Tittle : When Devil falling in love with Angel

Author : kim Kyusung

Genre : Fantasy, Romance, Brothership,Hurt/Comfort, adventure

Pairing : KrisTao

Cast :

-Suho : King Angel

-Lay : Queen Angel

-Tao : Prince Angel

-Xiumin : Angel

-Chen : Angel

-Leeteuk : Angel

-Chanyeol : King Devil

-Baekhyun : Queen Devil

-Kris : Prince Devil

-Kai : Devil (sahabat kris)

-Kyuhyun : Devil (paman kris)

-Changmin : Devil (paman kris)

-D.O : Human

-Luhan : Human

-Sehun : Human

-GyuGyu : peliharaan tao & kris

Disclaimer : mereka milik Tuhan, Orang tua, SMent, EXOtics,

Rating : M

Warning : YAOI (Boy X Boy ) yang ga suka yaoi jangan baca, arraso !

Note : FF ini terinspirasi dari Komik karangan TAKAMIYA Satoru ^^

Kris, Kai, Tao, D.O di dunia manusia mereka semua kelas 3.

Dan, panggilan hyung/ge ikutin yang real.

HAPPY READING ^^

Chapter 5

.

.

.

.

.

~When Devil falling in love with Angel~

Huang Zi Tao adalah seorang malaikat….

Bertugas menangkap para setan yang bergentayangan dibumi…

Entah itu makhluk setan kecil atau besar…..

Tapi, sayangnya tao tidak pernah menagkap se'ekor setan pun….

Dia pun diancam oleh petinggi malaikat SUHO….

Jika, Tao tidak mendapatkan setan ,Tao akan dipecat menjadi malaikat

atau dimusnah kan menjadi abu…

Tao yang bertekad, akhirnya memakai matra pemanggil setan secara diam-diam….

Bukannya setan kecil yang mudah ia tangkap,

Malah…muncul sesosok setan yang menawan nan tampan…

Iblis itu bernama Wu Yi Fan atau biasa dipanggil Kris….

Dan inilah kisah mereka dimulai….

Iblis yang selalu identik bertolak belakang dengan malaikat…

Kini Kris dan Tao saling mencintai….

Akankah cinta mereka bersatu atau berakhir menjadi abu….

-SIDE KRISTAO-

Biasanya pagi hari di kota seoul sangat cerah, dimana sang surya memancarkan sinarnya begitu terang dan hangat. Namun, kini langit begitu gelap, petir menyambar, kilatan cahaya dari petir terus menyala, gemuruh suara langit yang seperti marah terus bergemuruh. Tampaknya kota seoul kini sangat buruk, sehingga pemerintah mengatakan kepada warga masyarakat kota seoul untuk tidak keluar rumah.

"Tao kau sedang menonton apa ?."

"Menonton berita kris, langitnya sedang buruk."

Tao yang saat ini bersama kris dan GyuGyu hanya di apartement saja. Cuaca buruk membuat sekolah mereka diliburkan. Tao dan GyuGyu sangat serius melihat TV, kris yang dari tadi merasakan hawa tidak enak di sekitar apartement mereka, akhirnya melakukan metidatasi merasakan makhluk apa yang berada di sekitar mereka, tapi ternyata nihil kris tidak bisa melacak hawa makhluk itu. Tidak mau mengambil pusing, kris pun mengabaikan hawa buruk itu, kris memilih ber-lovely-dovey dengan malaikat yang semalam baru saja mereka resmi menjadi kekasih.

"Binatang jelek itu harus di singkirkan dulu."

Gumam kris saat melihat GyuGyu yang sedang bermanja-manja-an di paha tao, kris pun mengambil daging di kulkas dan membakar daging itu dengan tangannya yang dengan mudah mengeluarkan api. Perlahan daging di tangan kris matang, GyuGyu yang mencium aroma daging bakar mengikuti aroma tersebut, dan mendapati daging itu berada di piring atas kulkas. Langsung saja GyuGyu meloncat dan memakan daging itu dengan lahap, dan kris yang bersembunyi di balik lemari rak langsung mengeluarkan tali api dan mengarahkannya ke GyuGyu.

