~Kekonyolan di Hari Minggu~

By:Hikary_Cresenti

730

Disclaimer : Bleach itu punya Om tite kubo,kalau punya saya udah lama si Tosen Koid(devil mode On)

Rated :T

Warning : OOC,Gajeness,full of humor,awal dan ahir yang tak nyambung,dan sebagainya, yang mau kasih Flame di persilahkan.

Enjoy my Fic...


Hari minggu, merupakan hari yang di tunggu-tunggu oleh semua orang(termasuk Author), karena hari minggu itu merupakan hari orang pasti udah punya planning untuk hari minggu,seperti jalan-jalan,pergi ke pantai,pergi ke mall,dan sebagainya(Hisagi:Bukanya sama aja tuh?, Hikary:hehehe,beda kan hurufnya).Namun planing tersebut benar-benar berbeda untuk sekelompok cowok KerTes ini(Keren tapi Stress).

Pagi yang cerah, dimana-mana pagi itu harus dinikmati dengan Hikmat,tapi tidak di sini, karena di sini berisi orang-orang super jenius dengan IQ melebihi Einstein sekalipun, namun dengan tingkat kewarasan yang sangat rendah, bahkan lebih rendah dari para pasien RSJ sekalipun(dibantai-Para MA).Sebuah rumah yang di huni oleh 12 orang cowok keren, yaitu Hisagi,Kaien,Kusaka,Ichigo,Renji,Gin,Ggio,Kira,Iba,Ikkaku,Yumichika,dan di antara mereka berduabelas hanya Hitsugaya,dan Kira yang punya tingkat kewarasan lebih normal dari yang lainya. Gak percaya? Nih buktinya, langsung ke TKP!(Kaien:lah kog jadi OVJ?,Hikary:Gw fansnya hehehe).

Flash back...

Di pagi hari yang cerah,burung-burung berkicau,matahari bersinar dengan cerah,udara dingin yang menyejukkan -tiba

DUAR!BLAR!

Setelah bunyi ledakan tersebut,terdengar makian seorang cowok, yang baru saja keluar dari kamarnya, dengan Aura membunuh tingkat tinggi, bahkan bisa membuatanak kecil berhenti menangis,dan Aizen berhenti nari ballet(Lah apa hubunganya?).

"WOI!TIKUS GOT! LO MAU NGANCURIN RUMAH GW DODOL!" sorak seorang cowok berambut jabrik,Ungu kehitaman dengan tatoo 69 di pipi kirinya,Hisagi Shuuhei sekaligus pemilik rumah, dengan nada sangat gembira, ralat penuh dengan emosi.

"Siapa bilang, gw Cuma nyobain bazooka baru gw aja kog," kata seorang cowok berambut hitam, dengan matabewarna violet, alias pembuat keributan,Kusaka Soujirou

"Nyoba,sih nyoba, tapi jangan di D.A.L.A.M. BEGO!" kata Hisagi penuh penekanan

"Jadi dimana?"tanya Kusaka

"Lantai 4 sono!" kata Hisagi yang merasa sangat,amat dan paling terganggu.

Ya iyalah,siapa yang gak ngerasa terganggu saat asik-asiknya nonton film pocong dan lagi tegang-tegangnya,muncul dia tidak ada, keturunan atau gejala terkena penyakit jantung, kalau emang terbukti mungkin ia sudah Koid deh.

Kusaka yang di usir itu pun langsung menuju ke lantai 4, di perjalanan Kusaka yang phobia dengan cicak itu,langsung kambuh Phobianya karena kemunculan seekor cicak yang berukuran lebar 5 meter dan tinggi 2 meter,ralat hanya 5 cm x 2 cm kog,gak gede-gede sayangnya,yang namanya phobia itu tidak pandang bulu,ukuran,dan warna kulit,serta asal(Kog jadi sosiologi?).Tanpa peringatan, kembali Kusaka menembakkan Bazookanya dan...

DUAR! ADUH!DUAR!OW!DUAR!BUSET!DUAR!WHAT THE HELL!DUAR!EMAK!

Dalam waktu 5 detik, telah berkumpul 5 orang cowok keren, dengan tampang gembira, ralat lagi dengan tampang hanya menelan ludah.

"Kusa! Lo mau ngebunuh gw! Nembakin bazooka gitu!" kata seorang cowok berambut hitam keunguan,dengan mata bewarna hijau,Kaien Shiba

"Gak,siapa bilang,"kata Kusaka kembali membela diri

"Kusa! Ah elo, bolong kan Watermelon gw, jadi kayak donat neh!" kata seorang cowok berambut jabrik putih, dengan mata bewarna emerald,Hitsugaya Toushiro

"Sorry,gak sengaja," kata Kusaka

"Buset dah lo, kalo mau perang diluar sono, aduh.. padahal nih baju baru gw beli 2 tahun yang lalu," kata seorang cowok pecinta hal-hal indah,Ayasegawa Yumichika

"2 Tahun itu udah lama dodol!"kata Kusaka keki

"Kusa!,tega bener lo,liat nih jadi pisang hangus bakar,"kata seorang cowok berambut merah,Abarai Renji

"Sorry,Ren gak kelihatan tuh(ya iyalah,gak mungkin kelihatan kan)"

"Kusa,Ah elo padahal gw lagi enak-enakan nghayalin Ran-chan," kata seorang cowok berambut silver dengan muka musang yang selalu tersenyum, Ichimaru Gin(kog bisa? Gak pegel tuh?)

"Kan bisa lanjutin,"kata Kusaka langsung ngacir sebelum disiksa.

Penasaran kenapa bisa begini jadinya?

Nah begini ceritanya

Saat Kusaka nembak cicak yang ada di dinding tersebut, si cicak berhasil menghindar sebanyak 5 kali, jadi,tiap orang dapat jatah 1 peluru, adil kan(Author dibekuin Hyourinmarunya Kusaka).

Pada ahirnya Kusaka berhasil sampai di lantai 4, dan lagi-lagi tanpa memperhatikan sekitar,ia langsung menembakkan Bazookanya.

DUAR!

Sontak seluruh penghuni langsung budeg, lalu terdengar teriakan yang kompak,dan serentak dari seluruh Ruangan, (kecuali Ruangan Kira,Iba,Ikkaku,Ggio, karena mereka lagi shooping).

"KUSAKA!"

Pengen tau kenapa suara ledakanya 3 kali lipat lebih Dahsyat, karena speaker aktif Hisagi yang masih tertinggal di sana,nah itulah penyebabnya.

End of Flash back...

Sehingga sejak saat itu, Kusaka tidak di perbolehkan,untuk meniru atau melakukan adegan Pointblank secara life tersebut...

Masih belum percaya? Nah ini saya kasih contoh lagi, tapi di chapter depan, see u in the next chapter!

TBC


"YEY! I Am back, minna! Kali ini dengan fic stress,dan gaje berikutnya,"kata Hikary

"Woi,author! Selesain dulu satu-satu napa,lo bener-bener deh,kerjaan lo setengah-setengah!" comment Hisagi

"Tenang, lah itu."kata Hikary santai

"Dasar,"kata Hisagi sweatdrop

"Nah,nih fic bakalan di posting serempak dengan Promosi bagian ke 3,HORE!" kata Hikary sorak sorai gak jelas

"Minna,Read and Review please...!" kata semuanya