A/N: Aku adalah Author baru yang baru saja menyelesaikan fic pertamaku. jadi maaf saja kalau tulisannya gak jelas dan gak rapi.. semoga anda senang dengan fic ku ini ... aku harap review nya Arigatou !

Disclaimer:

Naruto © Masashi Kishimoto

Terinspirasi dari Fanfict karyaSadictic S. Kuroyang berjudul Another Crazy Story

Warning!

Gaje, Abal, Ooc, Sarat Dengan Misstypo, Smart And Strong Naruto, Jurus Bikinan Sendiri, Alur Cerita Tidak Jelas, Ketikannya Tidak Jelas.

Naruto : The Legends of Shinobi © Dark Yokou CLAN

Genre : Andventure, frienship & Comfort

Pairing : Naruto U.

Summary :

Naruto adalah anak yang cukup pintar hanya saja ia tidak pernah menunjukannya pada siapa saja. Bagaimana hidup Naruto jika ia sudah berteman dengan Kyuubi si siluman rubah berekor Sembilan ?

Naruto : The Legends of Shinobi

Chapter 1

Met With Him

Start !

Di sebuah desa yang bernama Konoha no Sato, tinggal lah seorang anak yang kelewat energik, selalu mencari perhatian dengan cara usil dan nakal. Ya siapa yang gak kenal dengan bocah itu, Naruto Uzumaki inang dari siluman terkuat yaitu Kyuubi no Youko atau lebih di sebut Jinchuuriki Kyuubi.

Gara gara insiden penyerangan Kyuubi 7 tahun lalu yang menyebabkan Konoha hancur dan menewaskan puluhan bahkan ratusan warga dan ninja, bahkan salah satu Hokage Konoha yaitu Namikaze Minato sang Konoha no Kiiroi Senkou atau Konoha Yellow Flash dengan cara menyegel Kyuubi pada seorang bayi yang baru lahir, dan bayi tersebutlah yang bernama Naruto.

Karena itulah warga konoha sangat membenci Naruto bahkan sampai menghina, membentak, memukul, dan yang sangat disayangkan ninja pun ikut menyiksa 'bocah' itu.

.

.

.

Naruto's POV

Disinilah saya ! aku berada di sebuah apartemen kecil milikku pemberian dari Hokage-Jiisama.

"...Hah…hah…hah., sialan tuh warga! Gak puas puas menyiksa ku begini…" kataku sambil terengah engah karena habis lari dari kejaran warga yang marah.

"Aku harus bersabar, demi Hokage-Jiisama, demi Tou-San dan Kaa-San, demi Konoha tempatku lahir. Aku akan berusaha keras dan akan ku buktikan bahwa aku pasti bisa menjadi Hokage yang sangat kuat dan di hormati." Kataku dengan sangat yakin.

'Sip Naruto…. Tetap pertahankan semangatmu itu…'kata seseorang tetapi tidak ada wujudnya.

'Ya pasti, Kyuubi-San' kataku pada sosok itu yang ternyata suara tersebut adalah suara Kyuubi dalam tubuhku.

Ya memang aku telah berteman dekat dengan sosok yang sangat ditakuti itu.

Flashback

Di hutan sebelah barat Konoha, terlihat matahari yang akan terbenam dan akan di gantikan oleh sang bulan, tetapi tepat dibawah sebuah pohon terdapat sesosok anak kecil berumur lima tahun sedang merenung dengan menekuk kedua lututnya dan menenggelamkan kepala pada lutut tersebut.

Naruto's POV

'Huh… aku gak habis pikir..Kenapa warga begitu benci kepadaku ?...'

'Memang salahku apa? Kata mereka aku bocah iblis Kyuubi? Tetapi Kyuubi kan tekah mati lima tahun yang lalu dibunuh oleh Yondaime-Sama. Tetapi kenapa aku disebut begitu ya?...arghhh pusing !' pikirku sambil mencengkram helaian rambut pirangku.

'Kau salah besar bocah, jika mengira Kyubi telah mati dibunuh ole Yondaime.' Kata seseorang dengan suara besar dan serak.

Aku tersentak saat mendengar suara tersebut. Ku gelengkan kepala ke kanan-kiri untuk mencari sosok itu. Tetapi tidak ku temukan sosok itu dimanapun.

"SIAPA KAU ? Tunjukan wujudmu !" teriakku pada sosok yang belum ku ketahui bentuknya.