"Gyuuuu~~~Gyuuuu….Gyuuuu~~Gyuuuu."

Ronta GyuGyu saat tubuhnya sudah di lilit oleh tali sihir yang telah dibuat oleh kris, tali itu membuat tubuh GyuGyu tidak bisa bergerak. Kris yang melihat saingan dalam merebut perhatian tao hanya tersenyum penuh kemenangan.

"Kali ini kau tidak bisa menganggu ku dengan Tao binatang jelek."

Kris pun keluar dari arah dapur, menghampiri tao yang masih menonton TV, duduk di samping tao dan memeluknya dari samping. Tao yang dipeluk kris hanya cuek, mata tao tetap focus melihat layar TV. Sepertinya tao tertarik menonton berita cuaca atau pembawa acaranya, karena pembawa acaranya adalah namja yang sangat tampan. Merasa di acuhkan ,kris pun menggeser tubuhnya kedepan, menghalangi tao dengan tubuh tingginya. Sekarang kris dan tao berhadapan.

"Wae ? aku sedang menonton TV kris."

Tao pun menggoyang badannya ke kanan dan ke kiri untuk melihat TV yang terhalang tubuh kris, dan kris pun mengikuti arah badan tao. Tao ke kanan kris ke kanan, tao ke kiri kris ke kiri. Merasa jengah dengan tingkah kris tao pun berdiri, kris pun mengeluarkan smirk-nya. Diangkatnya tubuh tao seperti orang yang sedang mengangkat beras sekarung.

"Yak….kris turunkan aku."

"Aniyo…karna kau mengacuhkan ku, kau harus di hukum."

Kris pun membawa tao kedalam kamar, menjatuh tubuh tao di kasur. Tao yang dilempar ke kasur oleh kris hanya menatap bingung. Kris perlahan naik ke atas kasur, merangkak perlahan hingga sekarang tubuh tao berada di bawah kris. Tao yang ditatap oleh mata kris menjadi takut, mata kris berbeda, biasanya iris mata kris berwarna hitam maka mata kris sekarang berwarna merah darah, kris sedang dalam devil mode on.

"Tao kau tahu apa yang manusia lakukan untuk memperdalam cinta mereka ?."

"Aniyo…memangnya manusia melakukan apa ?."

"Mereka menyatukan tubuh mereka."

Menyatukan tubuh ? maksud kris adalah dimana manusia melakukan hubungan intim, dimana dengan melakukan hubungan itu bisa memperdalam cintanya. Tao yang tidak mengerti hanya mengganguk saja, tao berpikir mungkin hanya berpelukan. Kris yang mendapatkan izin dari tao memasang smirk yang lebar. kris mendekatkan bibirnya ke telinga tao.

"Apapun yang akan aku lakukan pada mu, keluarkan lah suara mu dan nikmatilah my angel~."

BLUSH….wajah tao memerah, entah kenapa suara kris yang baru saja ia dengar tadi terdengar sangat errrr sexy. Tao pun mengangguk bahwa ia mengerti, kris pun membuka satu persatu kancing baju tao, baru satu kancing yang kris buka, tao sudah menahan tangan kris.

"It's okey my angel~…don't worry ."

Tao pun melepaskan tangannya yang menahan kris, kris pun melanjutkan aktivitas membuka kancing-kancing baju tao. Hingga sekarang semua kancing telah terbuka. GLUP…kris menelan ludahnya kasar, tubuh mulus nan putih bersih kini terpampang jelas di depan kris. Tao yang melihat kris terbengong melambaikan tangannya di wajah kris.

"Kris…kenapa bengong, eoh ? tubuh ku jeleknya."

