Halo! Gita kembali lagi melanjutkan Drabble ini! dan ini kosah tentang Lucunya si Ren yang Narsis! dan Apa yang terjadi? XDD

Read n Review ya!

DISCLAIMER: Carrot *Di getok gitarnya Otoya* Eh... Broccoli!

Uta no Prince Drabble

(Akibat Narsis)

Ren dan Masato sedang Liburan ke Jakarta. Memang Jakarta sangat Macet dan Polusi, Masato sangat terganggu. Tetapi, Ren malah gak peduli sama namanya Polusi dan Macet, Ia malah pedulinya saat dia di sapa manis sama Cewek-cewek cantik di Jakarta,

"Ihh... Cowoknya ganteng banget deh..." Kata salah satu gadis SMA.

"Iya tuh... yang rambut oranye itu kan? namanya si Ren!" Gadis itu mengenal Ren yang sedang narsis itu.

"Hai Ren! Ganteng deh!" Para Mahasiswa cantik di Jakarta menyapa manis.

"Halo, Ladies... Bagaimana Harimu?" Ren melambaikan tangannya sambil mengedipkan satu matanya kepada para Gadis, "Kyaaaaaa!" Gadis-gadis itu berteriak karena Narsisnya Ren. Masato menepuk dahinya sambil memandang Ren yang Narsis, "Ren lebih baik jangan Narsis deh..."

"Emang kenapa? Kamu iri ya? Kalo kau ingin tahu Rahasia ketampananku, Percaya dirilah Masato... hehe..." Ren malah Ngoceh.

"Bukan begitu... tapi Ren, itu.." Masato belum selesai ngomong.

"AAAAAAHHHH!" Ren langsung jatuh di Selokan.

Masato berusaha mengeluarkan Ren dari Selokan, dan Ren badannya menjadi Bau. Ren menjadi kesal, "Ah! Bajuku! Mahal ini! Kenapa juga ada Selokan?" Masato sweatdrop, "Ya ampun Ren... Makanya... jangan Narsis!"

Gadis-gadis itu menjadi Kaku melihat Ren yang sudah bau Got karena jatuh dari Selokan, "Ih! bau!" Kata Gadis SMA, "Cabut yuk! Cowok gantengnya udah Bau!" Gadis-gadis pun Kabur dari pandangan Ren.

"Ladies! JANGAN PERGI!" Ren merasa Suram karena Gadis-gadis cantik pun kabur. Masato menarik Ren untuk pergi, "Ayo Ren!" Ia menarik Tangannya Ren, "TIDAAAAKKK! LADIEEEESS!" Ren merengek sambil ditarik Masato, Mereka berdua pun menuju ke kamar mandi Pria untuk menggantikan Bajunya Ren.

END and NEXT CHAPTER!

Ending Gaje. Kapital gagal dah... Kasian Ren... sabar ya...

Ren: Author TOLOL! GW MENJADI MENDERITA BEGINI! *Niupin Saxophone dengan suara berisik di kupinh Author*

Author: AMPUUUUUUUNNNN! *Nutup telinga erat-erat*

Review ya Minna!