'HAHAHA….aku Kyuubi no Youko' balasnya dengan nada meremehkan. Balasan sosok itu pun membuat mataku terbelalak dan buluku bergidik semua.

"Kyu-kyuubi?...bu-bukannya Kyuu-Kyuubi te-telah te-tewas lima tahun yang lalu ?" tanyaku dengan terbata bata karena gugup dan tidak percaya.

'Kau pikir aku siapa bocah? Aku tidak mungkin mati oleh Minato . aku ini Immortal' katanya sombong .

"Tunggu dulu, kalau kau memang Kyuubi…lalu Kyuubi belum mati…berarti…" tidak ku teruskan kataku karena ketakutkan telah menjalari seluruh tubuhku.

'Ya kau benar. Aku di segel oleh'nya' kedalam tubuhmu.. aku cukup takjub oleh pemikiranmu.'

"Tetapi kalau kau di segel dalam tubuhku,berarti aku adalah…"

'Kau adalah inangku atau disebut kau Jinchuuriki Kyuubi,' kata kataku dipotong olehnya,

"Wow, sekarang didalam tubuhku terdapat siluman Kyuubi yang hebat dan kuat…" kataku sinis

"…tetapi tunjukan dahulu wujudmu itu!" lanjutku

Kyuubi yang mendengar itu pun hanya menyeringai tipis walau tidak bisa dilihat oleh Naruto.

'Hahaha…. Baiklah, kosentrasilah dan ikuti suaraku' setelah aku mendengar penjelasannya akupun langsung memejamkan mataku untuk kosentrasi. Aku pun terseret ke dalam ruangan yang gelap tanpa pencahayaan

'Kemarilah..kutunjukkan sesuatu yang menarik'

Ku ikuti arah suara tersebut,aku terus berlari tanpa mengetahui arah, saat ku melihat seberkas cahaya akupun mendatangi cahaya orange kemerah merahan. Yang kulihat pertama kali adalah pintu jeruji besar menjulang tinggi.

Aku dekati barulah terlihat sosok Rubah besar dengan ekor berjumlah Sembilan ekor melambai lambai. Sosok itu memiliki mata merah darah dengan pupil vertikal tajam menusuk kearah ku saat ia melihatku. Hal itupun membuat tubuh ku gemetaran ketakutan.

'Ternyata inilah sosok Kyuubi itu…' pikirku ketakutkan. Bayangkan saja, di depanku terlihat rubah/musang raksasa dengan gigi gigi runcing yang siap mengoyak dan cakar cakar besar dan tajam bagai siap membelahku kapanpun ia mau..

Tetapi setelah ku lihat ada sebuah kertas tertempel pada pintu itu pun membuat ku cukup tenang karena aku tahu benda itu adalah segel yang membuat ia tidak bisa keluar dari tubuhku.

"Hei bocah kenapa kau tersenyum senang seperti itu ?" tanyanya dengan suara khas yaitu suara besar.

"Tidak apa apa kok, aku Cuma sedikit bangga saja. Ada siluman terkuat di dalam tubuhku saat ini ! " aku hanya tersenyum kecil.

"Ada apa kau memanggilku? "tanyaku pada'nya'

"Kau tidak takut padaku,bocah? " Tanya nya pada ku. Ku tersenyum sejenak

"Buat apa aku takut padamu, lagipula kau tidak bisa keluar apalagi menyakiti ku tanpa seijin aku…" Kyuubi yang mendengar perkataan itu hanya menyeringai

'Hebat, dia cukup pintar untuk mengetahui jenis segel 'ini'… beneran anaknya Minato-San.' Pikir Kyuubi

Kyuubi tertawa keras

"Pintar juga kau bocah, tetapi kenapa tidak kau tunjukan pada warga warga Konoha ? "

"Untuk apa ? aku tidak suka pamer, hal itu hanya merepotkanku saja," balasku dengan senyuman lima jari

"Baiklah, kita kembali ke pokok masalah,… aku memanggilmu kemari untuk meminta maaf karena sudah membuat kau dibenci oleh Konoha.. "katanya dengan nada rendah membuktikan bahwa ia menyesal.

Mulutku hampir teranga mendengar perkataannya, bayangkan saja, 'siluman terkuat yang bisa menghancurkan satu desa dengan mudah sedang meminta maaf padaku'

Aku hanya membalas dengan senyuman andalanku

"Tak perlu seperti itu juga Kyuu-San.."