Kris yang mendegar ucapan tao yang mengatakan tubuhnya jelek, hanya tertawa renyah. Sungguh malaikat yang sangat polos ,mana ada tubuh malaikat jelek. Demi sang appa raja devil yang berada di atas sana, kris bersumpah jika tao-nya ini di ajak ke kerajaan devil sudah di pastikan semua rakyat devil akan tergoda dan tunduk pada malaikat yang berada di bawah kris saat ini.

Kris pun perlahan menjilat bibir ranum tao, merasakan manis yang sangat memabukkan jiwa devil kris. kris melanjutkannya dengan menciumi bibir tao dengan lembut. Jari-jari panjang kris pun meraba-raba leher, dada, dan perut tao. Tao yang belum pernah merasakan perasaan sensi seperti ini hanya dapat meleguh dan mendesah.

"Eumhh~…ahhhh…krisss~."

Kris yang mendengar desahan malaikatnya semakin bergairah, jika tadi kris bersumpah demi appanya raja devil sekarang demi sang eomma ratu devil kris besumpah suara desahan tao sangat memanggil namanya lebih indah dari eomma-nya dan malaikat yang bahkan berjulukan paling indah ada di negeri tao akan kalah.

-SIDE HUNHAN & KAISOO-

JDERRRRR…..

Suara petir kini makin besar, sehun, luhan, kai dan D.O yang sedang di café juga sedang mengamati langit yang sedang berubah. Ketiga pemilik kekuatan indra ke-enam ini dan devil berkumpul, karena sehun mendapat pengelihatan bahwa akan terjadi badai yang sangat besar.

"Jadi, kau melihat apa sehunnie ?."

Luhan, kai dan D.O yang sedari tadi di café tidak kunjung mendapatkan penjelasan badai besar apa yang akan terjadi, dari mereka datang sehun hanya menatap langit, entah apa yang sehun lihat.

"Aku melihat 4 namja ,masing-masing 2 angel dan 2 devil."

"MWOOOOO, eodie-seo." Jawab serempak kai,luhan dan D.O

"Molla, aku tidak bisa melihat mereka dengan jelas. Mereka membuat dinding penghalang sehingga aku tidak bisa melihat mereka, mianhae."

Luhan dan D.O pun memasang wajah kecewa, sedangkan kai sedang berpikir siapa 2 namja yang berasal dari bangsa devil itu. kai yang sudah di usir dari bangsa iblis, tidak bisa menggunakan kekuataan khususnya. Jadi, kai tidak bisa merasakan siapa 2 namja devil itu.

-SIDE CHANGKYU & -

DUAR…JDEEERR…JDEEEERRRRRR

Kilatan petir kini lebih terasa di namsa tower korea sekarang, kilat petir satu sama lain saling beradu sehingga menghasilkan getaran bumi yang luar biasa.

"Kyu berhenti bermain dengan cuaca di langit."

"Hahahah…..ini mengasikkan min."

Ternyata yang membuat kilatan petir adalah 2 namja yang sedang dibicarakan oleh sehun dan kawan-kawan. Kyuhyun dan changmin yang diberi tugas membunuh malaikat kini berada di namsan tower.

"Kyu…kapan kita akan membunuh malaikat itu ?."

"Tenang lah changmin-ah….kita biar kan pangeran bersenang-senang dulu dengan malaikatnya, baru kita habisi malaikat itu."

Changmin yang mendengar rencanan kyuhyun hanya dapat bersmirk dengan seramnya, membayangkan saat changmin merantai sayap-sayap putih milik sang malaikat menyaksikan perlahan helai demi helai bulu itu berguguran, sungguh sangat mengasikan.

~When Devil falling in love with Angel~

.

.

.

-SIDE CHENMIN-

"Xiu….bagiamana ini kita tidak bisa masuk kedalam apartement tao ?."

"Sial, ternyata iblis itu telah membuat pagar penghalang untuk malaikat."

