BLEACH ORDIK

(Orientasi Pendidikan)

By:Hikary_Cresenti_Ravenia

Disclaimer :Bleach itu hanya milik Tite Kubo,saya hanya minjam chara aja punya saya!

Rated :T

Warning :OOC,Gajeness,Lebayness,dan ness yang lain.

Nih cerita terinspirasi dari acara yang baru saja saya jalani di Kampus,dengan editan tentunya dan apa yang terjadi hnayalah untuk kesan humor,bukan menjelek-jelekan.

Don`t like?Di like aja?!

Enjoy my fic

.

.

.


Pukul setengah 7,dengan tampang bete Hisagi menunggu teman-teman tercintanya di depan kampus tercintta. Sesekali ia melihat jam di Hpnya dan menggerutu karena belum ada yang datang. 10 menit kemudian Kaien pun datang

"Eh,His,udah ngumpul?"tanya Kaien

"Udah, bener,bahkan sampai gak bisa masuk,"gerutu Hisagi sambil menunjuk kampus tak berpenghuni itu. Kaien hanya sweatdrop

"Jadi,His hari ini upacara aja kan?"tanya Kaien

"Ya,mungkin,"kata Hisagi yang masih asik main hp

"Bagus deh,oya foto narsis lo gimana?"tanya Kaien

"Ya gitu deh,dan entah kenapa yang ada kesanya kayak setan bangkit dari kubur,"kata Hisagi sweatdrop

"Lo edit bro?"tanya Kaien

"Ya gitu deh,nih."kata Hisagi

"Buset!His!Ini mah kayak kakeknya setan terjun dari neraka!"kata Kaien jawdrop

"Hehehe,"Hisagi hanya nyengir

Kaien hanya geleng-geleng dengan kembaranya yang tidak waras ini,lalu ia melihat foto sebelumnya.

"Yang ini aja, banget!"kata Kaien

"Gak ah,yang ada ntar,ya lo tau ndiri deh,"kata Hisagi

"Hehe susah ya,Bro,"kata Kaien

"Banget!"

"Btw,kapan lo potong rambut lo itu?"tanya Kaien lagi

"Nah itu dy Kai!gak tega gw,lagian nanti keren gw ilang,"kata Hisagi yang udah mulai narsis sendiri

"Dasar,Narsis!"gerutu Kaien.

Pukul 7 pagi

"Baik!semuanya berbaris di barisan masing-masing!"Sorak salah satu senior cewek

Semua pun sibuk berbaris

"Hei!kalian ini gimana?!kan udah dibilang!rambut itu 1 cm?!"Hardik salah satu senior

"Yah,Kak cantik gimana sih?masa 1 cm kak."kata Hisagi dengan senyum charming

Senior itu langsung blushing. Kaien hanya geleng-geleng dengan tingkah Hisagi yang tidak waras ini.

"Tapi,itu peraturan dik,"kata senior itu lagi

"Ya udah kakak aja yang motongin ya,"kata Hisagi kembali narsis

'Bingung gw,nih anak kesambet apalagi!masa narsis gini?!'kata Kaien cengo

"Hei!kamu Narsis banget!Sok cool lo!"bentak salah satu senior

"Ya iya dong secara orang gan-BUAK,"Hisagi langsung tepar di bogem Kaien

"Hehe maaf, ,"kata Kaien nyeret Hisagi ke toilet

Para murid hanya sweatdrop.

Di toilet

"His,His,Hisa,"kata Kaien menepuk pipi Hisagi

'Apa terlalu kuat ya?'kata Kaien bingung

"Eh, kita ngapain disini?"kata Hisagi bingung

"Lo kesambet apaan sih?Narsis gitu?!"kata Kaien

"Gak tau juga deh balik ke lapangan,"kata Hisagi lagi

"ayo,"

Lalu mereka kembali ke lapangan dan masuk ke barisan. Kekonyolan kembali terjadi

"Kalau jalan di tempat iru berhentinya kaki kiri!"kata senior itu kesal

"Iya-iya kakak bawel!"gerutu Ichigo

"Dasar!dikasih tau malah melawan!"

