LOVE IS SWEET

Main Pair : YunJae, KangTeuk, YeWook,

Main cast : Jung Yunho As Lee Yunho (Appa Eunhyuk)

Kim Jae Joong As Lee Jae Joong (Eomma Eunhyuk)

Lee Hyukjae As Eunhyuk

Choi Siwon (Appa Kyuhyun)

Kim Kibum As Choi Kibum (Eomma Kyuhyun)

Cho Kyuhyun As Choi Kyuhyun

Kim Jong Woon As Kim Yesung (Appa Lee Donghae)

Kim Ryeowook As Kim Ryewook (Eomma Lee Donghae)

Kim Donghae As Lee Donghae

Genre: Romance/Comfort

Rate: (?)

Disclaimer: Semua cast milik diri mereka sendiri, orang tua, dan pairnya masing-masing (?). Author cuma minjem.

Warning: YAOI, Typo everywhere, GeJe. NO BASH AND FLAME. DON'T LIKE DON'T READ.

HAPPY READINGGGG!


Summary :

Lee Hyukjae seorang namja manis berubah ketika bertemu dengan seorang namja yang Ia Cintai. Namun hal tersebut tak dapat terucap dari bibir manisnya. Sehingga kedatangan namja ketiga yang bernama Lee Donghae merubah semuanya menjadi sangat lebih manis dan berarti buat dirinya (Lee Hyukjae) dan namja yang ia Cintai.


~ Author Pov ~

Ruang Tamu

Lee Yunho Sang ayah sedang duduk di atas sofa yang berada di ruang tamu rumah mereka. Sedang membaca koran pagi dan secangkir kopi yang menemani dirinya yang di hidangkan oleh istrinya.

At Dapur

Seorang namja cantik sedang fokus dengan masakan yang akan ia hidangkan, kemudian menatanya diatas meja untuk ia makan bersama kedua orang yang ia cintai aka anak dan suaminya.

~ Author Pov End ~

Kicauan suara burung-burung dan desiran pergerakan dedaunan itu terdengar dengan jelas. Seorang namja canti dan manis tiba-tiba terjaga dari tidurnya. Ia menatap jam weker yang tidak jauh dari tempat tidurnya. Jam tersebut menunjukan jam 06 : 00 KST. Ia bangun dari tidurnya kemudian berjalan kearah kamar mandi yang berada tepat didalam kamar tidurnya, setelah mengumpulkan semua nyawanya. Kemudian ia masuk kedalam kamar mandi itu untuk membersihkan dirinya.

Setelah 30 menit ia berada didalam kamar mandi itu, ia pun keluar dan mengenakan pakaian seragam sekolah barunya. yupz ini adalah hari pertamanya untuk menjadi pelajar dan murid bari di sekolah barunya yang berama E.L.F High School. Setelah ia merasa bahwadirinya sudah rapi kemudian ia keluar dari kamarnya kemudian menemui kedua orangtuanya.

~ Namja Pov ~

" pagi, Appa "

" pagi sayang, sudah bangun hem, tanya sang apa .

" ne, appa, oh yeah appa tidak kerja hari ini ? tanyaku pada namja tampan yang berada di depanku sekarang dengan koran yang ada ditangannya, kemudian melipatnya."

" ne chagi, appa ada urusan lain, jadi tidak berangkat kerja hari ini. "oh ia, appa sama eomma mu akan mengantar kamu kesekolah baru kamu otte ? tanya appa padaku.

"Jinjja appa, jawabku"

"ne chagi, kamu senang tidak eomma sama appa akan mengantarmu kesekolah barumu ?

"yyeeee, appa sama eomma ngantar aku kesekolah asyiiiikkk. :D

TBC ~

Huwaaa.. mian kalo ancur. Soalnya saiia masih author baru disini, mohon review eaa~

Thankyuuuuuuuuuuuu ...

REVIEWW PLEASEEE~
Keep or Delete?