Saat ini xiumin dan chen sedang berada di dekat apartement tao, dari tadi ChenMin yang merasakan tao sedang dalam bahaya, ingin menolongnya sebelum tao jatuh kedalam lubang iblis. Namun, karena kris yang sudah memprediksi bahwa bangsa malaikat pasti akan mengambil tao, langsung membuat pagar perlindungan, dimana hanya bangsa devil dan manusia saja yang dapat masuk kedalam. Berbagai serangan sudah xiumin lakukan tapi, tetap saja pagar penghalang itu tidak pecah.

"Kita terlambat chen."

"Xiu baby~~."

"Aku gagal menyelamat tao chen, aku tidak ingin tao menjadi abu, bagaimana ini."

Chen yang melihat xiumin berwajah sedih, memeluknya dan merengkunya kedalam sayap lebar chen, membungkus xiumin di dalam sayap hangatnya cuma ini yang bisa chen lakukan. Chen menatap sedih apartement tao. 'Tao….kenapa kau lakukan.' Batin chen.

-SIDE KRISTAO-

"Euuumhh…aahhh~."

Desah tao terdengar lagi saat kris sedang memainkan Junior milik tao dengan lidah dan tangannya. Kris memperlakukan malaikatnya dengan lembut, kris mau menikmati tiap bagian tubuh tao dengan perlahan. Puas dengan lidah, kris pun memasukkan junior tao kedalam mulutnya. Tao yang merasakan sensasi hangat pada juniornya, hanya dapat meremas seprei ranjangnya.

"Hhaaaa….Kriiisss~~."

Kris mengemut junior tao dengan lembut, menikmati kedutan-kedutan yang junior tao berikan di dalam mulut kris. Tangannya tidak ia diamkan, tangan kanannya ia gunakan untuk mengelus paha putih nan mulus milik tao, memberikan relaksasi untuk tao agar tao bisa merasakan service-service yang kris berikan.

"Arrrgggghhhh…..Krriiissss~~ aaa..kuuhhh."

Tao yang merasakan sesuatu pada juniornya, seperti …? entahlah…tanpa tao sadari cairan dari junior tao tumpah keluar, mengalir hingga tao tidak bisa mengontrolnya. Kris pun menelan habis cairan tao tanpa sisa, kris tidak mau menyia-yiakan cairan tao. kris pun mencium kening tao, melihat namja maliakatnya kini sedang ter-enggah-enggah akibat klimaks yang baru saja tao rasakan.

"Mungkin ini akan sakit tao, tapi percayalah….aku tidak akan melukai mu."

"Haah…haah…nde, Taaao percyaaahh."

Kini tao sudah siap dengan posisi menunggingnya, kris pun bisa melihat dengan jelas punggung mulus milik tao dan hole yang sudah sangat merah, membuatnya seperti meminta di masukkan. Kris pun memijit juniornya agar junior rileks, merasa sudah siap kris perlahan memasukkan juniornya kedalam hole tao. sangat sempit ! itu yang ada di pikiran kris saat juniornya mencoba masuk kedalam hole milik tao. sedangkan tao, entah apa yang kris masukkan yang jelas tao merasakan sakit yang luar biasa.

"Kris, saaakhiitt~~."

Liquid bening pun turun dari mata hitam legam tao, sakit itu sungguh membuat seluruh tubuh tao mersakannya. Kris yang sudah berhasil masuk kedalam hole tao, mendiamkannya agar hole tao bisa menyesuaikan dengan junior kris. kris yang melihat punggung jadi teringat dimana dulu ia membuat luka di punggung tao hingga sayap tao mengeluarkan darah, kini kris bisa melihat gundukan di punggung tao yang kris yakini itu adalah sayapnya yang sedang dalam versi kecil seperti milik GyuGyu. Kris pun menciumi punggung itu, membuat tanda-tanda pada punggung tao.

Perlahan kris men-in-out kan juniornya di dalam hole tao, tao yang kaget kris bergerak hanya dapat berteriak kesakitan, namun perlahan erangan kesakitan itu berubah menjadi erangan kenikmatan. Kini malaikat kita sudah benar-benar jatuh kedalam sangkar iblis. Dalam hati tao meminta maaf kepada sang ratu yaitu eomma tao dan sang raja yaitu appa tao. karena dirinya tidak bisa menjadi pengeran yang baik untuk kerajaan angel, sekarang tao sudah melakukan kesalah yang sangat fatal.

