Yo! minna i'm back! (padahal taunya readers benci kalau aku kembali... hiks...)

Oke minna my new fanfic. Gomen, padahal fanfic sekaiichi yang pertama belum selesai tapi dah bikin yang baru, hohoho. Entahlah, tiba-tiba aja kepikiran cerita ini ditengah-tengah orang banyak. Semoga minna suka sama ceritanya...^^


Disclaimer : Nakamura Shungiku, but Ritsu is mine*Takano kill me!*

Warning : Sho-ai, typo(s), gaje, dll.

DON'T READ IF YOU DON'T LIKE!


I WILL PROTECT YOU

By : Sukikawai-chan^^

TAKANO POV

Aku tidak pernah suka—bukan, tapi benci—melihat orang itu dekat-dekat dengan orang yang sudah lama kucintai. Dari awal aku sudah mengira, ketika pertemuannya dengan Ritsu di stasiun waktu itu, dan saat ia mengjejek akan pekerjaanku sebagai editor shoujo manga, orang itu telah jatuh hati pada Ritsu. Bisa kulihat dari sorot kedua matanya, ia tertarik pada Ritsu. Mungkin hanya sebatas tertarik, tapi aku tetap tidak akan pernah membiarkan dirinya, atau lebih tepat perasaannya, untuk mencintai Ritsu lalu mengambil Ritsu dariku. Akan kubuktikan, kalau aku bisa mendapatakan RItsu, membuktikan kalau Ritsu hanyalah milikku seorang.

Aku akan melindungi Ritsu darinya!

SHIN POV

Hah! Ketika aku tahu si brengsek Takano itu bersamanya, aku semakin menginginkan orang itu. Entah apa yang merasukiku waktu itu, ketika Saeki-san memperkenalkanku padanya, pun saat aku melihat orang itu untuk yang pertama kalinya, sesuatu yang aneh terjadi di dalam hatiku. Melihat sifatnya yang ceroboh, wajahnya yang kadang memerah, dan kedua iris mata hijaunya, benar-benar membuatku tertarik dan ingin memilikinya. Apalagi ketika aku mengatakan kalau bos-nya itu pembuat masalah, dengan lantang ia berkata "Excuse me but Takano-san is an extremely capable worker!"

Saat itu juga aku semakin membenci Takano. Hingga aku mendapat firasat, hanya dengan menjadikan orang yang bernama Onedera Ritsu itu menjadi milikku, Takano pasti akan hancur.

Aku akan merebut Ritsu darinya!


TBC or END?

Please review minna...^^