Starndard Disclaimer Applied

.

Saya lagi seneng banget nih bikin cerita oneshot yang pendek-pendek. Soalnya lagi banyak ide-ide kecil yang melintas di pikiran saya. Semoga readers dapat menikmati.

.

.

.

Dream of You By Thyz Verbazend

Warning : Gaje, abal, dan cerita agak sedikit menggantung.

Enjoy!

.

.

.

"Mai, berjalanlah ke arah cahaya itu. Disana kau akan menemukanku." Ucap sosok itu pelan. Aku masih terduduk dalam posisiku, berusaha menggapai tangan sosok itu. Tapi entah mengapa tanganku tak pernah mencapainya. Sosok itu semakin lama semakin menjauh dari pandanganku, masuk ke dalam cahaya yang menyilaukan dibelakangnya. Semakin memudar dan tak terlihat.

"GENE!" Kucoba memanggilnya tapi tak bisa. "Jangan tinggalkan aku lagi, aku takut sendiri disini!" Namun sosok itu hanya tersenyum dan akhirnya menghilang sama sekali.

"GEEEENNNNNE!" Aku terbangun dari tidurku dengan seluruh tubuh penuh dengan keringat.

Ah, ternyata hanya mimpi itu lagi. Sudah tiga hari ini aku memimpikan hal yang sama, orang yang sama.

Ada apa sebenarnya ini?

Apa sebegitu susahnya kau melupakan dia?

Andaikan saja dia tak pernah masuk dalam kehidupanku, walau hanya dlam mimpiku sekalipun aku masih tetap bisa merasakan perasaan yang sama terhadapnya. Bahkan lebih kuat.

Namun sekarang perasaan itu malah berubah menjadi lebih menyakitkan. Serasa api yang terus membakar. Karena kutahu, dia tak akan pernah lagi muncul dalam kehidupanku.

.

.

.

Memang kurang memuaskan dan agak menggantung sih Readers. Tapi mudah-mudahan suka.

Jangan lupa RnR ya...

Saya tunggu saran dan kritiknya...

-THYZ-