-SIDE KERAJAAN ANGEL-

PRAAANG…..

Sebuah bola Kristal berwarna putih dengan pink soft yang di miliki oleh yang mulia ratu Lay, tiba-tiba menjadi pecah, padahal krystal tersebut tersimpan dengan sangat aman. Seketika tubuh Lay bergetar hebat, 'Perasaan apa ini ? Tao ?' gumam ratu lay, sang raja suho yang berada di samping lay terlihat khawatir. Suho pun menepuk bahu lay.

"Waeyo My Queen ?."

"Aniyo…Tiba-tiba aku merasa khawatir dengan tao."

Sesosok malaikat pun datang menghadap kearah yang mulai petinggi di kerajaan angel. Suho dan lay yang melihat kaki tangan kerajaan ,dimana tugasnya mengawasi semua malaikat yang hidup, dan memberitahu aktivitas semua malaikat.

"Yang mulia…angel leeteuk menghadap."

"Ada apa leeteuk ?."

"Hamba ingin menyampaikan bahwa krytsal yang merupakan kesucian para malaikat ada yang terpecah."

Lay yang mendengar ucapan leeteuk langsung entah kenapa memikirkan anaknya Tao, 'Tidak itu pasti bukan tao' sangkal lay dalam hati. Suho yang merupakan raja menjadi geram, krystal pecah berarti menandakan bahwa salah satu malaikatnya sudah tidak suci. Dan, itu adalah aib memalukan bagi kerajaan angel. Suho pun meminta leeteuk mengatakan nama malaikat yang telah membuat malu kerajaan angel. Dan…leetuk dengnan berat hati mengatakan…..

"Malaikat itu adalah Tao yang mulai."

Suho yang mendengar nama anaknya disebutkan leeteuk menatap tidak percaya, sulit dibayangkan pangeran dari kerajaan angel sudah tidak suci lagi. Suho pun tertunduk lemas di singgah sana-nya.

"Hiks…Jadi, xiumin dan chen gagal menyelamat tao, hiks."

Suho yang mendengar tangisan ratu sekaligus istrinya hanya dapat memeluknya, kenapa kerajaan angel menjadi seperti ini. Dimana yang salah, selama ini suho dan Lay mengajarkan tao untuk menjadi pangeran yang diharapkan semua bangsa angel. Tapi, kenapa anaknya kini harus menyerahkan kesuciannya pada iblis.

-SIDE KERAJAAN DEVIL-

"MWOOOOOOOOO ?! KRIIIIIIIISSSSSSSSSSS DASAR PEMBUAT MASALAAAHHHH."

Kalian sudah tahu suara siapa yang berteriak itu, hanya ada 1 devil yang dapat teriak dengan suara 6 oktafnya, devil itu adalah ratu iblis. Sang raja iblis yang berada di samping hanya senyum-senyum saja, karena sang raja sudah memasang penutup telinganya. Baekhyun yang melihat chanyeol langsung menarik penutup telinga chanyeol raja dari bangsa devil itu.

"YEOLLIE PABO….ANAK MU DI BUMI SUDAH KELEWATAN."

"baekki~~….kecil kan suara mu."

"ANIYOOOO….!."

"Baik…baik, tenanglah….aku sudah mengirim kyuhyun dan changmin ke bumi untuk membunuh malaikat itu."

"MEMBUNUH ? KENAPA HARUS DI BUNUH….."

"Tentu saja, sebelum warga devil tahu malaikat itu berhubungan dengan pangeran devil , kita harus membunuhnya agar tidak ada jejak…kau mau anak kita di musnah kan,eoh ?."

