dan Dora jadi gila. Trims TongF*ng."

Boots (Babu yang tak berdosa): "Dora itu majikan saya. Kalau di depan kamera dia sahabat saya. Tapi begitu syuttingnya break. Mulailah saya dijadikan babu. Disuruh ini, disuruh itu. Saya mengalami kekerasan. Baik kekerasan fisik, mental dan seksual. Dia suka nabok saya. Dan dia pernah gigit saya hingga saya rabies. Itulah asal mula rabies. Dia juga ngajakin saya nikah! Padahal saya sudah punya tambatan hati! Saya mau lapor ke KPD (Komisi Pemberantasan Dora)!"

Swiper: "Oh Dora ya. Si Dora itu saingan terberat gue di dunia maling-memaling. Dora juga maling kelas kakap yang sarap gak ketulungan. Kemarin malem dia (dora) masuk rumah gue secara diem-diem. Dia maling iPhone, BB, beras, telor, semua dia paling! Untungnya kepergok ama nyokap gue. Dan Dora langsung dibawa ke KPD. Nasib lu emang dor…"

Ransel Dan Peta: "Kita-kita pernah di cemplungin ke kali belakang rumah! Badan kita sampe busuk sampah. Gimana gak busuk, kali belakang rumah Dora itu kali ciliwung. Saya nih yah (Ransel) selama ini bawa-bawa benda haram, dia selalu make saya buat naroh benda-benda yang udah dia ambil. Najis, parah banget! Saya juga (Peta)! Si Doi (Dora) selalu nyoret-nyoret saya, ditulis hurup 4L y bin Lebay bin Gaje bin sarap!"

Diego: "Dora suka contek pr aku. Pagi-pagi dia dateng ke kelasku. Nyontek prku. Tapi itu dulu. Sekarang aku punya ide brilililian yang top markotopsss *ludahmuncrat* aku buat dua pr. Jadi pr yang satunya untuk dora, yang semuanya salah total. Jadi setiap pembagian raport Dora selalu dapet peringkat bawah dan gak pernah naik kelas. Biarin deh, aku gak mau nyontekin dia. Ciyan deh dora :p"

Ckckck, ternyata begitulah keadaan dora yang sebenarnya (Gak ding cuma di panpik doang). Sekali lagi ini Cuma bercanda. Tolong di Review ya. Kritik, saran, bacotan saya terima dengan dada selapang-lapangnya. SALAH! Dengan dada yang lapang.

Salam hangat Hara-namii alias Tinta Hitam. Dan selamat berbuka puasa *edisi puasa gitu B)*