Boneka Okiku yang terkenal karena keanehan akan rambutnya yang selalu memanjang, kini di tambah dengan boneka tersebut sering mengeluarkan air mata. Tak lama kemudian, Boneka Okiku hilang dari kuil tempat ia dititipkan. Lalu tiba-tiba muncul teror dari seorang gadis sma bernama Hinata yang mengklaim akan menyebarluaskan kebencian. Naruto dan Shikamaru harus mengungkap teka-teki tak berlogika ini/bad summary/enjoy it.


A NARUTO FICT

BY NAMIKAZE MUTIARA HANA

MISTERI BONEKA OKIKU

KATA PENGANTAR

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Character Utama : Hinata Hyuuga, Naruto Uzumaki, Shikamaru Nara, Sasuke Uchiha

Genre: Romance, tragedy, horor, crime, fantasy dll

Warning: seperti biasa alur cepat, gaje, typos, de el el

DON'T LIKE DON'T READ


Hallo Minna-san, saya kembali dengan fict terbaru saya "Misteri Boneka Okiku". Maafkan saya karena belum menyelesaikan fict lain. Saya terlalu bersemangat untuk menulis fict misteri ini. Tapi untuk sekarang, saya tidak akan mempublish terlebih dahulu karena saya ingin mengetahui ke-penasarannya reader-san untuk fict ini. Anggap saja ini adalah kata pengantar dari saya. Haha *sok profesional banget sih lu author* SKIP.

Saya akan memperkenalkan terlebih dahulu beberapa karakter utama yang akan hadir dalam fict ini yang pasti reader-san sudah tahu. Yaitu yang pertama adalah Hinata Hyuuga. Hinata Hyuuga adalah anak dari Hiashi Hyuuga. Gadis itu merupakan keturunan ningrat dan memiliki harga diri yang tinggi. sifatnya yang iklas dan sabar dalam menghadapi perlakuan tidak mengenakan dari ayah dan juga sepupunya Neji Hyuuga. Hinata adalah gadis yang selalu amat sangat percaya pada kebaikan hati semua mahluk hidup, terutama manusia. Hinata bahkan membalas kejahatan dan kekejaman mereka dengan memberikan ucapan dan perasaan maaf. Namun sepulangnya ia dari Hokkaido, kepribadian itu berubah menjadi 360 derajat. Apa yang terjadi?

Naruto Uzumaki adalah teman sekaligus kekasih dari Hinata Hyuuga. Naruto Uzumaki memiliki ciri-ciri berambut pirang dan memiliki mata berwarna biru. Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anaknya. Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani walaupun ia terkadang hiperaktif, kikuk, tidak tahu malu dan juga sering bertindak gegabah.

Shikamaru adalah seorang anak dari klan Nara yang seangkatan dengan Naruto. Dia sangat pemalas, tetapi baik hati. Sesungguhnya Shikamaru adalah anak yang pintar. Tingkat kecerdasannya (IQ) mampu mencapai 200. Kekurangannya adalah gemar tidur siang sambil memandangi awan daripada belajar. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai "penakut nomor satu" dan "paling jago melarikan diri," padahal dia hanya malas berurusan dengan orang, apalagi mempertaruhkan nyawa. Shikamaru tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dia hanya ingin menjadi manusia biasa. Ia berharap agar menikah dengan perempuan yang tidak cantik tetapi juga tidak jelek, lalu punya dua orang anak. Ia juga berharap agar anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, sedangkan anak keduanya laki-laki. Dia sering digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang temannya bernama Temari. Namun ia tak pernah menjawab pertanyaan dari teman-temannya itu. Ciri khas lainnya adalah sering mengucapkan kata "mendokusei" yang artinya adalah merepotkan.

Uchiha Sasuke yang biasa dipanggil Sasuke adalah seorang siswa yang tampan, keren, pendiam dan tenang yang banyak disukai wanita. Namun para wanita harus kecewa karena pria idaman mereka memilih Sakura. Hinata adalah rivalnya dalam memperebutkan peringkat kesatu di kelasnya. Namun setelah perubahan kepribadian Hinata, sasuke mulai menyukai gadis itu dan melupakan kekasihnya, Sakura.

Kali ini, Naruto dan Shikamaru harus terlibat dalam sebuah misteri penyebab berubahnya sifat Hinata Hyuuga. Beberapa kejadian aneh harus mereka hadapi untuk mengungkap sesuatu yang di luar logika. Misteri ini benar-benar menguji akal mereka berdua dan berkali-kali mereka terjebak dalam situasi yang sulit dan juga menegangkan. Saya penasaran, mampukah kalian para reader-san menemukan lebih awal jawaban atas MISTERI BONEKA OKIKU!