"Hei kamu ALAY!serius dong!"bentak senior itu

"Yah,kakak gimana saya mau serius kalau saya terpesona dengan kakak,"kata Kusaka

"Hey!BAKA!Itu hadap kanan bukan kiri!"kata senior itu kesal

"Udah tau saya BAKA,kan gak bisa bedain arah,"kata Ggio

"Hey!ULAR!cepetan lari!"gerutu salah satu senior

"Emang ULAR punya kaki?"kata Yumichika

Dan kegajean lain yang tidak bisa di jelaskan. Ahirnya pada pukul 9 dimulailah upacara gaje itu.


Pemimpin upacaranya Pak Yamamoto,Komandanya Kenpachi,Protokol Lisa,Pasusbra Ulquiora,Syazel,dan Shawlong,Pembacaan janji mahasiswa aka Tri dharma oleh Grimjow,dan doa oleh Hachi.

"Lapor!Upacara siap dilaksanakan!"

"Laksanakan!"

"Acara selanjutnya pengibaran bendera Ordik!"

Dengan semangat 45 Ulquiora,Syazel,dan Shawlong sehingga dalam waktu 15 detik bendera telah berkibar.

"Selanjutnya pembacaan TriDharma!"

Grimjow maju dan mulai membaca Tridharma (gaje) tersebut.

"Satu!para mahasiswa diperbolehkan atau dianjurkan untuk merokok,main kartu,monopoly dan ular tangga selama Ordik!Dua para murid diwajibkan untuk membawa peralatan yang diperintahkan!tiga para mahasiswa diharapkan untuk membawa Hp,notebook dan sebagainya!sekian!"kata Grimjow

"Acara selanjutnya pidato oleh bapak kepala kampus!"

"Baiklah,cucu-cucuku sekalian,hari ini ordik diresmikan!Semoga kalian mengikuti sampai ahir!"

"Yang terahir Doa!"

"Pertama dan utama sekali,marilah kita berdoa dengan tata cara agama kita masing-masing.."

Kaien langsung cengo

'Lah?Si Kusa ngapain bertapa segala?Lah si Gio malah nyembah-nyembah matahari?Lah,si Ichi ngapain pake sembur-sembur gitu?Lah,si Hitsu kenapa malah nangis?Lah,si Renji kog malah memperhatikan bola kristal?Buset!Hisa serius amat?!Lah?malah tidur toh. Eh?Kog bisa tidur sambil berdiri?Emang sejak kapan dia jadi ninja gini?Apa gw salah alam ya?'kata Kaien cengo sendiri

"Tuhan,tolong berikan saya rumah mewah,mobil banyak,dan istri yang seperti bidadari. Berikanlah saya harta berlimpah,hingga 10000 turunan.."

'Buset!Masa banyak bener mintanya?Hah 10000 turunan?gila?!Kenapa rasanya nih acara makin gak jelas ya?'kata Kaien makin cengo

Setelah berahir doa gaje tersebut,kini upacara telah selesai dan para mahasiswa,langsung masuk ke kelas untuk pembinaan gaje.

"Nah,seperti yang kalian semua telah tau,Rokok itu berbahaya bagi kesehatan. Para ahli,telah membuktikan jutaan zat terkandung dalam rokok yang dapat,mempercepat kematian. Namun apakah anda tau,ada sebuah keajaiban,seorang pasien penderita penyakit jantung,yang sedang koma,di kasih rokok dan hasilnya.."kata senior itu

Para mahasiswa langsung tegang

"Dalam waktu 1 detik,ia langsung tewas!bayangkan!betapa bergunanya rokok untuk mempercepat kematian?!"kata senior gaje tersebut

Para mahasiswa langsung jawdrop.