Baekhyun yang mendengar alasan chanyeol, berpikir ? benar…jika malaikat itu dibiarkan hidup, warga bangsa devil akan tahu, dan sudah dipastikan pangeran devil akan di musnahkan. Bekhyun tiak mau kehilangan anak yang menurutnya sangat tampan melebihi suaminya itu.

"KAU BENAR YEOLLIE, SURUH CHANGMIN DAN KYUHYUN MEMBUNUH MALAIKAT ITU SECEPATNYA."

"Nde….baekki~~ ?"

"WAE ?."

"Belajar lah menurunkan suara mu 5 oktaf."

~When Devil falling in love with Angel~

.

.

.

-SIDE CHANGKYU & CHENMIN-

"Sepertinya pangeran kita sudah selesai bersenang-senang dengan malaikatnya, kajja kita berangkat."

"Yeaaahh…ini yang ku tunggu kyu."

Changmin dan kyuhyun pun mengeluarkan pedang iblisnya yang bertongkat hitam, seperti tongkat pencabut nyawa, bedanya tongakat mereka mengelurakan aura hitam mematikan. Diamana, sekali malaikat terkena kibasan auranya bisa merobek kulit mu.

Saat kyuhyun dan changmin tiba di apartement tao dan kris, ChangKyu melihat 2 malaikat yang berdiri di apartement kris dan tao. Chen yang menyadari hawa keberadaan iblis langsung menoleh, begitu juga dengan xiumin. Melihat 2 devil memegang pedang ,xiumin pun mengeluarkan cambuk malaikatnya. Dimana cambuk itu jika sudah menangakap iblis manapun akan terikat dan tidak bisa lepas.

"Kami tidak ingin membunuh kalian, kami kesini untuk membunuh malaikat yang di sana."

Tunjuk kyuhyun kearah apartemen KrisTao, ChenMin yang medengar membunuh malaikat yang di sana langsung menatap geram. Chen yang meilhat xiumin langsung memegang tangan xiumin.

"Sebelum kalian membunuh malaikat yang disana, lawan kami dulu."

Ucap chen dengan lantangnya, kyuhyun yang medengar hanya menghela nafasnya. Kyuhyun pun menyuruh changmin untuk melawan malaikat pasangan ChenMin, dan dengan hati changmin lakukan. Membunuh malaikat 2 sekaligus hari yang sangat indah bagi changmin yang memang senang sekali menyiksa dan membunuh malaikat.

kyuhyun yang terbang menuju apartement KrisTao dihadang oleh cambuk xiumin yang ternyata bisa memajang. Dengan ,sekali jentik kyuhyun sekarang sudah berada di daerah pagar pelindung yang kris buat.

"Hebat juga pangeran kris membuat penghalangan seperti ini."

Ucap kyuhyun melihat hasil kerja pangerannya, kyuhyun pun terbang mencari lantai dimana sang pangeran dan malaikat itu berada.

-KRISTAO-

"Kai bawa yang lain ke apartement tao, aku butuh bantuan kalian ?."

"…."

"Nde…aku tunggu."

Setelah menelfon kai, kris memandangi tao yang sedang tertidur di ranjang karena aktivitas yang mereka lakukan tadi. CTAKKK….

Kris menjentikan jarinya, dan kini keadaan kamar tao yang tadi berantakan menjadi rapi kembali. Tao dan kris pun sekarang juga sudah berpakian. Kris berjalan kearah dapur, mengambil GyuGyu dan melepaskan ikatan GyuGyu.

"Binatang jelek, tolong jaga tao untuk kun de."

"Gyuuu..."

"Kau tidak perlu tahu aku mau kemana, pokonya jaga tao untuk ku, arraso."

"Gyuuu…Gyuuuu."

Kris pun menatap GyuGyu untuk pertama kalinya dan tersenyum mengatakan terima kasih. Kris mengambil kertas dan puplen di meja, menuliskan sebuah pesan untuk kai, luhan, sehun dan D.O baca.

-HUNHAN & KAISOO-

"Lihat di atas sana."

