Pencak-Silat Tounament
Setiap Hari Ulrich Menjalani Latihan Pencak Silat , Begitu Juga Dengan Yumi . Tetapi Ulrich Lebih Sering Latihan Sendiri Daripada Berdua Agar Konsentrasi Ulrich Tetap Terjaga . Mungkin Hanya Ulrich Saja Yang Sering Latihan Olahraga Dari Indonesia Ini . Bahkan Ulrich Mempunyai Poster Pencak Silat Indonesia Di Kamarnya Suatu Hari Ada Tournament Pencak Silat Nasional Yang Di Selenggarakan Di Kadic . Sekolah Bagi Para Lyoko Warrior Dan Teman-Teman Lainnya . Ulrich Langsung Mengambil Kesempatan Untuk Menjadi Juara Nasional Bela Diri Pencak-Silat Ini ... Ulrich Langsung Mendaftar Di Kejuaraan Ini . Setelah Selesai Mengisi Formulir Pendaftaran Ulrich Pun melanjutkan Latihannya . Sendirian .
Namun Ternyata Yumi Juga Mendaftarkan Diri Ke Tounament Ini ... Tetapi Yumi Mendaftar Lebih Dulu Dibandingkan Dengan Ulrich . Total Peserta Ada 32 Orang Yang Terbagi Menjadi 2 . Grup 1 Dan 2 . Ulrich Berada Di Grup 1 Dan Yumi Berada Di Grup 2 Sehingga Ulrich Dan Yumi Tidak Mengetahui Kalau Mereka Mengikuti Kejuaraan Ini .
Grup 1 Bertanding Lebih Dulu Dibandingkan Grup 2 Yang Ditujukan Agar Tidak Terlalu Lelah Untuk Persiapan Bertanding ...
Hari Ini Pertandingan Dibagi Atas 6 Pertandingan Dimana 1 Pertandingan Mewakili 2 Orang Untuk Bertanding Dengan Sistem 3 Point Atau Peserta Yang Menyerah Lebih Dulu Dia Yang Kalah . Hari Ini Ulrich Melawan Orang Yang Bernama Sebastian . Wasit Pun Memberi Isyarat Untuk Memulai Pertandingan ...
" Bersedia " ... " Mulai " Dalam Sekejap Ulrich Pun Langsung Menjatuhkan Lawan Dengan Sangat Mudah Nya . 1 Point Untuk Ulrich . Babak Ke 2 Dimulai .
" Bersedia " ... " Mulai " Kali Ini Ulrich Agak Kesulitan Dalam Menjatuhkan Lawannya Karena Musuhnya Lebih Hati Hati Sekarang , Namun Pertandingan Dimenangkan lagi Oleh Ulrich . Hari Ini Ulrich Menang Ke Pertandingan Selanjutnya .