Kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf ^_^

DISCLAIMER : Jelas bukan milikku tapi milik Koge Donbo

Author : Anjani (Zui-chan)

Little : Perjuangan Himeka ,Kiro dan Suzune

Character : Himeka,Kiro,Karin,Kazune,dan Suzune
Summary : (di cerita ini Himeka,Kiro dan Suzune adalah anak Kazune dan Karin) "ayah pernah bilang,semakin banyak orang bersama kita,maka semakin banyak akal untuk menyelesaikan masalah,iya kan?" tanya Suzune memastikan
"benar,kita kan ada tiga orang,maka kita punya tiga otak" ucap Kiro
"kalau begitu mari kita cari solusinya" ajak Himeka

Author note ; (di cerita ini Himeka,Kiro dan Suzune adalah anak Kazune dan Karin )di chapter ini,masalah belum timbul di keluarga kujyou.,mungkin dichapter 3 atau 4,Himeka,Kiro dan Suzune akan dikejar oleh dua pria,bahkan mungkin dibunuh hanya untuk mendapatkan data yang ingin mereka curi dari perusahaan saksikan chapter berikutnya

Pagi yang cerah,matahari memunculkan dirinya menerangi dunia sekaligus kamar Himeka, Kiro dan Suzune

"bangun sudah pagi" ucap Karin membangunkan ketiga anaknya

"huaaa,ibu apa ayah sudah bangun?" Tanya Kiro mendadak

"iya,ayah sudah bangun" jawab Karin lembut "Kiro kenapa pagi-pagi cari ayah,kok gak cari ibu aja sih?"

"ibukan udah ada di sini jadi untuk apa di cariin" jelas Suzune

"ibu,hari inikan hari minggu,kita akan jalan-jalan tidak?" Tanya Himeka

"kalau itu tanya dengan ayahmu" jawab Karin,lalu pergi meninggalkan kamar anak-anaknya "kalian segera mandi ya"

"kalau jalan-jalan Suzune ingin pergi kekebun binatang" ucap Suzune yang sedang berusaha turun dari ranjang mungilnya

"kalau Kiro ingin ke taman saja" ucap Kiro yang menatap Himeka "kalau nee-chan,mau kemana?"

"ahh,nee-chan ingin pergi bersama kalian saja,jadi kalau kalian ketaman,nee-chan akan ikut juga ketaman" ucap Himeka yang sembari melemparkan senyumnya pada Kiro dan Suzune

"ayo mandi nee-chan" ajak Suzune seraya menarik kedua tangn kakaknya

"pelan-pelan dong Suzune turun tangganya,nanti jatuh lagi" nasihat Himeka

"Suzune ingin tanya dengan ayah,kita akan pergi kemana" ucap Suzune memberitahu Himeka

"kalian sudah bangun rupanya?" tanya Kazune yang duduk di ruang tamu

"sejak tadi ayah" ucap Kiro

"ayah,ayah kita jalan-jalan tidak?" tanya Suzune,sambil melompat kearah Kazune meminta digendong

"ya,kita akan jalan-jalan ke mall" ucap Kazune yang sedang menggendong Suzune

"waah toko mall ya" ucap Himeka gembira

"kiro ingin membeli boneka Kanguru,yang seperti ada di TV" ucap Kiro

"boleh-boleh" jawab Kazune "tapi kelihatannya kalian belum mandi ya" tebak Kazune

Ketiga anaknya mengangguk secara bersamaan

"kalau begitu mandi dulu,setelah itu kita makan bersama" pinta Kazune

"Hai" teriak Himeka,Kiro dan Suzune bersamaan,lalu berlari kearah kamar mandi

"ibu handuk Suzune mana?" tanya Suzune yang sedang melewati meja makan dan berhenti sejenak "ini milikku,sosis goreng dan nasi gorengnya"

"ehh sudah sana mandi" ucap Karin yang mendorong Suzune dari meja makan "handuknya ada di lemari"

"baiklah" ucap Suzune lalu pergi kearah lemari

Saat Suzune sampai dilemari handuk yang dimaksud ibunya,ia melihat kedua nee-chan tampak mencari-cari handuk milik masing-masing

"milik Kiro ada diatas" ucap Kiro seraya menunjuk laci lemari yang paling atas

"milik nee-chan juga diatas" ucap Himeka "milik Suzune dimana?"