Tunjuk D.O pada kai, sehun, dan luhan saat mereka sampai tidak jauh dari apartment tao, mereka ber-empat dapat melihat dengan jelas dimana satu devil sedang melawan 2 malaikat. Kai yang mengerti kenapa kris meminta bantuan langsung mengajak yang lain ke apartemnet tao dengan cepat. Untung saja lantai apartement tao tidak tinggi, hanya lantai 3.

Kai, sehun, luhan dan D.O langsung mendobrak pintu tao, mereka pun menyebar ke seluruh ruangan, D.O yang mencari dikamar akhirnya menemukan tao sedang tertidur. D.O pun langsung membangunkan tao.

"Tao…ireona, Tao."

Tao pun perlahan membuka matanya, melihat D.O, luhan, sehun dan kai yang sedang mengelilingin tao. tao pun kaget, mata tao mencari-cari sosok namja yang tidak lama tadi bersamanya. Tao pun berteriak-teriak memanggil nama kris. Tapi, kris tidak menampakkan dirinya. Dari arah luar kamar GyuGyu datang membawa surat untuk diberikan kepada kai dan kai pun menerima surat itu, membacanya di hadapan yang lain.

Aku tidak tahu harus meminta tolong pada siapa, Aku hanya tahu kalian saja

Tolong jaga Tao untuk ku, aku mempercayakan angel ku pada kalian

Katakan pada Tao apapun yang terjadi percayalah

Aku akan kembali dan Aku sangat mencinta mu Tao

Kris

Tao tidak percaya kris pergi meninggalkan dirinya sendirian, tao menangis sejadi-jadinya. Luhan dan D.O pun memeluk tao, kai yang tahu situasi sedang gawat memerintahkan yang lain untuk cepat pergi. Mereka berlima dan GyuGyu pun meninggalkan apartement itu menuju tempat kai. Saat mereka menghilang dari apartement KrisTao, masuklah kedalam apartement, ternyata kris tadi bersembunyi.

"Saranghae tao, mianhae…..ini demi kebaikan mu, aku tidak ingin kau dibunuh olehnya."

"Di bunuh oleh siapa ?."

Kris refleks menoleh dan mendapati kyuhyun sudah berdiri tepat di depannya, kris yang melihat kyuhyun langsung mengelurkan sayapnya dengan gagah, jubah yang di dominasi oleh warna hitam, mata yang merah, gigi taring terlihat jelas di wajah kris,kuku-kuku panjang nan runcing pun keluar dari jari-jari panjangnya dan jangan lupakan mahkota khas pangeran pun terpasang di kepala kris. Inilah sosok sebenarnya dari pangeran iblis.

Kyuhyun yang melihat pangerannya sudah dalam full mode iblis, tidak merasa takut. Walaupun kris seorang pangeran, bukan berarti kris paling kuat, yang mengajari ilmu dan matra pada kris adalah kyuhyun sendiri.

"Dimana malaikat itu ?."

"…"

"Aku tanya sekali lagi pangeran, dimana target ku kau sembunyikan."

Dengan cepat kris mendendang kearah wajah kyuhyun, dan dengan gerak cepat pula kyuhyun menahan tendangan kris dengan hanya menggunakan satu jari saja. kris pun kembali ketempatnya. Berkali-kali kris melancarkan serangan kyuhyun sama sekali tidak bergeming ditempatnya, kyuhyun selalu menahan dengan satu jarinya itu. kris yang semakin kelelahan, akhirnya menatap tajam kyuhyun.

"Kau lelah pangeran ? Baiklah, kita istrirahat….bagaimana kalau kita mengobrol saja."

"….."

"Kau tahu, ayah dan ibu mu mengutusku untuk membunuh malaikat brengsek itu."

"Jangan menghina tao."

"Ah…jadi nama malaikat brengsek itu adalah tao."

