LETS DANCE WITH HITSU CHAN SENSEI

disclaimer : Pakde Tite Kubo

show pertama n terakir kalinya untuk Hitsugaya en Ichigo yang mencengangkan umat manusia

kelanjutan kongres gaje juga loooo

warning : plesetan tidak terbatas...!

LAST CHAPTER!


Kelanjutan dari Kongres kali ini sangat amat menyeramkan. Bayangkan saja banyak orang sedeng bergelimpangan hampir membuat Hitsugaya dan Ichigo ngibrit sejauuuuuuhhh mata memandang(?) maksudnya sejauh mungkin dari sana.

Dan setelah tidak ada kata mufakat apapun, kongres ditutup dan akan dilanjut 2 hari lagi. Dan hebatnya, bahwa setelah 2 hari istirohat para anggota kongres harus memersiapkan pertunjukan pembuka mereka masing2! Apa yang harus mereka tampilkan sih bebas tapi sekarang tampaknya Hitsugaya sedang berpusing ria sedangkan Ichigo masih sempat-sempatnya bermain dengan sapi kesayangannya yang bernama 'Kemplun'.

"ICHIGOOOOO!"

gelegar merdu suara harmoni Hitsugaya yang seksi(whatsss?) membuat Ichigo yang sedang asik-asiknya bercakap2 gaje dengan sapinya lompat hingga dikira dirinya telah dipanggil oleh yang Maha Kuasa.

"Iya iya aku ga budeg kale..ada apaan sih masi tinggi ya tensinya? Makan bubur sono biar adem tu kepala"

cerocos Ichigo tak tau diri sementara tanpa sepengetahuannya Hitsugaya sudah mengangkat sebuah sofa segede bedug dengan aura setannya.

"haah.. lupakan, sekarang kita harus menyelesaikan tugas dari Kongres*baca Kongres sialan* itu. Kita musti menampilkan sesuatu*ala Syahrono?* yang bisa membuat kita dilihat-diamati-dan-dipotong2* ralat* dikagumi… jadi- A.P.A yang harus kita tampilkan?" Tanya Hitsugaya yang sepertinya sudah bisa mengkontrol segenap jiwa raganya yang sudah berada di puncak ubun2.

"hmmm kenapa tidak yang simple saja sih? Ngapain yang ribet kalo yang simple aja susah dibikin"

Jackpot, itulah kekurangan Hitsugaya, dia sama sekali ga tau soal entertainment, kalian tahu bahkan dia sama sekali ga pernah nonton tv atau berkasak-kusuk dengan acara reality show terngesot2 sekalipun, mau termewek2 juga dia ga tau, yang dia tau Cuma kenaikan harga BBM*bahan baku makanan* dan acara debat kusir panas yang diadain oleh seorang MC yang entah kenapa tampang2nya mirip banget dengan kenalan dia waktu SD.

"so… kau punya Ide?" Hitsugaya hanya bisa bertanya.

"biasanya musti aku yang Tanya?"

kini pertanyaan Ichigo menohok keras di hati Hitsugaya yang bisa dibilang 'GA UPDATE'.

"u..udah cepetan sekarang terserah kamu!" bentak Hitsugaya dengan wajah merah muda kecoklatan*?*

"kenapa ga bikin tarian aja?"

sedetik…dua detik….tiga detik….hingga tujuh detik…..

"tarian apa?"

"dasar kolot!" Ichigo hanya menghardik atasannya dalam hati, kalau dia bilang keras2 maka dia sukses dipecat tanpa penerimaan uang pesangon.

"yang lagi nge tren jaman sekarang" jawab Ichigo sambil ngelus dada.

"jaipongan?"

"hah?"

"Tari Gambyong?"

"APA?"

"karawitan?"

"Ga da hubungannya ama tari dudul"

"tari piring?"

"WOI jangan sebutin semuanya gue keder! Ya ga lah masa kau mau kita pake jarik sambil sanggulan trus dimakeup menor? Apa kate dunia ntar?"

"ya trus lo maunya nari apaan! Tau ndiri atasan lu udik masi aja ngotot!"

"chee… udah kita ntar nari…" Ichigo berpikir sebentar dan entah batu apa yang jatoh di kepalanya dia mendapat sebuah ide menarik.

"gue ada ide…"

sekarang giliran Hitsugaya yang cengo melihat lirikan mata Ichigo yang senat-senut kayak nahan kentut en bed piling langsung menyergap di hati si kecil itu. "Ikut aku Toushirou!" Ichigo langsung menarik atasannya sebelum atasannya berkomentar cang-cing-cong di muka Ichigo, dia langsung menyumpal mulut atasannya dengan kaen gombal.