"itu-itu punya Suzune,yang warnanya Biru" jelas Suzune yang meloncat-loncat ingin meraih handuknya

"bagaimana caranya kita ambil handuknya?" tanya Kiro bingung,ia duduk ditengah ruangan seraya berpikir

Sedangkan Kazune ada di balik pintu tempat Suzune,Kiro dan Himeka berjuang bersama "masa tidak punya akal sih" celoteh Kazune

"ayah pernah bilang,semakin banyak orang bersama kita,maka semakin banyak akal untuk menyelesaikan masalah,iya kan?" tanya Suzune memastikan

"benar,kita kan ada tiga orang,maka kita punya tiga otak" ucap Kiro

"kalau begitu mari kita cari solusinya" ajak Himeka

"hai!" teriak keduak adiknya

"begitu dong" ucap Kazune bangga

"begini saja,nee-chan gendong Suzune agar bisa meraih handuknya,dan Kiro menunggu Suzune untuk melempar handuknya dan menangkapnya,bagaimana?" saran Himeka

"aku setuju" ucap Suzune yang berlari kearah Himeka dan Himeka menggendongnya "ini milik Kiro nee-san" Suzune segera melempar handuknya "ini milikku dan ini milik Himeka nee-chan"

"aku juga setuju" ucap Kiro yang bersiap menangkap Handuk

"dapat" ucap Kiro yang berlari kesana kemari berusaha menangkap Handuknya

Sedangkan Kazune memotret kegiatan anak-anaknya tersebut

"sekarang turunkan Suzune,nee-chan" pinta Suzune

"baik" jawab Himeka lalu menurunkan Suzune

"sekarang kita bisa mandi deh!" teriak Kiro

"ayo" ajak Suzune yang berlari kearah kamar mandi

"haduh harus sembunyi" ucap Kazune yang grasak-grusuk mencari tempat sembunyi "disini saja" ucap Kazune seraya menutupi badannya dengan pintu lemari lainnya

"yeah !"teriak Kiro dan Suzune bersamaan

Saat Himeka menyusul kedua adiknya,ia melihat ada sepatu seperti milik ayahnya

"itu sepatu ayahkan" ucap Himeka yang meraih sepatu tersebut,belum sempat menyentuh sepatunya Himeka sudah diteriakin oleh Suzune

"onee-chan, ayo cepat!" teriak Suzune meminta kakaknya cepat

"iya" jawab Himeka lalu meninggalkan separu milik Kazune tepatnya lagi yang dipakai Kazune

"hampir saja" ucap Kazune menarik napasnya dan mengeluarkannya lagi

Clik ,Suzune membuka pintu kamar mandi dengan sedikit menjinjit

Setelah Himeka dan Kiro selesai membereskan rambutnya dan Suzune mengisi bak dengan air hangat

"Onee-chan,yang mana yang ditekan?" tanya Suzune menatap lekat tombol-tombol yang beraneka warna

"warna biru tua,Suzune" ucap Himeka memberitahu

"kalau yang merah untuk apa?" tanya Suzune

"jika yang merah kamu tekan maka air yang keluar air panas" ucap Kiro sambil berjalan kearah bak "nah sekarang tekan saja yang berwarna biru tua"

"iya" jawab Suzune seraya menekan tombol berwarna biru tua

Setelah bak terisi penuh,mereka mandi bersama,setelah selesai mandi mereka mengelap badan mereka dengan handuk masing-masing lalu memakai baju yang mereka sukai dan pergi keruang Himeka,Kiro dan Suzune sampai diruang makan Kazune menceritakan masalahnya pada istri tercinta

"Karin,aku punya masalah dikantor" ucap Kazune terus terang

"masalah apa,Kazune?" tanya Karin penasaran

"data kantor yang berisi kerangka pembangunan pemandian dan data yang lainnya dicuri dan disembunyikan" ucap Kazune memberitahu

"lalu bagaimana?" tanya Karin

"aku sudah mengirim orang untuk menemukan flashdisk yang berisi data tersebut"

"itu bagus" ucap Karin singkat

"kumohon jangan beritahu anak-anak,karena kurasa itu bukan hak mereka untuk tau" pinta Kazune

Karin hanya mengedipkan mata kanannya bertanda ok

Tiba-tiba

"milik Suzune mana?" tanya Suzune yang mencari-cari sosis dan nasi gorengnya

"ini" jawab Karin sambil menyodorkan sosis dan nasi goreng "ibu memberikan bonus pada kalian semua,yaitu menambahkan sosis nya menjadi tiga"

"kenapa?,nanti gak ada lagi sosisnya" tanya Kiro

"iya,bukannya ibu bilang kita harus hematya" ucap Himeka mengingatkan

"lihat ini" ucap Karin member lihat foto Himeka,Kiro dan Suzune yang sedang berusaha mengambil handuk "bukankah ini termasuk perkembangan,apalagi kalian mengajarkan Suzune banyak hal"

"jadi yang tadi itu benar sepatu ayah?" tanya Himeka

"iya" jawab Kazune singkat "tapi untunglah tidak ketahuan"

"ayah" panggil Himeka kesal

"kalian bertiga itu pandai-pandai apalagi Himeka" puji Kazune

"itukan wajar,karena Himeka kakak dari mereka berdua" jawab Himeka malu dan blushing

"wajah nee-chan merah" ucap Suzune menggoda Himeka

Kini wajah Himeka Makin memerah

Keluarga Kojyou tertawa bersama

TBC

Zui : nanti Himeka,Kiro dan Suzune dikeja-kejar kirio

Himeka : tidk masalah kan aku pandai

Suzune : setuju

Kiro : kiro juga pandai kok

Himeka " iya iya

Zui : jangan lupa review ya ^_^