"Terima kasih bocah, kau memang mirip dengan 'dia'…" balasnya

"..'Dia' siapa?" tanyaku bingung

"Ayahmu.."

"Ayahku ? siapa?"tanyaku sekali lagi.

"Ayahmu adalah Namikaze Minato 'Konoha no Kiroii Senkou' sedangkan ibumu adalah Uzumaki Kushina 'Bloody Hurricane'.."jelasnya. Mataku terbelalak kaget, bahkan mulutku jatuh hamper empat cm.

" Mi..Mi..Minato Na..Namikaze si Yondaime Hokage ?" ucapku. Tak terasa mataku telah berkaca kaca. Terharu, sedih, senang, kesal, itulah rasa yang ku rasakan saat itu. Sejak ku lahir aku tidak mengetahui siapa orangtuaku tapi sekarang aku sudah mengetahui mereka.

"ya 'dia' Tou-San mu. Dia juga yang telah menyegelku di dalam kau lahir. Saat itu aku sedang di kuasai oleh Uchiha Madara yang menyuruhku untuk menyerang desa Konoha. Tetapi Yondaime datang menyelematkan desa lalu menyegelku padamu dengan taruhan nyawanya sendiri, gomenasai gaki! " jelas Kyubii padaku.

"Tak apa kok Kyuu..aku sekarang bahagai sudah mengetahui siapa orang tuaku. Tapi… kau maukan berteman dengan ku ?" Tanya ku hati hati

"Tentu saja bocah,memang sejak awal aku maunya begitu, " aku pun senang mendengarnya.

Setelah beberapa waktu aku mengobrol dengan Kyuubi. Kyuubi mulai menjelaskan padaku tentang tujuan awalnya.

"Gaki, aku ingin mengajarkanmu tentang tehnik ninja serta 'Elemental Ninjutsu' yang kau punya…" katanya memulai pembicaraannya.

"Wow…hebatt.. Arigatou Kyuu-San..kau memang yang baik, gak seperti yang kebanyakan di bicarakan oleh 'mereka' " kataku dengan mata berbinar binar

"Dasar, jadi jangan menilai orang dari 'sampul'nya. "

"Omong omong, aku punya eleman apa saja ? " tanyaku antusias

"Kau memiliki elemen Futon(angin) seperti Tou-Sanmu, Katon(api) sepertinya bawaan chakra dariku karena aku memiliki chakra api, dan yang terakhir kau memiliki elemen Doton(tanah) karena kau memiliki sedikit gen dari Uzumaki Mito dan Hashirama Senju" Serunya menjelaskan padaku

"Kekuatanmu akan lebih kuat jika kau sering berlatih dan dengan bantuan chakra dariku akan lebih memudahkan kegiatan berlatihmu." tambahnya

Tetapi Kyuu, bagaimana caranya aku belajar jika kau masih terkurung di dalam tubuhku ?" tanyaku bingung

" Tenanglah gaki, ini segel yang menguntungku karena chakra kita dapat bersatu dan dapat keluar sesuai keinginanmu sendiri. Jadi nanti ku ajari caranya menggunakan dan mengendalikan chakraku dengan mudah. " ujar Kyuubi

" Baiklah,, sekarang apa yang harus aku lakukan ?" tanyaku tidak sabar akan latihan.

" Kau kembali lah ke duniamu, nanti aku berikan gambaran cara dan rinciannya lewat pikiran ! " perintahnya padaku. Aku pun mengikuti perintahnya. Lalu keluar dari tempat Kyuubi berada.

End's Flashback

Normal's POV

.

.

.

"Hei..gaki. Jangan melamun terus, ayo jadi latihan tidak ? " kata Kyuubi jengkel karena ia sudah memanggil Naruto berkali kali tetapi tidak ada sahutan.

"Gomen Kyuu.. AYO berangkat ! " teriak Naruto semangat

Booftt …

Naruto pun hilang dalam kepulan asap dari jurus Shunshin.

Di salah satu hutan Konoha, ada hutan yang terkenal yang disebut dengan Hutan Kematian atau Shi no Mori (Forest of Death). Suasana yang mengerikan, hanya sedikit cahaya yang mampu menembus lebatnya hutan. Tetapi di hutan inilah Naruto sering melalukan latihannya. Sudah dua tahun ia berlatih di sini dengan Kyuubi.