"Lalu selanjutkan kami akan menayangkan 5 cara mati tergokil!"kata senior itu

"Kematian yang pertama disebabkan oleh,ketelan batu bata. Peristiwa ini terjadi di daerah Ceret,seorang pria tewas seketika setelah menelan 5 buah batu bata berukuran besar. Diperkirakan batu tersebut tersangkut di leher,dan penderita kesusahan bernafas. Kematian yang ke dua,di sebabkan oleh keminum baygon orange!Peristiwa ini terjadi di daerah zeray,seorang pria tewas setelah meneguk satu botol baygon rasa orange,karena gagal memenangkan pachinko. Kematian yang ke tiga disebabkan oleh jatuh ke sumur dengan kedalaman 30 cm,diperkirakan si pria berniat untuk mengambil air dan tewas karena masuk ke dalam sumur. Kematian yang ke empat,disebabkan oleh tenggelam di kolam sedalam 10 cm. Diperkirakan korban tidak bisa berenang dan mati tenggelam. Kematian yang kelima yaitu tertimpa buah duku,diperkirakan korban ingin memetik buah duku,namun terimpit dan tewas,sekian."

Para murid makin jawdrop

"Kai,emang bisa ya tenggelam,di kolam dengan ke dalaman 10 cm?Emang tuh orang tingginya berapa milimeter?"kata Hisagi cengo

"Entahlah, -paling tingginya 0,000001 mili,"kata Kaien

"Baru kali ini gw denger ada orang mati keimpit duku?"kata Ichigo

"Gw juga,kalau keimpit kelapa,atau duren sih wajar. Ini duku?kog bisa?"kata Ggio bingung

"Masa batu bata ditelan?emang gak ada yang lain?"kata Kusaka cengo

"Hehe mau ikut audisi The Master kali,"kata Hitsugaya

Lalu ahirnya pada pukul 6 para mahasiswa pun diperbolehkan pulang.


~TBC

"Yey!saya udah update chapter 2!"kata Hikary

"Dasar,author gaje,"gerutu Hisagi

"WOI!THOR!"

Hikary langsung cengo,melihat Hitsugaya,Hirako,Ggio,Yumichika ,dan Ikkaku yang bawa spanduk

"Lah?Lo ngapain?"

"Kita mau demo!Masa nama cantik kayak gini!"protes mereka

"Eh?"

"Masa Gw Monyong!"protes Hirako

"Masa gw Ular?!"Protes Yumichika

"Masa gw Tuyul!"protes Ikkaku

"Dan masa gw BAKA?!"protes Ggio

"Dan gw Iblis?!"gerutu Hitsugaya

"Hehehe gimana lagi,Ya udah mari kita bacakan Reviewnya,Dari MisakiDreyarTheSilentDemon, Ulquiora,Syazel,dan ShawlongYa begitulah kan Ordik ini untuk mental,"kata Hikary

"Masa nama cantik gw Iblis,sialan!"gerutu Hitsugaya

"Eh,enak aja genk para pemulung!"protes RenKaiKusaHisaHitsuGioHiraYu miKaku

"What!lari keliling kampus?!"sorak Renji histeris

"Uaapa!Pake Kebaya?!sambil ngerayu cowok?!"kata HisaKusaKai Histeris

"Apa nari Opa gangam Style pake baju anak SD?!"sorak Ichigo histeris

"NOT MY STYLE~~ lah yaw!"kata mereka berlima yang udah ketularan virus bancinya Yumichika

"Yey!kita gak ada!"sorak yang lainya

"Hehe gw yang nentuin ntar,"kata Hikary

"Aduh,masa gelang dari botol aqua?!"kata Hisagi yang sibuk bikin gelang

"Masa Kalung bawang dan pete?!"gerutu Kusaka yang sibuk bikin kalung

"Masa topi dikasih permen?!"gerutu Kaien yang lagi masang permen di topi

"Masa papan nama di pres?!"kata Ichigo yang sibuk mempres

"Lah,tuh mesin dari mana?"kata Hikary cengo

"Hehehe tadi gw ketempat fotokopi,kebetulan orangnya lagi Sholat,jadi gw pinjam aja dulu."kata Ichigo

"Eh,emang bisa?"kata hikary cengo

"Bisa lah,gw juga bilangnya dalam hati,"kata Ichigo

"Dasar.."

"Oke Minna RnR plis!"

"Coblos kotak review di bawah!Ingat yang mereview bakalan saya kasih gelang dari gelas aqua,"kata Hisagi promosi