YOU

A fic for someone that would never read this :)

Naruto © Masashi Kishimoto

mysticahime
©2012

.

.

Ada banyak hal yang bisa terungkap karena ada 'kau' di sana...

.

.

Aku bukannya berpura-pura tidak tahu atau sengaja apatis—kau tahu aku memang tidak peka terhadap hal-hal semacam ini. Ada banyak hal yang kurang aku pahami, terutama yang menyangkut soal perasaan dan bagaimana cara mengungkapkannya.

Dan kutahu kau juga memiliki problematika yang sama di bidang itu.

Aku menghabiskan banyak waktu bersamamu; aku tidak ingat sejak kapan, hal itu seolah telah meresap membentuk jejak rutinitas yang harus kulakukan sepanjang hari. Ada banyak rangkaian benang yang terus menghubungkan kita—dan kalau aku mau bertanya pada semesta, pasti ia akan tertawa dan mengatakan bahwa itulah takdir.

Kau irit dalam perbendaharaan kata namun selalu menunjukkan atensi yang tak kentara dalam setiap patah kata pilihanmu. Gayamu menyatakan kau tidak peduli, tapi nyatanya kau tidak bisa tidak mencurahkan perhatian.

—dan biasanya kau akan bersikap seolah hal itu remeh, padahal bagaimana kau bereaksi sebelumnya begitu kontras di mataku.

Kau berbeda.

Kau melihat kesalahan dari berbagai perspektif, kemudian membentuk konklusi tersendiri dan membangun resolusi. Kau melakukan segalanya seolah tidak ada satu hal kecil pun yang bisa membuat satu detik kehidupan menjadi sia-sia.

Kau membuatku merindu.

Ada saat-saat kosong ketika kita tidak bersua—kau dengan kata-katamu yang tampaknya terbatas, kau dengan sarkasme yang meletup-letup...

...Kau dengan keberadaanmu yang membuatku merasa tenteram.

Aku tidak bisa menyampaikannya dengan jelas, tetapi kau berarti banyak bagiku. Cukup banyak untuk membuat perbedaan tegas saat kau menghilangkan eksistensimu dari lingkup pandangku.

Yang jelas, kau membuatku belajar mengenai banyak hal:

Bahwa ada banyak hal di dunia yang terasa lebih indah karena ada 'kau' di sana.

Kau, ya, kau—

—Uchiha Sasuke.

Kau.

.

.

.

~fin

.

.

Don't be silent reader, please?

mysticahime™—03092012