Kemudian… karena latihannya sangaaaaaaaat rahasia ampe2 authornya ndiri juga ga tau apa yang mau ditariin oleh duo semampai itu… kita ke gedung kongres yang tengah sibuk dengan persiapan panggung aksi untuk pembukaan!

Ada yang grasak-grusuk kayak orang mabok jamur, ada yang nyungsep di balik stage ampe2 ada yang celananya melorot gara2 kelamaan berdiri-yup itu baru sebagian dari pemandangan kecil di ruangan kongres. Kita intip sebentar yuk pembicaraan mereka para panitia.

Panitia 1 yang wajahnya kayak gorilla itu sedang bercakap-cakap dengan panitia 2 yang entah kenapa bentuk mukanya kayak kucing keguyur aer

Ini dia percakapan mereka :

Panitia 1: tau ga semalem gue mimpi apa?

Panitia 2 : mbuh, kita kan ga masuk2 mimpi situ…ngapain nanya2?*dijotos*

Panitia 1 : eerrr…. Semalem gue mimpi makan tahu tapekong lo…tau kan?

Panitia 2 : tahu tapekong yang biasanya mangkal di kuburan?*dijotos lagi*

Panitia 1 : tapi ada yang bedaa…..!

Panitia 2 : apaan?

Panitia 1 : gue mimpinya makan suap2an ama eloooo

Panitia 2 : SARAP!*ngibrit*

Oke, kalian tau kan di sini isinya orang2 ga beres oh ya lupakan soal panitia itu, kembali ke Hitsu dan Ichi. Settingnya si udah ganti jadi next day… jadi mereka sudah dapet nomor antrian mereka, mereka dapet nomor 12 nomor terakir..!

"ada saat2 kau bersukur jadi yang terbelakang" cletuk Hitsugaya.

"ga masalah kan?" tepis Ichigo cuek.

Pertama… mari kita lihat sekumpulan, lebih tepatnya siiiiii 3 orang cowok berbadan keker ingin matahin linggis pake gigi, dan ternyata mereka jauh lebih dari harapan, sakin hebatnya…. Gigi2 mereka juga ikut sompal gara2 kelewat tenaga. Tepuk tangan…..

Yaaaaaa…. Gara2 kebanyakan pertunjukan Author pegel ampe langsung menclok ke Hitsu dan Ichi. Mereka sudah siap2 dengan kostum seadanya(kata Ichigo mah yang penting pake celana n baju) mereka siap di depan panggung dan…

"one..two..three..Four….. OPPA BAMBANG STYLE!"

seru Ichigo dan Hitsugaya dengan kompaknya menari tarian Oppa Bambang style*Oppa gangnam style siiii :D* dengan lirik lagu yang kayaknya udah dipelesetin….

*coba dengerin masa ada lirik yang bunyinya… 'EE…LOTEK MBAK SURTI EE….'* semuanyaa… ya semuanyaa bahkan author pun sampe cengo…mangap…gagu..gagap..ngeliat keduanya jingkrak2 kayak kuda sambil muter2rin tangan ga jelas…..

"ICHIGOOOOO!"

seru Hitsugaya dalam ati yang nahan malu gara2 imagenya udah ancur jadi serpian debu…

"JDAKKK!"

Ichigo menginjek-menggiles kaki atasannya hingga meringis kuda poni

"Lakuin aja!" sengir Ichigo sambil menahan malu yang sama diderita atasannya..

Selama 4 menit mereka nari2 gaje, akirnya kegaguan pun sirna dan applause meriah menyambut mereka.

Soo… well….akirnya kongres dibubarkan karena benar-benar menemui jalan buntu, sedangkan Ichigo dan Hitsugaya mendapat tropi emas bajakan yang anteng bertengger di ruang kerja Hitsugaya.

"Ne…Toushirou..ngapain murung terus ayo kerja..kita musti kembali ke Seireitei" ajak Ichigo.

"OGAH! GUE GA SUDI… HARGA DIRI GUE….IMAGE GUE…ANCUR!"

kini Ichigo hanya bersimpati dengan kehisterisan atasannya yang menolak kembali ke dunia Bleach, jadi apakah ini salah author? Bukan lah, siapa suru mereka jadi kelinci percobaan di Fanfic ini?

FIN…!

well...ahahahaha makasi ya riders sudah membaca, tolong di repiew ya seperti biasaaaa :D