Aku percaya, tuhan memberiku keistimewaan ini untuk mengalahkan kegelapan di hati manusia, dan untuk.. menautkan rasa bersama dirimu yang kucintai

Naruto © Masashi Kishimoto

Rhytm © charice d'dark cherry

Genre : Supernatural/Romance

Pairing : SasuSaku

Rated : T

Warning : AU, OOC, typo(s)

Emeraldku menyipit menyambut sinar mentari yang seenaknya menyusup kedalam mataku. Diiringi teriakan ayah yang melebihi alarm disampingku. Hmmmm, sepertinya tidur larut malam karena tugas dari dosen baru itu biang keladinya. Tak butuh waktu lama untuk bersiap dan sarapan lalu pergi kuliah.

.

Ku jejaki kaki ini untuk masuk ke fakultas kedokteran tempatku meniti cita dan kebisuanku membuyar saat kurasakan seseorang menepuk pundakku.

"hei, ada masalah?kenapa mukamu kusut?" Tanya pemuda darkblue ini dengan nada datar.

"tidak, hanya kurang tidur,eeh tumben kau bicara duluan, tuan uchiha irit,pelit dan hemat kata?" jawabku bermaksud menggodanya.

"hn" ujarnya dengan mata bosan dan pergi meninggalkanku untuk duduk dibangku kosong. Kelihatannya ia kembali normal seperti biasanya walau makhluk kuning jabrik itu berceloteh ria saat melihat kedatangannya.

.

"sakura…!" teriak ino,sahabatku.

" hei ino,,aduhh,,gak usah teriak-teriak gitu, kita kan udah kuliah,jangan kekanakan gitu dong.~"

"hehe, sorry, eh ada gossip lho, tau gak Karin dari yang pake kacamata itu?"

" hmm, tau,emang kenapa?"

" kudengar kemarin sore dia nembak sasuke loh, tapi sepertinya ditolak sama si uchiha itu,alasannya karena sasuke gak suka cewek yang manja seperti Karin"

Degg.. kurasakan jantungku berdetak lebih kencang dari ? sasuke menolak Karin? Padahal gadis itu begitu sempurna, emang sih dia manja, sama seperti aku. Eeehh sepertiku ya,hmm pantas saja si uchiha itu selalu bersikap dingin denganku,lha akunya aja suka manja.

" sakura..sakura…"

"eh ia ino,maaf aku melamun, apa aku masih punya harapan?"

"hush, kamu kok ngomong gitu sih, kamu gak boleh putus asa, lagipula belum ada cewek yang diterima Sasuke kan? Itu artinya kamu masih punya kesempatan, semangat yaaa.. yaudah, aku mau jumpain Sai-kun dulu,bye"

"semoga, Tuhan.." ucapku dalam hati saat menatap punggung ino yang menjauh dari memang tidak tahu kalau aku dan uchiha terikat hubungan khusus dari leluhur kami, yah..mungkin si uchiha itu juga tidak menyadarinya.

Tak berapa lama, Kakashi-sensei masuk dan menjelaskan beberapa materi dengan singkat. Mataku menatap dosen itu namun pikiranku teralih ke pemuda Uchiha itu. Dia cinta pertamaku, orang yang dekat denganku selain ino dan hinata sahabatku. Sudah lama aku memendam perasaan ini, tapi aku tak bisa mengungkapkannya karena dia juga sepertinya hanya menganggapku teman biasa, tak lebih.

"runo..Haruno…" panggilan Kaka-sensei membuyarkan lamunanku.

" m-maaf sensei, maaf saya melamun"

"kau terlihat lain hari ini. Apa kau sakit nona Haruno?"

Bisa kulihat Uchiha Sasuke sedikit menyipitkan matanya kearahku.

"t-tidak sensei saya baik-baik saja" jawabku gugup.

" baguslah kalau begitu, sebagai hukuman karena kau tidak memperhatikanku tadi, silahkan maju kedepan dan jelaskan mengenai kanker darah yang baru saya jelaskan tadi." Titah kak-sensei sambil tersenyum dibalik maskernya.

`hhuuft, untung saja aku sudah membaca materi ini sebelumnya ` batinku sambil beranjak kedepan melewati tempat duduk uchiha sasuke, bisa kupastikan rahangnya sedikit mengeras walau wajahnya terlihat datar.

" Baik semuanya, saya akan menjelaskan mengenai kanker darah, seperti yang kita ketahui bahwasannya Leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Pada kasus leukimia (kanker darah), sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya . Penanganan kasus penyakit Leukemia biasanya dimulai dari gejala yang muncul, seperti anemia, perdarahan dan infeksi. Secara garis besar penanganan dan pengobatan leukimia bisa dilakukan dengan cara single ataupun gabungan dari beberapa metode dibawah ini:

1. Chemotherapy/intrathecal medications
2. Therapy Radiasi. Metode ini sangat jarang sekali digunakan
3. Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)
4. Pemberian obat-obatan tablet dan suntik
5. Transfusi sel darah merah atau platelet.