Kris yang geram karena mendengar nama tao di hina, langsung mengeluarkan aura devil super mematikan, diamana aura ini hanya dimiliki oleh keluarga raja saja. kyuhyun yang melihat aura kris sedikit ketakutan, kyuhyun pun mundur beberapa langkah ,kris yang melihat kyuhyun sepertinya sedikit tao langsung menyiapkan sebuah cahaya menyala merah dengan kobaran api biru di sekelilingnya.

Kris dan kyuhyun pun saling maju dan…..DUAAARR

Terdengar ledakan yang sangat keras dan maha dahsyat, changmin yang mendengar suara ledakan itu langsung menyusul kyuhyun meninggalkan keduan malaikat Chen dan Xiumin denga penuh luka.

Terlihat kepulan asap keluar dari jendela tao, perlahan asap itu menghilang dan menampilkan sosok kris yang sudah terikat dengan tali matra yang kyuhyun sudah buat.

"Kau memang memiliki aura paling kuat pangeran, tapi level mu belum bisa mencapai sang raja."

"Kyu…bagaimana ,kau sudah membunuh malaikat itu ?."

"Aniyo….malaikat itu kabur, tapi kita bawa saja pangeran ke kerajaan."

Kris tertangkap dan dibawa ke kerajaan devil, apa yang akan Raja dan Ratu lakukan pada kris ?

Tao yang sudah menjadi malaikat tidak suci, bagaimana nasibnya ?

Apakah kris akan menepati janjianya untuk kembali ke tao ?

TBC

DON'T FORGET REVIEW

Mianhae..update ya lama (u,u) and mianhe jika di dalam FF ada typo,

author kan juga manusia pasti ada kesalahan dalam pengetikan ^^

buat yang review author Cuma mau bilang AKU CINTA SAMA KALIAN #ngomong ala artis kpop ^^

Okeh ini balasan untuk chapter 4 :

Shim Yeonhae : hahaha….nde, tenang aja KrisTao akan bersatu entah itu di dunia atau di…? *plak* gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Time to Argha : hehheeh…nde, gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

ICE14 : nde, tenang aja ga akan di musanahin ko *maybe ._.* gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Ryu : hehehe….mian kecepatannya (u,u) gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Aiiu d'freaky : nde, pasti happy end ko ^^ dua kubu bersatu ? liat nanti…heheheh

gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

ajib4ff : eon otak yadong =.= saeng jadi dosa kan bikin ff NC *plak* gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

ZinniaJOY : tanya sehun, kenapa masa depan KrisTao mengerikan seperti itu :p

gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Kwonlee1812 : nde ^^ gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

YuniNJ : aniyo…mereka engga akan pisah ko ^^ tapi di chapter ini pisah -.-" Yoossh…pasti happy end ^^ gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Putchan : lama menunggu, ga bulukan kan o,O gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Jin Ki Tao : kan author suka buat KrisTao baru mesra-mesraan tau2 ada konflik XD gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

IyaSiBum : hahahaha….anda benar (u,u) di beda sama di komiknya :p gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Onix hangel : Yoo…what's up eon *ala chanyeol* saranghae eonni ^^ gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

AngelGie HTR : nasibnya TaoRis ,Liat nanti kris mau di siksa ? OKEHHH *semangat* gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

AlpacaTaoris : nde…mianhae karena saya suka sekali abis taoris bersatu pisah, bersatu pisah *plak* aniyooo…ending ya engga akan sad ko ^^ gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Riyoung kim : Youngie ^o^/ omona…ternyata youngie eon -.-' gpp deh tetep eon youngie XD gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Tania3424 : jangan nagis nde *kasih tissue* KrisTao couple paling kuat, tahan banting pokonya ._. gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Nurul Fajrianti : saeng nurul pervert =.=" tapi eon ancungin jempol ,hahahaha gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Shi Min Hwa : Minhwa ^o^/ yak…minhwa jangan pudung, nanti author juga ikut pudung -.- gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*

Lylda : beda aliran o,O ! hahahaah…..begitulah, gomawo buat reviewnya *Hug+kissue*