CSD: Hai readers! Kini saya kembali di FF Sailor Moon. Author ingin menulis ulang fic sebelumya,"Maid of Evil" karena ada yang ingin membuat fic ini menjadi multi chapter. Jadi Author akan memulai fic ini dari Daughter of Evil,Maid of Evil,Message of Regret,Re Birthday,dan terakhir Son of White (Kebalikan dari Daughter of White) Semuanya based dari lagunya Vocaloid! Yosh! Author bukan pemilik karakter Sailor Moon dan lagunya Vocaloid. Selamat menikmati!

.

.

Pada zaman dahulu kala,ada sebuah kerajaan yang kejam. Dan orang dibalik itu semua adalah seorang ratu yang berusia 14 tahun,namanya Serenity Lucifer d'Autriche. Ratu itu memiliki semua kekayaan di dunia ini. Memiliki seorang pelayan yang sangat setia dan mereka berdua memiliki wajah yang mirip. Ratu itu juga mempunyai kuda kesayangan bernama Josephnie. Jika uang kerajaan menipis,dia akan meminta secara paksa ke rakyatnya. Tidak ada yang berani melawan sang ratu,karena siapapun yang melawannya pasti akan dihukum dengan kejam.

"Jadi…..Kau tidak setuju dengan peraturan baru itu? Hmm?" Tanya sang ratu kepada salah satu rakyatnya yang sedang menghadap kepadanya.

"Be…Benar Yang Mulia…..Keluarga saya sangat miskin….Dan peraturan itu….Mem…Membuat keluarga saya….Men….Menderita." Jawab rakyatnya dengan ketakutan.

"Begitu ya? Hmmm….Pengawal! Penggal kepala gadis itu!" Perintah Serenity ke salah satu pengawalnya.

"Baik Yang Mulia." Jawab salah satu pengawal itu seraya membungkuk kepada Serenity dan membawa gadis itu pergi.

"Yang Mulia! Jangan hokum saya! Ampun! Ampun yang mulia!" Orang-orang yang melihat peristiwa tersebut hanya menunduk.

"Siapapun yang melawanku akan mendapat hukuman! Jadi,jangan pernah nekad melawanku!" Serenity bagaikan bunga mawar yang indah,namun bunga tersebut sangat berbahaya,rumput-rumput disekeliling bunga tersebut mati dan menjadi pupuk bagi bunga mawar tersebut.

Serenity jatuh cinta kepada pangeran dari negeri laut pangeran telah bertunangan dengan gadis dari negeri tetangga. Mengetahui ini,Serenity marah. Rasa cinta kepada pangeran berubah menjadi kebencian yang sangat menyeramkan. Dia memanggil panglima perangnya dan mengatakan sesuatu dengan suara yang pelan namun dipenuhi oleh rasa kebencian yang luar biasa."Hancurkanlah negeri di laut seberang."

Banyak rumah yang terbakar,dimana-mana terdapat suara tangisan dan teriakan penduduk di negeri seberang sekali yang terbunuh,namun Serenity tidak dapat mendengar teriakan dan merasakan penderitaan mereka."Ara! Oyatsu no Jikan da wa!"

Akhirnya,rakyat tidak tahan lagi dengan penderitaan yang mereka terima setiap hari,mereka memutuskan melawan ratu mereka sendiri apapun resikonya. Dan orang yang memimpin pemberontakan adalah seorang wanita memakai baju zirah berwarna merah. Prajurit tidak siap dengan serangan dadakan dari rakyat dan mereka kewalahan menghadapi rakyat. Akhirnya semua pelayan dan prajurit yang tersisa melarikan diri,kini tinggallah ratu yang lemah itu sendirian "Beraninya kau! Kurang ajar!" Itulah yang diucapkan Serenity ketika tertangkap oleh rakyatnya sendiri. Surga yang dibangun untuk dirinya kini telah hancur.

Pada zaman dahulu kala,terdapat kerajaan yang jahat. Orang yang dibalik semua itu adalah seorang ratu berusia 14 tahun. Dia akan dihukum mati pada jam 3 sore. Orang yang dulu disebut ratu, kini di penjara sendirian, tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya. Akhirnya waktunya telah tiba. Serenity tidak peduli dengan tatapan yang diberikan oleh rakyatnya. Sebelum mati,dia mengucapkan kalimat favoritnya. "Ara oyatsu no jikan da wa!"

Akhirnya ratu yang jahat itu telah mati,rakyatnya kini bebas dari kekejamannya. Orang-orang tidak segan lagi mengatakan,"Aku no musume pantas mendapatkan hukuman."

.

.

CSD: Yosh! Chapter 1 telah saya publish,selanjutnya adalah Maid of Evil. Mohon Reviewnya ya~

Eh lupa! Ini chracter list nya!

Daughter of Evil : Tsukino Usagi

Maid of Evil : Aino Minako

Daughter of Green : Kino Makoto

Prince of Blue : Sapphire

Red Swordwoman : Hino Rei

Son of White : Demando