Sekian dari saya, saya harap teman-teman sekalian dapat memahaminya"

"bagus sekali Haruno-san, anda memang benar-benar putri pemilik perusahaan farmasi dan lembaga kesehatan no 1 di jepang,sekarang,silahkan duduk, tapi ingat, saya harap anda memperhatikan dengan baik materi yang nanti saya jelaskan" kata kakashi

Aku pun kembali berjalan ketempat dudukku dan melewati sasuke yang wajahnya terlihat lega.`eh lega?`

Sasuke POV~

` syukurlah, dia bisa. Tak kusangka,ternyata dia benar-benar cerdas. Aku sempat khawatir dibuatnya. Lagipula kenapa sih si pinky itu pake acara ngelamun segala? Tapi yasudahla. Eehh. Tunggu ..kenapa aku jadi memikirkannya, aarrrgghh sial…gak, gak boleh, ini gak boleh terjadi, jangan sampe dia tau kalau aku memperhatikannya selama ini`

End of Sasuke POV~

.

.

.

`Akhirnya,kuliahnya selesai juga,aahhh ino dan hinata pulang dengan pacar mereka, enak ya kalo punya pacar, hufft, gak kayak aku, pulang pergi sendiri, malah harus jalan kaki lagi, lagian kenapa juga si sih dompetku harus ketinggalan dirumah, sudah mobil rusak, malangnya nasibku rutuk sakura dalam hati.

Tiinnn..tiinnnn..

" eh, kau? Ada apa?"

" cepat naik! "perintah sasuke dingin

"what?"

" hn, kubilang cepat naik, ku antar". Ucapnya berusaha menghilangkan kegugupan dan rona wajahnya.

" b-baik." Jawab sakura sambil menaiki mobil sport dark blue sasuke. ` aneh! Kenapa si ayam tiba-tiba baik ya, padahalkan dia gak pernah peduli, dari dulu juga dia gak pernah merhatiin aku apalagi berbaik hati memberikan tumpangan seperti ini`

.

.

"..ra..sakura…SAKURA!"

"e-eh ia..ada apa? Apa?kenapa teriak?"

" kau melamun apa sih? Sudah sampai, mau turun atau menginap di mobilku eh?" ucap sasuke sambil menyeringai jahil, eh tunggu seringai?

Aku hanya diam sambil turun dari mobil, beberapa langkah kemudian aku berbalik dan mengucapkan terimakasih-singkat, wajahku berevolusi menjadi pizza dengan saus yang merah yang meleleh sepertinya.

.

.

.

" aku pulang!"

" selamat datang sasu-chan, wah wah kenapa pulangnya telat, apa kau sudah punya pacar sasu-chan?" goda mikoto sambil mengedipkan mata.

" berhenti memanggilku seperti itu ibu, aku belum punya pacar dan akan punya pacar dalam waktu dekat ini"

"hn, dari keluarga apa dia? Apa dia punya kekuatan seperti kita?" ucap suara datar yang tiba-tiba ada dibelakangku.

" a-ayah? Sejak kapan ada dibelakangku?jangan mengagetkanku dong" jawabku terkejut akan kehadirannya, maklumlah keluarga kami memiliki kemampuan khusus untuk menyembunyikan aura.

"sejak kau bicara tentang pacar, jadi…siapa gadis itu" Tanya ayahku dengan wajah serius

" dia… putri tunggal keluarga haruno, aku tak tau alasan kenapa aku menyukainya, tapi kurasa dia berbeda, auranya, sorot matanya, dan…" kata-kata sasuke terputus begitu mikoto menyelanya

" apa katamu? Haruno? Ayah apa haruno yang itu?" mikoto terlihat antusias

" Haruno corp itukah sasuke?" fugaku menyipitkan matanya

" ia ayah"

" kalau begitu kau harus menjaganya dengan nyawamu, pastikan ia ada disampingmu dan menjadi bagian keluarga ini!" titah fugaku yang kemudian berlalu pergi menuju keruang rahasia bawah tanah.

" a-apa? Apa maksudnya? Ibu, bisakah jelaskan padaku?" sasuke terkejut mendengar kata-kata ayahnya tadi, pasalnya ayahnya tidak pernah mengijinkannya berdekatan dengan gadis biasa yang tidak memiliki kekuatan istimewa seperti dirinya, atau jangan-jangan..

tbc

r

n

r

please,hehe..