Makasih ya reviewnyaa xD dan maaf kalau gaya author tidak begitu konsisten, huhuhu...


Chapter 3

"TIDAK!"

Neon dan Light Nostrade langsung terdiam mendengar reaksi dadakan Kurapika itu.

"Nona akan menikah denganku, tidak dengan orang itu."

"!?"

"Bos juga setuju kan? Lebih baik Nona menikah denganku daripada pria yang tidak jelas itu."

"A…apa?" Neon kaget mendengarnya, tunggu, apa-apaan ini? Tadi katanya dia bilang saja ke papa kalau ga mau, lalu tiba-tiba dia langsung bereaksi seperti ini? Setelah mendengar nama Kuroro-san lagi, sepertinya dia benar-benar punya hubungan spesial dengan Kuroro-san… Tapi.. bukankah mereka berdua laki-laki? Atau jangan-jangan Kuroro-san bukan laki-laki? Tapi..Tapi.. tidak mungkin… Oh iya, jangan-jangan Kurapika ini gay! Kalau tidak, dia perempuan yang pura-pura jadi lelaki!Ya,pasti itu!

"Hmm. Maaf Neon, tapi papa setuju, papa tidak mau kamu menikah dengan orang tidak jelas itu." Light Nostrade menjawab dengan nada galau. Takut tiba-tiba anaknya itu langsung membanting semua perabotan super mahal di dalam ruangan.

"Papa… papa kan tidak tahu Kuroro-san! Lagian, anak papa ini siapa sih? Aku atau dia?" Neon langsung bereaksi kalap, seperti yang ditakutkan

"Lupakan dia nona, dia hanya akan membawa kekacauan saja disini." Kurapika dengan cepat membela Light Nostrade dengan nada datar. Tapi memang dasar anak keras kepala, Neon hanya langsung pergi dari ruangan tanpa komentar.

"Nona! Tunggu!" Kurapika langsung mengejar Neon yang berjalan cepat dengan niat membujuk dia untuk percaya bahwa Kuroro adalah syaiton alas tingkat bang toyib!

"Diaaaaam kamu, aku mau ketemu Kuroro-san langsung aja."

"Jangan temui dia lagi Nona!"

Dan setelah mereka memutari rumah itu sebanyak 12x. Kurapika masih memanggilnya, tapi ternyata dikacangin sama Neon. (Krik krik…)

"Neon! Dengarkan aku! Jangan dekati lagi yang namanya Kuroro, dia pasti tak benar-benar suka padamu." Kurapika pun kelepasan memanggil langsung nama Neon.. (ups.. maklum lah Kurapika kan sebenernya

Neon langsung berhenti karena kaget, be…beraninya bodyguard ini langsung memanggil namanya? Punya masalah apa dia sama Kuroro-san? Tahu apa dia tentang Kuroro-san? Jangan-jangan benar mereka memiliki hubungan spesial… Tapi, kenapa komentarnya harus begitu sih?

"Apa maksudmu? Kamu ga seneng aku sama Kuroro-san? Kenapa?" Tanya Neon cepat, membuat Kurapika langsung bingung. Ga mungkin dia jujur, karena… kalau ketahuan Kuroro membantai klannya… ketahuan juga dia bekerja disini untuk apa… Ia harus bohong. Berdalih. Atau apa kek

"Sebenarnya… aku tahu dia…" jawab Kurapika lambat membuat Neon tampak bingung

"Tapi, bukan secara langsung." Lanjutnya

"Bohong."

Sial. Langsung ketahuan!

"Kurapika…" Neon berjalan mendekatinya, membuat Kurapika kaget karena ini pertama kalinya nonanya itu memanggil namanya langsung.

"Kamu ini…"

"Suka Kuroro-san ya?"

Gubrak

XXx

Baiklah saudara-saudara, singkat kata dua orang yang keras kepala ini pun mulai berdebat capres…

"Bohonggg!" Teriak Neon

"Benerr!" Balas Kurapika

"Bohoonggg!" Teriak Neon (lagi)

"Aku ga percaya! Kalau memang kamu ga suka Kuroro-san, lalu kenapaa kamu menghalangiku giniii!" Neon mulai kesal

"Sudah kubilang berapa kali kan nona, Kuroro Lucifer itu tak bisa dipercaya. Bukan karena aku suka Kuroro. Lagipula aku ini laki-laki, bagaimana mungkin aku suka laki-laki juga." Kurapika juga mulai kesal. Takdir apa yang mengenainya kali ini, sudah dikira perempuan, dikira gay juga, Kurapika mulai bertanya-tanya dalam hatinya… memangnya dia mirip sama Dorce ya?

"Kau laki-laki? Ya sudah kalau kau urus masalahmu dengan Kuroro-san lalu jangan urusi aku. Karena aku percaya sama Kuroro-san." Neon menjawab ketus, lalu memalingkan wajahnya dan melipat tangannya.

"…" Kurapika pun terdiam dengan tampang flat mendengar jawaban Neon yang tajam. Saking flatnya tampang dia, author juga bingung dia lagi sakit hati atau mikir. Tapi tanpa disangka-sangka, ia pun langsung memang kedua bahu bosnya itu sampai ia kaget dan mundur menabrak tembok "Memang ga kepikir ya kalau aku memang benar-benar peduli padamu? Bukan pada Kuroro Lucifer? Lalu bagaimana memang untuk bisa membuat Nona percaya kalau aku laki-laki?"

To be continued


Thanks for readingg ^^

Ditunggu saran dan kritiknya bagi yang suka dan tidak suka...

Oh ya maaf atas chapter yang tak ada Kuroro-nya inii xD karena Kurapika dan Neon harus digali dulu... Fufufu