Booftt…

muncul lah asap di tengah lebatnya hutan. Dari dalam asap itu tampak anak laki laki berumur tujuh tahun berambut pirang, ia memiliki mata biru shaffire seperti langit, ia juga memakai jaket oranye dengan pusaran di punggung jaketnya. Anak itu adalah Naru yang baru samapai di tempat yang ditujunya.

'Hei gaki, tadi apa yang kau pikirkan ?'Tanya Kyuubi

'Cuma kepikiran tentang masa saat kita bertemu dan berkenalan dulu.' balas Naruto

"Hei ayo kita mulai Kyu…siap ! " seru Naruto semangat

Naruto pun langsung menyilangkan kedua jarinya untuk membentuk segel tangan.

"Kagebunshin no Jutsu (Multiple Shadow Clone)!" teriak naruto.

Boofft..

Muncul satu bushin Naruto dengan rambut yang lebih panjang dan sedang memejamkan matanya. Saat 'ia' membuka matanya, terdapat perbedaan dari kedua Naruto tersebut. Bukanlah mata biru shafire yang ada di mata bushin Naruto, tetapi mata merah darah dengan pupil vertical seperti mata rubah… ternyata bunshin Naruto sedang dimasuki oleh Kyuubi untuk melatih Naruto.

Karena Kyuubi yang tidak bisa keluar dari tubuh Naruto maka ia memasukan sedikit chakra pada bunshin Naruto. Jadi bunshin Naruto sedang di kendalikan oleh Kyuubi.

"Ayo kita mulai ! hehe" seru `Kyuubi ` yang ada di tubuh bunshin Naruto. Kyuubi hanya menyeringai kejam.

Sedetik kemudian terdengar suara dentingan kunai bertubrukan. Sesi latihan Naruto-Kyuubi pun di mulai.

.

.

.

Skiptime

Naruto's POV

"Hah…hah…hah… aku lelah banget Kyuu…" kataku terengah engah

"Hei Kyuu, kau tidak lelah setelah latihan ini ?" tanyaku bercanda. Padahal aku sudah tahu jawabannya 'TIDAK' jelas lah Kyuubi kan siluman denagn chakra tak terbatas , tidak mungkin kan ia kehabisan chakra.

"Kau pasti sudah tahu jawabannya kan ?" jawab Kyuubi ketus.

Aku hanya tertawa hambar begitu mendengar jawaban Kyubi.

"Bocah, kau lumayan juga, sejak dua tahun lalu kemampuan mu meningkat deratis. Tetapi tetap latihan" serunya dengan nada memerintah.

"Baiklah Kyuubi-Sama" balasku ketus

Ya. Memang aku sekarang mengalami peningkatan kemampuan cukup jauh, sekarang aku sudah bisa menggunakan jurus ninjutsu level high-chunnin dan beberapa hari lagi akan pembukaan akademi dan selama itulah aku dilarang menunjukan kemampuanku dan kecerdasan sesungguhnya.

'Huh, menyebalkan..'

"Hei kyuu menurutmu aku boleh ikut akademi tidak ya ?" tanyaku pada Kyuubi dan Kyuubi menoleh gak semangat ke arahku

" Jika tidak kenapa? Kau mau apa ? mengajak debat dengan Council Village " katanya. Aku hanya tersenyum mendengar itu.

"Mungkin !" jawabku.

"Hei gaki sepertinya kita kedatangan 'tamu'…" kata kata Kyuubi yang masih berada dalam tubuh bunshinku.

"Ya Kyuu-San. Ini akan sangat menarik… " seruku sambil mengeluarkan seringai yang menakutkan.

"Lumayan buat latihan Naruto!" seru Kyuubi

Aku pun langsung menghilangkan Kyuubi yang berada dalam tubuh bunshinku karena nanti akan menimbulkan kecurigakan yang mengakibatkan menyusahkan aku sendiri.

Boofft…

Bunshinku pun hilang.

"Datanglah kepada ku dan rasakan 'neraka'mu..." aku tertawa meremehkan dengan tetap mengeluarkan seringai menakutkan.

'Dasar BODOH… kau berlebihan.. !' seru Kyuubi

'Kau ini Kyuu-San, merusak suasana…'

Naruto's End POV

Naruto : The Legends of Shinobi © Dark Yokou CLAN

TO BE CONTINUE

Bagaimana kelanjutan ceritanya ? Siapakah 'tamu' yang dimaksud oleh Kyuubi ? tetap tunggu cerita selanjutnya

Mohon Reviewnya !